Jesus Murtad Makan Tikus

Edan Mantap..!! Tikus Hutan, Salah Satu Makanan Favorit Di Tomohon Sulawesi Utara

Diposkan oleh Novel Attamimi di 12:24

Dikenal sebagai Kota Bunga, Tomohon terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Sepanjang jalan, baik sisi kanan akan meninggalkan setiap restoran atau tempat tinggal. Hanya saja, pemandangannya didominasi oleh pohon kelapa.

Salah satu makanan khas dari kota Tomohon adalah daging tikus di hutan Tomohon. Untuk orang Tomohon, tikus yang terkesan menjijikkan bisa diolah menjadi makanan lezat.

.

.

.

.

.

.

____________

Access from,

http://www.noveloke.com/2010/06/tikus-hutan-salah-satu-makanan-favorit.html

Access date | 8/23/2011

____________

Islamthis,

Kalau Anda murtad, atau kalau Anda hidup sebagai kapirin, maka sungguh RUARRRBIASA selera Anda ini: makan tikus – makan kodok – makan buaya – makan ular – makan cicak dan seterusnya …..

Agama karosetan sama sekali tidak membahas bagaimana perilaku umat manusia di meja makan. Ini artinya, menjadi karosetan adalah menjadi manusia yang DIPERBOLEHKAN makan apa saja ASALKAN SUKA.

Dan tidak ada yang lebih indah dari menjadi manusia-manusia karosetan kecuali menikmati gurihnya daging tikus (tikus rumah, Rattus rattus; tikus got, Rattus norvegicus; tikus sawah, Rattus argentiventer; wirok, Bandicota sp). yang berkeliaran di comberan, sawah berlumpur, gudang tua, bangkai jet tempur, lobang-lobang kuburan dan seterusnya …. Bukankah semua tikus itu adalah ANUGRAH DARI TUHAN BAPA yang maha kasih dan maha kudus??? Maka pujilah oleh Anda akan Tuhan Bapa dan Tuhan Jesus mu itu – karena Anda telah BEBAS DAN PUAS makan segala macam hewan, termasuk makan daging tikus ini ….

Buat apa manusia capek-capek kerja cari duit buat cari makan? Bukankah tanpa kerja lelah seharian pun manusia-manusia tetap DAPAT MENGKONSUMSI DAGING TIKUS yang berkeliaran bebas di sudut-sudut lemari rumah? Itu kalau manusia-manusia nya adalah manusia-manusia yang murtad alias nonmuslim!

Bukankah tikus-tikus yang lezat itu dapat diperoleh  tanpa harus keluar uang sepeser pun?? Dan bukankah  tikus itu BANYAK TERSEDIA di Alam bebas ini?? So buat apa kerja?? Lebih baik uang yang didapat dari kerja itu digunakan untuk membangun Gereja di tengah perkampungan Muslim dan memurtadkan semua Muslimnya sehingga nanti bisa sama-sama menikmati gurihnya daging tikus yang merupakan rezeki mullia dari Tuhan Jesus…..

81 Responses

  1. jangan2 para kapirit jg makan daging manusia, ihh ngeri.

  2. Alhamdulillah kita dalam quran dan sunnah dan fikih di atur bab2 makanan,minuman,etika menyembelih,dst.diatur binatang2 yg haram dan halal.jangan makan makanan yg menjijikkan,dst.indahnya islam mengatur semua urusan.

  3. anjink..!!!

  4. heh..!!!
    apa kalian di ajarkan buat caci agama orang lain ??/
    dasar anjink kalian smua..!!!

    • @rok
      Kita bcra scr realita emang kenyataan umat paulus doyan semua makanan pokoknya gak ada pantangan deh, yg penting kan udh sunat hati, ya tho?

    • tidak mencaci, cuma memberitahukan ajaran kalian, emg gak boleh…………wkwkwwkwkw

  5. dalam setiap ajaran agama selalu ada ajaran kasih yang tak terhingga,dan pada kali ini anda telah menunjukkan kasih yang tak terhingga itu dengan mencaci agama lain yang sama sekali tidak anda mengerti.saluut kawan…..salah satu pengamalan ajaran yang baik sekali dari agama yang telah anda resapi…:)

    • idih ngambek!

      kenyataan kan fren????

      kalo emang udah kenyataan, ya udah dijadiin kebanggaan aja dooong ..

      salah ndere punya agama yg malu2in ….

      kok ada ya agama yg malu2in???

    • Babi adalah makanan yg membuat orang pinter, tidak ada negara2 yang mayoritas orangnya beragama islam adalah negara maju karena penduduknya bodoh.
      hihihi jangan ngambek ya, ini kenyataan kan fren???? salah ndere punya agama yg bodoh2in….
      kok ada ya agama yg bodoh2in???

    • yesus memberakimu

    • saya tahu Muslim bisanya menghujat tapi tidak bisa berbicara dengan logika dan kebenaran…

  6. bodoh, on October 18, 2011 at 2:49 pm said:

    Babi adalah makanan yg membuat orang pinter, tidak ada negara2 yang mayoritas orangnya beragama islam adalah negara maju karena penduduknya bodoh.
    hihihi jangan ngambek ya, ini kenyataan kan fren???? salah ndere punya agama yg bodoh2in….
    kok ada ya agama yg bodoh2in???

    oh ya????

    JUJUR, banyak banget niih kapirit2 yg berfikirnya masih kayak geneh!

    coba itu liat!
    nusa tenggara timur (flores, larantuka, rote, kupang delele) itu mayoritas kapirit pemakan babi!

    kok bodoh2 semua yaaaa???

    coba liat itu manado …..
    mereka mayoritas adl kapirit karosetan.

    kok ga maju2 yaaa??

    liat itu peru. brazil. pilipina.

    mereka mayoritas adl karosetan.
    kok ga maju2 yaaa??

    yg maju nya seeh cuma kemesuman dan kejorokannya ajah!!!

    ihhhh!!!

    kalo babi memang bener makanan org2 pinter, so ngepain larantuka dan flores delele masih tertinggal??

    hihihi jangan ngambek ya, ini kenyataan kan fren???? salah ndere punya agama yg bodoh2in….
    kok ada ya agama yg bodoh2in???

    • wkwkwk very funny

    • HAHAHAHAHAHA….
      jawaban yg tepaaaaaat dan sngat menusuk hati para budak-budak penyembah “dajjal berkolor putih”

    • oh ya????

      JUJUR, banyak banget niih kapirit2 yg berfikirnya masih bego geneh!

      coba itu liat!
      nusa tenggara timur (flores, larantuka, rote, kupang delele) itu mayoritas kapirit pemakan babi!
      kok bodoh2 semua yaaaa???
      nusa tenggara timur itu propinsi bukan negara hahahahaha
      gi makan babi biar ga bego ;)

      coba liat itu manado …..
      mereka mayoritas adl kapirit karosetan.
      kok ga maju2 yaaa??
      manado itu kota bukan negara bego!
      gi makan babi biar pinteran dikit.

      liat itu US, Inggris, Jerman
      mereka mayoritas adl karosetan.
      mereka negara besar

      kalo babi emang gak buat pinter kenapa ga ada negara islam yg maju???

      hihihi jangan ngambek ya, ini kenyataan kan fren???? salah ndere punya agama yg bego2in….
      kok ada ya agama yg bego2in???

    • nmanya aja bodoh y jelas pasti bodohlah orgnya

    • @Bodoh
      “Babi adalah makanan yg membuat orang pinter”

      karosetan memang tolol, mereka buta ORANG YAHUDI adalah orang-orang yang TIDAKmakan BABI sama seperti Muslim, mereka mempunyai banyak ilmuan yang telah merubah dunia TANPA MAKAN BABI.

  7. TUGAS KITA MELURUSKAN BAHWA AGAMA NYA SALAH BESAR.
    MUDAH2AN BANYAK YAHYA WALONI LAINNYA YANG JADI MUALAF
    JESUS MAKAN MINUM BERAK INGUSAN DISEMBAH.
    MAKLUK NYEMBAH MAKLUK
    AGAMA NGGA ADA AKAL
    KRISTEN KHATOL DISABIT ANAK MANUSIA DI AKHIR ZAMAN.
    KARENA NGGA GUNAKAN OTAKNYA
    BUKA KITAB WAHYU
    SEHARUSNYA MENYEMBAH APA YANG JESUS SEMBAH.
    YAITU HANYA MENYEMBAH ALLAH SEPERTI ORANG 2 ISLAM
    SELAIN ITU KRISTEN KHATOL NYEMBAH PAULUS NGIKUT KATA2NYA.
    MENGAHAPUS HUKUM TAURAT
    DENGAN TIDAK SUNAT DAN MAKAN BABI

  8. bego, on October 30, 2011 at 3:46 pm said:

    manado itu kota bukan negara bego!
    gi makan babi biar pinteran dikit.

    liat itu US, Inggris, Jerman
    mereka mayoritas adl karosetan.
    mereka negara besar

    kalo babi emang gak buat pinter kenapa ga ada negara islam yg maju???

    hihihi jangan ngambek ya, ini kenyataan kan fren???? salah ndere punya agama yg bego2in….
    kok ada ya agama yg bego2in???

    ya ampiyuuuuunn …..

    begini nih kalo ketemu ama org yg doyan makan babi.
    bego nya ga ketulungan lageeeh …

    MANADO ITU KOTA BUKAN NEGARA BEGO!

    hah siapa yg ngeributin negara ov kota???

    yg penting, masyarakatnya nek!!!

    masyarakat manado.
    masyarakat larantuka
    masyarakat batak
    masyarakat wamena / papua
    masyarakat inggris
    masyarakat jerman
    masyarakat perancis …

    delele ….

    mereka semua makan babi.
    nah utk masyarakat manado ov larantuka ov papua ov bali ov vietnam ….
    apakah mrk jadi masyarakat yg hebat LANTARAN mrk makan babi????

    kalo babi emang gak buat pinter kenapa ga ada negara islam yg maju???

    nahhahahahhahh ….., tambah parah kan, bego nya neeh orang .. makanya …., jangan makan babi mulu dong nek!!!

    kok kamu skg jadi MENDASARKAN KEMAJUAN BANGSA atas makan babi ato engga makan babi???

    apa alasan kamu utk bilang, bhw babi lah yg bikin suatu masyarakat jadi maju, ato engga makan babi shg jadi maju??

    ingat.
    di jaman kebangkitan islam, masyarakat muslim menjadi masyarakat paling gemilang di muka bumi kala itu, SEMENTARA kala itu eropa sbg bangsa / masayarakat pemakan babi, TERJERUMUS dalam kebodohan dan tahayul yg menjijikkan!

    ingat!
    umat muslim kala itu yg menjadi umat terkemuka di muka bumi ini, BUKANLAH UMAT PEMAKAN BABI……

    tp skg, barat (yg notabene adl pemakan babi) menjadi maju, dan terkenan bhw dunia muslim tertinggal. shg keadaannya jadi berbalik 180 derajat.

    maka dari situ kita melihat, bhw babi bukanlah faktor kemajuan mau pun kemunduran suatu bangsa.

    ingat, allah telah berfirman dalam alquran, bhw adalah hak prerogatif Allah utk menggilirkan kejayaan di antara bangsa2 di dunia ini, tanpa pandang apa agamanya dan tanpa pandang makan apa bangsa itu …..

    nek …..
    krn kamu kapirit lah ..
    kau jadi ga biasa berfikir secara dewasa dan bermartabat …

    • manggut2 aja sambil pegang jenggot.

    • hehehe sekarang dibalik saja sebutin saja….sebutin negara-negara maju tetapi mereka tidak makan babi?…plaing-paling negara-negara yang kurang maju iu tidak makan babi…masih mau-maunya diperbodoh Muhammad bin Abdulah

    • Bangsa barat itu maju bukan karena makan babi, lagian sebenarnya yang maju itu pada awalnya bukanlah bangsa barat,.. bangsa barat itu maju karena sifat imperialisnya yang merampas harta kekayaan negara lain termasuk kekayaan Intelektualnya. negara negara yang di jajah bangsa barat umumnya menjadi tertinggal karena dimiskinkan, di bodohkan secara paksa. Jikapun akhirnya mereka meninggalkan tanah jajahan tapi telah mewariskan kebodohan yang di doktrinkan dalam tata cara pemerintahan, hukum ekonomi, dan lain lain.. dan patut di catat bahwa bangsa barat maju juga karena fasilitas kebebasan tanpa batas tanpa memperhitungkan aspek moral manusia. mereka maju, yah mungkin saja… tapi apakah mereka lebih bermoral?? nanti dulu…!

      Dan yang harus kita catat sebai baiknya adalah negara negara PENJAJAH UMUMNYA adalah NEGARA beragama KRISETAN… ada krisetan yang bisa bantah..??

  9. kenapa TUHAN menyembunyikan keberan bagi orang mencari kebenran…. karena beginian…. lewat nabi2 yg dikirm ke bumi ini mereka bantai dan mengatakan SESAT !!!!

    makanya TUHAN mengijinkan agama begitu banyak di BUMI ini dan berbeda-beda… dan tidak sesuai degan ajaran masing2.
    karan sifat manusia ingin di benarkan dan tidak ingin terkalahkan oleh siapapun sekalipun mereka membunuh demi nama TUHAN!!!!

    maka itu tuhan mengijinkan manusia saling membunuh… demi mencari kebenaran TUHAN, namun mata hatinya sesunguhnya tak mengenal TUHAN…..
    MAKA DI SITULAH SUDAH TERLIHAT JELAS MANUSIA INGIN MENJADI TUHAN DAN MENENTANG ALLAH.

    tapi pada intinya TUHAN sudah memberikan jalan yang benar lewat orang yang berdoa dan menjalnkan HUKUM TAURAD

    • iya betul bro,, Hukum Taurad yang mengatakan bahwa anda harus memuliakan hari sabath,, jadi kalo elo melakukan kegiatan di hari Sabath,, elo mau di jatuhi hukuman mati >>> Jawab yach………

  10. emangnya klo qt berbedah tidak bisa hidup di BUMI ini ????
    sedangkan qt yang berbedah ini dilahirkan lewat perstujuan TUHAN!!!!
    dan bukankahTUHAN SANGAT menentang sekali antar manusia MEMBUNUH !!!!

    • kok jadi ngebahas saling bunuh dan perbedaan sih???

      artikel ini membahas orang2 kristen yang asyik maksuk makan daging tikus …..

      inget fren …….

  11. Assalamu’alaikum wr wb ….
    Sadaraku seiman seagama {islam} …
    Maaf ikut nimbrung nich , kenapa kalian mengikuti hawa nafsu dgn mengikuti kemauan mereka { kristen } berdebat saling menjatuhkan dan menjelekkan , sadar nggak kalian bahwa itulah yg di inginkan oleh mereka …
    bukankah Alloh telah memperingatkan kita di dlm Al – Qur’an ,” Kau beri tahu ataupun tidak kau beri tahu mereka tidak akan mengerti “.
    maka aku berfikir bahwa sesungguhnya kalian saudaraku telah melakukan hal yg sia sia { rebut balung tanpo isi … berebut tulang tanpa ada dagingnya }
    Saudaraku … kita yakin islam agama yg lurus ,agama yg benar agama Rohmatan lil’alamin … biarlah orang orang itu berkoar semaunya , karena sesungguhnya mereka kaum yg tidak tahu dan belum mengerti dan tidak akan mau mengerti .
    Oleh karena itu simpan energi kalian dan pakailah untuk hal yg lebih bermanfa’at ….
    ” LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN “,….. Bagimu Agamamu dan Bagiku Agamaku …
    Sekian … teriring do’a : Jaza kumulloh khoiroti wasa’adatid dunya walakhiroh .
    wassalamu’alaikum wr wb

    • ass wr wb…yg gene yg gue demen…Islam itu rahmatan lil alamin..semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat & hidayahNYA pada kita semua…Amin yra

    • saya menghormati anda karena tampakanya anda cukup terpelajar, namun bukankah itu cuman sudut pandang saja, artinya jika islam memandang kristen kafir pun sebaliknya demikian kristen memandang islam kafir, sekarang tinggal siapa yang kafir beneran tanpa sudut pandang dimana dia melihat, saya kurang setuju dengan bagmu agamamu bagiku agamaku karena itu tidak melihat kebenaran secara jujur tidak melihat kepada kebenaran sebenar-benarnya….

    • setujuuuu….

      tapi Tread ini adalah tempat mengupas ajaran-ajaran agama, malah bagus tho,, kita jadi tahu dan memahami ajaran-ajaran agama kita dan mereka,, jadi kita mudah-mudahan tidak terperosok jauh ke dalam jurang kehinaan.. ya kan !!!!

      jadi tread ini intinya bukanlah caci mencaci,, tapi hanyalah berisi penjelasan-penjelasan..!!! Justru yang mencaci adalah umat Kristen duluan,,, bahkan si islamthis sudah menjelaskan berkali-kali, namun mereka makin jadi caciannya,,, wajarlah kalo islam this jengkel ma mereka,,

      ibarat contoh : seorang guru menjelaskan bahwa 1+ 1 = 2, tapi si murid menjawab 4,, Trus sang Guru menjelaskan kembali mengapa jawabannya 2, bahkan berkali kali menjelaskannya lagi, namun si murid tetap menolak jawaban dari sang guru, malah lebih dari itu sang murid teriak-teriak dan sumpah serapah, guru tolollah, guru bodohlah,,, so wajarlah kalo sang guru menempeleng tu murid yang bengal.

      di sini si Islamthis tidak menjelekkan,, hanya membongkar ajaran umat kristen,,, apakah tidak boleh…?

      Siapa yang mencaci, duluan bro,,, ?

    • Islamthis itu org kristen/mantan org kristen/ngefans sama org kristen ya kok kayanya tau segalanya tentang kristen? Kok ga pilih jadi pendeta aja sih secara islamthis kan tau semua tentang kristen atau kalau ga suka ya bilang ke presiden aja biar ga ada umat kristen

  12. Assalamu Alaikum Wr Wb.
    Saya masih salut ada blog ini untuk mengcounter penghinaan dan pelecehan Islam oleh kafir2 dan untuk menyatakan kebenaran. Di situ FFI mereka kan seenaknya aja melecehkan dan menghina. Ingat tugas kita semua untuk menyatakan kebenaran. Tidak menjadi soal apakah orang mau ikut apa tidak itu adalah Hak Preogratif Allah SWT. Perjuangan untuk menyatakan kebenaran bisa dimulai dari tetangga, keluarga dll. Mungkin kita2 ini punya kesibukan masing2 sehingga kita anggap sepele aja jika ada yang menghina Islam apalagi untuk menyatakan kebenaran. Tugas kita masing2 ada biarkanlah blog ini untuk tetap eksis. Sekali lagi salut buat Islamthis untuk mengcounternya . Maafkan saya saudaraku saya cuma bisa mendukungmu tanpa ada kontribusi sedikitpun.
    Salam

  13. buat si bego’ ama si bodoh. (pas amat pilihan namanya) ckckck…
    Makan babi bikin otak pintar?
    Klo kamu yakin ama ucapan kamu, kamu bisa paparkan secara ilmiah gak? Ato minimum kamu tunjukan referensi dari ahli kesehatan dan ahli gizi. Jgn mpe kelihatan kamunya yg bodoh. Yg saya tahu daging babi adalah daging yg sgt tdk di anjurkan utk di konsumsi oleh para ahli kesehatan. Pasti semua udah tau ini.

    Mengenai negara amerika maju dan pandai krn makan babi?? He he he.
    Saya teringat perdebatan saya dgn teman ahlul kitab kita. Dia mengatakan kalau amerika itu maju karena jasa2 orang2 yahudi yg super jenius itu. Itu makanya AS selalu membela kepentingan israel di panggung dunia. Itu dikatakan krn Dia ingin membuktikan ke saya kalau bangsa israel/yahudi itu adl benar sebagai bangsa yg unggul karena telah di tetapkan sbg bgs pilihan oleh yahwe. Sehingga konon katanya ada seorg dokter barat mengatakan kalau Tuhan it tdk adil. Sebab ia menemukan dalam penelitianya bhw otak org yahudi memiliki ukuran lebih besar dr ukuran otak org2 non yahudi. He he. Kita iyakan saja deh.
    Nah.. Menyangkut makanan, orang2 yahudi itu memiliki tradisi halal sbgmn org2 muslim. Kita bisa lacak ini dlm berbagai literatur sejarah. Bhkan di film2 barat ada yg menyajikan gambaran ttg org2 yahudi yg memiliki tradisi halal. Kalau mereka memiliki tradisi halal maka mrk tidak memakan tikus, tdk makan babi dll yg bukan halal. Benar bukan?
    Nah mengapa org2 yahudi ini yg dr nenek moyangnya melakukan tradisi halal terhadap makanan mereka bisa pintar, bhkan dikatakan super jenius? Bahkan tuhan yahwe sendiri yg mensahkanya dalam alkitab. Saking pandainya sehingga negara AS yg besar dan maju itu di kontrol kebijakanya oleh negara kecil israel. Kamu bisa membantah ini?

    Mengenai artikel makanan di atas, sy sebenarnya udh gak heran dan merasa itu biasa saja. Saya sebenarnya punya cerita nyata yg lebih ajaib drpd ini.
    Tapi sebelum saya cerita2, saya mau beritahu dulu kalau saya adalah orang asli Sulawesi Utara. Bisa dikatakan orang manado juga meskipun saya tinggal di kab. Boltim. Saya seorang muslim dari suku bolaang Mongodow yg mayoritas islam, ada jg keluarga saya yg beragama nasrani dr buyut saya. Manado bisa dikatakan basis kristen krn di disana di huni oleh suku Minahasa yg mayoritas kristen.
    Di daerah kami boltim, kami tinggal berdampingan dgn saudara2 nasrani kita. Bahkan desa saya yg 99% islam berbatasan lgsung dgn desa yg 99% kristen. Kami bisa saling melihat aktivitas masing2. kami bs hidup berdampingan rukun dan damai di tengah perbedaan dalam semangat toleransi.

    Nah pernah kejadian pada waktu saya masih di bangku SMP, waktu itu saya masih suka bekerja di sawah utk membantu ayah bekerja. Sawah kami berada tepat di belakang desa tetangga kami yg mayoritas nasrani. Di sebelah sawah kami ada juga sawah milik orang satu desa dgn saya. Dia juga seorang Muslim. Seperti di ketahui umum, org2 kampung kala itu membajak sawah msh menggunakan tenaga hewan alias sapi.
    Pada hari itu entah apa penyebabnya. Seekor sapi tetangga kami mati dan kemudian di kubur krn tdk sempat di sembelih. Ayah ikut menguburkanya juga. Selang 3 hari kemudian, setelah pulang sekolah seperti biasanya saya langsung ke sawah mengantar makanan sekaligus membantu ayah bekerja. Tiba2 kami kedatangan 5 org laki2 dari desa tetangga. Saya tahu mereka org2 dari desa tetangga krn saya memang sering melihat mereka. Mereka menanyakan dmn sapi yg mati itu di kuburkan. Ayah saya balik nanya,
    emang sapi mati itu mau di apain?
    jawab mereka klo mereka mau mengali kembali dan mengambil daging sapi itu utk di masak dan di jual di kantin pembangunan. (Kebetulan waktu itu mereka sedang mengumpulkan dana utk pembangunan gedung gereja mereka yg baru. Salah satunya dgn aksi amal kantin pembangunan)
    Ayah lalu berkata lagi itu kan sudah di kubur 3 hari lalu. Apa panitia pembangunan kamu tidak marah?
    Jawab mereka justru panitia pembangunan gereja itulah yg memberikan informasi ttg sapi itu Dan menyuruh mengambilnya.
    Akhirnya ayah menunjukan lokasi sapi itu di kuburkan sambil istigfar krn menahan sesuatu yg entah apa. Buktinya ayah tdk memakan makanan siang yg saya bawah utknya ketika mereka mulai membongkar kuburan itu. Org2 it cuma cengar cengir aja melihat ayah saya.
    Sedikit info tentang desa tetangga. mengapa mereka 99% kristen dan kami 99% muslim, itu karena mereka cuma pendatang. Mereka asli orang Suku Minahasa seperti tomohon.

    Itu sekedar info dr saya. Saya hanya share tentang pengalaman saya.

    Bagi yg tersinggung silahkan tersinggung. Toh ini memang kenyataan.

    Bagi saudaraku sesama Muslim. Saya tdk sedang menghina agama lain. Saya hanya menceritakan pengalaman pribadi yg masih sejalan dgn topik di atas.
    Wassalam..

    • terima kasih sudah sharing ya, bro ……

      cerita yg sangat menarik ……

      alhamdulillah kita muslim diajarkan yg baik2 saja, yg thayib2 saja yg bisa dimakan …..

    • @dowu

      ijin share

  14. ni
    orang cari gara* terus
    :p
    tahu diri lh
    Kristen dan Islam itu bukan agama sembarangan.

    sok bener :p
    Satu kata terkhir:

    “MUNAFIK KAU”

  15. @setan: gak jelas maksudmu..

  16. babi haram babu halal

  17. liat ajah dah neg bro hih tikus kog dmakan

  18. @nabi Palsu : ya itulah ajaranmu… he he

  19. EH LU ORANG SULAWESI YA BIKIN WEBSITE INI ,SETELAH SAYA BACA ISI WEBSITE INI PADA AKHIRNYA ANDA MEMPLOKLAMIRKAN AGAMA KOROSAN,DAN MEMPROMOSIKAN DAERAH ANDA SEBAGAI PENGKONSUMSI DAGING TIKUS.JANGAN SO KASIHAN LUU PADE SAMA ORANG ACEH ,ITU SEMUA UJIAN DARI ALLOH

  20. tolol, gak semua orang sulut makan beginian, hanya didaerah tomohon, lagi pula itu tikus bukan asal tikus kaya yg loe tuduh, loe tau gak harga seekor tikus bisa sampai 15.000 kalo dibandingkan dgn daging ayam jauh lebih mahal, dan gak tiap hari loe bisa makan

    • intinya, org kristen MANAPUN boleh makan tikus, kan???

      hiiiii agAMA JOROKKKK!!!!!

    • @edward

      Wah kalo udh tahu harga tikus mahal di tomohon, gue segera kirim tikus2 di kampung gue. Lumayan bs menambah penghasilan keluarga gue. Edward alamatnya mana siapa tau kita bs jd rekan bisnis?

    • Yang ane tau sih, bukan cuman tikus yang dimakan, Anjing, Babi, KUCING, kelelawar, biawak, dll… Khusus untuk Kucing dan Anjing, biasanya kepalanya dibuang, kulitnya dibakar, badannya dipanggang, mirip kambing guling…..Sorry nih, ane muslim jadi ane blm pernah nyoba, hehehe…………

  21. Saya prihatin dengan kalian yg selalu menganggap islam paling benar.emangnya kalian Tuhan apa.kalau kalian itu memang saudara ama Tuhan sih mending.Dari cara doa kalian yg suka teriak2 kayak kontol lagi kejepit khan kelihatan sekali hubungan kalian dengan Allah. Jauh bangeeeeeeetttt..nggak ada hub keluarga.supaya tau aja kalian diciptakan supaya neraka itu ada isinya.bertobatlah kembali ke jalan benar. Saya yakin Rasul Allah sedih melihat kalian salah jalan dan semakin jauh dari yg diajarin.ngertiiii loe pada!!.

    • dear @ganteng …..

      saya balik aja ya, kata2 kamu …

      Saya prihatin dengan kalian yg selalu menganggap kristen paling benar.emangnya kalian Tuhan apa?.kalau kalian itu memang saudara ama Tuhan sih mending..Dari cara doa kalian yg suka teriak2 kayak kontol lagi kejepit khan kelihatan sekali hubungan kalian dengan JESUS. Jauh bangeeeeeeetttt..nggak ada hub keluarga. supaya tau aja kalian diciptakan supaya neraka itu ada isinya.bertobatlah kembali ke jalan benar. Saya yakin Rasul Allah sedih melihat kalian salah jalan dan semakin jauh dari yg diajarin.ngertiiii loe pada!!.

      INSAf lah, wahay @ganteng ….

      kok ada ya, agama yg katanya dari tuhan, NGAJARI umatnya makan kuliner yg menjijikkan spt itu?? emang ga ada kuliner lalin yg lebe bermartabat????

  22. Kata-kata yang diucapkan pemilik web ini penuh sara, kekerasan dan kebencian, saya kira temperamenya sakit!.sikap dan hatinya tidak lebih sama jorok dengan kata-katanya yang munafik-kasar-keji!

    • AnuSaudara2 sekalian,mungkin saja saudara sekalian pd sarjana semua,tapi menurut saya klian semua tak lebih dari thanya lulusan Taman Kanak2,karena sewaktu SD saya pernah diajarkan tentan AGAMA yg artinya A=tidak,Gama=kacau,berarti pengertian Agama=tidak kacau,kenapa saudara2 malah mengacaukan,Islam tidak akan melihat kelebihan Keristen karena Islam bukan Kristen,dan Keristen jg tidak akan melihat kelebihan islam karena Keristen bukan Islam,jadi marilah kita hidup dgn hal Positif hai para manusia manusia yg bermoral rendah karena kita sama sama merindukan Surga
      ==============

      Islamthis,
      orang kristen itulah yg moral nya rendah, buktinya suka makan tikus haahahahaaaa …. makan tuh agama ngaco!

  23. kok disini pada ribut tentang islam dan kristen ya?
    apakah kalian pada ngga percaya sama agama kalian masing2 shg pada saling menjatuhkan?

    salute buat @islamthis yang memberikan pencerahan tentang agama islam.
    tapi saya selaku kristen agak miris kalo membaca thread2 disini,kalau saja bahasanya lebih halus mungkin lebih kena ke sasaranya ya.
    tp kalo dgn bahasa yg seperti diatas itu malah menunjukan seperti apa anda dan mungkin sebagian org mengira seperti inilah islam,suka mencari2 kesalahan org lain.
    jangan pukul rata bung ada kristen yg makan tikus (tomohon) dan banyak yg tdk makan tikus,vegetarian pun ada bung.
    dan banyak islam yg baik dan yg belum baik
    sekian,Tuhan memberkati :)

    • Ah menarik juga ni, gue mau kirim 10 ton Tikus ke Sulut. Karena dalam versi Yesus apa yg ada di permukaan Bumi halal dimakan, kecuali Kapal selam terbuat besi & Meja karena kayu

    • tumben ada kristeners yg baik…..
      okelah,,,saya setuju bro,, tp t0l00000000ng ntu di faithfreedom di benerin dulu yah,,, kalo udah bener,, so pasti di iyakan Islamthis
      oh ya,, sekedar info : tread ini memberikan pencerahan bagi seluruh umat manusia (khususnya umat beragama), tp bagi yg mau berfikir (bisa jadi anda)…. kalo yg gak mau berfikir,, yah tidak tau dech………

  24. Kapan ummat manusia ini sadar untuk menyembah Tuhan yang satu (1) Allah. Bukan Tuhan Yesus (Yesus itu Nabi Isa AS. Dia adalah manusia biasa dan yang di salib bukan Yesus atau Nabi Isa AS. Kalian sebagai orang yang menganut Kristen telah tertipu dengan perjanjian baru. Taurat, Zabur & Injil sudah di mensoh (Di Revisi) diganti dengan Alkur’an yg di Wahyu kepada Nabi Muhammad AS. Sehingga ke 3 Kitab tersebut tdk berlakulagi. Jadi saya dapat mengambil kesimpulan berdasarkan Comments diatas adalah kalian “MURTAD” (MURTADIN)

  25. DALIL KRISTEN BOLEH MAKAN BABI,KALELAWAR,TIKUS,ANJING,ULAR…
    bahkan daging manusia

    (4) Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur,(5) sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa.(1 TIMOTIUS 4:4-6)

    karena semua suci bagi orang suci LOL

    (15) Bagi orang suci semuanya suci; tetapi bagi orang najis dan bagi orang tidak beriman suatupun tidak ada yang suci, karena baik akal maupun suara hati mereka najis.(titus1:15)

    YANG PENTING DAGING ANJING NYA DI DOAKAN. LOL

    (15) Bagi orang suci semuanya suci; tetapi bagi orang najis dan bagi orang tidak beriman suatupun tidak ada yang suci, karena baik akal maupun suara hati mereka najis.(titus1:15)

    (15) Bagi orang suci semuanya suci;

    (yang benar aja?SEMUA SUCI TU GIMANA?apa berati tahi,babi,tikus,anjing,semut,kadal bahkan daging manusia suci?bisa di makan?

    Yesaya 66:17 Mereka yang menguduskan dan mentahirkan dirinya untuk taman-taman dewa, dengan mengikuti seseorang yang ada di tengah-tengahnya, yang memakan daging babi dan binatang-binatang jijik serta tikus, mereka semuanya akan lenyap sekaligus, demikianlah firman TUHAN.

    tetapi bagi orang najis dan bagi orang tidak beriman suatupun tidak ada yang suci, karena baik akal maupun suara hati mereka najis

    (omong kosong,dalam islam,tak semua najis,paulus sangat sok tahu.kalau semua suci dan tidak najis,seluruh binatang bisa di makan donk?)

  26. Apalagi di daerah saya. Sudahlah makan babi, minum darah babi, makan sop anjing,minumnya tuak, bicaranya kasar minta ampun (anjing , babi) lumrah diucapkan orang Kristen. Memang ga pernah diajarin di gereja kali mereka ini. Naudzubillahminzallik

  27. @all
    berdebatlah dengan bahasa yg sopan ya.

    sy mengingatkan kpd teman2 muslim, jgnlah kita menghina sembahan org2 kafir, krn mereka akan lebih parah lagi dalam menghina Allah SWT dan Rasul saw.

  28. sob pake tenggang rasa donk,., loe yach loe,. gue yach gue,., termasuk agama,., :)

  29. saya ke jawa yg muslimnya banyak..hampir semua ceweknya pelacur dan wts..saya kenapa jadi pelacur..katanya karena sunah muhamad..benar ya?padahal klo kita di daerah,orang muslimnya baek2 aja tuh..jadi saya simpulkan muslim jawa itu memang sesat kali..masak jadi pelacur ibadah sih..bahkan banyak yg jual istrinya sama orang..murah lagi..150 ribu ngentot sampe puas..emang muslim jawa udah sesat banget..mungkin dulu kebanyakan dijajah kali dan nenek moyang jawa byk yg diperkosa makanya turunannya pada nyeleneh…dan jujur aja..saya nggak munafik..setiap kali saya ngentot muslim jawa, saya selalu merasa mendapat pahala karena membantu muslim jawa menjalankan sunah rasul…
    =============

    Islamthis,
    jelaslah, mereka adl sesat …..

    islam jelas2 melarang perzinahan, dan juga pelacuran …

    dan tidak ada sunah rasul bhw menjadi pelacur merupakan ibadah.

    harus ada ulama dan lembaga dakwah yg memberi pencerahan kepada muslim sesat ini ….

    • Buktinya di negara2 Arab banyak pelacuran merajalela malah TKW Indonesia juga jadi pelacur. Banyak ngomong lu kampret !
      ============

      Islamthis,
      yg banyak ngomong itu siapa, kampret???

      artikel di atas memaparkan FAKTA, bukan??? so mengapa anda gusar???

  30. @islamthis
    subhanallah.
    Begitu gigih perjuanganmu saudaraku, semoga engkau menjadi seperti Deeda, Zakir …………dari Negara mayoritas Muslim ini.
    Sampaikan terus dakwahmu…………, hingga mereka TIDAK akan menyalahkan kita DIHADAPAN ALLAH nanti. Amin YRA!
    =============

    Islmthis,
    alhmamdulillah, brow …..

    mohon doa restunya, ya …..

  31. Saya tidak yakin yang namanya “Jancuk” itu Muslim.

  32. tikus tidak haram,cuma menjijikan.
    menjijikan bukan ukuran halal haram.

    belajar dulu gan.
    jangan asal nyeplos.
    ================

    Islamthis,
    makan tuh tikus! puaspuasin ……!!!!

    makan tuhjuga bangke nya. makan tuh juga kawanan2 monyet …. termasuk juga bangke nya ….

    makan deh sampe puas!!!!

  33. He he he he , lebih baik makan tikus atau makan cacing sekalian daripada nge bom dan nge bunuh orang ( apalagi bangsa sendiri ). Makananku yo makananku makananmu yo makananmu , bravo Indonesia

  34. nek…
    coba tel lab. gaging babii tooooooo apa yang terkandung didalamnya
    Itulah alasan Islam tidak memakan makan yang diharamkan menurut kami sudah teruji kandungan cacingnya dianggap merusak … makanya sekolah yang Tinggi dan berluas pengalaman…
    jangan berburu mlulu–2, Bantah aja… makan to babi, disini Banyak gratis tinggal ambil aja… Kami gak minat jadi Hama tanaman…
    ‘SESUNGGUHNYA yang boleh dimakan adalah adalah hewan yang tidak merusak dan menyakiti hati manusia’ karena apapun yang kita makan akan menjadi SIFAT secara logika dan kedokteran
    daftar umum makan yang merusak: TIKUS, BABI,

  35. next..on daging : anjing, reftil, ampibi…bbuas….
    yang tidak merusak diantaranya: rusa, kambing, sapi, ayam baik utan or kampung..
    ‘setiap yang makan yang dimakan akan mewarisi sifat apa yang kita makan’ apakah baik? haram?
    SUATU KEPUTUSAN YANG DIAMBIL PASTI ADA ALASAN JELAS YANG MENDASARINYA
    buktikan segera neeeeeeeeeeeek, makan babi mulu or setor duit kereja BUAT IBADAT liat Masjid GRATIS IBADAHNYA…
    coba tanya ama Isa [yesus] siapa bapaknya…
    JAngan Isanya yang diikutin kan bapaknya yang punya otoritas…
    dasar bodoh lo pada

  36. makan buas bdodoh

  37. […] kalelawar,semua boleh di makan seperti hal nya yang di jual pada pasar kristiani di Tomohon( KLIK , KLIK […]

  38. Sungguh…Barokah sekali umat kita, karena selalu mempermasalahkan benar atau salah suatu ajaran dengan indikator dari dalil2 agama atau dari teori interpretasi cocoklogi maupun jurus pelintiran fakta.

    Sementara umat kita ribut dengan kebahlulannya, umat karosetan, atestis, barat, wahyudi, remason, dan jionis sibuk memperkaya diri mereka dengan ilmu pengetahuan. Karena mereka tidak punya waktu untuk memperdebatkan hal salah benar seperti ini. (emang sih, nol koma sekian persen dari mereka cukup bahlul dan menjadi fundamentalis bahkan nyemplung ke situs yang diridhoi Awloh ini)

    Eitsss,…Jangan salah, umat kita juga sibuk mencari fakta ilmiah……tapi mencari fakta2 ilmiah yang entah sumbernya dari mana, pokoknya harus dicocok2an dengan Al Quran yang maha barokah.
    Biarpun penelitiannya gak bener atau bahkan fiktif, kalo mendukung “kebenaran” al quran ya dimakan mentah2 aja.

    Hasilnya..umat yang diridhoi awloh kini jadi inferior di bumi milik awloh. Selalu dibully dan jadi bahan cemoohan umat lain.
    Umat inferior sepertinya akan selalu menjadi inferior…tandanya apaan? Sedikit2 selalu menyalahkan umat lain, introspeksi mah gak ada di kamus kita, karena kita adalah biangnya kebenaran, ngapain kebenaran pake dikoreksi segala??

    Apa yang bisa kita lakukan????..ya tetap menjaga kebahlulan kita sambil menunggu keajaiban Awlo!

    Kalo keajaiban Awloh belum datang kita ngapain? ya tabah aja kalo dibully, kalo punya keberanian ya jihad aja biar lebih barokahh…Pengetahuan dan teknologi mah belakangan, kalo kapir udah abis, baru kita belajar..(abisnya kapan ye?)!!

    Sekian dari ane, ane tidak bermaksud membuka mata kaum ane, karena ane juga betah jadi orang inferior nan bahlul..enak gak usah mikir, kalo ada yang gak beres tinggal nyalahin yang superior aje..Kalo misal dibilang inferior, tinggal bilang aja kalo suatu hari kita akan menjadi superior dengan bantuan awloh SWT

    Oh ya…yang ane maksud dengan “umat kita” di sini adalah para pengunjung situs ini yang pro dengan semua pernyataan admin islamthis. Yang gak setuju mah kapir namanya.

    WASSALAMM!!!

  39. orang yahudi HARAM makan babi, tokoh-tokoh ternama/penemu-penemu turunan yahudi seperti Albert Einstein TIDAK Makan BABI, yang banyak makan babi karosetan seperti orang flores NTT papua merdeka bego-bego miskin dan doyan makan babi. ha…ha….

  40. pengikut karosetan adalah CARNIVORA BUDUK, pemakan sejati tanpa pandang bulu, karosetan mengunyah makanan melebihi binatang, maka benarlah seperti kata Al-Quran:

    “Dan orang-orang kafir bersenang-senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang. dan Jahannam adalah tempat tinggal mereka”. (QS47:12)
    Reply

  41. Tikus termasuk makanan halal lagi enak bagi karosetan, tapi karosetan punya makanan lain yang lbh favorit, yaitu EEK manusia

    bukti EEK HALAL

    Yehezkiel_4:
    (12) Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas KOTORAN MANUSIA yang sudah kering di hadapan mereka.”
    (13) Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.”

    Selanjutnya bagi karosetan yg merasa jijik mamam EEK anda diberikan Solusi alternatif untuk makan KOTORAN SAPI:

    (14) Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.”
    (15) Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

    haleluyah enak tenan………..

    • owe pike agama owe nyang jorok rupanye olang klesten rajonye jorok Eek manusia dan eek kebo dimamam uga. owe jijik…., kalo daging Olang oleh…?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 64 other followers

%d bloggers like this: