Shalawat, Muhammad, Neraka??

FFI >> Lho? Allah boleh ngaku muhammad adalah rasulnya. Tapi kenapa dibawa2 ke setiap syahadat dan dipuja2 di setiap doa? Kenapa nggak bareng nabi2 / rasul2 yang lain kalo mesti banget disebutin? Nabi adam, ibrahim, isa, itu derajatnya lebih rendah dari muhammad ya cuma muhammad yang disebutin?

Lha? Kalo kristen kan udah kepercayaannya Yesus itu Tuhan, kita nggak pake bilang2 pada sumpah kita: kita percaya yesus juruslamat, dan rasul paulus/petrus/matius/yohanes/dll adalah utusanNya.

Islamthis >> Anda tahu darimana bahwa Muhammad dipuja-puja di setiap doa? Anda ngobrol dengan Muslim yang mana? Pernahkah anda konsultasikan hal ini ke seorang ulama atau ustadz?

Di dalam sholat, semua recital dari awal (takbiratul ihram) sampai akhir (pengucapan salam), hanya berkisar pada pemuliaan Allah. Kalau bukan pada pemuliaan Allah, maka recitalnya berupa bacaan ayat-ayat Alquran. Kecuali, pada bagian doa attahiyat (posisi duduk attahiyat) ada satu bait doa yang berisi selawat untuk Nabi Muhammad Saw, itu pun juga disandingkan dengan salawat untuk Nabi Ibrahim as. Jadi, total jenderal, semua bacaan dan gerakan (apalagi niatnya) hanya ditujukan untuk pemuliaan Allah.

Dalam prosesi ibadah haji, semua ritualnya adalah pertama, untuk memuliakan Allah. Kalau tidak untuk memuliakan Allah, maka untuk penghormatan atas Ibrahim as dan keluarga. Ingat, semua ritual haji mengambil tempat di Mekkah, bukan di Medinah yang merupakan Kota Nabi. Jadi, apa yang dilakukan jemaah haji, adalah apa yang dilakukan oleh Muhammad saw juga. Artinya, kalau semua jemaah haji hanya memberikan pemuliaan kepada Allah, maka Muhammad juga melakukan hal yg sama. Memang, jemaah kalau naik haji atau umrah, pasti ke Medinah juga untuk shalat Arbain di Mesjid Nabawi, Kota Nabi. Tapi itu sebenernya tidak ada hubungannya dengan keabsahan ibadah haji. Singkat kata, dalam prosesi haji atau umrah, nama Muhammad tidak pernah disebut-sebut, kecuali tadi, di dalam salat yang pun porsinya sangat sedikit. itu pun juga harus disandingkan dengan nama Ibrahim sebagai leluhurnya para Nabi dan Rasul.

Pada malam takbiran, pasti anda pernah dengar takbirannya dari kaum muslim. Pada takbiran itu, pada semua bait / line nya, tidak ada disebutkan nama Muhammad atau yang lain. Yang disebutkan hanya Asma Allah.

Dalam prosesi penyembelihan qorban, para tukang jagal plus para pemilik hewan qorban plus semua hadirin, dilarang mengucapkan (artinya menyebut nama Nabi Muhammad pada) salawat Nabi PAS KETIKA hewan qorban itu disembelih. Yang boleh diucapkan hanyalah bait-bait takbir yg berisi pujaan dan pujian kepada Allah swt.

Nah sekarang di mana bukti dari perkataan anda bahwa Muhammad dipuja-puja dalam doa?

Katakanlah, anda sering mendengar Muslim bersalawat untuk Muhammad. Anda bertanya, bukankah salawat itu sendiri adalah puja-pujaan utk Muhammad dalam doa? Saya bilang, anda sesat.

Ketika muslim bersalawat, pasti penyebutan salawat itu diimbangi dengan penyebutan nama Ibrahim as. Begini:

Ya Allah, curahkan lah salam dan salawat atas diri MUHAMMAD dan keluarganya,

Seperti Engkau telah curahkan salam dan salawat atas diri IBRAHIM dan keluarganya.

Ya Allah, curahkanlah keberkatan atas diri MUHAMMAD dan keluarganya,

Seperti Engkau telah curahkan keberkatan atas diri IBRAHIM dan keluarganya.

Di dalam alam raya ini, Engkaulah Yang Maha Terpuji dan Maha Megah.

Lebih lanjut, shalawat di atas itu adalah satu versi shalawat. Artinya, masih banyak lagi versi yang lain. Satu hal yang harus anda ingat, shalawat versi yang diajarkan oleh Muhammad Saw hanyalah yang saya nukilkan di atas tersebut. Dengan kata lain, hanya versi yang di atas itu yang KANON, yang benar-benar diajarkan oleh Muhammad Saw. Versi yang lain, yang tidak diajarkan Muhammad, condong untuk memuliakan Muhammad berlebih2an. Muhammad pernah bersabda,

Janganlah kamu berlebih-lebihan dalam hal aku, seperti orang Nasrani berlebih-lebihan terhadap Isa ibnu Maryam

Artinya apa?

Artinya, kalau pun memang ada pribadi Muslim yang berlebih-lebihan dalam hal “memuja” Muhammad, maka dia sesat; dia akan berseberangan dengan Muhammad di alam baka. Saya  tulis dalam tanda kutip, karena sebenarnya Islam tidak diturunkan untuk memuja Muhammad.

Sekarang tentang perkataan anda,

FFI >> Kenapa nggak bareng nabi2 / rasul2 yang lain kalo mesti banget disebutin? Nabi adam, Ibrahim as, isa, itu derajatnya lebih rendah dari Muhammad ya cuma Muhammad yang disebutin?

Islamthis >> Saya tegaskan, TIDAK ADA LARANGAN UNTUK MENYANDINGKAN NAMA MUHAMMAD DG NAMA NABI NABI LAIN (SELAIN IBRAHIM AS) seperti Isa, Musa, Yusuf dll. Bahkan dapat saya tegaskan, KALAU BERSHALAWAT, MAKA SANDINGKANLAH NAMA MUHAMMAD DENGAN NAMA 23 NABI YANG LAINNYA… karena pasti pahalanya pasti tambah besar.

Tapi…., itu pasti melelahkan!!!

Muhammad Saw mengajarkan shalawat yang barusan saya nukilkan yang di dalamnya disebutkan nama Ibrahim as. Apa itu masih kurang? Ibrahim as adalah BAPAK SEMUA NABI, demikian kepercayaan Islam. Kalau Muhammad Saw mengajarkan begini,

“kalau kamu bershalawat untukku, maka sandingkanlah namaku itu dengan nama ke 24 Rasul yang lain…”

Wah  pasti ngerepotin umat manusia doong..??

Terus anda berkata,

FFI >> Nabi adam, Ibrahim as, isa, itu derajatnya lebih rendah dari Muhammad ya cuma Muhammad yang disebutin??

Islamthis >> Anda dpt bocoran dr mana?

[2:136] Katakanlah (hai orang-orang mu’min): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim as, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”.

[2:285] Rasul telah beriman kepada Al Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan: “Kami dengar dan kami ta’at.” (Mereka berdo’a): “Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali.”

FFI >> Tapi kenapa dibawa2 ke setiap syahadat dan dipuja2 di setiap doa?

Islamthis >> Mengapa  anda mempermasalahkan penyebutan nama Muhammad dalam syahadat?

Kalau syahadat hanya berbunyi: AKU BERSAKI BAHWA TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH thok, terus, nanti itu akan merujuk kepada sistem agama yang mana? Bisa Islam (ajaran Muhammad), bisa Kristen (ajaran Paulus dan Konsili Nikea), ajaran Yahudi, ajaran Bahai, ajaran Zoroaster, ajaran Majusi, Hindu , Buddha dll.  Terus buat apa gunanya Muhammad Saw capek2 diutus ke Dunia, dan buat apa semua Muslim bersahadat?

Saya bilang ke anak buah saya, tolong beliin nasi padang. Warung nasi padang kan buanyak…..  Rasa nya tidak tahu seperti  apa (?). Tapi saya harus bilang, tolong beliin nasi padang di salero basamo, misalnya. Sudah spesifik kan? Ga bakalan sesat kan? Ga bakalan gondok kan??

Nah dari paragraf di atas, jelas bahwa Islam mengajarkan, bahwa Islam mengajarkan bahwa SEBAIKNYA Muslim juga bershalawat untuk Nabi-nabi lainnya, selain Muhammad. TIDAK ADA LARANGAN bagi kaum Muslim untuk bershalawat kepada selain Muhammad saw ….

Potongan ayat Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya jelas-jelas mengindikasikan bahwa TIDAK ADA LARANGAN bagi Muslim mana pun untuk bershalawat kepada selain Muhammad…. bahkan ayat tersebut mengindikasikan, bahwa AKAN BERPAHALA BESAR jika Muslim bershalawat juga kepada Nabi-nabi yang lainnya …..

Hanya karena Muslim TIDAK PERNAH bershalawat kepada selain Muhammad, maka itu dapat diartikan bahwa hanya Muhammad lah yang MINTA DISHALAWATKAN oleh umatnya. TIDAK demikian …. jangan terkecoh ….

Coba lihat para peziarah Muslim ke tanah para nabi2 seperti Mesir, Turki atau Yordania ato Irak. Di Negeri Negeri  itu terdapat banyak makam para Nabi Nabi terdahulu. Kesanalah para Muslim berziarah. Nah di makam para nabi2 tersebut, setiap Muslim berdoa dan bershalawat kepada nabi yang bersangkutan ….

Ini menandakan apa??

Ini menandakan bahwa, TIDAK BENAR bahwa Muhammad belum dijamin masuk Surga (sehingga harus didoakan umatnya dlm bentuk shalawat). Karena kalau memang benar bahwa Muhammad TIDAK dijamin masuk surga, maka implikasinya, semua Nabi Allah dari Adam hingga Muhammad (termasuk Isa as) TIDAK DIJAMIN masuk surga dooooong ….. karena, semua nabi juga BERHAK untuk mendapatkan shalawat dari umatnya masing2, dan juga dari kita-kita ini, umatnya Nabi Muhammad ….

Masalahnya Karosetan dan Yahudi, agama pendahulu Islam, TERLANJUR tidak dirancang sebagai agama yang sempurna oleh Allah, sehingga JEJAK AJARAN dari agama tersebut tidak terekam dengan baik dan diketahui oleh dunia jaman sekarang ini….

Apa maksudnya??

Maksudnya adalah, sebenarnya yahudi (ah Karosetan engga! Agama Karosetan hanyalah SEMPALAN doang. Itu diakui oleh para sejarawan) juga mengajarkan supaya umatnya bershalawat kepada Nabi-nabi mereka …. tapi akhirnya ajaran tersebut HILANG di tangan-tangan jahil …

Coba kita cermati lebih dalam lagi ….

Islam mengajarkan bahwa di dalam penyebutan nama semua Nabi, maka akhiri lah dengan ucapan ALAIHIS SALAAM … disingkat AS. Misalnya Nabi Yusuf AS, Nabi Yakub AS dan seterusnya ….

Kata ALAIHIS SALAAM adalah berarti SEMOGA KESELAMATAN (DARI ALLAH) atasnya ….. dengan kata lain, ungkapan itu berarti DOA KESELAMATAN…

Dari sini jelas, bukan Muhammad Saw saja YANG MINTA DIDOAKAN oleh kaum Muslim. Namun semua Nabi pun juga MINTA DIDOAKAN oleh kaum Muslim …. Lantas kalau kaum Muslim MENDOAKAN / BERSHALAWAT kepada Muhammad Saw, mengapa kaum kafirin menjadi gusar…????

Itu pun pada dasarnya, ungkapan ALAIHIS SALAAM untuk semua Nabi mau pun SALALLAHU ALAIHI WAS SALAAM untuk Nabi Muhammad Saw BUKAN BERARTI DOA KESELAMATAN, melainkan hanya BENTUK COMPASSION dari seorang umat kepada sang Nabi. Tidak lebih dari itu….. Tidak mungkin seorang Nabi PUNYA KEMUNGKINAN untuk masuk Neraka, untuk Nabi mana pun! Kalau ada seorang Nabi yang masuk Neraka, maka Allah nya lah Yang keliru, telah salah memilih orang untuk diangkat jadi Nabi. Maka apakah mungkin Allah keliru di dalam memilih seorang Nabi? Subhanallah Amma Yusifuun – Maha Suci Allah dari apa yang mereka sifatkan kepadaNya ……

Bershalawat adalah perbuatan yang dilakukan oleh seorang Muslim SUPAYA Muslim tersebut mendapatkan pahala dari Allah. Jadi, shalawat itu MANISNYA bukan untuk Muhammad Saw, namun MANISNYA untuk yang bershalawat tersebut ….. MANIS YANG DIDAPAT Muhammad berasal dari Allah  ……………, bukan dari shalawat ….

Begitu juga dengan shalawat kepada Nabi Nabi lainnya…. MANIS dari shalawat kepada semua Nabi tersebut bukan lah untuk Nabi Nabi ybs, namun untuk yang bershalawat, karena setiap Nabi sudah DIJAMIN MANIS UNTUK MASUK SURGA ……

——————–

Untuk melengkapi pemahaman artikel ini, silahkan baca artikel terkait ini,

https://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

-o0o-

Artikelpertamacallme

10 Responses

  1. Kalu orang Nasrani Lebih TOLOL and Guobloks Atau Bodoh, mengapa? Karena Orang Tuhan kok manusia Yesusu kamu itu Bajingan buktikan bajingan. Masa tuhan ug menjilma jadi manusia. tuhan ug mau di siksa+di salib. mana ada. tuhan yang menciptakan alam semesta ini. bukan yesus Bajingan itu.

    • Allah Butuh Istri Supaya Punya Anak
      Posted on June 6, 2012 by islamthis

      Kyos, on June 4, 2012 at 7:25 am said:
      Di dalam QS 6:101 dikatakan:
      “Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”
      Coba resapi kalimat itu. **** sekali, bukan? Itu artinya, Allah Swt seperti manusia. Dia ber-penis.
      Allah Swt tidak mungkin punya anak, karena Allah Swt tidak punya istri.
      Kalau seandainya Allah Swt punya istri, tentu dia bisa punya anak.
      Bukankah itu ciri-ciri manusia, bukan ciri-ciri Tuhan?
      Tuhan tidak perlu istri untuk bisa memiliki anak-anak. Tuhan itu roh. Jadi bagaimana Muhammad bisa mengatakan Allah Swtnya itu butuh istri agar bisa punya anak?
      **** SEKALI pemahamannya!!!!
      Itulah kontradiksi paling “yahud” dalam Alquran. Di satu ayat, Allah Swtkatanya TIDAK SERUPA dengan apapun, tapi di ayat yang lain malah secara terang-terangan dan **** sekali, Allah Swt dicirikan seperti manusia.
      Kalau pernyataan di atas ditujukan kepada manusia: “Bagaimana Romadi memiliki anak, padahal Romadi tidak mempunyai istri?”
      Ini masih bisa diterima akal.
      Lha pernyataan seperti itu kok diterapkan untuk Tuhan?
      Allah Swt, bukanlah Tuhan, karena dia makhluk biologis , butuh istri agar bisa melahirkan anak-anak biologisnya. Dan ini bertentangan dengan QS 112:4 dan QS 42:11 yang menyatakan Allah Swt tidak serupa dengan makhluk.
      By Duladi
      Allahuakbar bunuh kafir ;>:p
      ____________________
      Islamthis,
      Justru itu, wahai manusia!!!
      Allah sedang mengikuti gaya berfikir manusia. Kalau manusia ingin punya anak harus punya istri, maka Allah menempatkan diriNya sebagai manusia dulu…… Nah apakah mungkin Allah yang tidak punya istri, bisa mempunyai anak?
      Dan bagaimana mungkin Allah punya istri, sementara Allah adalah maha tunggal? Bahwa Allah maha perkasa dan tidak mempunyai kebutuhan akan segala sesuatu?
      Pernyataan Allah di dalam QS 6:101 sebenarnya adalah untuk MENGCOUNTER cara berfikir kaum karosetan yang menyatakan bahwa Allah mengambil siti maryam sebagai istrinya yang kemudian melahirkan anaknya yaitu Jesus. Artinya, apakah mungkin siti maryam yang manusia biasa diangkat menjadi istrinya Tuhan?
      Ayat 6:101 secara khusus menegaskan bahwa Allah adalah maha tunggal, tidak ada satu pun yang dapat disetarakan dengan Dia.
      Kebalikannya, iman Kristen mengimplikasikan bahwa nun di sana ada sesuatu hal yang SETARA dengan Tuhan, yaitu Siti Maryam. Astaghfirullah!
      ____________________
      Kyos, on June 6, 2012 at 3:37 am said:
      Sejak kapan orang Kristen menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ???
      Coba Anda tunjukan kepada saya ayat Alkitab mana yang menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ?

    • @ Tian
      Orang tolol, sering berteriak orang lain yg tolol, sama juga dgn orang gila sering berteriak orang lain yg gila !

      Ketahuilah , bahwa Yesus, benar2 TUHAN:

      PENJELASAN TENTANG YESUS YANG ADALAH TUHAN/ALLAH :

      Bila seseorang HANYA ME-NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI nabi sebagaimana Muhamad, TIDAKLAH BENAR dan TIDAK SYAH .

      HARUS ADA PENGAKUAN OLEH TUHAN, atau Minimal MELALUI NABI2 LAIN YG SEBELUMNYA (BERUPA NUBUAT),dan BUKTI-2 KEMAMPUAN MUJIZAT2 SBG METERAI/ IJAZAH ALLAH (tanpa swt)

      APALAGI BILA ADA SUARA,PENGAKUAN DARI SURGA SEBAGAIMANA DGN YESUS, MUANTAP SEKALI .
      BACA di: IBR.5:5; MAT.3:17; MAT.17:5; MARK.9:7; LUK.3:22& 2PTR.1:17 sbb :
      Terdengarlah suara dari langit: ”Inilah AnakKu yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan”
      (Anak Allah,berarti juga Allah; tanpa swt)
      Penjelasan : Anak singa,berarti’kan juga singa,bukan kucing. Ya atau tidak ?
      -Anak anda,berarti’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?

      JANGANLAH HERAN bila ada ayat2 Alkitab yang menyatakan Yeshua adalah manusia, sebab MEMANG DIA PERNAH (SEMENTARA WAKTU) MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA.
      KESALAHAN kalian, adalah: Karena ada ayat2 yang menunjukkan Kemanusiaan Yeshua yang HANYA selama 33,5 thn itu, lalu kalian menarik kesimpulan yang SALAH,bahwa Yesus adalah seorang manusia SAJA, bukanAllah.
      Ayat2 tsb TIDAK MEMBUKTIKAN, bahwa Yesus bukan Allah. Kalian LUPA atau SENGAJA TIDAK MAU TAHU, bahwa BANYAK AYAT2 LAIN YANG MENYATAKAN KEILLAHIANNYA .

      Itulah sebabnya, kami mempercayai, bahwa Yesus 100% manusia (selama 33,5 th didunia) dan juga 100% Allah (sejak awal sampai akhir, bahkan se-lama2nya, Alfa dan Omega)
      Kalau kalian tidak mampu memahami ini, BUKAN berarti paham ini salah, tetapi kalian lah yang bermasalah, sebab tidak memiliki karunia Roh Kudus, sehingga membuat kalian tidak MAMPU memahami ini

      Tidak ada seorangpun manusia selain Yesus, yang dapat bangkit sendiri dari kematian (kekal,tidak mati lagi) dan naik ke Surga dengan kemampuan sendiri, DISAKSIKAN BANYAK orang.
      Itulah BUKTI, bahwa Yesus adalah TUHANALLAH YANG MAHA KUASA

      a) Dalam Yoh.13:13 YESUS berkata:”….katamu TEPAT,”sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN”
      TUHAN YAHWEH PENCIPTA ALAM SEMESTA, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2; SEHINGGA TIDAK ADA AYAT: “SEMBAHLAH AKU, YAHWEH……..”,karena:
      Hukum Nya yang terutama,adalah:“KASIHILAH YAHWEH,Elohim/ Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ”

      Kecuali iblis, memang dia“HAUS DISEMBAH,sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau (Yesus )sujud menyembah aku (iblis)”
      Idem di QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56;awloh swt juga HAUS DISEMBAH.
      Jadi kesimpulannya :………..silakan jawab sendirilah

      b.)Dalam Wahyu1:13-18…..”Yohanes TERSUNGKUR(MENYEMBAH) didepan kaki YESHUA……..YESHUA berkata:”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang HIDUP(kekal)…..”
      Bandingkan dengan QS.57:1-3″ALLAH,Dialah Yang Awal dan Yang Akhir,Yang Zhahir (Yang nyata)dan Yang Bathin (yang tidak dapat digambarkan hikmat zatNya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa istimewaNya YESHUA ini.

      c.)YESHUA TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA (Mat.2:1-11),dan dalam kitab Luk.2:11, Ketika YESHUA MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN

      d) PERINTAH ALLAH (BUKAN SWT)LEBIH MANTAP DRPD YESUS SENDIRI YG MEMERINTAHKAN ORANG2 utk MENYEMBAH DIA .
      “Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA (Fil.2:9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia (Ibr.1:6).
      Allah/Elohim yang BENAR/ TULEN tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia, kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, BUKAN MANUSIA BIASA yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan BERASAL DARI BENIH ILLAHI, DARI SURGA. (Memang ada suatu illah ciptaan/rekayasa manusia/allah PALSU , yang mengatakan dlm kitab palsunya:semua malaikat harus menyembah Adam) .
      HANYA IBLIS YANG MINTA2 UNTUK DISEMBAH. ALLAH INGIN DIKASIHI SEBAGAIMANA IA MENGASIHI MANUSIA

      e.)Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia):”JANGAN ENGKAU MENCOBAI YAHWEH,Elohimmu,…..”BERARTI:YESUS MENGAKUI,BAHWA DIA ADALAH YAHWEH, ELOHIM (ALLAH)

      f) Dalam Yoh 8:24 Tuhan Yesus berkata:”kamu akan mati (binasa) dalam dosamu, jikalau kamu tidak percaya bahwa Akulah Dia (bahwa Yesuslah Bapa Yahweh)

      g) Dalam Yoh 14:9-11, Yesus menegaskan lagi, bahwa…..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; 10) Tidak percayakah engkau, bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku?….dstnya s/d 11 (diulangi lagi kata2Nya yang sama)

      h) Dalam Wah 21:7…..”AKU AKAN MENJADI ELOHIMNYA(ALLAHNYA) dan ia akan menjadi anakKu”

      PENGAKUAN TUHAN/ORANG2 KUDUS ATAS KE-TUHAN-AN/KE-ALLAH-AN YESUS JAUH LEBIH MANTAP DARIPADA IA YANG ME-NGAKU2 SENDIRI :

      a.) Dalam Wah.5:8-14“…..TERSUNGKURLAH (MENYEMBAH) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling TakhtaAllah diSurga) di hadapan Anak Domba (melambangkan : YESHUA )
      b.) Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan, Ia sudah disebut TUHAN oleh Elizabet, istri Imam Zacharia,dalam Luk.1:39-45
      c.) Mar.2:28 “Jadi Anak Manusia (YESUS) adalah juga Tuhan atas hari Sabat
      d.) Yoh.20:28-29 “Thomas menjawab Dia (Yesus):“Ya Tuhanku dan Elohimku “
      e.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA,TANPA DISURUH (Kis 9:3-5 dan 22:6-8 dan 26:14-15; Yoh.11:32 ; Luk 8:28; Mark 5:22; Luk.17:15-16)
      f.) Kis 2: 36……”Elohim telah menetapkan Yeshua, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus“, ini bukanlah perkataan Paulus, sbgmn anggapan keliru bbrp orang muslim )
      g.) Yeshua tidak menolak ketika Dia disembah. Baca Mat 14:33 ; Mat 28: 9-10 dan Ibr 1:6,8
      h.) Kis.16:31“Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT,engkau dan seisi rumahmu”
      i.) Luk 5:8 “Ketika Simon Petrus melihat hal itu, iapun tersungkur (menyembah) didepan Yesus dan berkata:”Tuhan, pergilah daripadaku, karena aku ini seorang berdosa“
      j.) Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “
      k.) Nabi Yesaya menubuatkan dalam kitabnya, ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, di Yes 9: 6-7“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita,dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa,Bapa yang Kekal,Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………

      ANDA HARUS DAN PERLU MENGETAHUI SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?
      1. Menurut Kol.1:15″Ia adalah GAMBAR ELOHIM/ALLAH yang tidak kelihatan…..”
      ayat 16:…”karena DIDALAM DIALAH TELAH DICIPTAKAN SEGALA SESUATU, yang ada disorga dan yang ada dibumi………..SEGALA SESUATU DICIPTAKAN OLEH DIA(YESUS)dan untuk DIA
      Ayat 17:“IA ADA TERLEBIH DAHULU dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA”
      Ayat 19:Karena SELURUH KEPENUHAN ELOHIM/ALLAH berkenan”diam”DIDALAM DIA

      2. Kol 2: 9” Sebab DALAM DIALAH (YESUS) BERDIAM SECARA JASMANIAH SELURUH KEPENUHAN KE-ILLAHI–AN

      3. Fil 2:5-10…….. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan Elohim itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      (Ada terjemahan yg telah menambahkan sisipan dlm ayat ini, suatu kata (ciptaanAllah) sehingga mengubah arti sebenarnya dari ayat ini. Itulah kebiasaan buruk muslim, yg sering menyisipkan kata2,sbgmn banyak terjadi dlm terjemahanAlquran(Depag),sehingga arti ayat2 nya BERUBAH )

      4. Ibr.1:2 (end)-3 …….“OLEH DIA (YESUS),ELOHIM TELAH MENJADIKAN ALAM SEMESTA. IA ADALAH CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”

      5. Gal 3:13 “KRISTUS TELAH MENEBUS KITA (UMATNYA) DARI KUTUK HUKUM-TAURAT DENGAN JALAN MENJADI KUTUK KARENA KITA (UMATNYA), SEBAB ADA TERTULIS:”TERKUTUKLAH ORANG YANG DIGANTUNG PADA KAYU SALIB “

      6. Ef.1:7 Sebab DIDALAM DIA (YESUS)dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut KEKAYAAN KASIH KARUNIANYA,yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

      7. Yoh.1:1-14”Pada mulanya adalah FIRMAN; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat10:”Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA,tetapi dunia tidak mengenalNYA
      Ayat12:Tetapi semua orang yang menerimaNya,diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ELOHIM.
      Ayat14:FIRMAN itu telah menjadi manusia dan”diam”diantara kita……..”
      Ayat18:“Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim,tetapi Anak Tunggal Elohim,yang ada “dipangkuan”Bapa, Dialah yang me-nyata–kanNya (membuat jadi nyata)

      8. I Yoh.5:7“Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (disorga):Bapa,Firman dan RohKudus;dan ketigaNya adalah SATU (bukan tiga).”

      HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT dan ROHKUDUS DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI

      9. I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA,(ELOHIM)yang telah MENYATA-KAN diriNya DALAM RUPA MANUSIA,………”

      10. Yoh.14:6 Yesus berkata:”Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP,Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,kalau tidak melalui Aku”
      Ayat9-11: …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang“diam”didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Kata2 ini diulangi Yesus di Yoh.10:38
      INILAH JALAN YANG LURUS ( SESUAI DGN QS.43:61 )

      Yeshua, adalah Firman BapaYahweh,yang turun kedunia menjelma menjadi manusia,sebagaimana tertulis dalam Yoh.1:1-18
      Sebagai analogi, ingatlah bagaimana: tubuh,jiwa,dan rohmu,semuanya bukan tiga tetapi satu, yaitu dirimu
      Memang perumpamaan persamaan ini tidak sama persis, karena TUHAN Maha Besar,Maha Agung,tidak ada persamaannya;Dia tidak beranak dan tidak diperanakkan; tidak sebagaimana manusia.Tetapi Dia Maha sanggup mempunyai Anak dan anak2, tanpa perlu beristri.
      =============

      Islamthis,
      silahkan anda baca tulisan anda sendiri yg sudah saya beri ulasan, di sini,
      https://islamthis.wordpress.com/2015/06/14/mendengar-coletah-karosetan-yang-mengagungkan-karosetan/

      terima kasih.

    • @ a-tol-ol,
      Bacalah penjelasanku (diatas) ttg siapa Yesus menurut Alkitab, dan menurut alquran,dibawah ini:

      Menurut Hadist2 :
      . Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia (Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 )

      “Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya ‘Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang adil…” (Hadits Shahih Muslim 127).

      KEISTIMEWAAN YESUS YANG TERSEMBUNYI ( DITUTUPI ) DLM QURAN , dengan cara MENAMBAH SISIPAN2 KATA2 DALAM KURUNG, sehingga mengubah pengertian ayatnya

      3. ISA ADALAH SATU2-NYA NABI YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT) ? ( baca di QS 2: 87,253 dan QS 5:110 ). Tetapi kepada muhamad TIDAK !

      4. ISA SATU-2NYA NABI / MANUSIA YANG MENGETAHUI tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
      PADAHAL menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) HANYA PADA SISI ALLAH, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) HANYALAH seorang pemberi peringatan”.

      5. ISA, SATU-2NYA NABI YANG MENGETAHUI HAL2 YANG GAIB, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
      Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !

      6. ISA, SATU2NYA NABI YANG LAHIRNYA OLEH BENIH ILAHI (= Rohulqudus , BUKAN Malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )

      7. ISA, SATU2-NYA NABI YANG DI “ISI” DENGAN ROH ALLAH, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ), Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.

      8. ISA, SATU2NYA NABI YANG SUCI ( QS 19:19 ; I Yoh 3:5 & Kis 4:30 ) TIDAK ADA Nabi lain yang suci spt ISA

      9. ISA , JUGA SATU2NYA NABI yang TELAH DITETAPKAN ( DIPUTUSKAN ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.

      10. QS 95: 8 ” Allah dapat menjadikan makhluk hidup ”, bandingkan dgn QS 3: 49 ” ISA JUGA DAPAT MEMBUAT BURUNG ( HIDUP ) DARI TANAH LIAT ”

      11. QS 5:110 Yesus SANGGUP MEMBANGKITKAN orang mati dan JUGA SANGGUP BANGKIT SENDIRI DARI KEMATIANNYA DAN NAIK KE SURGA DGN KEKUATAN NYA SENDIRI ,MANA ADA ORANG SEPERTI DIA ?
      Anda pasti berkata : Itu kan seijin Allah . Kami menjawab : kenapa HANYA Yesus yg mendapat KUASA tsb ? dan kepada muhamad , TIDAK ?? kenapa ?? Ya , karena YESUS JAUH LEBIH ISTIMEWA DAN LEBIH BESAR DR PD MUHAMAD

      12. SEMUA AHLI KITAB AKAN BERIMAN KEPADA ISA MENJELANG KEMATIANNYA DAN DI HARI KIAMAT NANTI ISA AKAN MENJADI SAKSI TERHADAP MEREKA. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya Isa sbg Nabi pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?

      13. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
      “ Kelak di hari Kiamat ISA ( YESUS ) AKAN MENJADI HAKIM BAGI SEMUA MANUSIA”

      14. QS.4:171…”SESUNGGUHNYA ALMASIH , ISA PUTRA MARYAM ITU, ADALAH UTUSAN ALLAH dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH dari pada-NYA……”

      Sengaja kami tidak salin : kata2 SISIPAN dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan MENYESATKAN ARTI sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya.

      Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
      BACA HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72 : ”ISA ITU SESUNGGUHNYA ROH ALLAH DAN FIRMANNYA ” = Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu ”

      15. Ya ISA SATU2 NYA NABI YANG BERGELAR : ALMASIH, artinya : Yang Diurapi Menjadi Raja diatas segala Raja, Penguasa Alam Semesta, Juruselamat Manusia dan Ia seorang yang suci ( QS 19:19 ) , muhamad saja tidak dibilang suci, bahkan sebaliknya !

      16. QS 3 :45 ( TANPA kata2 dalam kurung yang “disisipi ” sehingga MENYESATKAN / MENGUBAH arti )
      “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun TIDAK.
      Jadi ISA ADALAH KALIMAT ALLAH = FIRMAN ALLAH , dan juga menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 FIRMAN ALLAH = ALLAH
      Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda
      17. PERINTAH DALAM kitab anda supaya TAAT KEPADA YESUS : Qs 3: 50 dan Qs 43: 63
      18. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
      19. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajal Nya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
      20. Firaun pun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan TUHAN , Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” TUHAN YAHWEH adalah ELOHIM Israel”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN YAHWEH , ELOHIM Israel “ yg diterjemahkan menjadi TUHAN , ALLAH ISREL Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 .
      21. Pada akhir zaman, ISA AKAN DATANG KEMBALI (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya BELUM dibangkitkan )
      Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga. Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18.

      Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang2 yang memanggil Nya Tuhan dan menghancurkan Salib dan membunuh babi2. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia.
      Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutar balik kannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 :15- 20 dan Kol 2:6- 15 dan Fil 2: 5- 11
      =============

      Islamthis,
      silahkan anda baca tulisan anda sendiri yg sudah saya beri ulasan, di sini,
      https://islamthis.wordpress.com/2015/06/14/mendengar-coletah-karosetan-yang-mengagungkan-karosetan/

      terima kasih.

  2. Di hati dan pikiranmu 100% penuh kebencian pada ciptaaNya!.
    seakan-akan kamulah yang menciptakanya dan paling tak berdosa
    di dunia ini,sehingga dari hati dan pikiranmu engkau menorehkan
    tulisan kebencian ini.ingatlah apa yang kau benci itulah yang kau tuai!

  3. Emang orang kristen n katholik anjing,,,,

  4. Yang lebih aneh lagi, mereka mengatakan bahwa Islam sudah ada sebelum Muhammad lahir. Sungguh aneh, bagaimana mungkin “sesuatu” bisa ada sedangkan yang “punya” belum ada?.

    “……Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa” (Qs 5:46).

    “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali” (Qs 19:33).
    “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat.” (Qs 3:55).
    “Dia menurunkan Kitab (Quran) kepada engkau (ya Muhammad) dengan sebenarnya serta membenarkan (Kitab) yang sebelumnya, dan Dia menurunkan Taurat dan Injil.” (Qs 3:3)
    “Assalamu ’alaika ayyuhan Nabi” (semoga keselamatan tercurah kepadamu hai Nabi) Apakah karena nabi mereka belum selamat?
    ===========

    Islamthis,
    untuk lebih jelas, baca di sini,
    https://islamthis.wordpress.com/2011/09/11/alquran-yang-injili/

  5. yesus#syaitan@ tuhankristen
    mulanya adalah iblis, lalu iblis mencobai syaitan dan syaitan itulah tuhan kristen

  6. kafir kristen biarpun tdk mengakui kekeliruannya tentang konsep buruk sesat ala trinitas pagan atau apapun namanya termasuk mau -ibu-bapa-anak dst nya dengan berbagai jurus baik yang pernah diimani oleh sekte-sekte kristen dahulu, kristen unitarian, katolik,protestan, baik yang telah, sedang atau yang belum tejadi semuanya telah di counter oleh Al-Quran yang bertujuan menegaskan bahwa semua kemusyrikan yang dilakukan oleh kafir kristen adalah sesat binti laknat

  7. FFi sok ngebahas Shalawat Nabi

    antek FFI kurang informasi, sama kaye si duladi, gooooublouG bin Begooo..!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: