Dalam Islam Iblis Masuk Surga

 

wiro sableng • 18 weeks ago

Sebenarnya, untuk mengetahui apakah Alquran itu adalah benar2 wahyu dari alloh atau bukan, dan muhammad itu adalah nabi alloh ato bukan, sederhana sekali kok, biar semua umat muslim melihat kebenaran ini, dari pada berdebat dalam kebodohan, yatu :

1. Tidak ada satu orang pun, yang pernah menyaksikan, kalo muhammad itu pernah berbicara kepada alloh langsung ataupun malaikat jibril, sejak pertama muhammad katakan ia menerima wahyu sampai pada wafatnya. ==> Pernahkah umat muslim mempertanyakan hal ini ???

Islamthis,

Kebalikannya, kawan!

Kalau ada orang lain yang menyaksikan saat Muhammad menerima wahyu, maka itu namanya bukan iman! Seluruh Nabi-2 pra Muhammad pun ketika menerima wahyu, tidak disaksikan oleh manusia lainnya. Maka dari itu IMAN DITUNTUT dari kalangan manusia, apakah manusia itu PERCAYA KEPADA PERKATAAN NABI YANG BERSANGKUTAN bahwa wahyu telah turun kepadanya?

Ingat, paulus berkata bahwa roh Jesus telah muncul kepadanya di padang pasir dekat damaskus. Maka siapakah yang menjadi saksi atas penampakan Jesus tersebut? Apakah manusia percaya begitu saja kepada paulus?

wiro sableng • 18 weeks ago

2. Di Alquran dituliskan, kalau setan / iblis dapat masuk kedalam surga. ==> Pernahkah umat muslim bertanya, kok bisa setan / iblis yang merupakan pendosa masuk kedalam surga yang suci dan kudus ??? FAKTA “tunggal” ini membuktikan, bahwa muhammad tidak pernah menerima wahyu dari dan tidak mengenal Tuhan yang sesungguhnya, sebab jika muhammad mengenal Tuhan yang sesungguhnya dan jika muhammad benar2 menerima wahyu dari Tuhan yang sesungguhnya, maka sudah pasti muhammad “mengetahui”, bahwa surga adalah tempat yang suci dan kudus, jadi “Tidak mungkin” setan / iblis dapat masuk kedalam surga.

Silahkan umat muslim fikirkan dan renungkan “Kebenaran diatas”, apakah Alquran itu adalah wahyu dari Alloh atau bukan dan apakah muhammad itu adalah nabi Allah ato bukan ???

Islamthis,

Maksud Anda, pada saat penciptaan Adam di dalam Surga ya?

Ingat, pada saat penciptaan Adam itu, DOSA BELUM ADA. Dengan kata lain, baik Malaikat mau pun Iblis, masih MERUPAKAN ANAK MANIS yang belum punya dosa karena dosa itu sendiri belum ada. Pada saat itu Allah tempatkan Iblis di dalam Neraka, karena Neraka adalah tempat tinggal Iblis, bukan karena Iblis itu berdosa. Sama dengan ikan di dalam air. Ikan hidup di dalam air bukan sebagai hukuman, namun karena air memang tempat tinggal para ikan. Pada saat Allah menciptakan Adam, Tuhan panggil Iblis ke di dalam Surga, karena di dalam Surga itu akan ada mahluk baru yang namanya Adam yang akan menjadi khalifah Allah di muka bumi.

Pangkal terciptanya / adanya dosa dan pahala adalah pada penciptaan / eksistensi Adam. Dengan adanya Adam, maka Allah segera memberlakukan sistem dosa dan pahala. Siapa yang taat kepada Allah berkenaan Adam (umat manusia) ini, maka ia akan mendapat pahala, otherwise, akan masuk Neraka. Kalau tidak ada Adam, maka:

  • Buat apa ada pahala dan dosa?
  • Buat apa ada kebajikan dan kesesatan?
  • Buat apa ada Surga dan Neraka?
  • Buat apa ada kitabsuci?
  • Buat apa ada agama?
  • Dan pada akhirnya, buat apa ada Iblis dan Malaikat?
  • Akhirnya, buat apa ada akal dan otak?
  • Buat apa Tuhan capek2 menciptakan Adam sebagai mahluk yang berakal dengan otak yang luar biasa?

Akhir kata, Iblis masuk Surga pada saat penciptaan Adam, bukanlah suatu alasan untuk menyatakan bahwa Islam adalah sesat. Kedangkalan cara berfikirlah yang menyatakan demikian.

One Response

  1. wiro sableng Oot jg kaya si duladi kurang informasi. yo…..yoo….yooo…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 67 other followers

%d bloggers like this: