Apa Tanggapan Kaum Kafir Atas Fakta Dan Fenomena Ini

APAKAH BENAR TRAGEDI WTC SUDAH ADA DALAM AL QURAN??

oleh Berita Mengenai Islam pada 8 November 2010 pukul 5:33.

SubhanAllah, ternyata Allah telah memberikan khabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia … Ini adalah salah satu mukjizat Alqur’an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.

Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah ayat 109, sebagai berikut:

Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim.

Di ayat tersebut disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim. Pada surat At Taubah di atas telah disebutkan kata “JURUFIN HAR” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai “di tepi jurang yang runtuh”. Ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan di kota New York tempat berdirinya WTC, yaitu: Jalan JERF HAR.

Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001. Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata).

  1. Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC, apakah suatu kebetulan bila surat At Taubah terletak pada juz ke 11?
  2. Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At Taubah berada pada urutan ke 9 dari Alquran?
  3. Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf?
  4. Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan? Berulang sampai 4 kali – bila hal tersebut sudah tertuang dalam QS At Taubah ayat 109.

SubhanAllah, Maha Suci Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu! Sungguh benarlah firman-Mu:

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar …. (Al Qur’an, surah Al Fushshilat 53)

Access from,

http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=168500089835055&id=255258904719

Access date 3 Mei 2012.

Islamthis,

Wahai Allah, mengapa Engkau tidak pernah BERHENTI menggetarkan dan meruntuhkan benteng-benteng imanku kepadaMu dengan menunjukkan keajaiban-keajaiban ayat-ayatMu dari sisi Engkau? Aku hanya lah manusia yang lemah, tiada kekuatan lagi untuk menyaksikan hebatnya mukjizat Engkau, ya Allah. Ya Allah, kuatkanlah aku dan ampunilah aku. Hanya Engkau Yang benar, dan akulah yang lemah. Tidak ada kekuatan selain daripada Engkau…..

42 Responses

  1. Subhanallah……bukti akurat….dan tidak direkayasa….Allahu Akbar..Ya Allah tetapkanlah aku dalam keimanan, mantapkanlah aqidahku, kuatkankanlah keyakinanku, wafatkanlah bersama orang2 yang berbakti….sesungguhnya janji-Mu adalah pasti…

    • Ameeeeeeeennnn ya robbal alamin ……………….

    • islamthis memanipulasi data ya, hahahha….

      Padahal menurut postingan komentar saya ayat yg berhubungan dengan peristiwa itu sbb:

      Allah berfirman: Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik. (QS. Al-Ankabuut 29:69)

      islamthis MEMBUAT TIPU DAYA, NAMUN ALLAH AKAN MEMBALAS TIPU DAYA islamthis.

      Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya” (Ali Imran : 54)

      HAYOOO islamthis……

      Kembali serius, INI HANYALAH FITNAH TERHADAP AL-QUR’AN.
      Sebenarnya persamaan kejadian WTC dengan surah At-Taubah itu hanyalah rekaya kaum Yahudi Zionis yang ingin memfitnah Islam sebagai agama teroris, dengan sengaja melakukan pemboman gedung WTC itu yg kebetulan memiliki 109 tingkat pada tanggal yg sama dengan ciri-ciri surah At-Taubah. Dengan begitu mereka bisa menuduh pihak teroris muslim melakukan pemboman itu sesuai dengan Al-Qur’an, dan dengan ini menuduh agama Islam adalah agama teroris yg mengajarkan teror berdasarkan surah2 Al-Qur’an.
      Bukti peristiwa WTC adalah rekayasa:

      http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/09/09/lr9cvz-sssttt-ini-dia-9-teori-konspirasi-terkait-runtuhnya-wtc

      Namun Allah membalas tipu daya mereka dengan menjadikan peristiwa itu sebagai jalan supaya orang2 Amerika mau mempelajari Al-Qur’an dan akhirnya banyak yg mendapat hidayah dan masuk Islam.

      MAKANYA PERISTIWA WTC ITU LEBIH COCOK DENGAN PENDAPAT SAYA MENGENAI JIHAD DAN AYAT QS. Al-Ankabuut :69 DI ATAS.

  2. bukannya wtc lantainya 110.. danjumlah hurufnya juga bukan 2001 huruf.. sampai ayat 25 saja sudah 2001 lalu mayoritas ayat ada di juz 10.. sikap berlebihan seperti ini hanya melemahkan islam saja

  3. MUAMALM, on May 5, 2012 at 2:08 pm said:

    islamthis memanipulasi data ya, hahahha….

    Padahal menurut postingan komentar saya ayat yg berhubungan dengan peristiwa itu sbb:

    …… dst till end.

    Dear MUAMALIM …..

    Jujur, pendirian kamu, cara berfikir kamu, konsep kamu, MEMBUNGINGKAN SAYA ….

    Maksud kowe opo to, cah???

    Maksud kamu, Allah dengan AlquranNya ingin menohok kaum Muslim?

    Atau apa? Terus terang, saya bunging. Dan karena bungingnya, saya jadi emoh untuk menelaah posisi / pendirian kamu berkenaan dengan artikel ini. Toh yang penting, melalui insiden wtc ini, keajaiban Alquran TERBUKTI, secara sendirinya, secara an sich. Artinya, tidak usah dikait2kan dengan kebenaran ideologi terorisme, atau kebenaran perjuangan zionisme, atau bahwa insiden ini sebenarnya adalah rekayasa Yahudi, atau apa ….

    Kalau yang kamu maksud dengan artikel wtc ini adalah bahwa dengan insiden wtc ini Allah ingin menjungkirbalikkan atau menohok posisi / martabat bangsa manusia yang baca Alquran, maka ITU TIDAK USAH SAYA TANGGAPI. Faham?

  4. @islamthis

    People say :

    Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf?

    Muamalim :

    Coba hitung sendiri ya….

    People say:

    Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim. Pada surat At Taubah diatas telah disebutkan kata “JURUFIN HAR” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai “ditepi jurang yang runtuh” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.

    Muamalim :

    WTC terletak di antara West Side Highway, Crurch St. dan Liberty St.
    Tidak ada Jerf Har di dekat lokasi WTC.

    http://www.greatbuildings.com/cgi-bin/building_map.cgi?World_Trade_Center

    People say :

    Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan bila hal tersebut sudah tertuang dalam QS At Taubah ayat 109.

    Muamalim :

    WTC sebenarnya berjumlah 110 lantai

    http://en.wikipedia.org/wiki/World_Trade_Center

    Kesimpulan Saya:

    Dari 5 kriteria peristiwa WTC yg dikatakan sama dengan surah At-Taubah, hanya 2 poin yang cocok, 3 poin yang lainnya terbukti dusta.
    Jadi ini hanyalah FITNAH terhadap Al-Qur’an.

    islamthis :

    Jujur, pendirian kamu, cara berfikir kamu, konsep kamu, MEMBUNGINGKAN SAYA ….

    Muamalim :

    Bersikaplah open-mind, karena semua manusia tidak luput dari kesalahan, bahkan Nabi Muhammad saja yg sudah akhlakul qarimah masih mendapat teguran berkali-kali oleh Allah melalui ayat2 Al-Qur’an. Manusia itu memang cederung berbuat salah, karena sudah menjadi fitrah manusia yang merupakan sifat bawaan dari Adam yg berbuat kesalahan pertama kali.
    Saya hanya mencoba menunjukkan apa yg benar, jika anda bersikap terbuka terhadap saya mungkin anda dapat melihat kebenaran dari apa yg saya sampaikan.

    islamthis :

    Kalau yang kamu maksud dengan artikel wtc ini adalah bahwa dengan insiden wtc ini Allah ingin menjungkirbalikkan atau menohok posisi / martabat bangsa manusia yang baca Alquran, maka ITU TIDAK USAH SAYA TANGGAPI. Faham?

    Muamalim :

    Saya telah memberikan bukti bahwa insiden WTC hanyalah rekayasa pihak dalam, mereka yg ingin membuat tipu daya (dengan menuduh pihak muslim, menjatuhkan agama Islam) mendapat balasan tipu daya dari Allah (berupa orang2 Amerika malah menjadi tertarik mempelajari Islam setelah insiden ini dan banyak yg mendapat hidayah) sesuai dengan ayat Ali Imran : 54.

    Juga karena mereka pihak Amerika melalui peristiwa ini membuat tipu daya dengan menuduh kaum muslim sebagai teroris dan mengumumkan perang terhadap Afganistan, (mungkin) mendapat balasan tipu daya dari Allah yaitu dengan menjadikan peristiwa ini sebagai jalan untk menunjukkan pada kaum muslim cara yg bisa dipakai untuk melawan mereka, sesuai dengan ayat QS. Al-Ankabuut :69, bahwa Allah akan menunjukkan jalan bagi orang2 yg akan berjihad melawan orang kafir. Sedangkan tipu daya ini dapat berarti perang, sesuai hadis:
    “Perang adalah tipuan” [Shahih Bukhari No. 3030, Shahih Muslim No. 1740]
    Dapatkan anda memahaminya? Pihak Amerika membuat tipu daya/fitnah sebagai alasan untuk memerangi Afganistan, lalu Allah menjadikan tipu daya mereka (peristiwa WTC itu) sebagai jalan untuk menunjukkan cara bagi pejuang Islam untuk memerangi mereka.

    • ow gitu tooooeh????

      kok kamu jadi baek begini?????

      thanks …..

    • ikut mengamini aja. tumben bs akur.

    • dear @isa …..

      yeah namanya juga SAYA YG BUNGING. kan saya ude akui bhw saya BUNGING.

      KENAPA saya bunging??

      ya apalagi kalo bukan karena MUAMALIM INI selalu JUNGKIRBALIKKAN kata2 dan fakta …..

      saya bunging ngikutin alur berfikir dia yg mana ……

      wajar toooe????

    • @islamthis

      seperti kata iklan “kalo gak ada muamalim gak rame”.

    • yoiyoi.. untung aja ada MUALAMIN.. klo ga, pasti bosen ke blog ini lg.. hahahaha..islamthis terimakasih dong sama MUALAMIN..

    • dear @natalie_christy@yahoo.com alias @haha ………….

      kok kamu bangga banget ya ama muamalim???

      setelah sekian lama saya mendebat dia, akhirnya terungkap bhw muamalim ITU ADL ORG GA WARAS, STRESS delele …..

      terakhir saya beri dia pertanyaan interogatif sbg antisipasi dari komen nya yg amburadul. eh ga nongol2 lagi tuh!!!

      memang terbukti bhw muamalim adl kaum kapirit yg keblinger!!!!

      nah org macam tu yg kamu banggain???

      hahahahahahahhhh …..

  5. yaaahh.. jadi MUAMALIM ga muncul lagi nih? ga seru dong.. ga ada yang menarik lagi deh..

  6. @islamthis

    islamthis berkata :

    yeah namanya juga SAYA YG BUNGING. kan saya ude akui bhw saya BUNGING.

    KENAPA saya bunging??

    ya apalagi kalo bukan karena MUAMALIM INI selalu JUNGKIRBALIKKAN kata2 dan fakta …..

    saya bunging ngikutin alur berfikir dia yg mana ……

    wajar toooe????

    Saya Jawab :

    Saya tidak menjungkirbalikkan fakta, justru saya menyampaikan kebenaran, hanya kebanyakan orang belum mampu melihat kebenaran itu, karena mungkin mereka jauh dari petunjuk Tuhan, disebabkan perbuatan mereka sendiri.

    Memang pada zaman sekarang kebenaran itu sudah hampir tertutup oleh kebatilan yg telah memenuhi dunia ini, dan sangat sulit melihat yg haq disaat dunia telah kabur oleh kebatilan.

    Buktinya dari ilmu Geography,
    coba bandingkan pemandangan langit perkotaan di seluruh dunia (negara-negara maju khususnya), pada tahun 40, 80, dan 2000, serta 2010, anda akan menyadari bahwa langit itu semakin kabur dan jarak pandang semakin berkurang dari tahun ke tahun.
    Hal itu dipengaruhi oleh perbuatan manusia yg semakin jauh membuat kerusakan di muka bumi ini, dengan mendirikan pabrik2 yg menghasilkan polusi udara yg merusak lapisan atmosfer, mengakibatkan menipisnya lapisan ozon, dan kemudian berbagai hasil produksi pabrik itu kebanyakan digunakan untuk semakin membuat manusia cinta dan terikat kepada dunia dan melupakan Tuhan, dan semakin banyak manusia yg menggunakan hasil produksi pabrik (umumnya untuk kemaksiatan) menyebakan semakin banyak pabrik didirikan dan semakin banyak limbahnya, sehingga imbasnya Allah membuat mereka merasakan akibat dari perbuatan mereka (sedikit demi sedikit).

    Untuk itulah saya berada disini, ehm.. :)

    • yayaya..betul MUAMALIM.. halooo.. blog ini jadi seru karena anda lho.. hahaha..

    • @haha

      Terima kasih. Siapapun anda, apapun agama yg anda anut, saya tetap akan menghargai ucapan anda sebagai seorang manusia yg telah diberi akal pikiran oleh Tuhan.

    • @haha

      tanpa si mual pun blog ini udh seru dr dlu. ente aja yg ketinggalan jauh.

    • saya yakin kamu begitu…….

      semakin hari fikiran kamu semakin kacau ……. mengakibatkan kamu jadi kebhlinger …

      krn kemajuan jaman, krn kemajuan teknologi, kamu jadi ga waras, kamu jadi semakin lihai mengjungkibalikkan kata2 ….

      kalo kamu ga nyadar, WAH ITU URUSAN KAMU mana maling yg nyadar too???

    • @isa
      hai isa.. iya deh.. maap klo saya ketinggalan.. tadinya saya merasa bingung ini apaan.. tapi saat melihat islamthis dan MUAMALIM, saya jadi tertarik unruk membaca ini.. akirnya sekarang saya baca deh.. hahaha..

      @ MUAMALIM
      betul kata anda.. kita ini diberi akal pikiran yang sehat.. sehingga kita pun harus menjaganya.. mudah2an dengan cara pikir kita seperti ini, kita dapat berpikir jernih.. dan bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk.. teruslah berpikir positif! :)

    • @islamthis

      kalo maling ketahuan nyuri baru sadar telah mencuri…
      trus apa hubungannya dengan artikel ini yah??

  7. @ islamthis
    bukannya karena jaman sudah semakin modern, kita jadi tambah bisa berpikir ya?? ada apa dengan anda?

    • @amin

      Kalau kebanyakan duduk di depan komputer mana sempat mikir?
      Keluarlah melihat isi dunia ini, lihatlah bagaimana Allah telah menjadikan semuanya begitu sempurna, bayangkan kalau kita tidak pernah diciptakan di dunia ini? Apa yg anda rasakan? kehampaan? kegelapan kosong? Bersyukurlah atas karunia Allah kepada kita yg telah memberikan kesempatan bagi kita untuk merasakan kehidupan di dunia ini….

      Look at me,
      I’m soo sweet…;)

    • @alicia
      iya..memang betul katamu alicia.. saya terlalu banyak bermain komputer.. tapi saya sudah menyempatkan diri melihat dunia beberapa hari lalu.. dan yang saya lihat di sekitar saya sungguh adalh kebahagiaan terbesar.. karena saya dikelilingi oleh teman2 saya.. walaupun berbeda-beda agama.. tapi tetap bersatu.. dan hal itu benar2 membuat hari2 saya jadi indah.. apakah kamu juga seperti saya alicia?

      @MUAMALIM
      iya.. hahaha.. saya selalu tenang kok.. semoga saja si islamthis cepet sembuh.. :)

      @islamthis
      betul tuh.. panadol memang manjur.. :D

    • @amin

      tenang aja,
      islamthis cuma lagi BUNGING, bentar lagi dia udah sehat kembali kok…

      @islamthis

      Minum panadol untuk menghilangkan sakit kepala ya…

  8. Kala itu muamalim say,

    Saya telah memberikan bukti bahwa insiden WTC hanyalah rekayasa pihak dalam, mereka yg ingin membuat tipu daya (dengan menuduh pihak muslim, menjatuhkan agama Islam) mendapat balasan tipu daya dari Allah (berupa orang2 Amerika malah menjadi tertarik mempelajari Islam setelah insiden ini dan banyak yg mendapat hidayah) sesuai dengan ayat Ali Imran : 54.

    Juga karena mereka pihak Amerika melalui peristiwa ini membuat tipu daya dengan menuduh kaum muslim sebagai teroris dan mengumumkan perang terhadap Afganistan, (mungkin) mendapat balasan tipu daya dari Allah yaitu dengan menjadikan peristiwa ini sebagai jalan untk menunjukkan pada kaum muslim cara yg bisa dipakai untuk melawan mereka, sesuai dengan ayat QS. Al-Ankabuut :69, bahwa Allah akan menunjukkan jalan bagi orang2 yg akan berjihad melawan orang kafir. Sedangkan tipu daya ini dapat berarti perang, sesuai hadis:
    “Perang adalah tipuan” [Shahih Bukhari No. 3030, Shahih Muslim No. 1740]
    Dapatkan anda memahaminya? Pihak Amerika membuat tipu daya/fitnah sebagai alasan untuk memerangi Afganistan, lalu Allah menjadikan tipu daya mereka (peristiwa WTC itu) sebagai jalan untuk menunjukkan cara bagi pejuang Islam untuk memerangi mereka.

    Kemudian saya timpal,

    islamthis, on May 10, 2012 at 1:28 am said:

    ow gitu tooooeh????

    kok kamu jadi baek begini?????

    thanks …..

    -=|o0o|=-
    dear @isa …..

    yeah namanya juga SAYA YG BUNGING. kan saya ude akui bhw saya BUNGING.

    KENAPA saya bunging??

    ya apalagi kalo bukan karena MUAMALIM INI selalu JUNGKIRBALIKKAN kata2 dan fakta …..

    saya bunging ngikutin alur berfikir dia yg mana ……

    wajar toooe????

    Coba kamu pikirr dg seksama tentang stressnya si muamalim ini …..

    Dia hadir di blog saya ini sbg org yg anti islam. Tapi kemudian, di komen dia ini yg menjelaskan bhw tragedy wtc adl keajaiban tuhan, dia mengungkapkan akan kebenaran Alquran.

    Bukankah itu berarti dia membingugkan??

    Dia hadir sbg anti islam. Tapi kemudian menyakinkan saya bhw Alquran terbukti benar melalui tragedy wtc. Gimana saya ga bingung? Gimana saya jadi ga mikir bhw muamalim ini adl org stress?? Dia anti islam, tp kemudian dia menunjukkan ke saya bahwa Alquran benar melalui tragedy wtc. Aneh!

    Pun, dg diungkapkannya kebenaran Alquran ini melalui tragedy wtc, bukankah seharusnya muamalim ini jadi sadar dan ngeh akan kebenaran islam dan Alquran? Lantas mengapa dia masih anti islam??

    Gemana saya ga bingung dan bilang dia org stress??

    e-eh ude gitu, masih juga dia berkata NGALOR NGIDUL ga karu2an, soal kemajuan jaman lah, soal langit tertutup lah. Eh dia sendiri ngerti ga syh masalah dia sendiri?? Masalah dia adalah, dia anti islam, tapi justru menunjukkan kebenaran islam / Alquran. Trus, dia dapat membuktikan bahwa Alquran itu terbukti benar, eh ternyata dia nya mazih saja anti islam. Itu masalah dia. Bukankah itu berarti dia orang stress???? Linglung lebih tepat.

    • @islamthis

      Maaf sepertinya anda salah kaprah terhadap saya,
      Mana komen saya yg menyatakan bahwa saya anti-Islam?
      Saya hanya mengkritik MASYARAKAT ISLAM zaman sekarang, yg sudah melupakan ajaran Islam yg kaffah.
      Kemudian saya juga meragukan kredibiltas anda sebagai seorang muslim.
      Untuk itulah saya mencoba meluruskan pandangan anda yg salah, jika anda benar seorang muslim, tentunya anda akan mau menghargai (mendengarkan) pendapat orang lain walaupun tidak mempercayainya.
      Semoga anda bukanlah seorang orientalis yg sedang melakukan ghazwul fikri terhadap Islam.

  9. @islamthis

    TULISAN ANDA SEPERTI ORANG2 SYIAH. DI COCOK-COCOKAN

    • @Mulya

      Benar bro!!
      Semoga anda bukan saya!
      hahahaha…..

    • to @muamalim ….

      idih malu tuuu ….

      bikin id dg nama lain, S3OLAH ada org lain yg membenarkan pendapat kamu .. padahal org itu adl KAMU JUGa …….

      idih murahan!!!!

      apa2an kayak gitu?????

    • maklum mental tempe.

    • hus, tak boleh suuzon..
      Hanya Allah yang Maha Tahu,
      Kita manusia kebanyakan hanya membuat dugaan2 tanpa dasar yang jelas,
      Namun Allah mengetahui isi setiap hati manusia,
      karena itu serahkan semuanya kepada Allah SWT.

  10. @wanita Sholeh

    Semoga Allah membalas kebaikan anda dengan pahala yg berlipat ganda…

  11. Saya kurang setuju,sebab apa berarti Quran merestui pesawat nyruduk gedung tsb.Lalu dipeta New York deket WTC saya chek gak ada nama jalan Jerhar.mBok jangan ngaco gitu lo.

  12. iya, keknya orang ini stres. banyak sekali data dan kutipan dari ayat2 alkitab yg dimanipulasi.

    kasihan bgt. pasti kesepian…

    • utk @tawangalun dan @deni …….

      di atas sudah ada postingan sbb:

      islamthis :

      Kalau yang kamu maksud dengan artikel wtc ini adalah bahwa dengan insiden wtc ini Allah ingin menjungkirbalikkan atau menohok posisi / martabat bangsa manusia yang baca Alquran, maka ITU TIDAK USAH SAYA TANGGAPI. Faham?

      Muamalim :

      Saya telah memberikan bukti bahwa insiden WTC hanyalah rekayasa pihak dalam, mereka yg ingin membuat tipu daya (dengan menuduh pihak muslim, menjatuhkan agama Islam) mendapat balasan tipu daya dari Allah (berupa orang2 Amerika malah menjadi tertarik mempelajari Islam setelah insiden ini dan banyak yg mendapat hidayah) sesuai dengan ayat Ali Imran : 54.

      Juga karena mereka pihak Amerika melalui peristiwa ini membuat tipu daya dengan menuduh kaum muslim sebagai teroris dan mengumumkan perang terhadap Afganistan, (mungkin) mendapat balasan tipu daya dari Allah yaitu dengan menjadikan peristiwa ini sebagai jalan untk menunjukkan pada kaum muslim cara yg bisa dipakai untuk melawan mereka, sesuai dengan ayat QS. Al-Ankabuut :69, bahwa Allah akan menunjukkan jalan bagi orang2 yg akan berjihad melawan orang kafir. Sedangkan tipu daya ini dapat berarti perang, sesuai hadis:
      “Perang adalah tipuan” [Shahih Bukhari No. 3030, Shahih Muslim No. 1740]
      Dapatkan anda memahaminya? Pihak Amerika membuat tipu daya/fitnah sebagai alasan untuk memerangi Afganistan, lalu Allah menjadikan tipu daya mereka (peristiwa WTC itu) sebagai jalan untuk menunjukkan cara bagi pejuang Islam untuk memerangi mereka.

      nah pada REPLY berikutnya, saya sampaikan bhw saya berterima kasih kepada si @muamalim ini atas info dan koreksi nya.

      harap kamu berdua ikuti kronologi thread ini dg seksama.

      terima kasih.

    • Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok). Dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) boleh jadi wanita-wanita yang diperolok-olokkan lebih baik dari wanita yang mengolok-olok. Dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zhalim. (QS Hujurat:11).

      islamthis seharusnya berterimakasih kepada Muamalim, bukan malah mengolok-oloknya sebagai orang stress.

      Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah dan ucapkanlah perkataan yang benar, niscaya Allah akan memperbaiki untuk kalian amal-amal kalian dan mengampuni dosa-dosa kalian.” (QS. al-Ahzab : 70-71).

      islamthis anda jangan mengedepankan ego anda sehingga anda menutup hati anda dengan kebenaran.

      Ya Allah jangan sesatkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk.

    • lho kan saya MEMANG SUDAH TERIMA KASIH kepada @muamalim krn dia SUDAH SHARE informasi YG PROPORSIONAL utk artikel ini … …

      baca doong komen di atasnya …..

      terima kasih dah merhati-in.

  13. LANJUTKAN….

  14. Saya rasa Muamalim benar, sebab mereka sadar tak bisa lawan
    Umat Islam melalui peperangan,
    sebab umat islam perang untuk mati
    (syahid)” lalu mereka melakukan apa saja untuk menghancurkan Iman Muslimin termasuk dengan melakukan tipu daya seperti ini. lalu Allah membalas tipu daya mereka.
    Orang-orang kafir itu
    membuat tipu daya, dan
    Allah membalas tipu daya
    mereka itu. Dan Allah
    sebaik-baik pembalas tipu
    daya” (Ali Imran : 54)

  15. saya sangat setuju dengan saudara takbir,,, islamthis anda jangan
    mengedepankan ego anda
    sehingga anda menutup hati
    anda dengan kebenaran.
    Rasulullah tidak pernah mengajarkan perbuatan seperti yg anda lakukan

    • baca dari awal ampe akhir,kayaknya bakal tau siapa yang bener-bener bener dan siapa yang bener-bener dibener-benerin,keep ukuwah…

  16. islamthis menggunakan caranya untuk mempertahankan dan memerangi kafir. Itu adalah cara yang dia hanya mengutarakan pendapatnya atas blognya sendiri.
    Jika tidak setuju dan ngotot merubah @islamthis hapus saja blog ini dengan konten penyalahgunaan.
    atau setidaknya janganlah menghalang-halangi caranya memerangi kafir dengan frontal (blak-blakan akan fakta dan logika)

    Jika Aqidah dan syariat islam tegak, saya tidak akan segan-segan memerangi kaum yang memerangi kita.
    ================

    Islamthis,

    terima kasih atas simpati nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 65 other followers

%d bloggers like this: