Menikmati Hubungan Seks Dengan Jesus

 

Sebagai pengantin wanita dengan YESUS KRISTUS sebagai Pengantin Pria, kita tentu ingin menikmati cinta TUHAN yang lebih nikmat dari anggur. Senikmat apakah cinta TUHAN itu?

KIDUNG AGUNG 1 : 2

2 Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur.

Ayat di atas merupakan kisah asmara dari Raja Salomo dengan gadis Sulam (Shulammite). Di satu sisi, kisah percintaan ini menggambarkan hubungan antara TUHAN YESUS sebagai Mempelai Pria dengan gereja TUHAN sebagai pengantin wanita.

Sebagai gadis yang sedang kasmaran, Shulammite tentu mendambakan ciuman dari kekasihnya. Ada berbagai ciuman dengan makna yang berbeda-beda pula. Misalnya ciuman Esau terhadap Yakub melukiskan ciuman persaudaraan. Perempuan berdosa mencium kaki TUHAN sebagai pernyataan memohon ampun. Bahkan ada pula ciuman pengkhianatan yang dilakukan Yudas Iskariot terhadap YESUS. Sedangkan ciuman yang didambakan Shulammite dari kekasihnya yang romantis ini adalah ciuman di bibir yang sangat intim, ciuman bagi sepasang kekasih atau suami isteri.

EFESUS 5 : 25 – 28

25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana KRISTUS telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-NYA baginya

26 untuk menguduskannya, sesudah IA menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan Firman,

27 supaya dengan demikian IA menempatkan jemaat di hadapan diri-NYA dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

28 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.

Semula ALLAH menciptakan Adam, manusia pertama, namun ALLAH melihat tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja. Maka ALLAH memberikan seorang perempuan sebagai penolong, yang oleh Adam diberi nama Hawa. Adam dan Hawa sebenarnya adalah satu, karena Hawa diciptakan ALLAH dari tulang rusuk Adam.

Pasangan suami istri adalah satu, berarti “tulang rusuk” itu kembali kepada laki-laki. Sedemikian eratnya hubungan suami istri itu, yang merupakan satu kesatuan, satu tubuh. Di dalam Kidung Agung, eratnya hubungan suami istri itu dilambangkan dengan ciuman di bibir yang didambakan Shulammite.

Karena suami istri itu satu, maka tidak mudah untuk menjadi suami istri. Menyatukan dua pribadi yang berbeda dan dua pikiran yang berbeda tidaklah semudah mengucapkan janji di depan altar.

Sulit bukan berarti tidak mungkin. Rasul Paulus membagikan kiat agar suami istri dapat menjadi satu dengan cara istri menundukkan diri kepada suaminya, dan suami mengasihi istrinya. Prakteknya, istri lebih suka mendongakkan kepalanya terhadap suami, sedangkan sang suami juga ogah memberikan seluruh cintanya hanya untuk sang istri. Dapat ditebak kelanjutannya: perceraian kerap terjadi. Padahal, TUHAN tidak menghendaki perceraian terjadi dalam rumah tangga Kristen.

Sebagai calon SUAMI, TUHAN YESUS telah terlebih dahulu mencintai kita yang ditunjukkan dengan menyerahkan Nyawa-NYA di kayu salib, agar kita yang berdosa layak menjadi mempelai KRISTUS. Kasih yang sedemikian itu adalah kasih yang luar biasa. Timbal baliknya, kita juga harus menundukkan diri kepada TUHAN seperti yang telah dinasehatkan oleh Paulus.

Gereja yang tunduk kepada TUHAN berarti menjadi satu dengan TUHAN. Kalau ini terjadi, tentu sebagai isteri TUHAN, kita akan dicukupi segala kebutuhan kita oleh SUAMI kita, yaitu Jesus. Kendati demikian, banyak orang Kristen yang lebih suka berbuat semaunya dari pada menuruti TUHAN. Konsekuensinya, penderitaan, penyakit, masalah, sering meruwetkan hari-harinya.

Shulammite memuji cinta Raja Salomo yang melebihi nikmatnya anggur. Bagi orang Israel, air anggur merupakan kenikmatan yang tidak pernah terlewatkan, dan sebagai minuman untuk saat bersantap. Namun, cinta TUHAN YESUS melebihi nikmatnya anggur.

Access from,

http://www.tabernakel.org/renungan/?id=03080201

Access date 14 Agustus 2012.

Islamthis,

Di dalam ajaran Kristen, seluruh manusia yang percaya kepada Jesus sebagai Tuhan, maka manusia-manusia itu akan masuk Surga Jesus. Dan, di dalam Surga Jesus itu, Jesus akan bertindak sebagai SUAMI. Dan istri Jesus adalah, seluruh manusia Kristen yang percaya bahwa Jesus adalah Tuhan, seperti yang dibanyolkan oleh Paulus binti Saiton.

Ini berarti, di dalam Surga, yang menjadi laki-laki sejati hanya lah Jesus. Semua manusia Dunia yang percaya Jesus sebagai Tuhan, kelak akan DISULAP oleh Jesus menjadi wanita mempelai pengantinnya Jesus. Tidak perduli bahwa ketika di Dunia seorang laki-laki percaya kepada Jesus sebagai Tuhan, kelak di hari kebangkitan dia akan dibangkitkan sebagai wanita dan dijadikan mempelai pengantinnya Jesus.

Kemudian dapat dibayangkan, bahwa kelak Jesus akan menyelenggarakan ORGY KUDUS atau PESTA SEKS KUDUS di dalam Surga dengan seluruh jemaat Gerejanya yang setia dan taat kepadanya sebagai Tuhan, seperti yang dibanyolkan Paulus binti Jahanamiah. Yang paling indah adalah, bahwa seluruh jemaatnya itu KETIKA DI DUNIA ADALAH PRIA-PRIA NORMAL. Namun ketika masuk Surga, seluruh pria itu DIUBAH oleh Jesus menjadi wanita, dan kemudian dijadikan mempelai wanitanya di dalam Surganya. Bukankah Jesus adalah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk mengubah apa saja?

Itulah inti dari ajaran Kristen, yaitu mem-perempuan-kan laki-laki di dalam Surga untuk dijadikan pemuas nafsu seks Jesus di dalam PERJAMUAN ORGY KUDUS di dalam Surganya … Dapat dibayangkan jumlah seluruh jemaatnya itu di dalam Surga kelak yang akan naik ke ranjang Jesus. Milyaran wanita di dalam Surga akan naik ke atas ranjang untuk memuaskan Jesus, mempelai pria mereka satu-satunya …….

22 Responses

  1. aku kok jd horny ya kalo baca injil.

    • anak zina dari ibu zina…agama yang suka memalsukn agama orng lain; agama kristian yang gagal sebar agamanya kemudian memalsukan agama islam pula, laknat kamu

  2. jd pngn nui kyk jisus haha

  3. Aneh ya……..orang muslim koq berbicara panjang lebar tentang Gereja dan Jesus…….seperti halnya seorang ibu menceriterakan pengalamannya ketika seolah-olah jadi bapak…..
    Mengapa tidak membicarakan bagaimana menguatkan keimanan seorang muslim, sehingga menjadi muslim yang berkualitas, bukan muslim yang menebarkan kebencian.
    Ini kan akan menjadi ajaran sesat toh?

    • jangan d liat d blog in aj bung liat d blog lain yng menghina2 islam …kita bawa air stelah ad api ..buka mata ente lebar2…

  4. Tambahan sedikit Masbro.

    BUANGLAH INJIL MU KE TONG SAMPAH!!!!

    George Bernard Shaw
    Budayawan dan Kritikus Kaliber International dan pemenang Nobel tahun 1925, dia berpendapat :
    ?Alkitab adalah kitab yang paling berbahaya di muka bumi, simpanlah kitab ini di laci dan kuncilah?

    The Plain Truth, Oktober 1977
    ?Membacakan cerita-cerita dari Injil kepada anak-anak bisa membuka kesempatan untuk mendiskusikan moral seks. Kitab Injil yang belum dibersihkan pasti mendapat rating X dari badan sensor?

    Majalah Time 31 Maret 2001
    ?Alkitab merupakan kitab orang dewasa yang penuh sekali dengan erotisme?

    Romo Don Bruno Maggioni
    ?Alkitab adalah sebuah karangan untuk orang dewasa. Bukan hanya karena-halaman seksualnya tetapi karena jenis masalah yang muncul di seputar seks manusia?

  5. waduh,penafisaran yang keliru,yesus sebagai suami itu dalam arti kiasan, di surga tidak ada hubungan suami – isteri.Tuhan menghendaki agar surga itu hubungan Tuhan dan gerejanya adalah seperti suami – isteri ( dalam kondisi ideal),saling mengasihi.karena nanti di surga tidak ada kebencian dan percecokan (seperti suami-isteri di bumi). Singkatnya itu hanya kalimat kiasan aja Bro.

    • kata kiasan???

      memangnya tidak ada kata lain utk dijadikan kiasan???

      kenapa ya, kok tampaknya alkitab itu PAYAH dalam hal memilih kata2, apalagi kalo ude menyerempet kiasan????

      dan dari mana kamu tahu bhw ayat itu HANYALAH KIASAN?? bukankah JANGAN2 ITU ADL LITERAL, bukan kiasan???

  6. tdk tidak begtu jg…bagaimana dg admin sndri???anda tahu dri mana???sy manusia,,anda jg manusia yg sma2 cptaan Tuhan…yg sama2 belum tahu surga itu seperti apa…..kalau anda ingin tahu surga brarti anda harus mati meninggalkan dunia ini…hati2 kalau berucap,,,ucapan yg salah mencerminkan pribadinya…

    • saya salah di mana, fren ….

      kan yg bikin artikel ini BERDASARKAN ayat2 injil sendiri???

      boleh dooong kalo kita ambil kessimpulan dari ayat2 injil yg ada???

      bukankah ayat2 yg ada, harus kita tarik kesimpulannya???

  7. ah…terlalu duniawi mikirnya…ajaran Yesus selalu menggunakan perumpamaan agar manusia lebih memahami..ungkapan suami dan istri adalah gambaran kedekatan yang sangat erat dan penuh kasih …beda dengan pandangan anda ttg Tuhan yang sadis ,,menghukum..dan diluar jangkauan manusia..bahkan saking salahnya seolah olah mereka pun berhak atas hukum Tuhan menghakimi/membunuh manusia lain yg dianggap berdosa..itu bedanya bung..

    • apakah jesus tidk bisa buat perumpamaan yg lain????

      tuhan islam tidak sadis ….

      yg diinginkan tuhan islam adl KEADILAN jika seorang manusia menjadi korban kejahatan manusia lainnya ….

      kristen sebenarnya adl sadis. lihat saja kristen telah melahirkan sejarah inkuisisi 8abad yg amat mengerikan … bukankah itu semua berdasarkan alkitab kitabsucinya kristen???

      jangan tutup mata yaaa….

  8. Tarikan kesimpulan anda bagaikan tarikan di kolam yang dangkal..kemudian anda berharap bisa mengenyangkan perut banyak orang,tidak heran kl banyak menimbulkan pertentangan…
    Anda sendirilah yang akan mempertanggung jawabkan hal yang anda yakini dinhadapan Allah nanti.
    Oleh karena itu,saya harap anda pahami betul apa yang anda katakan.

    • jadi, menurut kamu, KESIMPULAN SIAPA yg bener??

      kesimpulan para pastur kah?
      kesimpulan para biarawati kah??

      kesimpulan para mahasiswa seminari gonzaga kah??

      jangan subjektif, bung!

  9. Kalau menilai sesuatu jangan hanya menimbang dari satu sisi saja tetapi di lihat dari semua sisi, apa yang kamu tulis & katakan itu semua akan anda pertanggung jawabkan di akhirat nanti. Selidiki baik-baik sebelum memuat dan membuat suatu kesimpulan. Berpusa dan berdoa dan teliti baik-baik serta temukan bukti dan sumber yang tetap, periksa dulu latar belakang penulisan, kapan di tulis dan latar belakang sejarah dan budaya saat itu. Allah sanagat membenci dosa tetapi sangat mengasihi orang berdosa. Bertobatlah kamu karena Kerajaan surga sudah dekat.

  10. KWKWKWKWK TUHAN KOK MIKIRIN NGESEK APA GA ADA KERJAAN LAIN….KWKKWKWKWKW

  11. apakah jesus pernah mengucapkan kepada semua makhluk di dunia ini bahwa sanya yesus adalah tUhan atau dia mengatakan ” AKU ADALAH TUHANMU MAKA SEMBAHLAH AKU”

  12. Semua itu tidak akan ada hentinya jika kita saling menyalahkan satu sama lain… Tidak ada semua orang yang bnar yg ada adalah orang yg dibenarkan oleh-Nya… Wahai umat Kristus penghuni calon penghuni surga yang sesungguhnya.. Yesus pun sudah menceritakan waktu Dia masih di dunia dan inti dari perkataan-Nya adalah banyak orang yang akan mencela, mencemooh, meludahi, menghina, dll dan Yesus sudah tau itu dari awal sebelum akhir-Nya Ia disalibkan utk menebus dosa kita yang sudah menjulang tinggi, tetapi Yesus juga sudah berkata dan intinya semua manusia akan sadar ketika waktu-Nya sudah tiba.
    ==============

    Islamthis,
    hahahahaa ….. saya ga menghina jesus, bung.

    saya hanya mengungkapkan fakta ….

    fakanya alkitab bilang bhw jesus mencintai jemaatnya bagaikan suami mencintai istrinya …..

    yatoh???

    ha bagian mana saya mengejek, menghina, memperolok2???

    hahahahaaa …..

  13. apapun itu kebenaran tetaplah kebenaran. semua kita susun di
    http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

  14. Tuhan… ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka lakukan.

    • yesus tidak bs mengampuni dosa-dosa manusia bins, karena yesus sendiri manusia tok markotok tok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 59 other followers

%d bloggers like this: