Atheis Masuk Surga Atau Neraka??

Kapirite >>

Seorang atheis berbuat baik pada sesama melibihi kaum muslim sendiri, apa masuk Neraka??

kesimpulan : Allah = maha tidak adil

 

Islamthis >>

 Pertama.

Orang atheis, orang karosetan, orang hindu, Buddha dan lain lain, semua itu, kalau pun mereka saleh dan berbuat baik pada sesama (melebihi kaum Muslim sendiri), tetap masuk Neraka.

Jidat ini berkeyakinan bahwa semua orang saleh akan masuk Surga tanpa pandang apa agamanya. Saya ingin bertanya. Di tahun 1600an, di tahun 1300an, di tahun 1904 dan seterusnya, apakah fikiran-fikiran / ide-ide bahwa semua orang saleh akan masuk Surga tanpa perduli apa agamanya, SUDAH ADA DAN DITERIMA SECARA LUAS???

Yang ada, di abad-abad / tahun-tahun lampau, semua umat berfikiran eksklusif, alias, hanya orang saleh yang seagamanya lah yang akan masuk Surga….

Jaman lah yang membuat jidat ini berubah cara berfikirnya….

Sekarang, tidak usah bersungut-sungut dulu. Tunjukkan dulu kepada saya, bahwa di tahun 1514, ada artikel yang menjelaskan, bahwa semua manusia kala itu berfikiran bahwa orang saleh TANPA PANDANG APA AGAMA nya akan masuk Surga…. Bisa kah Anda menunjukkannya?

Kedua.

Secara FORMAL INSTITUSIONAL, semua Muslim diperintahkan oleh Allah untuk berfikir (dan menyampaikan) bahwa hanya Muslim yang saleh lah yang masuk Surga. Allah tidak memberi hak kepada setiap individu Muslim untuk berfikir bahwa orang saleh dari agama yang berbeda akan masuk Surga…

Apa maksudnya?

Di luar sana, pasti banyak orang non Muslim yang saleh. ADA KEMUNGKINAN bahwa Allah ridha terhadap mereka. Ada (beberapa) ayat di dalam Alquran yang menjadi petunjuk bahwa bisa jadi kaum saleh yang non Muslim akan masuk Surga. Bahwa mereka kelak akan masuk Surga (karena Allah menghendaki demikian, karena kesalehan mereka), itu adalah urusan Allah semata, bukan urusan para Muslim. Urusan para Muslim semata HANYA MENJALANKAN SEMUA SYARIAT ISLAM sebaik-baiknya.

 Kapirit >>

“tidak seperti Allah nya muslim, ketika ditanya, ente islam ato enggak??”

Islamthis >>

Hal ini membuat saya ingin bertanya. Apakah menurut keyakinan / ajaran agama lain, Tuhan nya tidak akan bertanya kepada manusia di hari kiamat, KAMU KETIKA DI DUNIA, AGAMA NYA APA??

Jadi apakah saya harus punya keyakinan, bahwa Karosetan, sebagai salah satu agama kapirit di Dunia ini, mengajarkan bahwa kelak di hari penghakiman, Tuhan nya tidak akan mempermasalahkan agama apa yang dianut seorang manusia ketika di Dunia ini? Indah sekali! Bisa kah menunjuki saya ayat Alkitab nya?

Namun bagaimana dengan ayat Alkitab perjanjian baru ini:

Jesus berkata, AKU LAH KEBENARAN. SIAPA PUN TIDAK AKAN DAPAT MENCAPAI BAPA YANG DI SURGA SEBELUM MELEWATI AKU …

Bukan kah ayat di atas memberi sinyal bahwa hanya mereka yang percaya kepada  Yesus lah (i.e. orang kapirit Karosetan) yang masuk Surga?

Ah!

Demi ingin menghancurkan Islam, jidat kapirit dengan username saia ini bisa-bisa nya membuat / meluncurkan statement / teori yang amat aneh dan gombal!!! Namun pas ketika jidat ini diminta untuk memper tanggungjawab kan teori  tersebut, langsung bungkam!!!

10 Responses

  1. kawan ada 1 hal yg anda tidak ketahui tentang apa itu artix ISLAM….Dari semenjak adanx nabi ADAM ISLAM telah di IMANI oleh nabi ADAM. apa sebab : arti kata dari ISLAM adalah berserah diri / tunduk kepada Hukum maupun aturan ygdi di buat oleh ALLAH yg MAHA ESA, bagi hamba2x yg telah di ciptakanx baik yg hidup di langit maupun di dunia. sebagamana ada di dalam firman ALLAH SWT. Tidak ku ciptakan JIN dan MANUSIA selain hanya MENYEMBAH (sujud ) kepadaku . jadi jgn lah anda beranggapan bahwa Agama ISLAM datang sesudah adax Agama yg lain ada. dan anda pun harus tahu bahwa di dalam Agama ISLAM firman ALLaH AZZA WAJaLLAH terbagi sendiri / terpsah dan di sebut AL QUR”an. begitupun Sabda nabix ( ucapan , perbuatan serta tingkah laku nabix di sebut hadist). SAYA ingin bertanya kepada anda sekalian yg selalu berkomentar terhadap Agama ISLAM : adakah di antara agama saudara2 firman tuhan tidak di samakan dgn ucapan para nabix.

  2. baca kesaksian kristen surga dan neraka. mereka adalah orang2 yang mati dan hidup kembali. juga ada yang koma. ada yang sadar dan rohnya dibawa Tuhan, bahkan ada bebrerapa orang islam sudah memberikan kesaksianya ketika berada dialam roh sangat menarik,,,RUGI KALAU TIDAK BACA,,,,,,,browsing aja sangat banyak dari dari orang2 yang berbeda2 suku ras agama juga manca negara merka memberi kesaksian yang serupa mirip bahkan ada yang sama……selamat membaca sebelum ajal menjemput ….,,,,,,
    sudah berkali2 saya mencari kesaksian orang islam tentang surga neraka atau alam kubur tapi belum ada……
    HEBOH………..>>>> di tempat kami seorang ibu haji yang taat salat dan rajin sedekah koma beberapa jam n ketika sadar minta di babtis semua keluarganya heran ga habis pikir,,,,mengapa seperti itu
    ==============

    iSLAMTHIS,
    terbuktilah sudah, bahwa Jesus bukanlah Tuhan, karena adanya ayat-ayat ini,

    Matius 21:9 “Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”

    Matius 23:39 “Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!”

    Kedua ayat di atas menunjukkan bahwa Jesus minta didoakan berkat oleh manusia. Ini menandakan bahwa:

    >> Jesus di dalam keadaan TIDAK DIBERKATI sehingga minta didoakan berkat.
    >> Jesus belum dijamin masuk Surga. Oleh karena itu Jesus minta didoakan berkat oleh manusia supaya seluruh dosanya diampuni oleh manusia melalui doa tersebut.
    >> Jesus bukanlah Tuhan, karena tidak mungkin Tuhan tidak dijamin masuk Surga, dan tidak dijamin TERBERKATI. Dan tidak mungkin Tuhan minta didoakan berkat oleh manusia.

    Dan juga ini,
    Mat 26:39 Kemudian Yesus pergi lebih jauh sedikit, lalu Ia tersungkur ke tanah dan berdoa. “Bapa,” kata-Nya, “kalau boleh, jauhkanlah daripada-Ku penderitaan yang Aku harus alami ini. Tetapi jangan menurut kemauan-Ku, melainkan menurut kemauan Bapa saja.”
    Ayat ini menunjukkan bahwa Jesus tidak Kuasa membebaskan dirinya dari mara bahaya, justru berdoa kepada Tuhan supaya diberi keamanan. Ini menandakan bahwa Jesus bukanlah Tuhan. Dan kalau ayat ini diucapkan Jesus di dalam kapasitasnya sebagai manusia (seperti yang diklaim oleh orang Kristen di portal isadanislam), maka dua ayat sebelumnya pun juga Jesus ucapkan di dalam kapasitasnya sebagai manusia. Nah kalau Jesus adalah manusia yang tidak dijamin masuk Surga, maka mana mungkin Jesus adalah Tuhan?

    Inilah LIMA point yang membuktikan bahwa Kristen sebenarnya merupakan kebohongan sejarah, dan oleh karena itu karoSetan merupakan kesesatan dan kekejian, suatu proyek Iblis untuk menjerumuskan seluruh umat manusia ke Neraka.

    Pertama.
    Yahudi tidak mengakui Perjanjian-baru, yang mana itu berarti Yahudi tidak mengakui segala hal yang berbau Jesus. Tidak ada nubuat Jesus dan penyalibannya di dalam Alkitab Perjanjian-lama. Kaum Yahudi dan Kristen murtad – mengakui bahwa tidak ada satu pun huruf di dalam Perjanjian-lama yang mendiskusikan Jesus, penebusan dosa dan penyalibannya. Hanya orang Kristen saja yang mengklaim bahwa ADA BANYAK AYAT di dalam Perjanjian-lama yang mendiskusikan hal tersebut. Ini namanya PRA-PERSEPSI. Dan pra-persepsi itu amat bahaya buat mentalitas dan psikologi.

    Banyak ayat-Ayat di dalam Perjanjian-baru (yang seolah menegaskan bahwa Jesus adalah nubuatan Taurat) yang sebenarnya adalah KARANGAN para RASUL PALSU. Acuannya adalah, KEBANYAKAN dari murid Jesus itu (yang membawa, menulis dan menyebarkan Perjanjian-baru) mati karena vonis Pengadilan Dunia, seperti yang sudah dinubuatkan di dalam kitabsuci Ulangan Pasal 18 mengenai ciri-ciri Nabi palsu. Maka dari itu ayat–ayat Perjanjian-baru tidak dapat dijadikan rujukan. Dengan kata lain ayat–ayat Perjanjian-baru (yang seolah mengindikasikan bahwa Tuhan Yahudi menurunkan pengampunan melalui darah Jesus, dan lain lain) adalah karangan semata. Tidak mungkin Allah Tuhan semesta menawarkan pengampunan melalui darah manusia. Pengampunan hanya ada pada pertobatan yang sejati.

    Sekali lagi, hanya orang Kristen saja yang menghubung-hubungkan kisah penyaliban Jesus dengan konten Perjanjian-lama, sementara tidak ada satu orang Yahudi pun yang berfikiran bahwa Perjanjian-lama mendiskusikan Jesus. Lebih dari itu, Yahudi dan Muslim tidak melihat bahwa pengorbanan anak Ibrahim sebagai anteseden dari pengorbanan Jesus anak Tuhan di kayusalib. Kasus sebenarnya yang terjadi adalah bahwa orang Kristen sudah termakan PRA-PERSEPSI MURAHAN.

    Ingat, mesiah (mashiach di dalam teks Yahudi) yang ada di dalam kitabsuci Yahudi adalah mesiah yang akan merombak dan merestorasi Kuil Sulaiman (Temple of Solomon). Faktanya, Jesus tidak mengutak-atik kuil itu sama sekali. Maka apakah Jesus yang dinamakan mesiah? Pun Yahudi mengajarkan bahwa mashiach adalah manusia biasa, bukan anak Tuhan. Jadi, Jesus bukanlah orang yang ditunggu oleh Yahudi.

    Jadi jangan katakan orang Israel itu bersalah kalau mereka menolak Jesus sebagai mesiah, karena mesiah mereka MEMANG BERBEDA dari mesiahnya Jesus. Yang jelas Jesus tidak berbuat apa-apa untuk Kuil Sulaiman. Itu menandakan Jesus bukanlah mesiah. Pendek kata, Jesus tidak ada hubungannya sama sekali dengan mashiach di dalam agama Yahudi. Oleh karena itu Yahudi melihat bahwa Jesus SAMA SEKALI TIDAK PERNAH DIBAHAS di dalam Perjanjian-lama.

    Faktanya, banyak Yahudi yang mualaf karena merasa bahwa Muhammad adalah manusia yang dijanjikan di dalam Taurat, hal ini merupakan kebalikan dari sangkaan Kristen. Salman Alfarisi misalnya, adalah Yahudi yang bersyahadat kepada Muhammad Saw karena ternyata Muhammad Saw adalah dia yang namanya disebut di dalam Taurat. Dan masih banyak Yahudi lainnya yang akhirnya mengakui bahwa Muhammad lah yang dijanjikan Allah di dalam Alkitab, bukan Jesus. Hanya orang Kristen yang tidak bermartabatlah yang merasa bahwa Taurat meramalkan kedatangan Jesus, padahal tidak ada satu pun Yahudi yang melihat demikian.

    Mengenai nubuat Taurat untuk Muhammad Saw, baca artikelnya di sini,

    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/09/misteri-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/08/nabi-muhammad-dalam-alkitab-kidung-agung/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/05/muhammad-dalam-injil-kanonik/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/05/muhammad-dalam-taurat-israel/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/inilah-injil-yang-mengabarkan-muhammad/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/kenabian-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/muhammad-dalam-perjanjian-baru/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/isyarat-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/04/nubuat-muhammad-dalam-alkitab/
    https://islamthis.wordpress.com/2013/04/03/nubuat-kitab-keluaran-untuk-muhammad/

    Jesus yang ada di dalam fikiran kekristenan merupakan Jesus rekayasa Paulus. Dengan kata lain, Jesus di dalam fikiran kekristenan adalah kebohongan, a-historis.

    Jesus yang sebenarnya, alias Nabi Isa Almasih as, memang benar-benar ada, dan dia (alaihissalam) benar-benar mengetahui apa yang terjadi. Namun apa yang Isa Almasih as ketahui JELAS BERBEDA JAUH dari apa yang dipaparkan oleh Injil kebanyakan, apalagi epistle-nya Paulus …. seluruh kisah hidup dan penggambaran Jesus yang ada di dalam Injil terkhusus lagi risalahnya Paulus, merupakan kebohongan.

    Ingat, Muslim tidak mengingkari Jesus (alias Isa Almasih as), tidak sama sekali. Islam hanya menyangkal kisah Jesus SEPERTI YANG DIPAPARKAN oleh Paulus, dan juga kebanyakan Rasul lain – karena Rasul-Rasul tersebut terbukti Rasul palsu karena mereka mati karena Hukum Pengadilan Dunia. Jelaslah memang benar bahwa Jesus (Isa Almasih as) mengetahui apa yang terjadi. Namun masalahnya adalah, kisah Jesus sudah DIPELINTIR oleh Paulus dan para pendosa lainnya.

    Jesus sejati, alias Isa Almasih as, penggambaran yang benar adalah sebagai berikut,

    1. Dia tidak menyatakan bahwa dirinya adalah Tuhan.
    2. Dia tidak menyatakan bahwa dia adalah Penebus Dosa dan Juruselamat Dunia.
    3. Dia tidak mati disalib.
    4. Dia tidak diangkat ke Surga setelah disalib (disalib pun tidak!).
    5. Dia pun tidak bangkit dari kematian setelah disalib (disalib pun tidak!).
    6. Dia tidak punya hubungan di dalam bentuk apapun dengan Paulus.

    Di kemudian hari datanglah Paulus. Paulus inilah yang memelintir sosok dan ajaran Almasih. Begitu juga Rasul / murid Jesus lainnya, ikut-ikutan memelintir ajaran Almasih. Hasil dari PEMELINTIRAN itulah yang sekarang disebut dengan agama Kristen. Maka dari itu, sebagai bukti illahiah bahwa mereka semua adalah Rasul palsu, maka Paulus dan para murid Jesus itu menemui maut dan mati karena Hukum Dunia, sebagai nubuat yang ada di dalam Taurat (Ulangan 18) bahwa Nabi palsu akan mati karena Hukum Pengadilan Dunia.

    Kedua.
    Tidak ada penyaliban atasnama Jesus pada masa Herodes, karena administrasi pengadilan Herodes kala itu tidak memuat nama Jesus dalam daftar eksekusi mati. Itu tandanya, penyaliban Jesus ADALAH BOHONG DAN DONGENG semata.

    Kesaksian Pilatus TIDAK menyebut Yesus. Ribuan orang kriminal disalib oleh Romawi, tetapi tidak ada cerita mengenai Yesus, karena memang Pilatus tidak pernah menyalib Yesus. Yesus telah diselamatkan oleh Allah berdasarkan Qur’an 4:157.

    Orang-orang Yahudi berkata kepada Yesus (lihat Yoh 8:57, ed): “Umurmu belum sampai lima puluh tahun dan engkau telah melihat Abraham”. Seandainya Yesus masih berusia tiga belas tahun, orang-orang Yahudi akan berkata: “Umurmu belum sampai empat belas tahun,” dan tidak akan berkata: “Umurmu belum sampai lima puluh tahun,”….; jadi, seandainya Yesus disalib ketika itu pastilah ia berusia sekitar lima puluh tahun, tetapi, sebagaimana kita kemukakan di tempat lain… tidak ada bukti apapun, dalam buku, inskripsi, atau monumen, bahwa Yesus dari Nazareth dicambuk atau disalib di zaman Pontius Pilatus.

    Josephus, Tacitus, Pliny, Philo, tidak juga dari mereka, yang menyatakan fakta adanya penyaliban ini (T.W. Doane, Bible Myths and their Parallels in other Religions, hal. 516).

    Pada abad kesembilan belas seorang sarjana terkenal, Rabbi Wise, meneliti catatan-catatan dari Pengadilan Pilatus, masih terdapat bukti dari Pengadilan ini. Namun Ia tak menemukan apapun yang menghubungkannya dengan penyaliban Jesus (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, p. 343). Tidak ada verifikasi dari tulisan-tulisan sejarawan menyangkut penyaliban Yesus seperti Philo, Tacitus, Pliny, Suetonius, Epictectus, Cluvius Rufus, Quintus, Curtis Rufus, Josephus.

    Ketiga.
    Tidak ada berita bahwa Jerusalem gempar dan heboh luarbiasa kala itu berkenaan dengan adanya mayat bangkit dari kematian. Itu tandanya, kebangkitan Jesus tidak pernah terjadi. Karena kalau memang benar Jesus bangkit dari kematian, maka pastilah ada kehebohan dan kegemparan luar biasa di sekitar Jerusalem. Jelas kebangkitan Jesus adalah dongeng. Maka dari itu Kristen adalah agama yang penuh dengan kebohongan. Penganutnya akan mati dan masuk neraka karena ditolak oleh Tuhan Surgawi, dan di dalam Neraka akan menyesal buat selama-lamanya.

    Cerita Injil mengenai kegelapan, gempa bumi, dan mayat berjalan-jalan adalah bohong. Matius (27:50-54) menyatakan bahwa pasca kematian Yesus terdapat beberapa peristiwa ajaib, berawal dari terbelahnya kuil, disusul gempa bumi, terbelahnya bukiT-bukiT batu, dan tiba-tiba saja kuburan tempat bersemayam orang-orang kudus terbuka dan terjadi penampakkan mayat sedang berjalan berombongan dari kuburan menuju Yerusalem dan disaksikan orang-orang dan tentara Romawi. Dongeng Kristen tersebut hanya dapat diciptakan oleh gereja dan diimani berdasarkan ketakhayulan umat Kristiani, karena pada faktanya tidak mendapat dukungan dari sumber-sumber sejarah sekuler (non-biblikal). Dapatkah kita bayangkan jika kuburan di TMP Kalibata Jakarta tiba-tiba saja terbuka, dan tengkorak-tengkorak keluar dari kuburan mereka masing-masing lalu berjalan berombongan dengan hanya mengenakan sehelai kain kafan menuju Stasiun Gambir, pastilah peristiwa ini akan menjadi bahan berita yang luar biasa hebohnya dan diliput / dicatat oleh berbagai media massa cetak dan elektronik, menjadi bahan perbincangan penduduk kota Jakarta, serta dicatat oleh sejarawan Indonesia maupun para turis yang hanya sekedar berwisata ke Jakarta.

    Faktanya adalah bahwa kisah-kisah takhayul omong kosong dari agama Kristen ini tidak didukung oleh catatan sejarawan Romawi, Yahudi, maupun sejarawan yang tinggal di Palestina kala itu, dan hal ini memudahkan kita untuk dapat menarik kesimpulan bahwa cerita Injil Matius adalah tak lebih hanya dongeng yang dibuat-buat oleh bapak-bapak gereja…..

    Keempat.
    Seluruh Injil merupakan Injil palsu, karena Rasul yang membawa Injil tersebut adalah Rasul palsu. Para Rasul tersebut mati karena vonis Pengadilan dunia, dan mati karena vonis Pengadilan dari Pemerintahan dunia ini sudah diramalkan dalam kitab Ulangan pasal 18, yaitu bahwa ciri Rasul palsu adalah bahwa dia atau Rasul itu akan mati karena hukum Pengadilan dunia. Maka kesimpulannya adalah bahwa Kristen adalah agama yang sesat karena berdiri di atas dongeng dan kebohongan, dan kitabsucinya pun juga dibawa dan ditulis oleh Rasul-Rasul palsu. Penganutnya akan mati dan masuk neraka karena ditolak oleh Tuhan Surgawi, dan di dalam Neraka akan menyesal buat selama-lamanya.

    Ulangan 18:20 >> Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati (karena Hukum Dunia).
    Ulangan 18:21 >> Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? –
    Ulangan 18:22 >> Apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”

    Inilah kisah maut Pengadilan Dunia untuk para penginjil yang menjadi bukti bahwa mereka adalah Rasul palsu yang dilaknat Allah Swt, seperti yang termaktub di dalam Ulangan 18 tersebut.

    • Matius meninggal dunia, karena disiksa dan dibunuh dengan pedang di Etiopia.
    • Markus meninggal dunia di Alexandria (Mesir), setelah badannya diseret hidup-hidup dengan kuda melalui jalan-jalan yang penuh batu sampai ia menemukan ajalnya.
    • Lukas mati digantung di Yunani, setelah ia berkhotbah di sana kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan.
    • Yohanes direbus atau lebih tepatnya digoreng di dalam bak minyak mendidih di Roma, tetapi karena Tuhan masih ingin memakai Yohanes lebih jauh, maka keajaiban terjadi sehingga walaupun ia telah digoreng hidup-hidup ia bisa hidup terus. Tetapi akhirnya ia dibuang dan diasingkan ke pulau Patmos untuk kerja paksa di tambang batubara disana. Pada saat ia berada di sana, ia mendapatkan wahyu sehingga ia bisa menulis Kitab Wahyu. Kemudian ia dibebaskan dan akhirnya kembali dan menjadi Uskup di Edessa (Turki). Ia adalah satu-satunya Rasul yang bisa mencapai usia lanjut dan bisa meninggal dunia dengan tenang.
    • Petrus mati disalib dengan kepala di bawah. Menurut beberapa sumber, kayu salib untuk Petrus dipasang berbeda, yaitu secara huruf X. Model penyaliban Petrus sebenarnya dilakukan atas permohonannya sendiri. Hal tersebut dilakukan karena Petrus merasa tidak layak untuk mati dan disalib seperti Tuhan Yesus.
    • Yakobus saudara tiri dari Tuhan Yesus dan pemimpin gereja di Yerusalem, dilempar dari puncak bubungan Bait Allah, di tempat yang sama dimana si setan dahulu membawa Tuhan Yesus untuk digoda.
    • Yakobus anak Zebedeus adalah seorang nelayan dan ia adalah murid pertama yang dipanggil untuk ikut Tuhan Yesus, ia dipenggal kepalanya di Yerusalem.
    • Bartolomeus yang lebih dikenal sebagai Nathanael menjadi misionaris di Asia, ia meninggal dunia di Armenia setelah ia mendapat hukuman cambuk yang sedemikian kejamnya sehingga semua kulitnya hancur terlepas.
    • Andreas juga disalib seperti Petrus dengan cara X di Yunani. Sebelum ia meninggal, ia disiksa dengan hukum cambuk oleh tujuh tentara dan diikat di salib. Dengan cara demikian mereka bisa memperpanjang masa sakit dan masa siksaannya.
    • Rasul Thomas mati ditusuk oleh tombak di India.
    • Yudas saudaranya dari Tuhan Yesus dihukum mati dengan panah, karena ia tidak bersedia untuk mengingkari Tuhan Yesus.
    • Matias, rasul pengganti dari Yudas Ischariot mati dihukum rajam dan akhirnya dipenggal kepalanya.
    • Rasul Paulus disiksa dengan sangat kejam dan akhirnya dipenggal kepalanya oleh Kaiser Nero di Roma pada tahun 67. Rasul Paulus adalah rasul yang paling lama mengalami masa siksaan dipenjara.

    Kelima.
    Dan kemudian, siapakah yang jadi saksi saat roh Jesus menampakkan dirinya kepada Paulus? Bukankah pengakuan harus didukung oleh dua orang saksi? Dan kalau tidak ada saksi, maka bukankah pengakuan tersebut hanyalah bohong semata??

    2 Korintus 13:1 >> Ini adalah untuk ketiga kalinya aku datang kepada kamu: Baru dengan keterangan dua atau tiga orang saksi suatu perkara sah.

    Faktanya tidak ada orang lain yang menjadi saksi untuk mendukung pengakuan Paulus ini. Maka ini benar-benar menunjukkan bahwa Paulus telah berdusta dan mengarang cerita, yang dengan karangannya itu ia berharap bisa diakui sebagai Rasul. Dan setelah ia mendapat pengakuan sebagai Rasul itulah, Paulus mulai mengacak-acak ajaran Almasih. Dan ini kemudian diperkuat dengan fakta bahwa Paulus (bersama Rasul lainnya) mati dari vonis Pengadilan Dunia. Terlebih, banyak ramalan / nubuat Paulus yang sama sekali tidak terbukti. Hal itu sebenarnya sudah memenuhi ramalan di dalam Ulangan bahwa ciri dari Nabi palsu itu adalah bahwa apa yang ia katakan akan datang atau jadi, namun ternyata tidak datang atau jadi. Maka terbuktilah sudah bahwa Paulus adalah Rasul palsu.

    Penutup.
    Kelima point di atas menunjukkan bahwa Kristen benar-benar merupakan agama yang penuh dengan kebohongan dan kekejian, karena tidak mempunyai dasar moralitas yang agung dan kokoh. Dengan memahami kelima point ini, maka kemudian menjadi jelaslah bahwa Kristen merupakan agama sesat dan keji, penganutnya akan mati dan masuk Neraka karena tidak diterima Tuhan Surgawi, dan di dalam Neraka mereka akan menyesal buat selama-lamanya.

  3. SALUT BUAT BUNG ISLAMTHIS!

    anda pembela ALLAH yang sangat hebat. Setelah membaca interpretasi anda yang asal2an, ane semakin yakin menjadi mualaf!

    alhamdulilah saya jadi kaya mendadak karena diundang ceramah di berbagai mesjid. Allah memang maha pemurah terhadap hambanya yang setia menjilat.

    • islamthis memang logis semua karosetan dibantai

      unt mualaf alhamdulillah, pikirannya sdh buntu dan kehabisan kata-kata, inilah ctoh umat karosetan pagan

    • ane mualaf kok bang bur,…

      mau bukti? ntar ane kirimin foto istri2 ane mulai dari yang umur 9 tahun sampe 50 tahun
      ===============

      ISLAMthis,

      kapirit mrmang bebal …..

    • Bang bur..kapan2 sweeping bareng yok..lempar2 batu ke orang karosetan yang lagi doa..biarpun gak salah apa2 kita lempari aja mereka…karena sesungguhnya tindakan umat islam selalu diridhoi awlo

    • hahaha…. ada KAFIR KRISTEN sewot

  4. Yang justru malah lebih percaya sama Paulus daripada Jesus sendiri …umatnya sapa???
    Hayoooo???

    Hareee genehh 2014′ zaman internett masii prcaya sama kristenya Paulus si akal buluss,
    So…apa kata Dunia???

    PAULUS = PALSUU

  5. judul artikelnya nya saja sudah bloon
    ===========

    Islamthis,
    karena otak loe blo-on!

    • Saya jadi teringat salah satu perkataan teman seperjuangan saya waktu di arab saudi:

      المسيحيين هم دائما من الجنون لأنهم الحسد محمد هائل القضيب

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: