Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam


Dari situs anti-Islam:

Mungkin anda sebagai muslim bertanya-tanya; Seperti apakah surga itu? Apakah yang kita lakukan disana?

Surga Islam dengan 72 pelacur
Berikut penjelasan surga islami berdasarkan Quran dan Hadis sahih:

Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).

Kemudian marilah kita melangkah jauh kedalam Quran dengan ahli tafsir Quran yang terpercaya, berikut petikannya:

Quran Sura 52:17-20

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

QS 55:70-77

Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

QS 56:35-36

Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78:33-44

dan gadis-gadis remaja berdada montok yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Kenapa kata berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran Bahasa Indonesia padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

QS 78:33 » Kawa’eba atraba
Kata Arab ‘Kawa’eba’ berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata ‘atraba’ berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur’an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekat mengedit kata-kata Allah. Astagfirullah!

TIRMZI, vol. 2 p 138

Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

QS 36:55

Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Kesibukan apa ya?

Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita (virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al- ‘Ouaza’i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy’a ‘Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-’Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli Tafsir Quran bernama Ibn ‘Abbas dalam bukunya “Ibn ‘Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55” mengatakan hal yang sama dengan Tafsir Al Jalalani.

Maksud sesungguhnya dari QS 36:55 adalah:
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari-bidadari.

Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita (virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk mengobral janji-janji kosong pada para Mujahidin dan Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!
___________________
Access from,

http://islamsejarah.wordpress.com/2011/09/20/surga-nikmatnya-pesta-seks-dalam-islam/

Access date 8 Juni 2012.

Note,
Artikel di atas saya ambil dari url yang saya cantumkan di atas tadi. Artikel asal yang saya paste-kan ke blog saya ini tidak lah UTUH, melainkan ada beberapa paragraf yang saya DELETE, dengan maksud untuk MERINGKAS artikel saya ini, mengingat artikel ini akan saya tambahkan / imbuhkan pemikiran-pemikiran saya mengenai artikel asal. Saya khawatir akan bertambah panjang. Jadinya artikel asal saya TRUNCATE saja.

Kalau Anda viewers yang terhormat ingin melihat artikel asalnya secara utuh, maka Anda tinggal klik url dari artikel asal. Terima kasih. Islamthis.

Islamthis,

— Babak 1 —

Kyos, on June 4, 2012 at 7:25 am said:

Di dalam QS 6:101 dikatakan:

“Bagaimana Allah Swt memiliki anak, padahal Allah Swt tidak mempunyai istri?”

Coba resapi kalimat itu. Aneh sekali, bukan? Itu artinya, Allah Swt seperti manusia. Dia ber-penis.

Allah Swt tidak mungkin punya anak, karena Allah Swt tidak punya istri.
Kalau seandainya Allah Swt punya istri, tentu dia bisa punya anak.
Bukankah itu ciri-ciri manusia, bukan ciri-ciri Tuhan?

Tuhan tidak perlu istri untuk bisa memiliki anak-anak. Tuhan itu roh. Jadi bagaimana Muhammad bisa mengatakan Allah-nya itu butuh istri agar bisa punya anak?

Aneh SEKALI pemahamannya!!!!
Itulah kontradiksi paling “yahud” dalam Alquran. Di satu ayat, Allah katanya TIDAK SERUPA dengan apapun, tapi di ayat yang lain malah secara terang-terangan dan aneh sekali, Allah Swt dicirikan seperti manusia.

________________

Islamthis,
Justru itu, wahai manusia!!!

Allah sedang mengikuti gaya berfikir manusia. Kalau manusia ingin punya anak harus punya istri, maka Allah menempatkan diriNya sebagai manusia dulu…… Nah apakah mungkin Allah yang tidak punya istri, bisa mempunyai anak?
Dan bagaimana mungkin Allah punya istri, sementara Allah adalah maha tunggal? Bahwa Allah maha perkasa dan tidak mempunyai kebutuhan akan segala sesuatu?

Pernyataan Allah di dalam QS 6:101 sebenarnya adalah untuk MENGCOUNTER cara berfikir kaum karosetan yang menyatakan bahwa Allah mengambil siti maryam sebagai istrinya yang kemudian melahirkan anaknya yaitu Jesus. Artinya, apakah mungkin siti maryam yang manusia biasa diangkat menjadi istrinya Tuhan?

Ayat 6:101 secara khusus menegaskan bahwa Allah adalah maha tunggal, tidak ada satu pun yang dapat disetarakan dengan Dia.

Kebalikannya, iman Kristen mengimplikasikan bahwa nun di sana ada sesuatu hal yang SETARA dengan Tuhan, yaitu Siti Maryam. Astaghfirullah!

________________

Kyos, on June 6, 2012 at 3:37 am said:
Sejak kapan orang Kristen menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ???

Coba Anda tunjukan kepada saya ayat Alkitab mana yang menyatakan bahwa Allah mengambil Maria sebagai istrinya ?

________________

Islamthis,
Jangan mengelak!!

Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

Berjina yaa???
ha ha ha ha …

Tuhan kok berzina!!!!
Buat apa Tuhan menyatakan bahwa dia mengambil Maria sebagai istrinya??
Bukankah Maria adalah CIPTAAN-NYA sendiri??

Jadinya, Tuhan Anda itu MAIN COMOT SAJA, MAIN COLOK SAJA MENGGUNAKAN PENISNYA TUHAN ….. hehehehehehe ……

Dwuasaar kamu dan Gereja kamu MEMANG GWUOBLOGGG ….

Nanya kok ga mutu!!!

Luar biasa sekali agama Kristen ini. Tuhan Bapa di dalam agama ini adalah oknum yang suka memperawani vagina kegadisan Maria, DIOBOK-OBOK dengan penisnya sang Bapa. Dengan seluruh keperkasaan seorang tuhan, tuhan Bapa alias Yahweh terus MENGOBOK-OBOK vagina keperawanan Maria, padahal Maria sang gadis sudah ngeh-ngeh minta ampun kepada KANG MAS TUHAN BAPA YAHWEH karena penisnya begitu besar dan perkasa …. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa, siapa yang bisa menghentikan keperkasaan dan keberingasan sang Kangmas Tuhan Bapa Yahweh di atas ranjang? Buah dada Maria sang gadis yang putih, mulus dan montok menantang habis diremas-remas oleh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan kedua belah tangannya yang kekar dan penuh Kuasa ketuhanan. Maria sang gadis polos hanya bisa merintih oooh …. ohhh …. kangmas …… ohhh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ….

Inilah fakta iman dari agama Kristen yang banyak dianut oleh manusia-manusia Indonesia, belum lagi manusia-manusia di seluruh pejuru Dunia ini.

Bisa dibayangkan, bahwa BUKAN MARIA SANG GADIS saja yang menjadi korban keperkasaan si Kangmas Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa dan haus perawan ini. Pastilah di sana sudah banyak gadis-gadis lain yang jadi korbannya. Hanya saja, karena hasil dari entot-mengentoti perawan Maria sang gadis ini MEMBUAHKAN anak yaitu Jesus, maka MAU TIDAK MAU aktivitas entot-mengentot Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan Maria sang Gadis ini JADI TER-EKSPOS besar-besaran, dan akhirnya menjadi bagian dari iman Gereja. Ruarrr biasa!!

Dan untuk mencapai tujuannya yang mulia itu yaitu untuk memperawani para gadis, toh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini TIDAK PERLU MENIKAH apalagi Ijab-qobul untuk mendapatkan kegadisan mereka. Bukankah seluruh gadis di muka bumi ini adalah ciptaannya belaka? Jadi masuk akal doong, kalau Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini ketika ingin mengembat keperawanan Maria san gadis mau pun gadis lainnya, TIDAK PERLU BILANG-BILANG ke siapa pun.

— Babak 2 —
Pepatah bilang, AIR HUJAN JATUH KE PELIMBAHAN JUGA.
Pepatah lainnya bilang, bahwa BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONNYA.
Ada lagi adagium yang berkata, BEGITU BAPAKNYA, BEGITU JUGA ANAKNYA.

Tampaknya pepatah itu cocok sekali dengan apa yang kita lihat di dalam hubungan antara Tuhan Bapa dan putranya yaitu Jesus Kristus.

Jika Tuhan Bapa Yahweh diimani sebagai oknum yang gemar memerawani kegadisan Maria sang Gadis (dan gadis suci lainnya) dengan penis ketuhanannya sehingga lahirlah Jesus, maka ternyata Jesus sebagai putra dari Tuhan Bapa pun mewarisi sifat bengal tersebut. Yeah dari mana lagi Jesus mewarisi sifat sensualitas seksualnya kalau bukan dari bapa-nya sendiri?

Naiklah Jesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Jesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya (Zakar) ke dalam lobang kemaluan keledai betina (Vagina) yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Jesus mengeluarkan cairan rupa mani (sperma). Semua orang Israel melihat hoby (kebiasaan) Jesus sambil berseru: Inikah pekerjaan Mesias? (Matius 20:22) terbitan 1928.

Ya Tuhan!

Jesus sang Tuhan mempunyai kelakuan yang menggelikan tersebut sehingga membuat para tua-tua Israel terheran-heran, dan bertanya BEGINIKAH KERAJAAN TUHAN ITU? Sebengal-bengalnya orang Israel, TIDAK ADA YANG SAMPAI berbuat seperti itu. Namun ini, Jesus sang Tuhan, telah melakukan melebihi kebengalan tersebut.

Belum lagi keputusan Jesus untuk menikahi Maria Magdalena yang sebenarnya adalah MANTAN PELACUR. Tampaknya Jesus sang Tuhan LEBIH MENYUKAI mengentoti lobang kewanitaan yang mantan pelacur, karena sensualitas seksual Jesus hanya bisa diimbangi oleh kenakalan seorang wanita pelacur. Penis sang putra Tuhan yang besar dan ketuhanan tersebut telah berkali-kali mengobok-obok lobang vagina sang Maria Magdalena yang tampaknya memang sudah ahli melayani pria perkasa di atas ranjang.

Apakah itu sudah cukup? Belum.
Dilaporkan bahwa Jesus menikahi wanita lain yaitu Lidya. Tampaknya Jesus benar-benar menikmati statusnya sebagai ANAK TUHAN sehingga ia memuas-muaskan sensualitas seksualnya habis-habisan. Tidak saja kepada para wanita pelacur, namun juga ke kawanan binatang. Dajjal!

Markus 6:18-19

Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

Markus 6:14

Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

(Matius 21:52-54)

Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku  menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

 

(Lukas 17:12-15)

“Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

 

(Lukas 19:19-21)

Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata  Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

 

— Babak 3 —
Kangmas Tuhan Bapa Yahweh memang KETERLALUAN di dalam hal sensualitas seksualnya. Tuhan / oknum ini dipercaya gemar sekali membuat cerita porno stensilan yang amboy ….

“Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.” (Yehezkiel 23:1-3).

“Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.” (Yehezkiel 23:4).

“Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.” (Yehezkiel 23:5-6).

“Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.” (Yehezkiel 23:7).

“Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.” (Yehezkiel 23:8).

“Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.” (Yehezkiel 23:9).

“Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.” (Yehezkiel 23:10).
“Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.” (Yehezkiel 23:11).

“Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.” (Yehezkiel 23:12).

“Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,” (Yehezkiel 23:13-14).

“pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.” (Yehezkiel 23:15-16).

“Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.” (Yehezkiel 23:17).

“Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.” (Yehezkiel 23:18).

“Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.” (Yehezkiel 23:19-20).

“Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.” (Yehezkiel 23:21).

Penutup.
Inikah agama pembebas manusia dari seluruh dosa? Jesus yang merupakan anak Tuhan ternyata mewariskan sifat bapanya yaitu kemesuman dan kecabulan.

Sementara itu di lain pihak, Islam mengajarkan kesucian dan keagungan. Islam membantah seluruh kemesuman dan menolaknya pada kali yang pertama.

Di dalam Surga Islam menjanjikan umatnya akan mendapatkan bidadari. Bidadari Surgawi itu akan dipersembahkan kepada para Surgawan sebagai imbalan atas ketaatan dan kesalehan mereka selama di Dunia ini. Semua apa yang akan diperbuat antara para Surgawan dan para bidadari, bukanlah kemesuman dan kecabulan, karena semua itu akan mengambil tempat di dalam Surga yang suci dan jauh dari godaan Setan yang terkutuk.

71 Responses

  1. hah?? ayatnya diedit2! ckck.

    harus akui, kamu memang pintar. tp, pernahkah kamu priksa ke psikiater?

    • ayat yg mene???

    • Isi ayat-ayat Injil yang anda berikan adalah salah, sebab tidak ada tertulis demikian.
      Markus 6:18-19
      “Karena Yohanes pernah mengor Herodes: “Tidak halal engkau mengambil isteri saudaramu! Karena itu Herodias menaruh dendam pada Yohanes dan bermaksud untuk membunuh dia, tetapi tidak dapat,…”

      Markus 6:14-15
      “Raja Herodes juga mendengar tentang Yesus, sebab namaNYa sudah terkenal dan orang mengatakan:”Yohanes pembabtis sudah bangkit dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia.” Yang lain mengatakan:”Dia itu Elia!” Yang lain lagi mengatakan:”Dia itu seorang nabi sama seperti nabi-nabi yang dahulu.””

      Matius 21 hanya sampai ayat 46

      Lukas 17:12-15
      “Ketika Ia memasuki suatu desa datanglah sepuluh orang kusta menemui Dia. Mereka tinggal berdiri agak jauh dan berteriak:”Yesus, Guru, kasihanilah kami!” Lalu Ia memandang mereka dan berkata:”pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam-imam.” Dan sementara mereka ditengah jalan mereka menjadi tahir. Seorang dari mereka, ketika melihat bahwa ia telah sembuh, kembali sambil memuliakan Allah dengan suara nyaring,…”

      Lukas 19:19-21
      “Katanya kepada orang itu: Dan engkau kuasailah lima kota. Dan hamba ketiga datang dan berkata: Tuan, inilah mina tuan, aku telah menyimpannya dalam sapu tangan. Sebab aku takut akan tuan, karena tuan adalah manusia yang keras; tuan mengambil apa yang tidak pernah tuan taruh dan tuan menuai apa yang tidak tuan tabur.”

      Mengenai “Luar biasa sekali agama Kristen ini. Tuhan Bapa di dalam agama ini adalah oknum yang suka memperawani vagina kegadisan Maria, DIOBOK-OBOK dengan penisnya sang Bapa. Dengan seluruh keperkasaan seorang tuhan, tuhan Bapa alias Yahweh terus MENGOBOK-OBOK vagina keperawanan Maria, padahal Maria sang gadis sudah ngeh-ngeh minta ampun kepada KANG MAS TUHAN BAPA YAHWEH karena penisnya begitu besar dan perkasa …. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa, siapa yang bisa menghentikan keperkasaan dan keberingasan sang Kangmas Tuhan Bapa Yahweh di atas ranjang? Buah dada Maria sang gadis yang putih, mulus dan montok menantang habis diremas-remas oleh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan kedua belah tangannya yang kekar dan penuh Kuasa ketuhanan. Maria sang gadis polos hanya bisa merintih oooh …. ohhh …. kangmas …… ohhh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ….”

      Matius 1:18
      “Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibuNya bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.”
      Matius 1: 20-21
      “Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata:” Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang didalam kandungannya adalah dari Roh Kudus. Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka.””

      Jangan menghina agama lain dengan menambah-nambahkan sesuatu yang tidak pantas. Menurut saya pengetahuan anda masih dangkal dan anda masih berasumsi! :D

    • tambahan:
      Matius 20:28
      “sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawaNya menjadi tebusan bagi banyak orang.””

      Mengenai ayat-ayat di kitab Yehezkiel adalah itu merupakan sebuah gambaran Yehezkiel mengenai Samaria dan Yerusalem yang mewakili kerajaan utara Israel dan kerajaan selatan Yehuda telah berpaling atau tidak setia kepada Allah. Bersundal disini dimaksudkan kepada usaha Israel dan Yehuda untuk bersekutu dengan bangsa-bangsa fasik daripada mengandalakan Allah sebagai sumber kekuatan dan perlindungan Tuhan.

    • @perempuan …..

      dear kamu …..

      counter kamu mengenai bunyi ayat injil ini, yg versi saya BERBEDA dari versi gereja kamu, SUNGGUH melukiskan bhw kamu TIDAK TEHE APA-APA …

      intinya adl, bhw konstruksi injil dg semua ayat di dalamnya SUDAH BYK diOBRAK-ABRIK oleh tangan manusia ….SEHINGGA terdapat konflik antara ayat injil, antara yg palsu, antara yg dibuang, antara yg diedit, antara yg disusupkan, antara yg disembunyikan …… masih byk kemungkinan …

      jangan kamu sangka bhw di dunia ini HANYA ADA SATU INJIL dan injil itu adl injil yg kamu baca di gereja kamu. JANGAN,, mbak ….

      kamu harus ingat,, bhw di dunia ini BANYAK TERDAPAT INJIL, yg mana gereja telah MENSORTIR injil mana yg mrk KEHENDAKI dan injil mana yg MEREKA SINGKIRKAN …..

      nah pada kesempatan ini, saya mengajukan kepada kamu ayat DARI INJIL YG DISINGKIRKAN oleh gereja kamu …..

      owchay????

    • Santai bung! :D
      Editan dan versi berbagai Injil karena keterbatasan manusia dalam menerjemahkan bahasa asli Injil itu sendiri ke berbagai bahasa!
      co: air anggur (wine) dengan bush anggur (grape) sama2 disebut anggur dibahasa Indonesia. Itu contoh keterbatasannya bung.

      Yang tidak tahu apa-apa itu anda sebab anda tidak bersikap secara objektif :) Jika anda tidak subjetif seperti ini tentu saya akan menerima pendapat anda :)

    • coba kamu pelajari ariktle saya,

      http://islamthis.wordpress.com/2011/01/05/3-ayat-palsu-dalam-alkitab/

      di artikel ini dijabarkan adanya ayat palsu ….. bgm menurut kamu??

      dan kemudian, DITEMUKAN INJIL TURKI yg berusia 1500 tahun.

      Pada mulanya terdapat kurang lebih 70 buah kitab injil. Injil sebanyak itu umumnya membawakan isi yang simpang siur satu sama lain. Ketika diadakan Synodes (muktamar gereja-gereja) di Nicaea pada tahun 325 M. diputuskan hanya empat injil di atas yang diakui gereja. Injil yang tidak diakui gereja disebut Apocrypha, yaitu injil-injil yang tertolak.

      ada injil lain yg tidak diterima gereja alias injil-injil yang dinyatakan tertolak, adalah

      Injil Petrus
      Injil Orang-orang Mesir
      Injil Ibrani
      Injil barnabas
      Injil Thomas
      Injil Dua Belas
      Injil Yakobus
      Injil Yudas Iskoriot
      Injil Andreas
      Injil Bartholomeus
      Injil Maria
      Injil Philip
      Injil Marthias
      Injil Nikodemus
      Injil Apelas
      Injil Ebionea
      Injil Marcion
      Injil Yakobus Kecil

      http://tonyzsma8smg.wordpress.com/2011/02/04/kitab-allah/

      mengapa bisa begitu??

    • Diperjanjian baru dalam Injil adalah tulisan2 Rasul2 mas islamthis yang dimana semuanya ditemukan diberbagai tempat. Jadi harus dicek keasliannya dan diterjemahkan kedalam bahasa berbagai negara. Ini jawaban saya, jika kurang detail dan terperinci, bolehlah anda tanya sendiri ke pendeta atau pastur untuk mendapatkan sebuah jawaban :D

    • injil adl tulisan para rasul?? so mengapa gereja menolak injil2 tsb?? kok berani2nya gereja menolak injil karya para rasul tuhan?? hahahaahhhhaa …

      dan, kamu tulis HARUS DI-CEK KEASLIANNYA …

      nah bukankah itu berarti ADA INJIL YG PALSU DAN ADA INJIL YG ASLI??

      pertanyaan saya skg adl, yg mana injil yg asli??? dan mengapa kok bisa ada injil yg tidak asli??

      gemblung memang kamu dan agama kamu!!!
      trus kamu tulis

      bolehlah anda tanya sendiri ke pendeta atau pastur untuk mendapatkan sebuah jawaban :D

      hah pasti jawabannya sama ama kamu! berarti dah nyerah yaa???

      bagus!

    • @deni

      ente salah tuduh, yg pinter edit mengedit yaitu pendeta2 ente.

  2. Betul2 sangat tidak sopan.
    Inilah akibatnya jika hanya menuruti hawa nafsu.

    • yg mo diomongin apa tho bocah ini?? kalo gak suka silakan sanggah. kalo mo buat aturan sndiri silakan bikin blog sendiri, ntar gue sanggah blog loe!!

    • Yang mau saya sampaikan hanyalah nasehat, sesuai sabda Rasullullah bahwa agama itu adalah nasehat.

      Rasulullah SAW bersabda :
      “Agama (Islam) ini adalah nasehat (diulangi tiga kali oleh beliau).” Kami bertanya: “Untuk siapa, wahai Rasulullah?” Kata beliau: “Untuk Allah, Kitab-Nya dan Rasul-Nya. Serta untuk para imam (pemimpin) kaum muslimin dan awam mereka.” (Shahih, HR. Al-Bukhari dan Muslim serta yang lainnya)

      Nasehat saya hanyalah apa yg telah disampaikan oleh Allah melalui wahyu-Nya yaitu :

      “Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu)”. (QS. Al-An’am : 68)

      Kalau kalian tidak mau menerima ya sudah, Nabi Muhammad sendiri telah berkata :

      Berkatalah Rasul: ‘Ya Rabbku, sesungguhnya kaumku menjadikan Al-Qur`an ini suatu yang tidak diacuhkan.” (Al-Furqan: 30)
      :)

    • gue ulangi lg kalo gak suka thread ini silakan sanggah. kalo ente merasa pintar silakan buat blog sendiri, ntar gue kesono. lagian loe kan umat salib ngapain msh copas Al Qur’an gak pede ama kitrabnya?

  3. @isa

    Bukannya kamu yg ngaku Muslim tetapi pake Alkitab??
    Bikin malu aja…

    • Semua netter bs melihat di semua blog yg gue ikutin apakah gue pembela Islam or paulus berbulu domba. so kalo claim sepihak dr loe ya anggap aja anjing menggonggong.

    • @isa

      Semua orang bisa menilai baik atau tidaknya seseorang melalui ucapannya.

      Sesuai hadis Rasulullah:
      ”Janganlah kamu menilai seseorang dari rajinnya dia beribadah, shalat maupun dzikirnya, melainkan dari cara dia bertutur kata dan cara dia menepati janjinya.”

      Dari Abu Zaid Radhiallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
      “Perumpamaan seorang mukmin adalah seperti lebah. Tidak akan memakan melainkan yang baik, dan tidak akan menghasilkan sesuatu kecuali yang baik.” [Hadits diriwayatkan oleh Ibnu Hibban, Ibnu Asakir dan yang lainnya. Hadits ini diambil dari kitab ash-Shahihah no.355]

      Allah berfirman :
      “Yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah.” (QS Al-Qalam:11).

      Kira-kira apakah ucapan2mu itu mengandung kebaikan?

    • paulus jg berkata

      Galatia:
      2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, [b]supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat.

      Galatia
      3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”

    • dear @isa ..

      jangan lupa yaa ..

      muamalim ini kan PEMBELA ANJING ….

      hihihihihiii …..

    • Setidaknya saya bukan penderita anjingphobia seperti anda :)

    • mangkin ari mangkin TEGES aja permusuhan si mualmuAL dg ISLAM ….

      ketawan deh kemunafikannya ….

    • Emang,islam aja bxk ngopi dari Alkitab.brarti alquranmu yg palsu,krn bxak hsil contekan.

  4. Meski dalam Islam ada pernikahan dengan 72 bidadari bukan berarti ada pesta seks. dan meski dalam kristen percaya tidak adanya pernikahan dalam surga bukan berarti mutlak tidak ada. karena dalam ajaran musa ada pernikahan dalam surga.

    • dear @cahayayesus …

      saya mohon info nya, ajaran musa yg tentang ada pernikahan dalam surga, ada di kitab mana??? pasal berapa??

      thanks sebelumnya .

  5. Agama kristen karangan paulus . Dan juga kitab injilnya. Penganutnya juga pada rusak bejat sex party kaya binatang gak tau malu manusia 2 ini yg bikin kiamat makin dekat. maka akan hancur alam ini

    • Jangan menghina agama islam ,karena itu bisa bikin marah umat islam ,kami umat islam punya power besar seperti NU, FPI, kami bisa hancurkan agama anda . Karena bagi kami membunuh orang non muslim musuh islam adalah halal dan sangat di anjurkan yaitu JIHAD .

    • sadarlah kalian orang kristen dan non muslim , bahwa islam adalah agama yg benar , islam itu agama penunjuk manusia dari kesesatan dunia ini. ajaran islam bisa di pahami dan di mengerti kebenarannya yaitu alqur’an Semoga kalian dapat hidayah dari Alloh kembali kejalan yg benar. Semoga dapat ampunan , sungguh adzab Alloh sangat pedih

  6. Biarpun sebesar apapun bala tentara kalian, seberapa besar dendam kalian, kami tetap berdoa utk kalian, karena kami tidak diajarkan untuk membunuh, namun utk mengasihi sesama kami seperti kami mengasihi diri kami,

    agama tidak mengikat kita pada keselamatan, karna di semua agam pasti ada kelemahannya tersendiri, yang bisa menyelamatkan kita hanyalah iman kita

    tangkap kata2 itu gan

    • faktanya, org kristen GEMAR membunuh sanasini kok!!!

      lihat org kristen phalangist yg membunuh muslim di kamp sabra dan shatilla …

      lihat org kristen yg membunuhi rakyat dan raja atahualpa ..

      lihat org kristen yg membunuhi org2 aborigin di australia ..

      \
      ah masih banyak lagi fakta sejarah yg menunjukkan betapa org kristen itu gemar membunuh demi yesus mereka ..

      ga usah mimpi ……

  7. anda boleh menghina Yesus kami tapi coba baca kisah tentang 12 murid Yesus yang rela mati demi Yesus kami dengan cara yang amat sadis kalau ajaran Yesus kami salah tidak mungkin mereka melakukan hal itu ingat Tuhan Yesus kami tidak memberikan apa2 uang,istri,pedang ataupun kekuasaan cuma mewariskan ajarannya saja

    • betul”.. mereka yang bebal hatinya akan tetap bebal kecuali oleh belas kasihan Tuhan saja..
      kiranya kasih karunia Tuhan menyertai kamu sekalian. Amin

  8. Siapakah kita manusia mau membela Tuhanmasing2? Apakh kita lebih hebat dari Tuhan, dan Tuhan itu lemah, sehingga Tuhan perlu kita bela??

  9. Banyak orang muslim yang tidak tahu tapi sok tahu , biarlah Tuhan Allah yang akan membalas kita berpegang pada Sabda Yesus ” Akulah jalan kebenaran dan kehidupan , tak seorang pun sampai kepada Bapa jika tanpa melalui Aku ”
    _________________________

    Islamthis,
    dear dion …

    malangnya, justru sabda yesus yg kamu bangga2kan itu telah disalahartikan sbg pembenar trinitas, yg notabene karang2an org kristen awal ….

    kalo mau lebe jelas, baca di sini,

    http://islamthis.wordpress.com/2012/03/02/akulah-jalan-kebenaran-dan-hidup/

  10. Otak orang arab terutama yang bernama Muhammad saw ada di **** selangkangan termasuk selangkangan anak SD 9 tahun yang bernama aisah. Itu sebabnya otak orang arab dan ajaranya bersifat primitif dan biadap pancung tkw indonesia Ruyati. Otak orang indonesia lebih bermartabat daripada otak orang arab sehingga orang indonesia yang bermartabat sudah sepantas nya menolak dan meninggalkan semua ajaran dan budaya arab yang primitif dan biadap pancung tkw indonesia ruyati.

    • dear anti phedofile

      lho siapa yg primitif??

      di abad pertengahan, eropa yg notabene karoetan, primitif banget, sementara dunia islam kala itu ude maju dg ilmu pengetahuan …

      jangan salah doong kalo menghafal sejarah ….

  11. Segala sesuatu kebenaran…akan terlihat dari buah prilaku kita.
    Satu hal tidak ad agama apa pun yg menyelamatkan,termasuk agama saya…., kesombongan menghancurkan diri sendiri
    saya mo bilang saya sudah pernah ke neraka, dan kenyataanny
    bukan agama yg menyelamatkan

    • Dear islamthis,
      oh klo saya baca2 ternyata kamu punya tujuan yg kurang bener,kya kmu sengaja,tulis2 hal yg g jelas biar ad perpecahan….
      Wah hati2 kamu….,yah benar atau salah,tetap ad hukum tabur tuai di dunia ini…
      Hati2 lho api yang kamu buat harus kmu kontrol …
      Stop berbicara di luar pengetahuan dan kemampuan kmu…

  12. waduh ada pesta xxx di surga hebat bgd

  13. Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu diproduksi yang mendekati tahun 1928 adalah Alkitab Shellabear [draft], diproduksi oleh The British and Foreign Bible Society, London 1912, 1929, 1949. Untuk Matius 20:22 bunyinya :

    Maka jawab ‘Isa serta berkata, “Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?” Maka katanya kepadanya, “Boleh.”
    Reff: http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Alkitab Melayu Baba, Naskah dari Terchap di Methodist Publishing House
    Kerna British and Foreign Bible Society 1913 Kitab Perjanjian Bharu New Testament in Baba Malay, 1st Edition – 2,000. untuk Matius 20:22, bunyinya :

    Ttapi Isa jawab kata, “Kamu smoa ta’tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?” Dia-orang kata sama dia, “Boleh.”
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Kalau kita mundur lagi, ke Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/Melayu yang lebih kuno lagi, Alkitab Klinkert 1863. Dibawah ini adalah naskah yang Tersalin Kapada Bahasa Malajoe Rendah Amsterdam: Ditjitak Pada Ka-ampat Kalinja Atas Belandja Nederlandsch Bijbelgenoutschap 1934, untuk Matius 20:22 bunyinya :

    Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Ketiga contoh Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu kuno untuk Matius 20:22 menulis tema yang sama yaitu mengenai cawan penderitaan yang akan diminum Yesus Kristus. Tidak membicarakan tentang keledai, hal tersebut sesuai dengan naskah bahasa Asli Yunani sbb :

    Testus Receptus, Matius 20:22:

    αποκριθεις δε ο ιησους ειπεν ουκ οιδατε τι αιτεισθε δυνασθε πιειν το ποτηριον ο εγω μελλω πινειν και το βαπτισμα ο εγω βαπτιζομαι βαπτισθηναι λεγουσιν αυτω δυναμεθα
    Translit interlinear, apokritheis {menjawab} de {tetapi} ho iêsous {Yesus} eipen {berkata} ouk {tidak} oidate {kalian tahu} ti {apa yang} aiteisthe {kalian minta} dunasthe {sanggupkah kalian} piein {meminum} to potêrion {cawan (penderitaan)} ho {yang} egô {Aku} mellô {harus} pinein {minum} kai {dan} to baptisma {baptisan}ho {yang} egô {Aku} baptizomai {dibaptis} baptisthênai {dibaptiskan} legousin {mereka berkata} autô {kepada-Nya} dunametha {kami sanggup}

    Alkitab terjemahan versi 1769 Authorised Version (King James), Matius 20:22 :

    But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say unto him, We are able.
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Alkitab terjemahan New King James, (NKJV) are from THE HOLY BIBLE: NEW KING JAMES VERSION. Copyright (c) 1982 by Thomas Nelson Inc. , Matius 20:22 :

    But Jesus answered and said, “You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?” They said to Him, “We are able.”
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Maka tuduhan di atas jelaslah hanya “buat-buatan” secara isi dan nomor ayat juga jelas “buat-buatan,” suatu tuduhan yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan dan hanya dibuat untuk penghinaan saja.
    ==============

    Islamthis,
    Apakah anda yakin TIDAK ADA INJIL VERSI YG LAIN yg tidak di-sirkulasikan ke tengah2 umat??

    kAlau fakta sejarah menyatakan bhw di luar sana TERDAPAT RIBUAN versi injil yg saling berlainan satu dg yg lainnya, maka SEBERAPA BESAR keyakinan anda bhw TIDAK ADA INJIL VERSI LAIN selain yg dipegang gereja???

    terima kasih.

  14. Islam laknat loe,.,gak punya otak- anjink pengikut muhammad itu

  15. he he he, sampai jumpa di neraka anda anda sekalian :D jangan khawatir, di neraka itu panas kok ^^

  16. KASIAN SEKALI.. MANA ADA NABI YANG POLOGAMI. YESUS/ISA JELAS ADA DI KURAN/KORAN. MUHAMAD SEDIKITPUN TIDAK ADA DI AL KITAB. MUHAMAD PUNYA KUASA DARI MANA UNTUK BERNUBUAT. DIA TIDAK LEBIH DARI HITLER ATAU SBY. NAFSU BIRANHINYA TINGGA, MAKANYA UMATNYA JUGA BANYAK ANAK. ALKITAB ADALAH KITAB YANG PALING BANYAK DITERJEMAHKAN DALAM BAHASA DI DUNIA INI. ALKURAN… KASIAN MUHAMAD BUTA HURUF. JELAS PENEMU DAN PENCIPTA DI DUNIA INI ORANG KRISTEN… YESUS TIDAK MENJELASKAN SEGALA SESUATU SEERTI MUHAMAD YANG BUTA AKSARA, DISURGA TIDAK ADA PEREMPUAN YANG BERJILBAL. KARENA TIDAK ADA LAKI-LAKI YANG BERNAFSU DISANA SEPERTI MUHAMAD YANG ISTRINYA LEBIH DARI SATU. KASIIAN… MUHAMAD ITU BABY DAN ANJING MAKANYA BABY DAN ANJING TU HARAM UNTUK KALIAN. DASAR PENGETAHUAN RENDAH. PENGETAHUAN DIBUTUHKAN UNTUK MEMAKNAI AGAMA (SORGA DAN NERAKA) KALIAN TIDAK SATUPUN YANG JADI PENEMU ATAU PENCIPTA, KALO POLIGAMI IA. MANA ADA SURGA DITERJEMAHKAN BEGIRU AJA KAYA DI KURAN. BUTUH PENGETAHUAN…….. MAKANYA LU DI DUNIA HARUS SEKOLAH UNTUK NEGRTI HIDUP KALO GA LU GA LEBIH DARI ANJING YANG GW MAKAN
    ======================

    Islamthis,
    hahahahahahaa ……

    orang karosetan bisanya cuma SUMPAH SERAPAH ……

    artikel ini membahas kebejatan jesus dan kangmas tuhan bapa yahweh yg colok2 perawan maria …… eh akibatnya jadi sumpah serapah ….

    cuma sumpah serapah …..!!!!

    qiqiqiqiiiii xixixixii hihihihii ……

  17. puasa siang malam cuki, nyuri, sama aja……..RAHASIA SURGA?? TANYA SAMA ORANG KRISTEN PROTESTAN….. KARENA KAMI MEMENUHI SURGA BUKAN KALIAN…… TEMPATMU PANAS…….PANAS ITU SAMA DENGAN PADANG GURUN. DUNIA KALIAN SKARANG INI. KALIAN BANYAK. AKU KASIAN… BELAJAR INJIL. JANGAN EGOIS. KARENA SAATNYA TIBA AIR MATAMU TIDAK AKAN CUKUP. KENAPA HARUS BINASA. BERTOBATLAH… YESUS ITU UTUSAN ALLAH LANGSUNG UNTUK MENEBUS DOA KENAPA KAU RAGU HANYA KARENA EGOIS DAN SERAKAH DI INDONESIA YANG SEMPIT INI… KASIAN… SEKALI LAGI,,,,,,,,, KASIAN. KALO ENGKAU BERPENDIDIKAN. TENTU AKAN MERENNUNGKAN
    ======================

    Islamthis,
    hahahahahahaa ……

    orang karosetan bisanya cuma SUMPAH SERAPAH ……

    artikel ini membahas kebejatan jesus dan kangmas tuhan bapa yahweh yg colok2 perawan maria …… eh akibatnya jadi sumpah serapah ….

    cuma sumpah serapah …..!!!!

    qiqiqiqiiiii xixixixii hihihihii ……

  18. Kamu telah menghina Tuhan yang memberi hidup di kehidupanmu, tp sy percaya Tuhan masih tetap mengasihimu ,sebab Tuhan Yesus pernah dihina,diledek,dicerca lebih dari ini bahkan diludahi dan ditinju di wajah ,DIA tetap mengasisihi,,cepat atau lambat kamu akan bertemu dg DIA yang kamu aniaya itu..mohon diingat di jalan Tuhan itu ukuranya damai sejahtera dihati walaupun kita masih di dunia,,adakah damai dihatimu ? jawab dalam hatimu saja..
    ===============

    Islamthis,
    harap anda ketahui, bahwa PENGHINAAN orang kristen thd Islam, thd Allah, thd Muhammad, thd surga Islam, amat menyakitkan …..

    jadi, kalau di sini saya ungkapkan artikel ini, mengapa anda bersikap seolah kristen tidak pernah menghina agama Islam???

    • @Retno
      Mengapa anda begitu yakin dengan itu, mana yang kalian sebut damai…
      apakah dengan cara kita untuk MENCACIMAKI agama masing”
      sungguh di Islam tidak diajarkan begitu , Islam menghormati agama agama lain dan Islam tidak pernah memaksa untuk orang” untuk masuk Islam ….

      terus mengapa Tuhanmu yang kau sebut Anak Tuhan bisa dapat siksaan yang amat…
      Bukannya kalo ada Anak Tuhan bisa melakukan apapun seperti Bapa nya menurut kamu…

      Allah itu Maha Adil dan Maha Mengetahui , Apabila umat-Nya berbuat dosa(salah) maka dihukum dan apabila umat-Nya berbuat kebaikan dan jarang berbuat dosa(kebenaran) maka umat-Nya akan diberi Pahala…
      tahukah anda tentang Pahala???

  19. org Islam selalu bereaksi ekstrim ketika agama mereka dihina, ini dasarnya karena Islam penuh dengan ajaran kekerasan. Hanya agama Islam di dunia ini yg menyebut org2 yg tidak seiman dengan sebutan kafir/zalim.

    Nabi panutan mereka penuh dengan darah. Dan mereka dibenarkan untuk membunuh org yg menentang Islam, jadi jangan heran kl mereka bersikap sangat keras terhadap non-muslim yg menghina mereka.
    ======================

    Islamthis,

    org Islam selalu bereaksi ekstrim ketika agama mereka dihina, ini dasarnya karena Islam penuh dengan ajaran kekerasan. Hanya agama Islam di dunia ini yg menyebut org2 yg tidak seiman dengan sebutan kafir/zalim.

    Bukankah Alkitab juga penuh dengan kekerasan? Dan bukankah sejarah Gereja, sejarah karoSetan, dan juga sejarah Yahudi, juga penuh dengan kekerasan? Dari mana Anda bisa yakin bahwa Alkitab tidak mempunyai ajaran yang penuh dengan kekerasan? Kalau saya buka Alkitab saja, saya jadi merinding karena begitu banyaknya kisah anyir darah …..
    .
    Anda ini baca Alkitab atau tidak?

    Nabi panutan mereka penuh dengan darah. Dan mereka dibenarkan untuk membunuh org yg menentang Islam, jadi jangan heran kl mereka bersikap sangat keras terhadap non-muslim yg menghina mereka.

    Nabi-Nabi Alkitab, apakah tidak penuh dengan darah juga? Banyak kok kisah di dalam Alkitab yang melukiskan betapa Nabi-Nabi Alkitab itu sadis dan bengis, gemar menumpahkan darah umat manusia, dan itu pun atas perintah Tuhan Alkitab lagih!!!
    .
    Jangan belagak pilon, kapirit!!!

  20. Heheheheee…
    Nabi Isa mengatakan tidak ada hal berkahwin di dlm surga sedangkan Nabi Muhammad mengatakan ada hal berkahwin di surga sebagai upah bagi manusia saleh yg mnjaga hidupnua slama di dunia.
    Jadi ada ajaran yg BENAR dan ada ajaran yg SESAT, heheheee…
    selamat memilih, heheheee…

  21. @Islamthis : Kalo udah ketahuan mlintir ayat ya sebenarnya anda mesti malu.. Di atas udah di kasi ayat sebenarnya, Dari situ saja sudah ketahuan anda itu penipu, Mau apapun anda tulis ya dari awal sampai akhir ya itu tipuan semua,, kan di agama anda di halalkan menipu alias taqiyah kan? jadi ayat apapun anda mlintir itu gak salah di agama anda,demi menjaga kelangsungan agama yang anda anut biar tetap eksis ( walaupun didasarkan pada tipu menipu alias taqiyah) .
    Kalo anda berkoar-koar kayak gini di forum FFI, anda cuman jadi bahan tertawaan netter-netter disana, soalnya ayat anda suguhkan diatas itu 90% palsu di tambah 10% mlintir, Mental penipu kayak anda ini ya mending disini tempatnya , jangan ke forum FFI, pasti malu kalo ketahuan netter-netter disana, belum di ladeni udah di cap penipu!

  22. Islamthis wrote “Nabi-Nabi Alkitab, apakah tidak penuh dengan darah juga? Banyak kok kisah di dalam Alkitab yang melukiskan betapa Nabi-Nabi Alkitab itu sadis dan bengis, gemar menumpahkan darah umat manusia, dan itu pun atas perintah Tuhan Alkitab lagih!!!
    .
    Jangan belagak pilon, kapirit!!!”

    —————————————————————————————-

    Quran tidak menyangkal kebenaran Taurat, ingat itu..Bahkan banyak sekali kisah taurat yang di copy Quran, mulai dari Abraham,Ishak,Yakub, sampai Musa. Jadi kenapa anda mesti mengatakan bahwa “Nabi-Nabi Alkitab, apakah tidak penuh dengan darah juga?”
    Bukannya itu juga nabi-nabi anda dalam Quran? Anda mungkin keseringan membuat ayat palsu Injil hingga lupa menyempatkan diri untuk membaca Quran ya?

  23. iya nih kristen suka menafsirkan bidadari semau gue.bidadari di surga itu kan sbg istri mlh di bilang pelacur.lalu kt2 arab kawaiba atsraba di bilang dada yg montok.pdhl artinya gadis2 atw remaja yg sebaya.klw dada montok bhs arabnya nawahid.
    mknya muslim jg bisa menafsirkan ajaran kamu semau gue.ya ky coment2 di atas td.

  24. gambaran surga kristen itu standar bngt ya? cuma damai sejahtra.suka cita dan tdk ada ratap tangis.tanpa di ceritain jg dah tau x bhw surga itu damai.juatru yg gw heran manusia di surga jd malaikat!! alias gak kawin gak mkn gak minum.pdhl nanusia kan beda bngt dg malaikat.dimana manusia dr tanah malaikat dr cahayA.manusia punya nafsu malaikat tdk.apa kontol dan memek org kristen di non aktifkan geto di sorganya?? pdhl mereka tau adam jg dulu di sorga mkn dan kesepian mknya di ciptakanlah eva.
    kristen emang suka merevisi apa aja.manusia di revisi jd malaikat.kitab di revisi jd bnyk.bhkan tuhan di revisi jd esa gadungan.buktinya tuh yesus duduk di sebelah kanan Allah.jd ky liat patung di kuil aja.dewa2 ngebaris hehe..
    a

  25. kumandangkanlah puisi berikut di gereja atw di sekolah minggu,di hadapan setan dan iblis pun boleh.jg di hdpan hewan dan tumbuhan,sbb ini puisi dr kitab suci,tentu puisinya pun suci.bgini lah roh kudus brpuisi:
    MARILAH KITA MEMUASKAN BIRAHI HINGGA PAGI HARI,DAN BERSAMA SAMA MNIKMATI ASMARA,KARNA SUAMIKU TDK DI RUMAH.(AMSAL 7:7-22)
    bgaimana mnurut para jemaat,indah bkn puisi ini,oh ya sy lupa,puisi ini jg boleh di kumandangkan di hdpan alien,sbb alien jg mahluk hidup.sbb tuhan yesus di utus kpd segala mahluk.haleluyah ameen…

  26. perang agama yah, mau sampai kiamat juga ga akan selesai. memilih agama itu pake hati, semua kembalikan ke hati.

    yg akan masuk surga adalah orang yang baik, tuhan tidak melihat apa agamanya tp perbuatannya.
    jadi buat kalian semua yg merasa beragama, kalian perbaiki saja perbuatan kalian, masalah ada org beragama lain itu bukan untuk dicari kesalahannya. saya sudah mempelajari islam dan kristen keduanya punya kelemahan.

    buat saya bukan agama nya yg penting tp perbuatannya.

    org yg cinta damai adalah org yg layak ke surga.

  27. Yang punya trit ini pasti orang pinter bangeeeeet… sampe hafal alquran dan alkitab… HEBAT… SALUUT… Pasti butuh waktu yang panjang ya buat searching di google, karena kayanya pinjem otak om google nih buat bikin trit ini…. Hebaaat eeeuy…. Ngga punya otak pura2 punya otak, biar dibilang pinter. Ngga punya agama pura2 cinta agama, biar dibilang alim ya brooo :D Seneng deh baca trit nya, besok2 bikin lagi doong yang model begini, lumayan nih buat bikn mata ngantuk #insomnia

  28. Ah dasar jablay baca Qur’an di potong-potong. Jgan ska asal nulis kyakny atheis loe yh…(org gila)

  29. Tidak pantas rasanya membahas Kita Suci agama lain (apapun itu). Antara Kristen dan Islam sama sekali tidak ada hubungan. Saya yakin Tuhan Kristen dan Allah Islam juga tidaklah sama. Surganya Kristen dan Islam juga berbeda, (alasannya) deskripsi isi kedua surga itu juga berlawanan. Dalam Kitab Suci Kristen tidak ada bahasan tentang Islam dan Muhammad.

    Mari kita hindari saling hujat agama.

    Masalah kemana manusia Kristen atau manusia Islam sesudah mati nanti di alam baka, biarlah masing-masing merasakan dan menikmatinya.

    Salam…

  30. sedih rasanya melihat org saling menghujat. bukankah kt semua ciptaanNya? masalah keyakinan biarlah menjd tg jawab kt dgn Sang Pencipta. Kita semua blm pernah mati? jd blm ada yg tahu….pikiran manusia sangat terbatas. Lbh baik isilah kehidupan spy berguna bagi sesama….. jangan pernah kt menghakimi sesama yg berbeda…..biarlah itu menjd hak pribadi Sang Pencipta

  31. seandainya ada yg tau di dalam alquran bagian manakah ada menyebutkan kalau yg masuk surga akan dapat 72 bidadari??

  32. Udah2 jangan makin diperkeruh suasananya.. Nabi Muhammad SAW dan Islam tidak pernah mengajarkan permusuhan. Orang Islam yg sesungguhnyaa pasti punya hati dan bisa menjaga lisannya. Kita hidup di Indonesia ini kan berbagai macam suku, dan agama, jadi kewajiban kita sesama warga negara hrus saling bersikap TOLERANSI..
    Pantes aja orang indonesia sering di jajah dan ga maju2. Itu krna kita sesama warga negara indonesia sendiri aja gampang di adu domba.. Hadeh… Parah
    Yg penting inget sperrti yg ada pada Al-Qur’an ” BAGIKU AGAMAKU, dan BAGIMU AGAMAMU”. Yg mksudnya kita punya keyakinan dan agama masing2 jd gausah saling menjelekan agama lain..
    Apa di Islam di benarkan untuk menghina dan menZalimi agama lain? Kan enggak, jd islam itu mengajarkan kedamaian dan toleransi sesama manusia.
    Dan apakah kristen membenarkan untuk menghina agama lain? Kan enggak juga..
    Jangan mau deh kita di adu domba dengan ego dan pkiran masing2.. Buatlah Indonesia maju dengan cara kita BERSATU! Baik kita beda agama, maupun suku..
    Gw orang islam, tp spengetahuan gw di islam gak diajariin menghina orang attau agama lain.. Islam yg mengajarkan membunuh orang kafir atau yahudi dengan dalih jihad itu salah besar!! Krna Rasulullah itu orang yg sabar dan toleransi.
    Jadi tolong jangan kalian saling menghina dan menghardik agama lain.. Malu lahh sma agamaa masing2 yg sbenarnya tdak mengajarkan demikian.. Hidup damai, dan saling bertoleransi antar umat beragama itu yg kitaa perlukan guna memajukan negara kita ..
    Makasih

  33. Fakta begitu banyak org islam kluar dri agamanya karena kemiskinan dan kebodohan, tapi sebaliknya orang2 non islam banyak masuk islam karena ilmunya. 40 ribu org masuk islam setiap thn d inggris, 20 ribu d amerika, bhkn d prancis yg dulu tdk ada mesjid skrg sdh 7000, 400 diantaranya bekas gerejam

  34. yohanes 4 :26

    firman bapa: hai yesus anakku, sengaja aku telanjangi kamu hanya cuma pakai pampers saja, agar para penyembahmu kelak bahagia atas besarnya kemaluanmu, sehingga anjing betinapun tercengang melihat isi dalam kolormu. maka berterima kasihlah pada ibumu maria yang telah merawatmu dan mengidamkan zakar kuda selagi kamu ( yesus ) masih dalam kandungan , walaupun ibumu bekas seorang pelacur

  35. imamat 32 : 17

    berbahagialah kamu sekalian yang yang telah mengabdi, merawat dan mengganti pampersku serta menyembahku di bawah palang gantunganku, maka dari itu ku puncratkan seperma suci yang mengalir langsung pada lubang kontolku supaya kamu minum dan bertambah mantab sehingga kamu tidak akan haus kasih selamanya.

  36. Didalam islam ada kenikmatan seksuel bisa kawin 4 wanita setelah sang wanita tak mampu melayani suaminya dapat dicereikan mencari penganti yang lain karena ajaqran islam mengijinkan dan bisa poligami karena islam yang mengaturnya, Jika istri tak mau melayani suaminya dapat dipukul karena islam mengijinkan hal ini, sudah baca hadisnya.

    Hanya didalam islam ada kenikmatan seksuel…mengikuti sunnah nabi Muhammad, tya kalu perlu kita kawin anak kecil yang umurnya 9 tahun seperti nabi Muhammad nikahi aisyah anak umur 9 tahun yang sedang main boneka. kan kita ikuti Sunnah nabi Muhammad.

    Seperti syeik Puji nikahi ulma anak umur 11 tahun dia katan tidak ada larangan karena mengikuti Sunnah nabi Muhammad.

  37. dari sekian banyak nya masukan ini,sebenarnya apa tujuan yang anda inginkan….???

  38. nabi semuanya dari Israel kecuali muhammad arab, lalu kenapa muslim mengatakan bangsa israel kafir berarti islam menghina utusan Tuhan, tobatlah, Mengapa muhammad minta di shalawatkan apakah muhammad tidak yakin selamat, sampai allah swt dan malaikatpun bershalawat utk muhammad, aneh bukan masak tuhan mendoakan nabi. berarti muhammad lebih tinggi dari tuhan baca QS 33:56
    ===============

    Islamthis,

    dalam islam, shalawat dan salam dicurahkan kepada semua nabi dan rasul, tidak ada pengecualian – sbg bentuk tanda sayang umat kepada mereka ….

    terima kasih.

  39. kalau laki-lak muslimi masuk surga dapat pesta sex 72 bidadari, lalu untuk wanita muslim apa dapat 72 bidadara, atau wanita muslim hanya penonton, buat umat muslim mohon di renungkan ayat Al quran baca QS 46:9,, QS 47:19,,QS 19:71
    ==========

    Islamthis,

    untuk jawabannya, silahkan anda baca di sini,

    http://islamthis.wordpress.com/2011/08/22/adakah-wanita-saleh-dalam-surga/

    terima kasih.

  40. Pernyataan dan Logika:

    1: Jesus si anak tuhan telah lahir dari ibunya tuhan .

    2. Tikus si anak tikus telah lahir dari ibu tikus

    -untuk menghasilkan anak tikus maka Bapa tikus harus punya Istri

    -untuk menghasilkan anak tuhan maka Bapa tuhan harus punya Istri

    Jangan mengelak!!

    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    ha ha ha…

  41. anda pembohong besar muslim hanya bershalawat setiap hari utk Muhammad tdk nabi lain…apa anda pernah bershalawat utk nabi lain..lalu Kenapa Allah SWT dan malaikat pun ikut bershalawat utk muhammad,,berarti muhammad lbh tinggi dari Allah SWT wahai umat muslim baca (QS 33:56), (QS 47:19),, (QS 46:9) (QS :19:71) semoga dpt hidayah dan mencari jalan yg lurus yaitu Isa As itu ada di Alquran dan perintah Allah SWT berani muslim melanggar perintah Allah SWT
    ==============

    Islamthis,

    hebat sekali anda saat menuduh saya BERBOHONG …..

    pertama, allahswt berfirman bhw muslim TIDAK BOLEH melebihkan satu nabi dari yg lainnya. maka dari itu, kalo muslim salawat kepada muhsaw, maka muslim pun juga disarankan bersalawat kepada nabi lainnya.

    kedua, setiap penyebutan nabi lainnya, selalu diakhiri dg ungkapan ALAIHIS SALAM disingkat AS yg artinya SEMOGA KESELAMATAN ALLAH ATASNYA …

    dan setiap ada penyebutan muhsaw, diakhiri dg ungkapan SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM disingkat SAW yg artinya SALAWAT DAN SALAM ALLAH ATASNYA (MUHSAW)….

    jadi artinya apa?? semua nabi pun juga dapat salawat dari muslim.

    ketiga, teks salawat adl sbb,
    YA ALLAH, WAHAI TUHANKU MULIAKAN OLEH-MU AKAN MUHAMMAD DAN AKAN KELUARGAYA SEBAGAIMANA ENGKAU MEMULIAKAN KELUARGA IBRAHIM DAN BERILAH BERKAT OLEHMU KEPADA MUHAMMAD DAN KELUARGANYA SEBAGAIMANA ENGKAU TELAH MEMBERKATI KELUARGA IBRAHIM, BAHWASANYA ENGKAU SANGAT TERPUJI LAGI SANGAT MULIA DISERATA ALAM.

    di sini disebutkan nama NABI IBRAHIM DAN KELUARGANYA.

    INGATlah, bahwa dalam islam, nabi ibrahim merupakan bapak seluruh nabi. jadi dg penyebutan nama nabi ibrahim, secara otomatis sudah menyebut keseluruhan nabi …. pun disitu juga disebut keluarga nabi ibrahim, artinya apa??? seluruh nabi!!!! tanpa kecuali …

    jadi ketika muslim bersalawat kepada muhsaw, otomatis salawat itu juga terlimpah kepada semua nabi …

    keempt, apakah mungkin muslim harus MENSALAWATI semua nabi satu per satu??? bukankah itu merepotkan???? ingatlah bhw islam tidak pernah merepotkan umatnya ….

    jadi TUDUHAN ANDA tidak berdasar sama sekali …

    terima kasih.

  42. @madinah,

    kayenye si madinah ini kurang informasi sama kaye si duladi samarinda.

    makenye si @madinah ini jadi oon gara-gara keseringan baca blok staf isaislam.

    yo…yoo…yoo…!!!

  43. […] File Name : Surga, nikmatnya pesta seks dalam islam | true islam in Source : islamthis.wordpress.com Download : Surga, nikmatnya pesta seks dalam islam | true islam in […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 66 other followers

%d bloggers like this: