Jesus Menikah, Poligami dan Punya Anak

Apakah kita masih mempunyai alasan yang lebih kuat untuk tetap berkeyakinan bahwa Jesus adalah Anak Tuhan, sementara kita dihadapkan pada fakta bahwa Jesus sendiri tidak pernah berkata dengan lisannya sendiri bahwa AKU ADALAH ANAK TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU ….

 

Yang pertama mari kita lihat pendapat para pakar sejahrawan dan pakar Theologi dan Alkitab Yang bernama Prof Dr Barbara Theiring berasal dari Sidney Australia yang mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua injil tertua yang ditemukan di Laut Mati, beliau memelajari selama 20 Th dan akhirnya terciptalah buku Jesus The Man, kemudian menghubungkan dengan ayat Bible (Injil) dan menemukan bahwa ternyata Nabi Isa itu bukan hanya menikah tapi Beliau juga Berpoligami.

Dalam buku Jesus The Man dijelaskan bahwa upacara-upacara pernikahan Yesus ini berusaha dikaburkan oleh gereja. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Injil Markus 14 :3:

Datanglah seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak itu ke atas kepala Yesus.

Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38:

Maria Magdalena membawa buli-buli pualam berisi minyak wangi sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

Menurut para pakar sejahrawan dan dan Alkitab Prof Dr Barbara Theiring dalam bukunya Jesus The Man, upacara seorang wanita membawa minyak wangi, kemudian menuangkan kerambutnya kemudian mengusapkan rambutnya kepada kaki laki-laki serta mencium kaki laki-laki merupakan pernikahan bangsawan Yahudi.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca Kidung Agung 1:

Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur, harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah …

Lihat lagi Injil Lukas 7:37-38, dengan jelas Maria Magdalena mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus.

Jadi ini adalah upacara PERNIKAHAN BANGSAWAN YAHUDI. Tapi sayangnya dalam Injil upacara seperti ini disembunyikan…! Seolah-olah istilah ini adalah Maria Magdalena adalah perempuan berdosa datang meminta ampun kapada Yesus. DAN ITU TIDAKLAH BENAR. Itu adalah perbuatan Gereja yang berusaha menutupi fakta sejarah bahwa Yesus sebenarnya pernah menikah di Kana’an. Untuk lebih jelasnya pada bukunya Prof Dr Barbara Theiring yang bejudul Jesus The Man mengatakan :

Pernikahan Yesus dan Maria Magdalena sangat jelas kelihatan dari kata-kata di dalam Injil (seperti yang terlampir di atas) KARENA SEORANG PEREMPUAN MENCIUM LAKI-LAKI YANG BUKAN MUHRIMNYA ITU HUKUMANNYA, ADALAH HUKUMAN MATI.

Nah..! Sekarang kenapa dalam injil Lukas Maria Magdalena yang mencium kaki Yesus tidak dihukum Mati…? Jawabannya adalah karena Maria Magdalena dan Yesus sedang melaksanakan upacara pernikahan.

Setelah keempat Injil seolah-olah bungkam terhadap pernikahan Yesus .., ternyata masih ada Injil yang menyatakan bahwa Maria Magdalena adalah istri Yesus. Injil itu adalah Injil Filipus, dan Injil ini ditolak dan dianggap apokripa oleh Gereja. Mengapa ditolak …? Karena kalau Gereja menerima Injil Filipus maka Yesus yang dikatakan Anak Allah dan dikatakan sebagai Tuhan itu ternyata mempunyai istri dan punya anak; berarti akan ada anak Tuhan dan ada Cucu Tuhan…!

Dan untuk mengetahui kapan Yesus menikah, silahkan baca Prof Dr Barbara Theiring dalam bukunya Jesus & the Riddle of the Dead sea Scroll (Naskah Laut Mati), Harper san Fransisco, New York 1992, di buku ini dijelaskan kronologi perkawinan Yesus. Perkawinan Yesus yang pertama (kawin gantung) dengan Maria Magdalena diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 22 September 30 M, Jam 18.00, bertempat di Ain Feshkah (Palestina).

Kemudian selanjutnya Perkawinan yang kedua adalah hari Kamis, pada tanggal 19 Maret 33 M, jam 24.00, di Ain Feshkah, Yesus kawin dengan Maria Magdalena ke dua kalinya. Apakah tanggal 19 Maret 33 M itu adalah tanggal 19 Maret di mana besok malamnya Yesus disalib.

Jadi jelas tanggal 19 Maret Yesus dan Maria Magdalena itu menikah dengan Yesus dan sudah hidup bersama-sama. ini diperlihatkan berdasarkan Injil Yohanes 12:3,  jadi Maria Magdalena yang mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus pada Injil Lukas adalah upacara pernikahan, dan pada Injil Yohanes 12:3 adalah RESEPSI PERKAWINAN. PADA WAKTU ITULAH TAMU-TAMU DIUNDANG DAN KARENA BANYAKNYA TAMU YANG DATANG AKHIRNYA KEHABISAN ARAK.

DI DALAM INJIL Bunda Maria mengatakan pada Yesus bahwa arak habis. Maka dari itu mukjizat Yesus yang diberikan Allah yang pertama yaitu mengubah Air menjadi arak.  jadi mukjizat Yesus yang pertama bukan menyembuhkan penyakit dan menghidupkan orang mati, tapi mengubah air menjadi arak. Lalu apakah Yesus setelah mengawini Maria Magdalena tidak kawin lagi?

Pada malam Selasa pada tanggal 17 Maret 50, jadi 17 tahun setelah resepsi perkawinan dengan Maria Magdalena, Yesus kawin dengan Istrinya yang Kedua bernama Lidya.  Jadi Yesus punya 2 istri, Yang pertama dengan Maria Magdalena dan yang kedua dengan Lidya.

Jadi menurut Naskah Laut Mati YESUS TERNYATA POLIGAMY.

96 Responses

  1. Nabi Isa as poligami, Nabi Muhammad jg poligami tapi knp salibis selalu mengejek Baginda Rasul.

    Tanya Kenapa???

  2. wow pikiran cerdas manusia seperti rancagan osama bin laden meng-bom menara WTC of America , menarik ayat demi ayat dalam Injil, kemudian di kemas sedemikian rupa sebagai alat penghancur umat Kristiani. Inilah yang mereka mampu dengan politik islamnya untuk menguasai dunia. Seperti zaman pra sejarah, sejarah umat manusia dari Musa Nuh. Tuhan selalu menghancurkan dunia di saat manusia mulai meninggalkan Tuhan( Israel ) Nuh hanya menyelamatkan seisi bahtera atas perintah Tuhan (Israel).Agama yang timbul dari Israel di audit oleh muhamad yang muhamad bilang Allah hu akbar ternyata Tuhan itu tidak maha kuasa. Akibatnya manusia bodo seperti kita inilah jadi sasaran doktrin fanatisme semata, yang notabene kebenaran itulah masih kata orang, Orang bodo kawatir yang di aku islam paling benar, Bagaimana kalau justru yang paling sah?

    • kamu ini ngebahas apa??

      perasaan saya mengatakan bhw di artikel ini saya membahas fakta sejarah bhw isa almasih menikah.
      nah kamu sbg umat kristen – apakah punya argumen utk mementahkan ulasan sejarah tsb??

      ga usah ngarol ngidul deeeeeeeeeeeee…..

    • Ya nih ngomong apaan sih kok OOT bgt.
      kalo mo nyampah buang di bantar gebang aja.

    • he..eh…
      oon…tuh..orang…
      lagi..ngebahas…sejarah…mlah..kumur2….

    • hahaha..

      Bwat ayat nya sepenggal2, jadi kaga valid.

    • kamu itu orang kristen tpi gak tahu apa itu kristen dan apa yang kamu imani sekarang dasar aneh !!!
      kenapa dan kenapa tiap aku menemukan artikel dan membaca artikel tentang kebenaran islam selalu orang kristen katholik bahkan orang yang mengaku tak beragama menjelek-jelekkan agama islam, mengapa dan kenapa??? seharusnya kita manusia dibekali akal dan fikiran yang luar biasa tak lain untuk berfikir mana yang benar dan mana yang salah, bukanya mencari2 kesalahan agama lain tapi dalam ajaran agama islam memang islam wajib menyerukan kebenaran dan menegakkan keadilan dan islam tak perna mengajarkan peperangan pembunuhan penganiayaan menindas yang lemah merampas yang bukan HAKnya seperti yang terjadi sekarang di palestina
      kita manusia hidup di dunia pada hakekatnya tak lain untuk menyembah allah swt bukanya mempersekutukany dan menduakannya apa lagi mempertigakanya seperti yahudi nasrani dalam trinitas, mana ada tuhan itu bapa??? kalau tuhan itu bapa siapa isterinya??? tuhan itu dzat dan bukan fisik dan tak ada yang menyamainya sifat2nya dia maha mengetahui atas kamu, ingat kalau mau berbicara dan brrargumen itu harus punya dasar dan penjelasan bukanya asal ngomong saja

  3. Saya susah mencari orang kristen yang pinteran dikit, sebab kebanyakan yang pinter udah jadi atheis…karosetan adalah agama pembodohan.

    • ssstttt bro, orang kristen yg pinter (dlm hal ini pake akal & fikirannya scr bener)..itu byk yg jd muallaf….

    • @Stain Remover : ANDA LARI DARI SITUS ALI SINA… LALU DATANG KESINI MENGOLOK2 ORANG LAIN… NGACA BUNG

    • kamu yg ngaca, nikita …

      coba kamu cek faithfreedom …
      apakah di sana debat diselenggarakan dg FAIR???

      engga!!

      yg ada malah, semua org kapirit pada KETAKUTAN kalo muslim mulai menyerang agama mrk alias kristen. soalnya, kalo agama kristen DIIZINKAN utk dibedah alias diserang, wah pasti modar deh!!!!

      ngaca, mbah!!!!

    • Apakah yesus benar2 tuhan?
      sejak kapan yesus jadi tuhan?
      siapa yg melantik yesus menjadi tuhan?
      Please saya tunggu jawabannya Broo & Siss…

    • Setuju org pinter mah atheis !! Hahaahhaahaaaaaa

    • ketidakadilan dalam negara mayoritas islam selalu ada karena islam tidak peduli akan ham bukan babi,banyak situs yang bukan islam diblokir di indonesia sedangkan situs menyerang kristen bebas aja menyatakan pendapatannya, situs faithfreedom kalau bisa diakses jago.

  4. apa kamu mengasihi allahmu? dengan cara apa?
    apa manusia bisa masuk sorga dengan usaha sendiri?
    pada dasarnya manusia sudah berdosa, dan karena dosa itu relasi dengan sang pencipta jadi rusak. (adam hawa bisa berkomunikasi langsung dengan Allah SEBELUM mereka berbuat dosa)

    jangan seuzon, haram hukumnya

  5. pbl111, on November 12, 2011 at 8:27 am said:

    apa kamu mengasihi allahmu? dengan cara apa?
    apa manusia bisa masuk sorga dengan usaha sendiri?
    pada dasarnya manusia sudah berdosa, dan karena dosa itu relasi dengan sang pencipta jadi rusak. (adam hawa bisa berkomunikasi langsung dengan Allah SEBELUM mereka berbuat dosa)

    jangan seuzon, haram hukumnya

    ah-elaaaaaaaahhhh ……. nih orang ….

    ngomong apa lagee seehh????

    ini artikel membahas fakta sejarah bahwa jesus itu menikah, poligami dan punya anak ……

    kok koment nya pada ga nyambung????

    tiba2 jadi gagap yaaa????

    • pembahasan itu adalah dari injil yang yidak sah ,seperti juga dalam islam ada hadis yg tidak sah,, kalau kristen memakai hadis tidak sah mengapa argumentnya menolak semuanya sedangkan islam mengunakan injil yng tidak sah kalian malah mengaminkan sedangkan yang kebenaran injil kalain tolak,,,ya,,karena kalian mau kalau kristen sama spt islam boleh poligami dan kawin siri bahkan kawin dengan budak,semjua yang mendatangkan dosa adalah tidak ada damai..

  6. buat anda anda : kalau mau mengomentari tulisan orang, baca dulu dong sumbernya.
    Baca aja Lukas 7 : 36 – 50, nah baru anda akan mengerti maksud dari ayat tersebut. Jadi jangan mencela agam orang lain.

  7. saya rasa memang begitu mas….
    Tidak ada gunanya menganggap yesus melebihi dari yang sewajarnya, bahwa dia manusia luar biasa, seorang utusan tuhan.
    sama seperti nabi2 sebelumnya.

  8. hendri, on November 21, 2011 at 10:58 pm said:
    buat anda anda : kalau mau mengomentari tulisan orang, baca dulu dong sumbernya.
    Baca aja Lukas 7 : 36 – 50, nah baru anda akan mengerti maksud dari ayat tersebut. Jadi jangan mencela agam orang lain.

    kamu ga baca artikel ini dg benar, ya?

    kan di artikel itu sudah ada tertulis,

    Dalam buku Jesus The Man dijelaskan bahwa upacara-upacara pernikahan Yesus ini berusaha dikaburkan oleh gereja. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Injil Markus 14 :3:

    …. yang mana itu berarti, bhw kisah menikahnya jesus itu telah dikaburkan oleh penulis awal alkitab….. faham??

    lagi pula, apakah kamu meragukan apa yg ditulis barbara thiering?
    jadi selama ini, apa yg dibaca dan diteliti barbara? alquran? veda?

    selama ini yg diteliti oleh barbara, adl alkitab perjanjian lama tertua, kan???

    di artikel ini juga telah tertulis, bhw menurut hukum taurat, wanita yg menyentuh pria yg bukan muhrimnya, dihukum mati.
    lantas mengapa maria magdalena itu tidak dihukum mati, padahal ia telah menyentuh jesus?? jawabannya adl krn acara tersebut adl acara pernikahan antara jesus dan magdalena.

    faham??

    tolong baca artikel dg benar yaaa…..

  9. Tulisan FITNAH gitu banyak musluim yg suka ya?
    gak heran sih.

    • eh bro, pernah baca kisah nyata kehidupan drakula…???..cb ente baca dulu dech..itu kisah nyata yg dibuat jd fiksi oleh nasrani, jd klo soal rekayasa informasi kalian nasrani mmg jagonya…

  10. pusing ah…….

    kayak bakal pada masuk surga aja……

    lagian emang beneran surga itu ada…..

    yang gak pasti kok diperdebatkan sih…..

    semua kan cuman tafsiran aja.

  11. bener bgt nih artikel Karna di alqur’an tertulis bahwa nabi dan rasul di berikan pasangannya dan keturunanya…dan di injil barnabas banyak yang menceritakan bahwa yesus meramalkan kedatangan baginda kita rasulullah Muhammad SAW.

  12. Topiknya Jelas,, kok yg merasa tersengat bukannya membantah dengan Argument terkait, malah di bawa kemana mana…

    makanya kalo dialog jangan sibuk sama keyboard doank,, perhatikan tulisannya, bahas dengan baik, kalo nggak terima gak papa,,, nggak ada yang maksa percaya…

    • bagaimana yesus mau menubuatkan kedatangan muhammad ,dan pantaskah muhammad dinubuatkan,, fakta fakta kehidupannya sendiri bila dibandingkan yesus seperti neraka dan sorga ,begitu pula dengan negara negara yang berlandasankan islam ,,adakah damai di negara islam itu,, liat aja sendiri,, pembantaian sesama islampun terjadi,, apalagi dengan kafir menurut islam dan oerbedaan agama, antara sunny dan siah antara sunny dan ahmadiah…manakah ada kata damai dalam ajaranmu ,, janganlah kalain bandingkan dengankristen dan kristen itu bukan politik dan agama , apalagi negara,,,itulah kekeristenan.dalam injil tidak pernah ada kata muhammad apalagi menubuatkan kedatangannya ;;kalain jgn mencari lagi ayat ayat yng mendukung nya sebab sumbernya beda dan tuhannya beda

  13. @islamthis
    COMBANTRIN?
    bukannya itu obat cacing? panadol dong mestinya, ya kan?

  14. lanjutkan artikelnya siapa anak Yesus ,cucu Yesus , keturunan Yesus
    biar lebih komplit dan biar nggak hanya sepotong-sepotong biar komplit plitttt

    • oh iya om ada film’y jg klo gk salah DA VINCI CODE.. tom hanks aktor’y..
      menurut om gimana tuh

  15. Saudara-saudaraku… atas pertanyaan dan kebingungan anda terhadap Apakah Yesus Menikah atau tidak…. Silahkan Kunjungi website http://www.sarapanpagi.org/yesus-nikah-dan-punya-anak-vt2313.html
    Semoga membantu… Salam damai sejahtera bagi kita semua… :-)

    • Kalo Nabi Isa as udh jelas statusnya mempunyai istri.

      “Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan.” (QS. Ar Ra’d : 38)

      Kalo yesus siapa dia? cuma cowok pakai cawet doang.

    • Edikson Malau, on May 27, 2012 at 9:17 am said:

      Saudara-saudaraku… atas pertanyaan dan kebingungan anda terhadap Apakah Yesus Menikah atau tidak…. Silahkan Kunjungi website http://www.sarapanpagi.org/yesus-nikah-dan-punya-anak-vt2313.html
      Semoga membantu… Salam damai sejahtera bagi kita semua… :-)

      Saya ude baca artikel di sarapanpagi mengenai menikahnya Jesus itu.

      Komentar saya?

      Kok ga meyakinkan, ya?

      Pertama, apakah penelitian / pendapat thiering itu hanya isepan jempol? Beliau ude melakukan penelitian kesanakemari dot com. Kalau sejak awal thiering ini faham bahwa Jesus adalah Tuhan, LANTAS mengapa dia memulai penelitian yang berlawanan dengan teori Jesus adalah Tuhan?

      Kedua, kamu, sebagai orang Kristen, MASIH SAJA berpatokan bahwa Alkitab khususnya Perjanjian baru itu ADALAH BENAR DAN FIRMAN ILLAHI. Harus berapa kali disampaikan kepada kamu bahwa Alkitab pada seluruh bagiannya sudah banyak tidak yang asli? Saya bisa katakan kepada kamu bahwa pada injil yang masehi terdapat bab yang mengisahkan pernikahan Jesus itu, NAMUN KEMUDIAN di-delete oleh para penjahat agama supaya tampak kesan bahwa Jesus tidak menikah, karena mereka ude mem-plot kan Jesus sebagai Tuhan.

      Bagaimana menurut kamu?

      Bukan kah dengan demikian TERBUKTI bahwa Jesus menikah?

  16. Prof. Dr. Barbara Tiring, pakar theology dari University Of Australia yang telah melakukan penelitian atas apa yang disebut sebagai ‘Naskah Laut Mati’ selama lebih dari 20 tahun dan menghubungkannya dengan ayat-ayat Injil. Sehingga dia berkesimpulan yang cukup kontroversial bagi umumnya pemeluk agama Kristen saat ini, bahwa nabi Isa bukan hanya beristri tetapi poligami.

    Menurutnya upacara upacara pernikahan Nabi Isa berusaha dikaburkan oleh pihak Gereja. Misalnya dalam Injil Markus pasal 14 ayat 3 :

    Datanglah seorang perempuan dengan membawa buli buli pualam yang berisi minyak wangi murni yang mahal harganya, setelah dipecahkan buli buli itu dan dicurahkan minyak itu ke kepala Yesus.

    Lukas pasal 7 ayat 37 menjelaskan bahwa Maria Magdalena membawa buli-buli pualam berisi minyak wangi, sambil menangis ia berdiri di belakang kaki Nabi Isa, kemudian dibasahinya dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, menciuminya dan meminyakinya.

    Seorang perempuan membawa minyak wangi menyeka dan memberi minyak wangi ke rambutnya. Ini adalah upacara pernikahan bangsawan Yahudi. Sebenarnya itu adalah perbuatan pihak gereja untuk menutupi fakta sejarah bahwa sesungguhnya Nabi Isa menikah.

    Barbara Tiring mengatakan bahwa pernikahan Nabi Isa dengan Magdalena sangat jelas dalam Injil, karena Maria datang meminyaki rambut Yesus dan menciumnya. Menurutnya ini adalah upacara pernikahan, karena tidak ada seorang perempuan mencium laki-laki yang bukan mahramnya melainkan dihukum mati. Kalau Maria Magdalena tidak dihukum mati, asumsinya karena Maria Magdalena sedang menyelenggarakan upacara pernikahan dengan Yesus.

    Injil Matius, Markus, Lukas, Yohanes memang bungkam tentang pernikahan ini, namun Injil Philipus menjelaskan menyebutkan hal itu. Sayangnya Injil Philipus ini ditolak oleh Gereja yang kini berkuasa. Karena kalau Gereja menerima Injil Philipus bahwa beliau menikah, maka paham kerahiban yang selama ini mereka anut akan runtuh dengan sendirinya. Biarawan dan biarawati itu akan sia-sia saja mengabdi, karena ternyata yang mereka ikuti justru menikah, punya anak bahkan berpoligami.

    Naskah Laut Mati bahkan menjelaskan kronologi perkawinan Yesus. Perkawinan Yesus yang pertama dengan Maria Magdalena pada hari Jum’at 22 september 30M pk 18:00pm yang bertempat di Ain Feshkha (Palestina) ini adalah kawin gantung.

    Kemudian pernikahan yang kedua pada hari Kamis 19 Maret 33M jam 24:00 bertempat di Ain Feshkha (Kana). Yesus kawin yang kedua kalinya dengan Maria Magdalena. Saat itu adalah saat sebelum Yesus di salib. Dan saat itu Yesus dan Maria Magdalena sudah bercampur dengan Istrinya. Ini di perlihatkan dalam Yohanes pasal 12 ayat 3.

    Kemudian di dalam Kisah Para Rasul, pasal 6 ayat 7, dijelaskan bahwa pada tanggal 14 Juni tahun 37 Masehi, lahirlah anak Nabi Isa yang pertama, yaitu Yesus Justus yang berbunyi : “and the words of God continued to spread”. Kemudian dijelaskan lagi pada tanggal 10 April tahun 44 Masehi, lahirlah anak Yesus yang ketiga yang tidak dijelaskan namanya.

    Selanjutnya pada malam selasa 17 Maret 50 Masehi, 17 tahun setelah resepsi dengan Maria Magdalena, Nabi Isa menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang wanita yang bernama Lydia.

    kristener yang mengatakan itu bukanlah muslim tapi cendekiawan kristen sendiri, kalo mengelak dan dan tidak terima jangan sama muslim donk ya debat aja ma cendekiawan anda sendiri, lah dia meneliti selama 20 tahun sedangkan kristen awam kan cuma baca bilbe aja imani saja itu saja dah mengelak saja akhirnya kalah saja….

    • Yesus….?Poligami…Hahahahaaa…
      Ko..disembah…

    • kalian orang yahudi nasrani kristen khatolik memang sekarang kalian boleh tak percaya ya sudah mungkin kebusukkan zionis sudah melekat dalam jiwa kalian, kalian akan tahu nanti NANTI JIKA KALIAN MATI
      wassalam

  17. Saran saya baca bible smpe habis dulu dan bandingkan apa benar.. .. sy sudah baca tuh ayat ayat mana ya ga ad ga nyambung sm temanya.. klo bacanya setengah2 ya gitu ga bner jdnya.. Gbu

  18. Apakah yesus menikah jawabnya TIDAK. karena didlm alkitab semua perjalanan Yesus disebutkan, siapa ayah,ibu, adikNYA. dan tidak satupun menyatakan bahwa dia menikah. Secarah akal sehat, menikah kemudian berhubungan seks itu tidaklah dosa, sekiranya memang kalau itu benar mengapa harus disembunyikan. kalau berdasarkan penelitian tsb seberapa benarkah itu yang tdk dpt kita pastikan apa tujuan beliau, apkah orang munafik, pembohobng atau memang orang jujur hanya sebagai manusia yang tidak luput dari khilaf.
    kalau memang penelitian tersebut anda yakini, bagaimana pula tentang “KEBOHONGAN(KITAB SUCI ANDA)” buka dan baca disana, disana juga berdasarkan penelitian. baik mengenai perjalanan sampai langit ke 7. yang berjumpa dengan nabi-nabi. lalu bagaimana itu.

  19. Isa Al Masih menikah??? berarti Allah SWT tidak tahu apa2 tentang hal ini bukan??? koq gak difirmankan di quran? TIDAK TAU APA LUPA KASIH TAU??? hahahahah… katanya kitab penyempurna, koq gak dikasih tau??? ckckckck… fitnah kayak gini kalo menimpa muslim, pastilah bom meledak dimana mana, yang bikin fitnah seperti ini pastilah sudah diHALALkan darahnya…. benar kan???

    • nuh menikah …. ismail menikah … ilyas ilyasa menikah .. zuklifli menikah … delele ..

      apakah alquran menyebutkan secara explisit bhw mrk menikah??? ndak toh????

      intinya, saya hanya MENGUSUNG apa yg dikatakan barbara thiering melalui PENELITIAN ILMIAHnya ….

      pertama.
      jangan kamu salahkan saya soal menikahnya isa almasih ini ..

      kedua.
      fakta jesus menikah, adl hasil penelitian ilmiah … kamu berani melawan penelitian ilmiah ???

      buka tuh otak!!!

    • Kalo di Al Quran si udah jelas ya bahwa :
      “Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan.” (QS. Ar Ra’d : 38)
      Nabi Isa AS atau yang sering kalian sebut yesus ataupun mesias itu adalah salah seorang dari Rasul sebelum Nabiullah Muhammad SAW, berdasarkan ayat diatas jelas dikatakan bahwa “Rasul sebelum kamu telah diberikan isteri dan keturunan”.
      Jadi, Allah SWT Maha Tahu atas segala sesuatu sekalipun yang disembunyikan oleh para pendahulu kamu.
      Trims. Barakallah. Wassalam

  20. @ matthew

    Dasar kafir bodoh,

    Di kitab suci kami ada ayat yang memberi informasi secara umum kalau rasul-rasul sebelum Muhammad menikah juga. Ini ayatnya :

    “Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu) (QS Ar Rad : 38).

    Kalau di Quran tidak dijelaskan secara rinci bahwa Yesus menikah, karena itu bukan pokok persoalan keimanan. Lha diinformasikan bahwa Yesus itu seorang nabi bukan Tuhan saja kalian tidak percaya. Jadi sia-sia juga menginformasikan kalau Yesus menikah. Bukankah kalian kafir terhadap semua ayat-ayat Al Quran karena menganggap nabi Muhammad nabi palsu. Kasihan sekali ckckckck Kalau kami masih menganggap Injil salah satu kitab suci Tuhan namun telah diubah-ubah tangan jahil manusia.

    Kalau mau pake logika kamu yang picik, kenapa di kitab suci kalian tidak diberi tahu kapan waktu kiamat. Apa Tuhan tidak tahu ??

  21. hahahah…. kagak bakal goyah iman gw…
    kalo nabi yang selingkuh ama budak kira2 baik gak yah??? apalagi nabi yang kawinin menantu sendiri… kasihan anaknya yah, istrinya pun diembat sama sang nabi… qiqiqiqiqiqi

    • Gimana kalau Tuhan yang suka NGENTOT keledai, wkwkwkwkwkwkw… Parah tuh Tuhan : )

    • Pake..Otak…Bang…Mat.
      Yesus..Disalib/dibunuh…Yahudi..,lalu..disembah..dan..dibilang..Tuhan100%….oleh..anda.
      Fakta2..menerangkan…@alan, on June 9, 2012 at 2:11 am said: ……TUH…mang…kurang…jelas..
      xixixixixiiiiii……anda…aliran…setan…bung..mat.

    • Nabi Muhammad menikah dengan isteri anak angkatnya bukan anak kandungnya. Anak angkat tidak ada hubungan darah dengan nabi. Kalau isteri anak kandung jelas dilarang. Bagaimana dengan nabi paulus yang menipu, merampok dan membantai dgn sadis nyawa jemaat Allah. Apa bagus tuh nabi paulus ?

  22. Saya mau tnya,naskah laut mati kata na injil tertua,tpi koq bsa ad catatan khidupan yesus?kalo ramalan ato nubuat psti ad,tpi kalo catatan khidupan yesus??
    Bnyak yg mau trknal lwt kontroversi na,mau bnar ato tdak na urusn blakang.
    Tdak ada bukti autentik,hanya mengutip spotong dmi spotong ayat yg menimbul kn beda arti dr mkna sbnar na.
    Permainan kata mencuci otak!
    Dalam prjanjian baru,bnyak sbuah perumpamaan,saya ykin anda tau itu!
    Bnyk prumpamaan yg mnyebut kn perkawinan anak domba,mempelai pria dn wanita,ttapi itu hnya prumpamaan.
    Mklum kalo org ga ngrti bhasa jdi ny puny opini sndiri.

  23. Isa al masih memang menikah dan berpoligami.
    Sementara Yesus adalah tokoh fiksi ciptaan mister paul.

  24. kalau kristen di bedah ya pasti modar….

  25. Dari pada kalian berdebat yang tiada artinya ini bagusnya kalian bertanya pada diri kalian,yang beragama kristiani : Sudahkah Kalian menjalankan apa yang diajarka pada alkitab,injil yang kalian imani.bukankah yesus telah berkata kalau ditampar pipi kanan mu berikan pipi kirimu.pada hari sabath kalian disuruh beribadah sudahkah kalian melaksanakannya tanpa ada yang bolong, khusus bagi yang muslim jangan berdebat untuk hal seperti ini karena semua itu hanya Allah Swt yang tahu,percuma mengajarkan pada orang apa yang kita tahu tapi orangnya tidak mau dengar,biar Allah Swt yang membuktikannya,perkuat aja iman anda jangan urusin orang lain
    orang kita nanti akan mempertanggungjawabkan dosa2 kita masing2 kok.

    • ya, bner bgt tuh..
      yg pnting siapin dri/bkal ajha utk di akhrat nanti..

    • Setuju.
      Jadilah manusia yg dalam hidupnya mengimani iman kepercanyaannya dengan baik dan benar!!!!!
      Yesus (isa) sudah menikah atau belum adalah yg dalam kitap suci kristen atau pun muslim sipatna abu2 jadi itu yg tau hanya allah.

  26. Sekedar mengingatkan teman2 muslim disini:
    Islam diajarkan untuk mengimani kitab2 sebelum Alquran yaitu Injil, taurat, zabur dll karena semua kitab yg diturunkan oleh Allah…untuk injil yang jaman sekarang yg sudah diubah2 sih pengecualian. Kitab suci adalah yg murni turun dari firman Allah, seperti injil yg asli, yg belum diubah2 makna dan isinya dan Al quran sbgai kitab penyempurna.

    Islam juga mengajarkan untuk mengimani dan menghormati semua Nabi sebelum Muhammad, termasuk Isa/Yesus. Bahkan di Alquran nama nabi Isa disebutkan 25x dan nama Nabi Muhammad 4x (CMIIW).karena Islam sangat menghormati Nabi Isa, dan nabi2 lainnya ,sebagai utusan Allah yg terhormat tentunya.

    Bukan hal yang aneh kalo Isa/Yesus menikah, beliau juga manusia biasa sprti nabi2 lainnya yg menikah dan mempunyai keturunan.Yang membuat aneh adalah umat Kristen terlanjur menganggap Isa adalah anak Tuhan, jadi bila Nabi Isa punya keturunan benar2 sesuatu yg tidak mungkin.

    Dan yang terakhir, saya bagi sebuah PDF menarik tentang kisah nyata “Dialog masalah ketuhanan Yesus antara pendeta Antonius Widuri dan Kyai Haji Bahaudin Mudhary pd tahun 1970. Kalian akan tercengang saat seseorang Kyai lebih memahami sebuah injil yg sebenarnya drpda pendeta itu sndiri,

    Link download:

    http://luk.staff.ugm.ac.id/kmi/antar/Anton/Anton.pdf

    • Hanya sekedar mengingatkan….
      Isa dan muhamad duluan sapa????
      Muhamad dan paulus duluan siapa????
      Jika urutanna adalah isa (yesus), paulus (yang menulis alkitap pada perjajian baru) lalu jauh setelahnya ada muhamad maka akan timbul pertanyaan lalu injil yang mana yang diklem umat islam di ubah2 yang sudah ada pada jaman muhamad yang nota bene ada setelah paulus atau injil yang ada setelah muhamad? Sedikit membingungkan jika injil yang sudah ada pada jaman muhamad lalu mengapa umat islam masih di printahkan mengimaninya.atau kemungkinan lain apakah pada jaman muhamad ada terdapat ijil yg lain???? Membingungkan…..jika yg dimaksud adalah alkitap yg sekarang mungkin sedikit bisa masuk akal sih, karna itu terbukti memang ada perubahan2 dibeberapa tahun ada perbedaan tapi itu hanya pada peletakan bahasaya yg dinilai terlalu fulgar.(setau aq ketika saya bertanya pada pendeta).karna alkitap diterjemahkan kedalam semua bahasa agar semua umat nasrani bisa membacanya mulai anak2 yg baru bisa membaca hingga manula namun timbul permasalahan bagaimana bila yg membaca ayat2 yg didalamnya fulgar adalah anak2 maka ayat2 yg dianggap fulgar di perhalus…., tapi bila aku tanya benarkah alkitap telah ditambahi dan dikurangi ayatna pendeta tidak membenarkanna.karna dalam tersurat dalam alkitap tidak boleh menambahi atau mengurangi alkitap.jadi bukan di kurangi atau di tambahi hanya diperhalus bahasanya…. (itu sih yang aku tau)

  27. hri gini msih percaya ma si barbara tuh
    ====================

    Islamthis,
    hari gene masih percaya ama jesus = tuhan tuh???

    hare gene masih percaya ama banyolannya paulus binti iblis tuh!!!!

    hahahahahaahaaaaa ….

  28. orang palang memang goblok, yes us itu agama buatan orang eropa bukan yahudi/ israel
    di israel yes us tidak diakui, yang diakui daud
    agama anjing buatan penjajah eropa
    kaya gitu masih juga belain orang israel, gila, orang israel itu penjajah

  29. Menurut yang islam apakah kalian percaya dengan naskah laut mati dan penjelasan dari barbara theirng ini? Jika percaya kenapa..
    ==============

    Islamthis,
    itu bukanlah pertanyaan utk muslim ….

    muslim hanya percaya kepada alquran dan hadis sahih …. tidak lebih ..

    dan selama ini kepercayaan thd dua hal itu tidak menimbulkan masalah bagi muslim sendiri, TIDAK SEPERTI ORG KRISTEN …..

  30. Jika kaum muslim percaya sama naskah abal-2 injil tertua, pakai aja tuh naskah (kan asli) tuh gabung sama Al-Quran tambahin sama injil Barnabas…
    disinilah kelihatan kurang cerdiknya eslam, eslam emang tukang HOAX
    =============

    Islamthis,
    apa hak anda nyuruh2 muslim??

    bagi muslim, cukup alquran dan hadis shahih sbg kitabsuci mereka.

    • Lantas apa hak ada nyuruh2 umat nasrani?
      Klo cukup alquran dan hadis maka kitap laut mati pun tidak penting bukan kenapa ada repot2 mengulas yg bukan kitap anda….ga ada untung na tau.bukankah lebih relevan bila anda menulis yg tersurat dalam alquran yg jelas2 menulis bahwa isa (yesus) pernah menikah dan bahkan berpoligami maka akan lebih baik.

  31. kita liat aja nantinya siapa yang akan masuk surga
    dan jangan terlamabat untuk bertobat

  32. Wah Wah…. ternyata isi alquran itu isinya cuma celaan buat agama arang lain ya…………….. panesan dimana2 orang islam gak ada damainya, lihat aja tu negara2 islam hancur dengan perperangan… Tanya kenapa..??? apa kah Tuhan mu datang menyelamatkan mereka… katanya agama islam itu benar= sakti
    ===========

    Islamthis,
    wah wah ……. tunggu dulu, bro.

    negara2 islam ancur itu, karena ulah israel dan barat yg kong kaling kong utk mengadu domba dunia muslim ….

    jadi negara2 muslim itu adl korban adu domba negara2 kapirit. faham??

  33. teman2 yang kristen kita diam aja
    mungkin diajaran mereka memang seperti itu menghina agama kristen
    biarkan saja mereka mau bilang apa yang sok tau apa isi kitab suci kita
    justru orang yang sok tau isi kitab itu orang yang munafik
    dia menceramahi orang sementara dia aja belum tentu bener
    caba kita pikir2 kenapa orang yang muslim selalu ada cara buat umat kristen peacah ?
    simple aja supaya pengikut muslim banyak .
    usah ditanggapi
    kata orang tua saya Tuhan yesus selalu dihina dari dulunya jadi gx usah marah atau kesal memang inilah orang2 dulu yang menghina yesus hadir kembali didunia ini.

    oh yaa
    allah bapa disurga tidak pernah mengajarkan manusia untuk saling menghina atau memusuhi sesama mu
    beda dengan mereka dalam al-quran mereka nyawa dibayar dengan nyawa kata na allah mereka mahamurah tapi kok itu tertulis di al-quran yaa?
    =============

    Islamthis,
    lihat tuh, faithfreedom org ….

    bukankah itu situs kapirit yg isinya adl orang2 kristen yg SELALU MENGHINA ISLAM dg cara22 keji dan menjijikkan??

    ga usah belagak pilon, bro!

    maling kok teriak maling …

    dasar otak jongkok!

  34. Asli yang buat tread ini gak tau apa yang dibicarakannya mengenai Naskah Laut Mati, jika betul refferensinya adalah naskah laut mati, mestinya pasal dan ayat atau bagian mana dari naskah tersebut yang berhubungan dengan materi yang sedang disampaikan ditampilkan. benar-benar tulisan yang bertujuan membodohi.
    ================

    Islamthis,
    uda deeeeeehh ….

    denger aja ama perkataan prof. barbara thiering itu …… bahwa jesus itu menikah dan poligami …

    itu profesor ude capek2 bikin penelitian dan bikin buku buat anda spy anda insaf bhw jesus itu bukan manusia ….. ga usah banyak kata lagi deeee ….

    • Yesus pernah menikah????
      Siapapun yang melakukan penelitian ini adalah sia2….ia pernah menikah ato belum adalah hal yg abu2 g ada yg bisamemastikan baik oleh kristen yg skrng ato oleh muslim yg sekarang….dan tak pernah tersurat dengan jelas….!!!!
      Ijil yg katanya di nilai oleh barbara itu asli belem tentu benar bro….karna ia hanyala manusia biasa yg mungkin bisa salah persepsi atau mengartikan.g usah senyakin itu nyakin lah hanya pada Allah yg nanti pada hri kiamat menjelaskan dengan pasti.jika dlm alkitap maupun dlm alquran saja tidak di perjelas kenapa kita yg haya manusia yg tidak semulia rasul dan nabi bisa begitu nyakin!!!
      Saya adalah nasrani dan saya jg tidak tau apakah yesus pernah menikah ato belum karna tidak tersirat dlm alkitap saya dan bahkan tidak pada alquran bukan.klau ia memang pernah menikah sudah barang tentu dalam alquran dijelaskan tentang keturunannya tpi tidak prihal caranya menikah mungkin tidak dijelaskan tapi apa mungkin sampai letueunannya juga tidak ditulis…aneh kan.
      Jadi buat yg muslin berpegang saja pada alquran yang ga pernahemperjelas apakah isa pernah menikah ato tidak tngu ja hari kiamat dan langsung bertanya sama allah yang naha mengetahui….

  35. apapun yg anda paparkan diatas itu hak anda,,,
    tp skarang knyataannya GEREJA tak pernah mnikahkan manusia dua kali,trkecuali slah satu pasangannya mninggal ,baru Gereja mau memberkati,krna dlam kristen pernikahan itu abadi,tidak trpisahkan oleh manusia ,terkecuali TUHAN/maut…

    tp coba dlam islam prnikahan itu d buat mainan ,sperti polygami,nikah siri dsbb…ada pula yg cerai pakai acara:::
    talak 1 ,talak 2 ,talak 3 dan sterusnya…
    mkanya ne khusus buat perempuan ,dalam kristen anda sngat brharga dan d hormati….
    =============

    Islamthis,
    dalam kristen, wanita boleh pacaran, boleh freesex, boleh buka2 aurat, boleh hamil duluan sebelum nikah, dlsbb ….

    dalam kristen wanita tidak ada harganya sama sekali.

    • dalam islam wanita gak boleh pinter
      supaya bisa dikawini berkali2
      dipukuli
      dan tertipu ama muslim yang harapannya cuma sex bidadari surga
      wanita di islam dijadikan gundik, dinikah sirikan, kawin cerai
      nah sekarang nilai sendiri
      ================

      Islamthis,
      tehe dari mana???

      dalam kristen wanita itu boleh bugilmassal dan boleh dipandangi tubuhnya sesuka hati … hahahahaa ….

      nikahsiri, so wat? yg penting sah di mata tuhan. nikah siri adl ketika negara mempersulit umat utk menikah …. dan pun negara mempersulit proses perceraian suami istri yg ude kadung berantakan …

      siapa yg banyak gundik? bukankah pejabat2 kristen??? ahhahaaa .. bahkan mereka bebas kumpulkebo sepanjang idup … wanita kok gada artinya sama sekali …

      bunting duluan tidak dosa dalam kristen …. apakah wanita hanya utk pemuas nafsu belaka???

    • Wanita dlm agama Kristen adalah sbb: “Untuk memotong tangan perempuan yg menolong suaminya “(Ulangan 25:11-12), “Suami akan berkuasa atas istrinya “(Kejadian 3:16),”Seorang laki-laki dapat menjual anak perempuannya”(Keluaran 21:7), “Wanita dilarang berbicara dalam gereja.”(I Korintus 14:34-35).

    • Apakah wanita muslim yang berkerudung yang belum menikah tidak pernah ada yang melakukan free sex? Berikan buktinya kalau anda bisa jawab TIDAK, dan akan saya berikan buktinya bahwa wanita muslim yang berkerudung pun melakukan free sex! Tidak ada satu pun agama di dunia ini yang mengajarkan untuk melakukan hal yang jahat. Manusia melakukan hal” tsb murni karna keinginan daging nya.

  36. •salome
    (satu lobang rame2)
    buat yg prcaya tuhan yesus memikul salim

    •assalamualaikum sodara ku umat muslim?? yg prcya hantu yesus nyangkut di salib

    saya mu’alaf
    smnjak saya mndpt hidayah..

    saya mantan misionaris GBT JATIM

    saya mau tantang smua org nasrani untuk bedah kitab…

  37. niat amat fitnah nya
    hahahaha, dasar pedophil
    orang2 maw masuk islam itu cuma ngarep bidadari surga nya doang
    sex is everything
    =================

    Islamthis,
    emang dasar otak loe yg ngeres ….

    gimana ga ngeress??? lhaawong alkitabnya aja penuh dg adegan mesum dan cabul ………. hahahahahaaaa ….

  38. Artikel tsb di atas ada benarnya, karena Injil saat ini adalah karangan Paulus dari Tarsus, yg mengabarkan ttg kematian dan kebangkitan Yesus dan menjadi Juruselamat manusia, dan menobatkan Yesus sbg satu oknum dari Trinitas.

    Paulus dgn jujur mengatakan ttg pembualannya akan cerita hoax Yesus mati ditiang salib dan bangkit kembali. Paulus mengatakan :” Kalau tidak ada kebangkitan orang mati, maka kristus juga tidak dibangkitkan. Tetapi andaikata kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu. Lebih dari pada itu kami ternyata BERDUSTA terhadap Allah, karena Dia kami katakan, bahwa Ia telah membangkitkan kristus – padahal Ia tidak membangkitkannya,…”(I Korintus 15:13-15).

    Dan Paulus dgn jujur mengatakan bhw agama Kristen ciptaannya:” Aku yang menanam, Apolos yg menyiram, tetapi Tuhan yg memberi pertumbuhan.”(I Korintus 3:6) – “Ingatlah ini , Yesus Kristus yg telah bangkit dari antara orang mati, yg telah di lahirkan sbg keturunan Daud, itulah yg kuberitakan dalam Injilku.”(II Timotius 2:8)

  39. Knp cuma islam dan kristen yg bertengkar,knp bukan kristen dan budha,atau islam dan agama2 lain,,
    Ap karna islam dan kisten 1 sejarah tp beda jln agama ny,,
    Isa adalah nabi sbelum nabi muhammad,dan bila saya nenghina nabi isa berarti saya berdosa karna menghina/tak percaya akan nabi isa,karna dlm islam percaya akan ada ny nabi adlah mutlak.

    Tp yg jd pertanyaan ny adlah,sejak kapan nabi isa itu adalah tuhan??
    Oke bila isa itu tuhan menurut kristen,tp apa kan isa itu tidak buang kotoran sepanjang hidup ny,seperti Qt manusia,
    klo jwb ny isa itu tidak buang kotoran,apakah dia tidak makan dan minum??
    Tp klo jwb ny isa juga buang kotoran,adkah dr kalian yg percaya isa itu Tuhan memakan kotoran ny,dan meminum air seni ny,,tp knp jg y kok tuhan buang kotoran,,
    Krn Nabi y Nabi,seperti manusia,,dan tuhan y tuhan..bukan Nabi yg di angkat jd tuhan,,

  40. ««« Pada tahun 620 seorang laki-laki Arab bernama Muhammad penderita pedofilia, namun lebih dikenal sebagai nabi palsu dari Arab, telah mengajarkan bahwa Isa Almasih atau Yesus Kristus yg disembah umat Kristen, hanyalah seorang nabi dan bukan Allah YAHWEH2 (Allah CAHAYA) yang telah turun dari sorga. Sekarang di abad informasi dan internet, ratusan juta umat Muslim tidak akan bisa lagi ditipu oleh Muhammad. Melalui Internet, Ajaran Injil dari Yesus Kristus akan menyebar ke seluruh Indonesia sama seperti CAHAYA, tidak akan dapat diblokir oleh siapapun. Tidak lama lagi Mesjid-mesjid akan dibakar oleh umat Muslim yang telah tersadar dan merasa yakin bahwa mereka dan keluarganya telah ditipu oleh Muhammad dan bangsa Arab Saudi. »»»
    ~~~ KETOLOLAN dari manusia2 yg beragama Islam merupakan penggenapan dari RAMALAN/nubuat ilahi TUHAN YESUS (Allah YAHWEH2) tentang nasib keturunan Hagar yaitu Ismael (bangsa2 Arab) bahwa mereka akan menjadi BANGSA KELEDAI, ramalan ini sudah berusia 4 ribu tahun (diramalkan 2 ribu tahun sebelum Masehi): +++
    — Torah Musa, Kejadian 16: 11 “Selanjutnya kata Malaikat YAHWEH (TUHAN YESUS theopany= Allah menampakkan diri) kepada Hagar: ” Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki- laki dan akan menamainya Ismael (ISLAM), sebab YAHWEH (Allah Israel) telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. 12 Seorang LAKI-LAKI yang lakunya seperti KELEDAI LIAR (GOBLOK BANGET) demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap- tiap orang dan tangan tiap- tiap orang akan melawan dia (MANUSIA TERRORIST), dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya (PERANG MELULU / ROH JIHAD ISLAM ). ” 13 Kemudian Hagar menamakan YAHWEH2 (TUHAN YESUS) yang telah berfirman kepadanya itu dengan sebutan: ” Engkaulah EL- ROI (Allah Yang Melihat). ” Sebab katanya: ” Bukankah di sini kulihat DIA (Tuhan Yesus) yang telah melihat aku? ” 14 Sebab itu sumur tadi disebutkan orang: sumur Lahai- Roi; letaknya antara Kadesh dan Bered. 15 Lalu Hagar melahirkan seorang anak laki- laki bagi Abram dan Abram menamai anak yang dilahirkan Hagar itu Ismael. 16 Abram berumur delapan puluh enam tahun, ketika Hagar melahirkan Ismael baginya. ” — +++ Pertanyaan umat Muslim ini pada umumnya bodoh-bodoh, tidak intelek, dengan demikian ramalan Tuhan Yesus benar bahwa bangsa2 Arab (agama Islam) akan BERPIKIR SEPERTI KELEDAI. +++

    — AGAMA ISLAM – ROH BUDAK ARAB ??? — Apa kamu tidak kacian lihat bapakmu/ibumu atau kakek/nenekmu atau saudaramu pergi naik Haji ke Arab hanya untuk mengelilingi batu hitam Hajar Syahwat 7x serta menciumnya dan harus keluar biaya 30 juta, dan mengunjungi bangkai Muhammad rosul palsu untuk mendoakannya supaya masuk sorga?, Arab Saudi menjadi kaya raya dan makmur karena pajak naik Haji. Mendingan baca Alkitab, biaya tidak lebih dari 100 ribu. Bgmn pendapatmu?
    Dan juga kenapa harus belajar bahasa Arab untuk mendengar pesan2 dari alloh swt melalui Alquran? Dalam agama Jahudi dan Kristen, Allah YHWH justru menyuruh supaya pesan-pesanNya disampaikan ke semua bangsa di dunia melalui terjemahan Alkitab. Semua bangsa sudah mendengar pesan2 dari Tuhan Yesus Juruselamat. Tetapi justru alloh swt Arab dan Muhammad nabi palsu yg memerintahkan supaya menghukum mati orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus. Karena itu silahkan pertimbangkan, alloh swt itu adalah setan atau bukan? ” »»»

    ======================
    >>> AGAMA ISLAM adalah persekutuan antara ROH ISMAEL (OTAK KELEDAI LIAR BODOH) dan BANGSA AMALEK ;;;; <<<
    {{{ »»» Galatia 4:28 "Dan kamu, saudara- saudara, kamu sama seperti Ishak adalah anak- anak janji. 29 Tetapi seperti dahulu, ISMAIL (ISLAM) yang diperanakkan menurut daging, menganiaya yang diperanakkan menurut ROH (ISHAK / ISRAEL dan KRISTEN), demikian juga sekarang ini (gereja2 dibakar dan ditutup oleh umat Muslim dan umat Kristen dibunuh kalau tidak mau pindah agama ke Islam). 30 Tetapi apa kata nas Kitab Suci? " Usirlah hamba perempuan itu beserta anaknya (ISMAIL = ISLAM), sebab anak hamba perempuan itu tidak akan menjadi ahli waris bersama-sama dengan anak perempuan merdeka itu (artinya: bagi umat Muslim tidak ada tempat di sorga karena ajaran dan perilakunya berbeda dengan yang dikehendaki oleh Allah YAHWEH)."

    31 Karena itu, saudara- saudara, kita bukanlah anak- anak hamba perempuan, melainkan anak- anak perempuan merdeka.". ««« }}}
    ==============

    Islamthis,
    Jangan mengelak!!

    Kalau Maria bukan istri nya Tuhan, lantas mengapa Tuhan Anda bikin anak di rahimnya sang Maria??

    Berjina yaa???
    ha ha ha ha …

    Tuhan kok berzina!!!!
    Buat apa Tuhan menyatakan bahwa dia mengambil Maria sebagai istrinya??
    Bukankah Maria adalah CIPTAAN-NYA sendiri??

    Jadinya, Tuhan Anda itu MAIN COMOT SAJA, MAIN COLOK SAJA MENGGUNAKAN PENISNYA TUHAN ….. hehehehehehe ……

    Dwuasaar kamu dan Gereja kamu MEMANG GWUOBLOGGG ….

    Nanya kok ga mutu!!!

    Luar biasa sekali agama Kristen ini. Tuhan Bapa di dalam agama ini adalah oknum yang suka memperawani vagina kegadisan Maria, DIOBOK-OBOK dengan penisnya sang Bapa. Dengan seluruh keperkasaan seorang tuhan, tuhan Bapa alias Yahweh terus MENGOBOK-OBOK vagina keperawanan Maria, padahal Maria sang gadis sudah ngeh-ngeh minta ampun kepada KANG MAS TUHAN BAPA YAHWEH karena penisnya begitu besar dan perkasa …. Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa, siapa yang bisa menghentikan keperkasaan dan keberingasan sang Kangmas Tuhan Bapa Yahweh di atas ranjang? Buah dada Maria sang gadis yang putih, mulus dan montok menantang habis diremas-remas oleh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan kedua belah tangannya yang kekar dan penuh Kuasa ketuhanan. Maria sang gadis polos hanya bisa merintih oooh …. ohhh …. kangmas …… ohhh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ….

    Inilah fakta iman dari agama Kristen yang banyak dianut oleh manusia-manusia Indonesia, belum lagi manusia-manusia di seluruh pejuru Dunia ini.

    Bisa dibayangkan, bahwa BUKAN MARIA SANG GADIS saja yang menjadi korban keperkasaan si Kangmas Tuhan Bapa Yahweh yang perkasa dan haus perawan ini. Pastilah di sana sudah banyak gadis-gadis lain yang jadi korbannya. Hanya saja, karena hasil dari entot-mengentoti perawan Maria sang gadis ini MEMBUAHKAN anak yaitu Jesus, maka MAU TIDAK MAU aktivitas entot-mengentot Kangmas Tuhan Bapa Yahweh dengan Maria sang Gadis ini JADI TER-EKSPOS besar-besaran, dan akhirnya menjadi bagian dari iman Gereja. Ruarrr biasa!!

    Dan untuk mencapai tujuannya yang mulia itu yaitu untuk memperawani para gadis, toh Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini TIDAK PERLU MENIKAH apalagi Ijab-qobul untuk mendapatkan kegadisan mereka. Bukankah seluruh gadis di muka bumi ini adalah ciptaannya belaka? Jadi masuk akal doong, kalau Kangmas Tuhan Bapa Yahweh ini ketika ingin mengembat keperawanan Maria san gadis mau pun gadis lainnya, TIDAK PERLU BILANG-BILANG ke siapa pun.

    — Babak 2 —
    Pepatah bilang, AIR HUJAN JATUH KE PELIMBAHAN JUGA.
    Pepatah lainnya bilang, bahwa BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONNYA.
    Ada lagi adagium yang berkata, BEGITU BAPAKNYA, BEGITU JUGA ANAKNYA.

    Tampaknya pepatah itu cocok sekali dengan apa yang kita lihat di dalam hubungan antara Tuhan Bapa dan putranya yaitu Jesus Kristus.

    Jika Tuhan Bapa Yahweh diimani sebagai oknum yang gemar memerawani kegadisan Maria sang Gadis (dan gadis suci lainnya) dengan penis ketuhanannya sehingga lahirlah Jesus, maka ternyata Jesus sebagai putra dari Tuhan Bapa pun mewarisi sifat bengal tersebut. Yeah dari mana lagi Jesus mewarisi sifat sensualitas seksualnya kalau bukan dari bapa-nya sendiri?

    Naiklah Jesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Jesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya (Zakar) ke dalam lobang kemaluan keledai betina (Vagina) yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Jesus mengeluarkan cairan rupa mani (sperma). Semua orang Israel melihat hoby (kebiasaan) Jesus sambil berseru: Inikah pekerjaan Mesias? (Matius 20:22) terbitan 1928.

    Ya Tuhan!

    Jesus sang Tuhan mempunyai kelakuan yang menggelikan tersebut sehingga membuat para tua-tua Israel terheran-heran, dan bertanya BEGINIKAH KERAJAAN TUHAN ITU? Sebengal-bengalnya orang Israel, TIDAK ADA YANG SAMPAI berbuat seperti itu. Namun ini, Jesus sang Tuhan, telah melakukan melebihi kebengalan tersebut.

    Belum lagi keputusan Jesus untuk menikahi Maria Magdalena yang sebenarnya adalah MANTAN PELACUR. Tampaknya Jesus sang Tuhan LEBIH MENYUKAI mengentoti lobang kewanitaan yang mantan pelacur, karena sensualitas seksual Jesus hanya bisa diimbangi oleh kenakalan seorang wanita pelacur. Penis sang putra Tuhan yang besar dan ketuhanan tersebut telah berkali-kali mengobok-obok lobang vagina sang Maria Magdalena yang tampaknya memang sudah ahli melayani pria perkasa di atas ranjang.

    Apakah itu sudah cukup? Belum.
    Dilaporkan bahwa Jesus menikahi wanita lain yaitu Lidya. Tampaknya Jesus benar-benar menikmati statusnya sebagai ANAK TUHAN sehingga ia memuas-muaskan sensualitas seksualnya habis-habisan. Tidak saja kepada para wanita pelacur, namun juga ke kawanan binatang. Dajjal!

    Markus 6:18-19

    Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh indahnya

    Markus 6:14

    Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai sebanyak 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

    (Matius 21:52-54)

    Yesus berkata kepadaku: “hai gadis, sungguh manis wajahmu, sungguh montok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?”. Aku menjawab: “tidak boleh sebab aku masih gadis”. Lalu Yesus marah kepadaku dan bilang padaku: “Aku adalah Tuhan, kamu harus tunduk pada kehendakku”. Aku pun mengangguk dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yang montok.”

    (Lukas 17:12-15)

    “Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam vagina gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan.”

    (Lukas 19:19-21)

    Lalu berkata Yesus: “Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita yang cantik”. Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: “Kenapa Tuanku?”. Berkata Yesus kepada mereka: “Karena Aku seorang yang mendambakan senggama dan akan aku masukkan zakarku kedalam vagina gadis-gadis yang cantik dan perawan”.

    — Babak 3 —
    Kangmas Tuhan Bapa Yahweh memang KETERLALUAN di dalam hal sensualitas seksualnya. Tuhan / oknum ini dipercaya gemar sekali membuat cerita porno stensilan yang amboy ….

    “Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.” (Yehezkiel 23:1-3).

    “Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.” (Yehezkiel 23:4).

    “Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.” (Yehezkiel 23:5-6).

    “Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.” (Yehezkiel 23:7).

    “Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.” (Yehezkiel 23:8).

    “Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.” (Yehezkiel 23:9).

    “Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.” (Yehezkiel 23:10).
    “Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.” (Yehezkiel 23:11).

    “Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.” (Yehezkiel 23:12).

    “Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama. Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,” (Yehezkiel 23:13-14).

    “pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka. Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.” (Yehezkiel 23:15-16).

    “Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.” (Yehezkiel 23:17).

    “Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.” (Yehezkiel 23:18).

    “Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.” (Yehezkiel 23:19-20).

    “Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.” (Yehezkiel 23:21).

    Penutup.
    Inikah agama pembebas manusia dari seluruh dosa? Jesus yang merupakan anak Tuhan ternyata mewariskan sifat bapanya yaitu kemesuman dan kecabulan.

    Sementara itu di lain pihak, Islam mengajarkan kesucian dan keagungan. Islam membantah seluruh kemesuman dan menolaknya pada kali yang pertama.

    Di dalam Surga Islam menjanjikan umatnya akan mendapatkan bidadari. Bidadari Surgawi itu akan dipersembahkan kepada para Surgawan sebagai imbalan atas ketaatan dan kesalehan mereka selama di Dunia ini. Semua apa yang akan diperbuat antara para Surgawan dan para bidadari, bukanlah kemesuman dan kecabulan, karena semua itu akan mengambil tempat di dalam Surga yang suci dan jauh dari godaan Setan yang terkutuk.

    • dari perkataan anda tercermin lah bagaimana agama anda sendiri
      anda itu tidak tahu apa-apa tentang kristen(Katolik pada khususnya)
      belajarlah agama khatolik agar anda bisa memahami makna-makna semua perumpaan yang ada tertulis di Alkitab (Katolik)
      setau anda hanyalah mencemoh

  41. Hati_hati dan jaga bicara U sebab dia adalah anak dari Tuhan

    • Siapakah anak dari Tuhan yang dimaksud?
      Yesus?
      Makin bingung
      Mohon penjelasan plz
      Trims.

  42. cuma sebagai masukan

  43. gan, udah baca buku “Jesus the Man” dan “Jesus & the Riddle of the Dead Sea Scroll” sampai habis? atau cuma artikel dari web?

    Inilah makanya orang barat kebanyakan nggak pernah menunjukkan agamanya ato malah mereka lebih memilih atheis.
    Indonesia nggak pernah maju karna bangsanya hanya mempermasalahkan hal yang gak penting. Memeluk agama adalah hak masing2 orang yang gak perlu dicampuri orang lain, krn saya yakin permasalahan dalam agama gak akan pernah menjadi jelas. karena sebenarnya kepercayaan bersifat abstrak bukan realistis.

    Saya tidak membenarkan apapun. Tapi ada baiknya sebelum berbicara, segala sesuatunya harus diteliti dengan sejelas2nya. Kalo perlu liat langsung dengan mata kepala sendiri. Kalo Gulungan Laut Mati menurut anda adalah informasi yang benar, apakah anda sudah melihatnya sendiri? Kalo percaya hanya karna omongan orang lain, hati2 anda bisa mudah sekali dibohongi orang lain. Orang2 semakin hari semakin lebih senang berbuat jahat, anda gak akan tau kapan anda terjebak.

    Lagipula jika anda menjudge dan menklaim orang lain, bukannya itu juga perbuatan yang tidak baik? Setau saya, dosa gak ada yang besar dan kecil ataupun sedikit dan banyak. Semuanya sama.

    Mencari ilmu, baik. Tapi jangan sampe ilmu lebih menguasai diri kita sendiri.
    Kalo orang lain memilih agama Kristen dan mengakui Yesus sebagai Juruslamat, so what? bukannya nggak akan merugikan diri kalian yang Muslim? Sebaliknya juga begitu.
    Agama adalah hak masing2. Saat telah dewasa, kita pasti udah mengerti mana yang baik dan mana yang nggak sehingga kita memilih. Jadi mau itu salah ato nggak. Nanti ketika waktunya datang, kita akan tau sendiri kok.

    Lebih penting melakukan hal2 yang berguna. Melakukan hal2 baik. dibandingan membahas, hal2 yang nggak penting dan justru malah menimbulkan konflik.

    Saya punya referensi web jika anda ingin mempelajari antara agama islam dan kristen http://www.answering-islam.org/Bahasa/main.html

    Terimakasih atas perhatiannya
    ==========

    Islamthis,
    situs answering-islam merupakan situs pepesan kosong, karena tidak menyediakan kolom debat ato diskusi ….. itu semua karena org2 kapirit TIDAK BERANI ditantang berdebat …. itu saja ude menandakan bhw kristen memang salah dan sesat.

    terima kasih.

  44. Saya jadi meragukan post ini. Diatas Yesus dan Maria Magdalena menikah utk kedua kalinya pada tahun 33 M dimana keesokan harinya Yesus disalibkan. Lalu 13 thn kemudian Yesus menikah lagi dengan Lidya. Sementara pada tahun 33 M Yesus disalibkan. Aneh kan?
    Utk admin blog ini, jgnlah menghujat apa yg menjadi kepercayaan org lain. Anda tentu tidak mau kan kepercayaan anda dihujat. Sungguh hujat-menghujat adalah perbuatan yg mengundang perpecahan. Saya rasa, kepercayaan apa pun tidak mengajarkan tentang perpecahan. Berhentilah menghujat… Mari kita pelajari saja apa yg kita percaya dan berdamailah dgn perdamaian…

    • sebaiknya pesan ini anda sampaikan jg ke pemeluk agama anda..banyak situs2 agama anda yg jauh lebih dari menghujat rasul kami Muhammad SAW..keji dan kejam Finah yg dibuat pemeluk agama anda…

  45. Sudahlah bro, sist… kebenaran sejati hanya Allah yang tahu… Kalau kalian benar-benar ingin menemukan kebenaran ilahi, bertanyalah kepada Allah. Allah yang mana? Kristen dan Islam keduanya menyembah Allahnya Nabi Ibrahim atau Bapa Abraham… bertanyalah kepada Nya. Allah itu maha pengasih, Dia akan memberi kalian bimbingan… bisa melalui banyak cara… asalkan kalian tidak mengeraskan hati dan tidak sombong… Kalau perlu mintalah tanda… mintalah dalam hati. sebuah tanda yang hanya kalian yang tahu, tanda yang hanya bisa dibuat oleh Allah dan bukan setan. Setan tidak maha tahu, dia tidak tahu isi hatimu. Dan setan tidak suka kalian menemukan kebenaran ilahi itu. Sebelum kalian menemukan kebenaran itu, janganlah menghina Nabi-nabi utusan Allah… Sebab saat kalian menghina utusan Nya, berarti kalian menghina Dia yang mengutus mereka…

  46. Lain ditanya lain jwbn
    Tipikal kristen kpn pinternya nih

    • perasaan kristen islam sama gobloknya yah…yang gue gak terima, mereka sampe sok2 an cari2 data scientific yang mengada2 untuk membela “kebenaran” yang asalnya jelas2 dari takhayul

  47. Herannya yang beginian kok ngga ada di Quran ya ? Apa karena tidak tertulis di Injil ???? Berarti………………………………………….

  48. Prof. Dr. Barbara Theiring (Seorang sejarawan dan pakar theology) telah berjasa dalam penelitiannya hingga menghasilkan karya besar dalam sejarah teology dunia, beliau telah meneliti Naskah Laut Mati selama 20 tahun, penelitian tersebut adalah fakta ilmiah yang didukung oleh data-data otentik naskah kuno laut mati, para ahli telah memberi apresiasi kepada Prof Theiring tentang fakta ilmiah tersebut.

    HIMBAUAN :

    semuanya “marilah kita bersikap bijak”,
    muslim: “mari kita apresiasi terhadap penemuan tersebut”, dan

    bagi saudara(i) umat umat kristiani “jangan berkecil hati terhadap fakta ilmiah tersebut mari sama-sama kita beri apresiasi kepada Prof. Barbara Theiring (fakta yesus nikah dan poligami adalah hal yang sangat manusiawi, sah dimata manusia, terlebih sah dimata tuhan).

    syalom…..

  49. Walah..kenapa harus bertengkar???
    Yesus dinyatakan menikah ya sudah
    Muhammad poligami ya sudah

    Bukannya Muhammad sama Yesus bakal sedih ngeliat kalian begini?
    Mereka bukan artis yang kehidupan pribadinya pantas diusik..
    Jalani yang mnrt kamu benar tanpa mengutuk cara hidup orang lain

  50. Auah tu bodo

  51. bagi umat karosetan akui saja, kenapa malu-malu, orang tua kita dan kita sendiri kawin juga koq!!! kan sudah terbukti secara jelas dan terang benderang, bahwa yesus sebagai pria sejati sangat wajar kawin-mawin berpoligami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 63 other followers

%d bloggers like this: