Bible Tidak Pernah Mengutuk Kabah??

Kapirit >>

Tidak ada ayat terperinci di dalam Alkitab yang menjelaskan bahwa Jesus pergi naik haji ke mekkah, lagipula jika Anda setuju Jesus pergi ke Tibet belajar agama Budha, akan lebih aneh lagi karena seorang nabi Islam pergi belajar agama Budha ke Tibet ….pernah di pake ga sich otak dalam jidat loh??

eh tau ga sich loh, muhammad itu seorang pedagang khan?? mustahil donk klo dia tidak berhubungan dengan orang india ato cina dan sebatas berdagang ke negeri syam …

Islamthis >>

Memang jelas lah bahwa tidak ada ayat terperinci di dalam Alkitab yang mengisahkan bahwa Jesus naik haji ke Mekah, karena kalau ayat itu ada, SUDAH PASTI nanti umat Alkitab akan terus berperang melawan kaum Muslim untuk memperebutkan kota Mekah.

Namun yang jelas, di dalam kekristenan ada yang namanya silent period, di mana sejarah tidak tahu di mana Jesus berada. Kalau di dalam silent period itu, MUNGKIN Jesus berada di India, Tibet, Pakistan, Afghanistan, Syria, Roma dan lain lain, lantas MENGAPA TIDAK MUNGKIN bagi Jesus untuk berada di Mekah? Apa alasan bagi Anda ini untuk yakin bahwa TIDAK MUNGKIN Jesus pergi ke Mekah dan melihat Ka’bah di sana?

Menurut Islam, adalah masuk akal jika Jesus atau Nabi lain berguru ke pada seorang pendeta dari agama lain. Namun begini, anggap saja tidak masuk akal seorang Nabiullah berguru kepada seorang pendeta Buddha. Maka adalah makin tidak masuk akal lagi kalau seorang yang dikata ANAK TUHAN justru belajar ke pendeta Buddha / Hindu…

Apakah Allah Bapa sebagai bapak dari Jesus, sang anak, tidak bisa mengajari nya langsung, sehingga Jesus sang anak tidak perlu cari-cari ilmu ke Negeri orang? Kalau Jesus hanya sebatas Nabi, lantas apa salahnya kalau dia berguru? Namun kalau dia dikata anak Tuhan? Bukan Kah itu yang jadi masalah?

Dan satu lagi. Katakanlah bahwa sudah pasti Jesus sudah ke Mekah dan melihat Ka’bah dengan semua praktek peribadatannya. Kemudian, anggaplah bahwa semua peribadatan yang berlangsung di Ka’bah itu adalah bathil di mata Tuhan Samawi, lantas mengapa Jesus tidak memperingatkan manusia akan kejahatan iman dan moral DI DALAM INJIL NYA tentang keji nya ibadah kaum pagan di Ka’bah itu?

Di dalam Alkitab / Injil tidak ada satu pun ayat / perkataan Jesus yang mengecam ibadah keji yang berlangsung di Ka’bah. Padahal di lain pihak, adalah MUSTAHIL Jesus tidak tahu bahwa nun di sana di tanah Arabia ada kuil yang namanya Ka’bah. Anggap saja memang Jesus tidak pernah ke Ka’bah. Namun pasti doooong Jesus tahu keberadaan Ka’bah yang di Mekah itu yang menjadi Pusat ibadah orang Mekah? Lantas, mengapa Jesus tidak mengecam nya? Mengapa Jesus tidak mengutuknya secara eksplisit? Apakah Jesus tidak pernah tahu sama sekali bahwa ada kuil yang namanya Ka’bah? Tidak mungkin!

Alhasil, baik Jesus dipercaya pernah ke Mekah atau tidak -semasa silent period nya, tapi pasti Jesus tahu bahwa di Arabia ada kuil yang namanya Ka’bah. Lantas mengapa Jesus tidak mengutuk peribadatan di tempat itu?

Jawabannya hanya satu ….

Jesus tidak pernah mengecam atau mengutuk praktek peribadatan di Ka’bah, KARENA Ka’bah adalah rumah ibadah dan rumah suci milik Allah Samawi….

Dan nanti akan datang Rasul terakhir yang namanya Muhammad Saw yang akan membersihkan kuil itu dari semua peribadatan yang keji yang dilakukan kaum pagan bin jahiliyah Mekah ….

Kesimpulan.

  • Tidak adanya ayat Alkitab khususnya Injil yang menjelaskan bahwa Jesus mengecam tata peribadatan (thawaf, sa’i, melontar jumrah dan lain lain) yang berlangsung di Ka’bah Mekah, adalah BUKTI bahwa Ka’bah adalah rumah / tempat suci Samawi
  • Adalah tidak mungkin untuk berkeyakinan bahwa Jesus sama sekali tidak mengetahui adanya Ka’bah di Mekah ini…..
  • Jesus pasti mengetahui bahwa nun di sana di Arabia ada kuil yaitu Ka’bah. Kemudian, kalau lah tata peribadatan yang dilakukan umat manusia di Ka’bah itu adalah BATHIL, maka sudah barang tentu Jesus mengutuknya, sebagai peringatannya kepada semua umat Tuhan ….

14 Responses

  1. Betul bro

  2. Tuhan ku hanya tahu…tiada 2..tiada 3…kiblat ku hanya 1 posisi…x da 2..x da 3…agama hanya 1…tetap islam sampai bila2x..hehe…=)

  3. 1. pada jaman itu Yesus hanya datang untuk orang israel. dan kepada bangsa-bangsa lain Yesus mengutus murid-muridNya sebelum yesus kebali ke surga.
    2. tentang Allah Bapa, Anak, dan Roh kudus :
    karna manusia semakin jahat, nabi-nabi yang Allah utus untuk membritakan firman Allah kepada manusia untuk bertobat, tetapi nabi-nabi Allah malah tidak dipedulikan, ditentang, malah dibunuh. karna itu maka Allah sendiri yang turun langsung kedalam dunia untuk mengajar, memberikan contoh dan membimbing manusia agar bisa kembali ke jalan yang benar. Allah mengambil wujud(menjelma) seorang manusia dan menggunakan nama Yesus. Sebelum Yesus kembali ke surga, Yesus menjajikan akan mencurahkan Roh Kudus untuk membimbing dan menyertai murid-muridNya dalam memberitakan injil.
    ======================================================
    ini yang katakan ” Karena Allah maha penguasa, bisa turun ke Dunia berbentuk manusia? Kalau begitu saya ingin bertanya. Sebagai penguasa alias maha berkuasa berbuat apa pun yang Dia kehendaki, bisa kah Tuhan itu turun ke Dunia ini di dalam bentuk ……….

    >Monyet?

    >Maling celdam?

    >Kembaran Hitler?

    >Iblis?

    >Kuntilanak?

    Kalau Anda berkeras bahwa Tuhan berkuasa untuk menjelma menjadi manusia, konsekwensi nya adalah, Tuhan yang satu ini juga berminaat doongk untuk menjelma menjadi Kelelawar dan Kebho Bulek? Nah berarti, Dracula binti Vampire yang selalu dihebohkan masyarakat Dunia ini, bisa jadi adalah penjelmaan nya Tuhan karosetan kaleee yaaaa ….????


    jawab : baca baik-baik no 2. Allah menjelma untuk mengajar, memberikan contoh dan membimbing manusia agar bisa kembali ke jalan yang benar.

    dan menurut saya tidak ada ajaran atau teladan Yesus yang salah, hanya ada beberapa perkataan yang tidak bisa dipahami secara harafiah.

    terima kasih.
    =================

    Islamthis,
    Anda tulis,
    1. pada jaman itu Yesus hanya datang untuk orang israel. dan kepada bangsa-bangsa lain Yesus mengutus murid-muridNya sebelum yesus kebali ke surga.

    Islamthis,
    Tidak juga.
    Kalau Jesus hanya untuk orang Israel, namun muridnya diutus untuk seluruh Dunia, ITU MAH NAMANYA SAMIMAWON.

    Kalau Jesus memang hanya untuk orang Israel, maka seluruh murid dan ajarannya HANYA UNTUK ISRAEL SAJA.

    Anda tulis,
    karna manusia semakin jahat, nabi-nabi yang Allah utus untuk membritakan firman Allah kepada manusia untuk bertobat, tetapi nabi-nabi Allah malah tidak dipedulikan, ditentang, malah dibunuh. karna itu maka Allah sendiri yang turun langsung kedalam dunia untuk mengajar, memberikan contoh dan membimbing manusia agar bisa kembali ke jalan yang benar.

    Islamthis,
    Bukan alasan.
    Banyak manusia jahat, dan banyak Nabi Tuhan yang dibunuh, BUKANLAH ALASAN supaya Allah menjelma menjadi manusia. Dan tolong sebutkan ayat Alkitab yang menjelaskan bahwa karena banyak manusia yang jahat dan Nabi-Nabi Tuhan banyak dibunuh, maka Tuhan turun sebagai manusia.

    Anda tulis,
    Allah mengambil wujud (menjelma) seorang manusia dan menggunakan nama Yesus. Sebelum Yesus kembali ke surga, Yesus menjajikan akan mencurahkan Roh Kudus untuk membimbing dan menyertai murid-muridNya dalam memberitakan injil.

    Islamthis,
    Tolong sebutkan ayat Alkitab di sini.

    Anda tulis,
    jawab: baca baik-baik no 2. Allah menjelma untuk mengajar, memberikan contoh dan membimbing manusia agar bisa kembali ke jalan yang benar.

    Islamthis,
    Tidak mungkin Allah menjelma. Dan tidak mungkin ada alasan bagi Allah untuk menjelma. Apalagi alasan banyak manusia yang jahat. Hanya karena manusia jahat, maka Allah harus menjelma menjadi manusia. Urusan apa?

    Dan kalau Allah berkuasa untuk menjelma menjadi manusia, maka kemudian adalah masuk akal kalau Allah juga berkuasa untuk menjelma sebagai jin, Setan, kuda lumping, ondel-ondel ….
    Yang benar saja …..

    Anda tulis,
    dan menurut saya tidak ada ajaran atau teladan Yesus yang salah, hanya ada beberapa perkataan yang tidak bisa dipahami secara harafiah.

    Islamthis,
    Siapa bilang?
    Jesus menghardik pohon. Apakah itu benar?
    Jesus memasukkan jari jemarinya ke vagina keledai. Apakah itu benar?

    • Lagi Lagi Kristen cuma bermodal asumsi..!

    • -Yesus berada di Israel, jadi dia mengajar utk orang Israel.Lalu dia mengutus para murid utk meneruskan ajarannya ke bangsa lain.
      Kok yg gini aja g bisa ngerti?

      -Ayat mana yg isinya ttg vagina keledai itu?
      ==================

      Islamthis,
      KESAKSIAN MATIUS : Yesus Menusuk Lobang Vagina Keledai Betina

      Kesaksian Matius :
      …”Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya nya ke
      dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa
      mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :”Inikah kerjaan mesias?” (Injil Matius 20:22),

      (29) Ketika Ia telah dekat Betfage dan Betania, yang terletak di gunung yang bernama Bukit Zaitun, Yesus menyuruh
      dua orang murid-Nya

      (30) dengan pesan: “Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk
      di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah
      keledai itu dan bawalah ke mari.

      (31) Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya?
      jawablah begini: Tuhan memerlukannya.”

      (32) Lalu pergilah mereka yang disuruh itu, dan mereka mendapati segala sesuatu seperti yang telah dikatakan Yesus

      (33) Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: “Mengapa kamu melepaskan keledai
      itu?”

      (34) Kata mereka: “Tuhan memerlukannya.”

      (35) Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya.

      Cerita yg serupa juga terdapat dalam Matius 21 dan Markus 11. Namun dalam Matius diceritakan yg dicuri tidak hanya
      satu ekor keledai itu saja tetapi juga anak keledai yg ada di dekatnya:

      Matius 21:7 “Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya.”

  4. Seorang NABI kok tega sekali ngentot sama anak ingusan ??

    FEDOFIL BEJAT !!!
    ============

    Islamthis,
    gajk ada alhadis shahihnya yg menyatakan bhw muhammad senggama dg anak ingusan. sekian. terima kasih.

  5. Yesus manusia celaka buktinya dia mampus disalib . Tk mngkin yesus tk tau kakbah khan kakbah rumahnya papi kalo dia anak tuhan plgi klo dia tuhan itu sendiri.

  6. bila Mekah Wujud? Zaman Yesus atau bila..itupun bingung…..
    =================

    Islamthis,
    mekah wujud sebelum jesus. sekian. terima kasih.

  7. dongok, penebusan dan jelmaan itu aliran pagan, hayo kunyah tu bualan paulus

  8. kabah tempat bersemayamnya allah swt
    ========

    Islamthis,
    bukan.

    Allah swt TIDAK BUTUH TEMPAT SEMAYAM, krn Allah swt tidak butuh apa2.

  9. islamthist

    allah swt butuh tempat bersemayamnya agar muslim muslim bisa bertemu dengan si allah swt

    you know that siapa itu allah swtnya muhammad?
    ===========

    Islamthis,
    muslm bisa bertemu allahswt di mana saja. pun allahswt sll melihat dan betemu dg umatNya di mana saja.

    memang allah swt nya muhsaw itu siapa, menurt sdr???

  10. kabah itu sama dengan bangunan babel yang disebut dalam alkitab
    ===========

    Islamthis,
    tolong sebut ayat alkitab nya.

  11. Bertobatlah kalian semua komentar kalian yg tdk faham agama dan menterjemahkan menurut pendapatnya sendiri membuat bencana melanda negeri ini

  12. Ibarat tong kosong berbunyi nyaring.pengetahuan anda sekalian masih dangkal.masih bisa di ukur pake jari kelingkin,sama seperti sayapun juga..mari kita saling memahami, benar dan tidaknya agama yg saudara anut itu nanti yg mampu menjawab adalah Allah itu sendiri. Banyak cara manusia untuk menjatuhkan satu sama lain kedalam dosa. Saudara Muslim punya Allah,kristen,katolik,hindu,budha pun juga punya. Mereka berpendapat masing masing. Cara ibadahnya masing masing.cara menyembah,memuliakannya pun masing masing. Banyak yg beredar di internet tentang Alquran,maupun Alkitab yg menambah dan juga mengurangi isi kitab itu sendiri. Seperti halnya yg di sebut di atas matius 20:22 bunyinya: Maka jawab ‘Isa serta berkata,Tiada kamu tahu apakah yg kamu pinta itu.Bolehkah kamu meminum cawan minuman yg akan kuminum kelak?” Maka katanya kepadanya,”Boleh.. ini injil yg benar. Maka janganlah kalian semua hanya mengoppy paste aja.cari dulu kebenarannya baru sebarkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: