Allah Swt Tidak Punya Pendirian

by JCfollower » Thu Mar 11, 2010 10:14 am

Dalam  Islam dapat kita ketahui bahwa Tuhan nya bukanlah Tuhan yang mendidik dan sesuka hatinya,  tidak ada aturannya, bagaimana Tuhan dapat memberikan ajaran yg baik sedangkan dia sendiri saja tidak becus??

Aku sering dengar Muslim bilang begini,

 “Allah itu kan Tuhan, suka-suka Dia lah mau berbuat apa, mau sumpah demi siapa,  demi apa, mau menyesatkan siapa pun, mau menyelamatkan siapa pun, itu terserah Dia”.  

Dapat kita lihat bahwa Tuhan anda tidak memiliki pegangan..

Islamthis >>

Tidak ada satu pun ayat / keterangan di dalam Alquran yang menunjukkan bahwa Allah adalah Tuhan Yang suka berganti-ganti pendirian. Ayat-ayat Alquran di bawah ini menunjukkan bahwa Allah adalah Tuhan Yang Mempunyai pendirian…

 .

[33:62] Sebagai sunnah Allah yang berlaku atas orang-orang yang telah terdahulu sebelum (mu), dan kamu sekali-kali tiada akan mendapati perubahan pada sunnah Allah.

.

[30:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui,

.

[48:23] Sebagai suatu sunnatullah yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi sunnatullah itu.

.

Kata MENETAPKAN, berarti menunjuk suatu keadaan TETAP, tidak berganti-ganti sesuka hati. Di bawah ini adalah ayat Alquran yang menjelaskan bahwa Allah MENETAPKAN ……

.

[5:1] Sesungguhnya Allah MENETAPKAN HUKUM-HUKUM menurut yang dikehendaki-Nya.

.

[6:12] Katakanlah: “Kepunyaan siapakah apa yang ada di langit dan di bumi.” Katakanlah: “Kepunyaan Allah.” Dia telah MENETAPKAN atas Diri-Nya kasih sayang. Dia sungguh akan menghimpun kamu pada hari kiamat yang tidak ada keraguan padanya. Orang-orang yang meragukan dirinya mereka itu tidak beriman.

.

[6:54] Apabila orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami itu datang kepadamu, maka katakanlah: “Salaamun alaikum. Tuhanmu telah MENETAPKAN atas diri-Nya kasih sayang, (yaitu) bahwasanya barang siapa yang berbuat kejahatan di antara kamu lantaran kejahilan, kemudian ia bertaubat setelah mengerjakannya dan mengadakan perbaikan, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

.

[6:57] Katakanlah: “Sesungguhnya aku berada di atas hujjah yang nyata (Al Quraan) dari Tuhanku, sedang kamu mendustakannya. Tidak ada padaku apa (azab) yang kamu minta supaya disegerakan kedatangannya. MENETAPKAN HUKUM itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia Pemberi keputusan yang paling baik”.

.

Sekarang saya harus bertanya kepada Anda.

Dari ayat Alquran yang mana Anda bisa berfikir bahwa Allah adalah Tuhan yang suka berganti-ganti pendirian?? Tolong disebutkan, biar nanti kita bahas….. jangan asal tuduh.

20 Responses

  1. orang seperti anda tidak pantas Menyebut bahwa ALLAH SWT tidad punya pendirian, dan ittu sebaliknya andalah yg tidak brpendirian dan brpegang teguh kepada agama yg benar,

    • Sdr. Indah, Kalau Allah SWT punya pendirian yang teguh dan menurut islam katanya Alquran dari pertama kali diturunkan s/d sekarang tidak pernah mengalami perubahan, walau satu titik pun bagaimana dengan nasikh dan massukh dalam Alquran, ini adalah bukti ayat Alquran sudah dirubah dan ada revisi, artinya Alquran dari pertama kali diurunkan s/d sekarang tidak pernah mengalami perubahan walau satu titik adalah bohong, artinya Islam dibangun diatas kebohongan.

  2. Sdr. Indah, Kalau Allah SWT punya pendirian yang teguh dan menurut islam katanya Alquran dari pertama kali diturunkan s/d sekarang tidak pernah mengalami perubahan, walau satu titik pun bagaimana dengan nasikh dan mansukh dalam Alquran, ini adalah bukti ayat Alquran sudah dirubah dan ada revisi, artinya Alquran dari pertama kali diurunkan s/d sekarang tidak pernah mengalami perubahan walau satu titik adalah bohong, artinya Islam dibangun diatas kebohongan.

  3. intinya tetep percaya pada Allah SWT,…
    tak peduli omongan yang tak berguna seperti anda..
    saya tetap Yakin dan Percaya pada Allah SWT…
    semoga Allah Mengampuni anda… amiin

  4. Tetap istiqomah…

  5. woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy KRISTEN tuh ada kitab PERJANJIAN LAMA SAMA BARU! ITU YANG NAMANYA PUNYA PEDIRIAN? MASA KITAB DIPERBARUIN? OXFORD LAGI YG MEMPERBARUIN…
    jangan merasa paling bener laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….

  6. MALU IHHHH MASA DIGANTI-GANTI..KAYA KETUA RT AJA DIGANTI GANTI..BARU SAMA LAMA ! . BACA NIH http://www.sarapanpagi.org/kontradiksi-perjanjian-lama-perjanjian-baru-vt542.html

  7. saya muslim orang yang bikin blog ini kalo liat dari beberapa judulnya nieh org tidak mempercayai adanya tuhan ….
    okey skrg ko yg boat blog ini ko bisa bikin artikel sampe mati pun ingat Allah itu berdiri sendiri mo ko caci maki pun mw ko cari alasan untuk membencinya seumur hidup ko gak akan ada pengaruh baginya…. krn dia yg menciptakan kita skrg kita ambil contoh manusia membuat robot pasti manusia yg menciptakan robot itu ingin robot itu slalu ptuh trhadap printah org tsbut sesuai keinginan dia
    skrg kita liat ikmputer yg kita pakai sekarang manusia mnciptakan komputer untuk apa untuk memenuhi perintah manusia sesuai keinginan kita coba kalo komputer kita error marah gak kita ma komputer kesal gak kita begitu juga Allah swt yg menciptakan kita.
    trus liat kalo seandainya kita marah ma komputer krn error kita banting kita hncurin akibat dia gak nurut bisa gak komputer ngebalas prbuatan kita ini hanya contoh nyata krn mnurut saya prcuma ksih ayat ato hadits boat ko yg isi otak nya udah trmakan ilmu yg smua harus berdsarkan logika sdangkan yg gaib gak ko percaya

  8. bakwan goreng, bakwan goreng siapa mau

  9. Sdr. Islam This, saya sudah membaca penjelasan anda tentang nasakh dan mansukh, anda katakan bahwa Muhammad berhak memodifikasi Ayat Alquran, padahal yang kita ketahui bahwa Muhammad buta huruf alias tidak bias membaca, dan kalaupun anda katakan bahwa Allah SWT yang membantunya, itu artinya Allah SWT dan Islam itu benar-benar plin-plan dan penuh kebohongan, katanya Alquran murni tidak ada yang berubah didalammya, tetapi anda juga yang mengatakan bahwa Alquran telah dimodifikasi, itu adalah 2 pernyataan yang bertolak belakang.

    Umat Kristen gusar karena ternyata Allah SWT dan Islam itu penuh dengan tipu daya

  10. SAYA BERSYUKUR MENERIMA AL QUR’AN DGN SEPENUH HATI SEBAGAI KITAB PETUNJUK YG SUCI…TANPA ADA PERDEBATAN DI HATI…ITU SAYA ANGGAP SUATU RAHMAT DARI ALLAH….SAYA KASIHAN SAMA ORANG YG MENDALAMI AL QUR’AN TAPI TIDAK DAPAT HIDAYAH NYA……TAPI JANGAN MENYERAH…TERUSLAH PELAJARI AL QUR’AN ITU WALAU DGN ALASAN MENCARI2 KELEMAHANNYA .. TAPI HARUS DENGAN ILMU YG MENDUKUNG NYA.. SBB BUAT MENCERNA ALQUR’AN ADA SYARAT2 PENGETAHUAN YG HARUS DI PELAJARI TERLEBIH DAHULU… KECUALI ATAS KEHENDAK TUHAN ITU SENDIRI….

  11. bagi yang tidak percaya Al-qur’an sebagai kitab yang benar.. sudah siapkah anda masuk neraka… orang kafir seperti itu halal darahnya. dan halal lehernya untuk di sembelih.

    • Hamba sama nabinya emang sudah keturunan pembunuh. Makanya gw gak heran lu bilang sembelih. Dari awalnya juga nih muhamememk saw sudah bobrok
      ==========

      Islamthis,
      hah, bukannya jesus la h yg boborok???? ude baca injil yg ngabarin bhw istri jesus ada banyak?? dan bhw jesus senggamain keledai?? hahahahaha

  12. ayat

  13. ayat alquran yg mana yang anda bilang penuh dengan kebohongan?? anda bisa bandingkan isi ayat dalam alquran dan alkitab anda pasti bedanya antara langit dan bu,i, yang mana alquran jelas2 berisi tuntunan dan ancaman bagi manusia untuk menjadi taqwa dan berada di jalan yg lurus sdengkan injil/alkitab?? isinya penuh dengan cerita2 ngaur dan puisi2 porno yg tdk ada hikmah apabila membaca ayat2 tsb.

    • Kitab sama kuran yah beda jauh lah bro….
      Kalo kitab dibuat berdasarkan sejarah. Nah kalo quran berdasarkan nafsu mau ngentot sama babu…. baca ayat quran muhaxxx mau ngentot sama babu ketahuan…disitu muhaxxx buat ayat2 ngawur n plinplan
      ==========

      Islamthis,
      baca artikelnya di internet, brok!!!

  14. Ayat quran hanya keluar diranjang istrinya… Yg gak masuk akal lagi karena saking pembohongnya si XXX SAW..dalam hitungan menit firman allohXXX berubah ubah (plinplan) agar bisa ngentot sama babunya…
    ==========

    Islamthis,
    ilmu loe ga seberapa, brok!

    loe ude SUKSES dibo-ongin gereja ..hahahaha ….

  15. Hei islambabi….
    Baca tuh ayat muhaXXX saw kalo mau ngentot banyak kali ayat keluar tiba2 seenak udelnya…. emang tuhanmu juga ngurusin orang ngentot ya?
    ==========

    Islamthis,
    heh jidat karosetan!!

    baca tuh keseluruha artikel di blogsite ini …… biar loe mateng dikit cara pandangnya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: