10 Tempat Di Dunia Yang Bebas Bertelanjang Dan Ber-seks

Anda  harus percaya akan keterangan ini … karena apa ?? …

Memang di dunia ini orang mulai melirik ide gila agar orang-orang atau turis mulai nyaman dengan ketelanjangannya ……

Skyscanner menilai jika pelancong merencanakan berwisata dengan telanjang akan mengurangi sandang yang dibawanya. “Otomatis mengurangi ongkos bagasi,” ujar salah satu pengelola agen Jumat lalu. Menurut dia pada musim panas lalu, maskapai rata-rata menaikkan biaya bagasi £ 40 untuk sekali penerbangan.

Lokasi wisata ‘bebas telanjang’ itu antara lain:

1. Sauna Kotiharju, Helsinki, Finlandia

Finlandia telah lama menikmati musim panas. Negara ini menawarkan sauna untuk keluarga yang bisa dipakai untuk mandi uap. Uap di sauna ini berasal dari sebuah tungku pembakaran kayu.

2. Golf La Jenny, Perancis.:

La Jenny Naturist resor di Selatan Prancis Barat menawarkan lapangan golf yang bisa dipakai dengan telanjang. Golf ini memiliki enam lubang tersebar di 9 hektar baik di dalam ruang maupun udara terbuka.

10-tempat-di-dunia02

3. Desa Costa Natura, Spanyol.:

Terletak di pesisir Del Sol. Terdapat 200 apartemen dan pemukiman alami pertama di Spanyol. Pelancong yang ingin bertelanjang dapat menikmati fasilitas Costa Natura’s yang mencakup kolam renang, lapangan voli, taman tropis dan pantai.

4. Festival Okayama, Jepang:

Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.

5. Scuba Diving – Fiji:

Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.

5. Scuba Diving – Fiji:

Perusahaan Buff Divers yang menawarkan pilihan pakaian scuba melalui jaringan daring. Termasuk tempat yang lebih tropis Fiji. Penyelam yang ingin bertelanjang harus hati-hati terhadap hewan penyengat, bulu babi yang runcing dan belut conger yang banyak berkeliaran.

6. Pendakian Gunung Harz, Jerman:

Di pegunungan ini pendakian sepanjang 18 km dibuka untuk pejalan kaki yang telanjang.

7. Pelayaran di Kroasia:

Total 1.185 pulau yang terletak di lepas pantai Kroasia, lokasinya terpencil, sehingga menjadi tempat yang populer untuk perjalanan berlayar. Pelancong yang ingin telanjang bisa memesan tempat tidur sendiri di perahu layar besar dari kapal pesiar.

8. Danau Tekapo, Selandia Baru:

Danau ini terkenal bagi penyuka hobi memancing. Uniknya ekspedisi memancing dilakukan dengan telanjang di Taman Holiday kawsan Danau Tekapo yang terletak di pulau selatan Selandia Baru.

9. Bungy Jumping Nanaimo, Kanada:

Perayaan Pakan Telanjang setiap akhir pekan hari Valentine di Nanaimo diakhiri dengan aksi melompat dengan telanjang. Aksi ini dilakukan dari atas ketinggian 140 kaki dan di atas air es dingin.

10. Ski Obertraun, Austria:

Kontes ski di sini menggantikan arena di Elang Butte, Colorado yang telah berhenti. Arena di Obertraun menawarkan rute ski yang dilakukan dengan telanjang di kawasan dengan ketinggian 1.700 m di atas permukaan laut.

____________________

Access from,

http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/06/10-tempat-di-dunia-yang-bebas.html

Access date | 8/23/2011

____________________

Islamthis,

Tertarik?

Itulah nikmatnya hidup ini jika kita SEMUA MURTAD dari Islam dan menerima agama kapirit (khususnya di dalam hal ini agama karosetan) sebagai agama kita.

Dari pihak Islam, kita menyadari bahwa Islam mengajarkan umatnya untuk menjauhi kemesuman dan kecabulan. Menurut Islam, agama bukanlah sekedar session untuk hanya membicarakan Tuhan dengan semua perbuatanNya. Di dalam Islam, agama adalah suatu hal yang akan menjamin bahwa manusia TETAPLAH MANUSIA; atau dengan kata lain, MEMANUSIAKAN MANUSIA….

Namun dari pihak agama kapirit, khususnya di dalam hal ini agama karosetan, agama hanyalah session untuk membahas Tuhan saja. Spiritualitas saja. Karosetan hanya membahas hubungan antara manusia dengan Tuhan (di dalam Islam disebut dengan hablum minallah). Karosetan tidak pernah membahas tentang kemanusiaan. Karosetan tidak pernah membahas bagaimana menjadi manusia yang baik, yang berbeda dari hewan. Karosetan tidak membahas bagaimana menjadi manusia yang beradab, berbeda dari manusia primitif dan terbelakang.

Artikel ini membuktikan bahwa di dalam karosetan, telanjang ria adalah suatu yang tidak menentang nilai ketuhanan sama sekali. Ini artinya karosetan akan membawa umatnya kembali ke jaman primitif atau jaman manusia goa.

Kita ambil saja ‘enaknya’ kalau kita murtad!

Kalau Anda-Anda semua murtad, maka Anda akan ‘puas’ memandangi aurat orang-orang di sekitar Anda, sementara aurat Anda yang paling pribadi pun akan dipandangi orang lain YANG SEBENARNYA TIDAK BERHAK sama sekali…. Kemudian, Anda akan melihat, anak-anak gadis Anda akan juga telanjang di depan keramaian, kemudian kesucian dari anak gadis Anda akan ‘dinikmati’ bersama-sama oleh para lelaki …… ah indahnya Dunia ini jika manusia-manusia nya murtad dari Islam!

Pun nanti ibu kandung Anda dan istri Anda juga akan ikut di dalam event telanjang ria  tersebut. Sehingga semua orang akan ‘bebas’ memandangi kesucian tubuh ibukandung dan istri Anda. Pun sebaliknya Anda juga ‘bebas dan puas’ memandangi kesucian istri dan ibukandung orang lain …… Memang menggiurkan jika manusia-manusia seperti Anda menjalani hidup ini sebagai orang kafir alias murtad …..

Dan pada akhirnya, sebagai manusia murtad, atau sebagai manusia kafir, Anda akan berkata bahwa TELANJANGRIA ITU ADALAH ANUGRAH DARI ALLAH DAN AJARAN UNGGUL DARI ALLAH …..

Haleluyah!!!!!!

Pujilah Tuhan Bapa!

Pujilah Tuhan Jesus!

Di Dunia hidup menjadi nikmat!

Di akhirat masuk Surga!!

Haleluyah!

Oleh karena itu apakah Anda masih minat murtad dan meninggalkan Islam? Apakah Anda masih minat untuk pindah ke agama yang hanya membicarakan spiritualitas yaitu ketuhanan dan semua perbuatannya, tanpa membahas bagaimana menjadi manusia yang sejati???

68 Responses

  1. Ini sama aja dgn hewan,yg tdk punya adat dan istiadat.

    • Eh, bung islamthis, kurang 1 tuh tempatnya

      1-nya lagi di surga, bercinta dengan puluhan bidadari disaksikan live oleh Awlo SWT!

      Subhanallah, gak rugi ane jadi mualaf!

    • Oh sorry..cuma di dunia ya? hehe…kirain di surga termasuk. Soalnya di surga lebih erotis sih, kalah mah tempat2 yang disebutin bung islamthis

  2. Semboyan salibis bugil di dunia ok aja, toh di neraka mereka jg disiksa dlm kondisi bugil

    • Eh, bung islamthis, kurang 1 tuh tempatnya

      1-nya lagi di surga, bercinta dengan puluhan bidadari disaksikan live oleh Awlo SWT!

      Subhanallah, gak rugi ane jadi mualaf!

  3. Alhamdulillah kita masih punya quran,sunnah,syariat hijab,dst..hingga indah islam ini.alhamdulillah kita masih punya ormas2 islam peduli amar makruf nahi mungkar,seperti FPI(walaupun ormas ini perlu terus dikritik jika menyimpang dari aturan tabligh dlm quran dan sunnah,seperti arogan,dst).tampa kepedulian ormas2 islam itu,negara kita akan lebih dalam lagi jatuh dalam kemesuman dan kekotoran.

    • Dasar orang” muslim sok alim asal kalian tau ya kerjaan PSK byak ea dri agama u pke ngina agama gua lg urus aj agama lu yg gak bner dan slalu bkin onar bhkan smpe ngebom lg di bali

    • Alkoran aja ga jelas dari mn datengnya masa ngaku2 dari Allah swt
      ==================

      Islamthis,

      kristen GOBBLOGGGGGGG ……!!!!!

    • Pertentangan dalam Quran..??
      Keyakinan muslim, Al’Quran adalah kitab yg sempurna (tidak ada kesalahan di dalamnya). Tapi semakin jauh mempelajarinya saya semakin bingung, karena banyak ayat2 yg saling bertentangan. Adakah saudara2 muslim yg pintar2 bisa menjelaskan nya.?
      1. Dalam QS 41:9-12, dikatakan bumi dan langit diciptakan dalam delapan masa, tapi dalam Qs 7:54 dan QS 11:7, dikatakan bumi dan langit diciptakan dalam enam masa. Mana yg benar nieh 8 atau 6 masa..?
      2. Quran bersaksi Nabi Nuh beserta keluarganya di selamatkan (QS 21:76), tapi di ayat lain justru bertentangan dan menyatakan anak Nabi Nuh ikut tenggelam (QS 11:43). Jadi mana yg benar, anak Nuh selamat atau ikut tenggelam..??
      3. Keyakinan muslim, nabi Isa tidak mati tetapi yg disalib adalah orang yg diserupakan (QS 4:157), tetapi di ayat-ayat lain dengan jelas dan tegas dikatakan nabi Isa mati dan dibangkitkan (QS 19:33, QS 3:55) . Mana yg benar nieh Isa mati atau tidak mati..??
      4. Quran melarang minum khamar karena itu perbuatan syaitan (QS 5:90, QS 2:219), tetapi diayat lain justru disebutkan pesta khamar di Surga (QS 16:67, QS 83:25, QS 47:15). Mana yg benar bro..??
      5. Semua muslim tau, ketika sembayang harus menghadap Kiblat (QS 2:144), tetapi ada ayat lain yg mengatakan kemanapun menghadap tidak masalah, karena timur dan barat kepunyaan Allah (QS 2:115). Bagaimana penjelasan dari pertentangan ini.?
      6. Quran mengatakan tidak ada paksaan untuk masuk Islam (QS 2:256). Tapi di ayat lain diperintahkan untuk memaksa orang2 masuk islam bila perlu dengan kekerasan /memeranginya (QS 9:5, QS 9:29). Mana yg benar..??
      7. Al’Quran bersaksi janji Allah itu tetap dan tidak berubah, tetapi di ayat lain justru menunjukkan Allah dapat mengganti / menghapuskan (nasakh/mansukh) wahyu Nya (QS 2:106). Persoalan yang sangat prinsip, Allah Yang Maha Tahu tidak berdaya memprediksi apa yang akan terjadi di hari kemudian, sehingga perlu melakukan tambal-sulam pada firman Nya. (masih banyak lagi2 ayat yg saling-bertentangan).
      Agak sulit untuk menerima kitab yang dikatakan kitab penyempurna, jika terdapat banyak ayat-ayat yang bertentangan satu dengan lainnya.
      Seseungguhnya, Allah yang sejati adalah Allah yang teguh pendiriannya dan konsisten dalam menyampaikan wahyunya. Dan ketetapan / hukum Allah kekal adanya. Firman Allah adalah sempurna, karena itu isinya pasti tidak akan bertentangan satu sama lainnya. Jika ada yang saling bertentangan, tentunya itu bukan Firman Allah.
      (QS 4:82) berkata : “Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya”.
      Semoga ada saudaraku muslim yg mau menjelaskan dengan bahasa yg lugas (mudah diterima akal), argumentatif (tidak asbun), dan santun tentunya.

  4. idiology comunis or liberalis

  5. ricus, on October 15, 2011 at 2:03 pm said:
    idiology comunis or liberalis

    jangan salah lagi ya, fren …

    tepatnya:
    ideology communism or liberalism, YANG KRISTEN….

    faham??

    ga usah bawa2 or sebut2 ideologi ini itu.
    toh yg jelas kemesuman itu terjadinya di masyarakat yg kristen.

    apakah ada masyarakat muslim comunis mau pun liberalis, YG BUGIL2 RIA spt di artikel ini???

  6. oi kontol , gak usah bawa Kristen kau.
    kalo mereka ya mereka jgn sama kristen kau kaitkan.
    jembot bapak kay dolo kao sisir.
    Agama kau lebih cabul , Nabimu pedofil. kurang apa lagi ?
    bubarkan aja agama kau tu.

  7. Saint Gatling, on November 21, 2011 at 8:02 am said:
    oi kontol , gak usah bawa Kristen kau.
    kalo mereka ya mereka jgn sama kristen kau kaitkan.
    jembot bapak kay dolo kao sisir.
    Agama kau lebih cabul , Nabimu pedofil. kurang apa lagi ?
    bubarkan aja agama kau tu.

    oi kontol karosetan yg mesum!

    ga bawa2 kristen pun, toh kristen dg sendirinya dah kebawa kok!

    emang dasarnya kristen itu mesum..

    lihat aja alkitab nya …

    lihat aja dinding2 interior gereja nya ..

    lihat aja kelakuan pastur2nya ….

    dan terakhir ….

    lihat aja kelakuan umat kristennya di negara2 barat / mayoritas kristen nya ..

    apa ga mesum tuuuhh????

    tanpa menyama2kan antara kristen dg kemesuman, toh dg sendirinya kristen itu memang SUDAH IDENTIK dg kemesuman kok!!!

    bebas ngentot
    bebas bugilria
    bebas aborsi
    bebas kumpulkebo
    bebas kondomisasi
    bebas freesex
    bebas orgy..

    ah uwennnakkknyaaaa jadi org karosetan entu yaaa???

    agama saya, islam, lbh cabul??

    di mana cabul nya pir??

    apakah islam mengajarkan bhw bugilria di tengah kota adl BOLEH??

    apakah islam mengajarkan bhw ketelanjangan kepada umaatnya??

    apakah islam mengajarkan bhw ngentot bebas dg siapa saja, kumpulkebo, aborsi, pornografi, delele adl BOLEH bagi umaat muslim???

    yg benar saja, kau pir!!!!

    buka matamu wahay kapirit!!!!

    insaflah sebelum terlambat!!

    perkara muhammad dituduh pedopil, SEENGGAKNYA apakah itu CABUL???

    lha wong jelas kok muhammad MENIKAH BAIK-BAIK dg siti aisyah, direstui oleh org tua siti aisyah….

    terus ngepain kamu jerit2 bhw muhammad / islam itu cabul??

    utk lbh jelas mengapa muhammad menikahi gadis kecil, baca artikelnya di sini,
    @ http://islamthis.wordpress.com/2010/12/13/tindakan-allah-terhadap-anak-dan-keturunan-muhammad/
    @ http://islamthis.wordpress.com/2011/02/16/muhammad-dan-istri-9-tahunnya/

    • @islamthis
      atau jgn2 yg berbugil ria itu beragama islam,hayooooooooooo ngaku
      ===============

      Islamthis,
      hhahahahaaaa hahahaaa …..

      orang karosetan memang lucu ….. super lucu …..

      ovj kok dibawa2 kesini????

      hahahahaaaa …..

    • Tetapi islam di timteng saling bunuh padahal sesama muslim. Emang udah jd ajaran nabi keparat mamad yg doyan memek dan bunuh org. Padahal dia sendiri itu kafir ygmenjiplak ajaran kristen dan ajaran setan
      ===================

      Islamthis,
      muslim di timteng saling bunuh, ITU KARENA HASIL ADUDOMBA nya orang kristen barat dan yahudi israel …… biar muslim pada ga berdaya melawan program zionisme …… ngerti?????

      dasar kapir karosetan!!!! dasar kapir yahudi!!!! tukang adudomba!!!

      beginilah kalo orang kapirit dibiarkan idup di dunia ini, kerjanya cuma bikin kaco aja ….. mampusssss aja tuh kapirit!!!

    • karosetan pada bego semua buta mata hatinya kl yesus, tarok dimana mata kalian?, liat tu, berhala yesus didinding gereja pada telanjang semua liat tu rusuk kurus dan pusar timbul yesus, malahan ada berhala kecil sudah hitam mengkilap tu digesek-gesek sama permpuan karosetan, apa kalian karosetan ga pernah ke gereja? ditarok dimana mata kalian? qqqqqqqqqqqqqqiiiiii……

  8. pokoke islam adalah agama terakhir yang sah di mata Tuhan..

    • yah.. mungkin ya.. tapi mungkin Tuhan liat2 dulu, mana yang lebih pantas untuk masuk ke surga..siapa tau diantara sekian banyak orang islam, kalianlah yang tidak terpilih..

    • ngamuk??????

      ga punya argumen utk MEMENTAHKAN atau MENETRALISIR pesan dari artikel saya ini??

      segitu dangkal kah otak kamu????

      ngamuk aja bisa nya!!!

    • plis deh.. yang ngamuk dari dulu tuh anda.. ya ampun..

    • saya, yg ngamuk duluan????

      pada teks yg mana??

      hayoooo tunjukin di mari …….

    • ah kayaknya sama aja,beda-beda tipis deh
      gak usahlah saling nyalahin
      berkacalah semua
      tp memang islam lebih bejat kok
      upsss sebenarnya bukan islamnya sih tp orangnya selalu membenarkan apa yg di perbuat wlo salahh
      kasian orang islam kayak gni

  9. Hai Orang beriman Kristen dan Islam jangan berantam dong…..:

    Surat 12 Yusuf ayat 111.
    Alquran itu bukanlah cerita yang diadakan, tetapi membenarkan Kitab terdahulu (TAURAT dan INJIL) dan menjelaskan segala sesuatu dan sebagi petunjuk dan rahmat dan kaum yang beriman
    .
    Surat Al Maaidah ayat 48 :(dikutip sebagian)
    Dan Kami telah menurunkan kepadamu (Muhammad) Kitab (Al Qur’an) dengan kebenaran, yang membenarkan apa yang sebelumnya dari ALKITAB dan menjadi kesaksian atasnya.
    .
    Jadi Orang Islam itu percaya ALKITAB, JESUS (Nabi Isa), Kalau tidak percaya kepada ALKITAB maka ALLAH memasukkan orang orang tersebut ke NERAKA lihat Surat 4 An Nissa ayat 56.
    .
    Sedangkan Nabi Muhammad SAW kalau RAGU DENGAN SUNNAH maka dia menanyakan ahli ALKITAB
    Surat 10 Yunus ayat 94 :
    Jika Nabi Muhammad dalam keragu raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Alkitab sebelum engkau. Sungguh telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali kali engkau termasuk orang-orang yang ragu
    .
    Jadi percaya deh sama ALKITAB
    Lihat Alquran yang masih lama terbitan : Mujamma al Mush-af Asy Syarif di Madinah supaya lebih mantaaaaafff. Atau Al-QUR’AN cetakan Amiriayah oleh guru besar Al-Azhar tahun 1337Hijrah atau Al-quran sebelumnya malah lebih maantaffff.
    .
    Pusaka Nabi Muhammad adalah ALKITAB dan Sunnah Rasul
    .
    Istri Nabi Muhammad Siti Kadijah (saat kawin 40 tahun adalah Janda) mempunyai pengetahuan yang luas tentang ALKITAB adalah Kristen yang setia dan mulia, mejauhi prilaku tidak senonoh At-Tahirah, sehingga dapat membentuk karakter Nabi Muhammad (saat kawin 25 tahun) yang saleh dan tidak menyembah berhala seperti kebiasaan kristen lainnya yang taat kepada ALLAH.
    .
    Pendetanya Nabi Muhammad ialah Waraqah bin Naufal (pendeta Kristen) kalau Nabi Muhammad Cemas, kuatir, dan ragu-ragu akan wahyu ditanyalah Bapak pendeta itu
    .
    Nabi Muhammad SAW hijrah ke Habasyah / Abisina rakyatnya seluruhnya beragama Kristen karena kristen itu baik tidak seperti kaum Quraisy yang menggagu rakyat.
    Raja Habasyah yang dituju yaitu Najashi adalah Kristen yang baik.
    . Orang Jahudi Bani Nahdir dan kaum Quraisi mau membunuh Nabi Muhammad.
    .
    Orang Jahudi yang membunuh Yesus, tapi orang Kristen sudah memaafkan orang Yahudi saat Yesus masih dikayu salib

    Mohon jangan berantam dong…..please, mohon maaf ya..permisi… Sekali lagi jangan berantam ya….

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    • @budinoman

      Hai kaum kafir dan munafik! Tidak berhak kamu mengutip ayat2 Al-Qur’an sedang kamu membela kesesatan. Apakah kamu bermaksud memperjualbelikan ayat2 Allah dengan harga yg murah?
      Sesungguhnya orang2 yg membela orang2 kafir sama saja kedudukanmu dengan mereka dimata Allah, karena kamu menjadi teman/sekutu bagi mereka. Dan neraka JAHANNAM sebagai balasanmu semua!!!

    • Luar biasai mas budiman,
      agama KRISTEN,ISLAM,HINDU,BUDHA dll, tidak menyelamatkan kita manusia, yg menyelamatkan kita adalah cara hidup kita masaing2…

      syaloom…..

  10. Hai kamu-kamu yang menghakimi: Manusia adalah mahluk yang paling mudah terpedaya oleh setan, Agama bukanlah sesuatu yang pantas di perdebatkan,karena pada intinya ada pada manusia itu sendiri.Karena apa yang kita tabur,itu yang kita tuai.Jadi sama halnya jikalau kt memburukkan agama atau orang lain,hal itulah yang sebetulnya menjadi citra kita.Karena Tuhan jualah yg pada akhirnya memberi azab atau berkat bagi orang-orang yang pantas menerimanya.Jadi,tingkatkan toleransi dan perdamaian ya saudara-saudaraku..:-)

  11. ya Alloh kog ad gt y jd miris liat nya

  12. Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..
    Coba lihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris (rekayasa amerika), senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,(termasuk merubah2 kitab kristen), penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan Islam di seluruh dunia pada umumnya, menghancurkan Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,…
    Knpa kok indonesia diserang,???karena indonesia adalah penduduk dengan Islam terbanyak di dunia, dan knpa kok apa2 serba yahudi???,yahh,,,itulah kenyataannya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,,
    Dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,
    untuk lebih jelasnya silahkan buka mbah google ketik pencarian : ISI PROTOCOL OF ZION,,,,atau ketik pencarian lainnya : KABBALAH ALIRAN YAHUDI,,,InsyaAllah akan lebih paham,,,,

  13. anda boleh berpendapat begitu, tetapi jangan menyudutkan soal AGAMA, semua agama semua itu sama. Yang rusak adalah MANUSIA ITU sendiri. Dengan membuat artikel seperti menyudutkan AGAMA LAIN, berarti ANDA sudah merusak AGAMAMU SENDIRI. Apakah ada hadis atau Kitab Alquran yang mengajarkan Menghina Orang atau agama? AGAMA ISLAM ITU MEMPUNYAI JIWA KASIH SAYANG , tidak seperti KAMU penulis !!! KAMU ITU ISLAM PALSU YANG MENGADU DOMBAKAN AGAMA ISLAM DENGAN AGAMA LAIN, KAMU LEBIH JELEK DARI IBLIS!!! MAKANYA BELAJAR ANDA MEMBACA ALQURAN TETAPI TIDAK PERNAH MENGERTI ARTINYA…..

    • anda berkata begitu krn anda tinggal di indonesia …. yatoh??

      kalo kamu tinggal di barat, wes pasti kamu ikut2an …..

    • saya tdk menjelek2kan karosetan. saya hanya mengungkapkan fakta.

      saya harap kamu dpt membedakan antara menjelek2an dg pengungkapan fakta.

      terima kasih.

    • anda sampai berfikir begitu, lihat dirimu dulu, di kitab sudah mengatakan tidak boleh menunjukkan aurat selain muhrim, JUSTRU ARTIKEL ANDA YANG MEMPERLIHATKAN GAMBAR YANG TIDAK SENONOH / SEHARUSNYA DI SENSOR. ANda ingin menyebarkan kebaikan malah Keburukan .

      Walaupun anda memberi air bersih , tetapi masih ada kotoran didalamnya. tetap aja kotor.

      Sy ingat kan tolong dihapus ARTIKEL INI ,atau saya Laporkan Pada Perlindungan Agama, dan satu lagi saya sudah menyimpan dan melacak link ini dan indetitas Anda sendiri. BUKTI SUDAH ADA dan berkas2 sudah siap, Sy tidak main-main

      Pada tanggal 13/01/13, True Islam In The Air

  14. kita jangan munafik. perlakukan yang terbaik sesuai dengan aturan. itu saja. eksistensi mau telanjang atau tidak itu pilihan masing-masing setiap orang. semua ajaran tetap melarang keburukan dan hal yang tidak senonoh itu, tetapi saya meminta kita semua harus bisa membedakan antara budaya murni dengan agama. setiap orang dengan berbagai etnis agama harus menghargai satu sama lain, bukan saling menyerang dan menghujat, dan mulai dari diri anda masing-masing untuk tidak menghujat dan mengejek, ataupun mengfitnah. maka percaya lah kedamaian akan bersama kita.

    terimakasih bagi yang telah memberikan informasi tentang hal ini, semoga dapat menjadi pelajaran dan contoh bagi kita.
    wassalam,,,,
    salam sejahtera….

  15. salam kawan.
    bersegeralah kamu untuk bertobat kepada Allah.
    tahukah kamu bahwa orang-orang kafir setelah mati mereka menyesal ingin kembali ke dunia ini ingin masuk islam, mereka ingin melakukan kebaikan.
    “siapa yang mengenal dirinya, maka dia akan mengenal Tuhannya”
    tidakkah kamu berfikir bahwa hidup ini punya tujuan, tidak hanya untuk demi kesengan,,, pernahkah kamu berfikir lima menit saja untuk mengkaji dan berfikir,
    “mengapa alis tidak panjang sedangkan rambut tumbuh panjang menjuntai, kuku terus panjang sedangkan gigi tidak bertambah panjang, lubang hidung dibawah bukan menghadap ke atas, organ, sel, metabolisme, semuanya tersusun sempurna, kami bangga beragama Islam, Allah meninggikan dan merendahkan suatu kaum dengan Qur’an, Terkait dengan apa yang saudara ceritakan tentang berseks ria diatas harus diketahui, bahwa orang yang bisa masuk agama protestan atau diluar islam adalah orang yang kurang pengetahuannya, punya akal tapi diinjak2, tidak digunakan dan dihormati, ditelaah, dan difungsikan dengan sebaik2nya. bagaimana kita melihat orang2 menyembah sapi, kera, patung, dinding ratapan, padahal semua itu tidak mempunyai kekuatan sedikitpun untuk menyelematkan mereka dari kematian. Rasulullah adalah manusia yang terbaik, the best of the best yang pernah diturunkan Allah di muka bumi, pembawa berita gembira untuk orang2 yang mengerjakan kebajikan dan azab yang pedih bagi orang2 yang ingkar. beliau bersabda bahwa dunia ini tidak ada apa2nya. dunia itu lebih hina dari kambing yang mati yang tidak bertelinga sebelah dan menjadi bangkai, dan jika kamu pergi ke laut dan mencelupkan tanganmu dan kamu angkat jarimu maka air yang di jarimu itu adalah dunia sedangkan lautnya adalah kehidupan akhirat.
    saran saya berfikirlah dan renungkan kekuasaan dibalik penciptaan, hidup terlalu singkat untuk melakukan hal2 yang kecil tapi gunakan hidupmu ini untuk sesuatu yang bermanfaat. agama Islam adalah rahmat bagi seluruh alam, semoga antum yang menulis artikel di atas mendapat hidayah.
    berfikir,,, berfikir dan berfikir,,,,,,lah
    di surah An-Nur Allah berfirman ayat 39 – 40 :
    39. Dan orang-orang kafir amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu dia tidak mendapatinya sesuatu apapun. Dan didapatinya (ketetapan) Allah disisinya, lalu Allah memberikan kepadanya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah adalah sangat cepat perhitungan-Nya.
    40. Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih, apabila dia mengeluarkan tangannya, tiadalah dia dapat melihatnya, (dan) barangsiapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun.

    berilmu sebelum berkata dan berbuat>>>>>

  16. wkwkwkkwwkkkk….. setelah membaca coment diatas, ternyata Iblis berhasil mempertipu daya kalian… dengan cara tersebut iblis berusaha menimbulkan kekacauan. dan ternyata berhasil.
    TUHAN itu kasih.
    iblis itu sukanya ( tau sendiri kan )
    so kalo kalian emang bener pengikut TUHAN harusnya kalian ikut dari sifat TUHAN yaitu kasih. tetapi kalau kalian pengikutnya iblis ya pasti sukanya menimbulkan kekacauan.

    • betul bang Yonathan..
      plus info
      Naturis dan Nudis =/= free sex
      itu tergantung presepsi
      mereka telanjang didepan orang lain ya tau aturan lah
      yang jelas mereka ga akan samapai menganggu publik

      saya bingung ya, apa2 dikaitkan konspirasi barat atau Yahudi
      apa sih salah mereka?
      kenapa ampe sekarang stereotip semakin merajalela makin gila
      kapan mau maju kita kalo kerjaannya nyalahin orang
      orang MUSLIM juga mesti introspeksi diri juga lah..
      plus
      jelas2 teknologi yang kita pake ini (internet) asalnya dari AMERIKA
      aturan kita yang terimakasih ama mereka

    • sip….fakta yg disebut si isalm ni krn manusianya…jelas2 kristen melarang…tuhan kristen itu kasih…bkn penuh amarah dan ajaran membunuh…kok ada ya ngaku agamanya allah tp bs membunuh seenaknya sambil meneriakkan allah hu akbar…wkwkwk tuhan nya samurai X kali ya….
      ===============

      Islamthis,
      kristen goblogggggg …..

      hari gene mase ijo referensinya???

      internet ude di mane2 kok!

      sanah surfing internet biyar tauk apa itu yg namanya kristen ….

    • islamthis itu sangat rasional dan faktual, krn kenyataannya yang mengajarkan telanjang adalah yesus sendiri kok terbukti di semua gereja ada berhala yesus telanjang, apakah kalian mau berdalih mau melawan yesus?

  17. 10 negara yang rajin buka bokep semua negara islam, 10 negara yang paling banyak kawin di bawah umur semua negara islam, 10 negara paling kacau akibat perang saudara semua negara islam. kesimpulan? islam sumber kekacauan.

  18. Banyak kalian bicara, tuhan memang satu agama banyak, diam aja anda, lakukan yg terbaik di hadapan tuhan, agama dan keyakinan banyak, kita hanya menjalani, biar TUHAN yg menerima, menimbang dan menilainya, siapa yg baik di antara yg baik,
    Ngertikan, kita pegang teguh , bihineka tunggal ika, walau beda agama suku budaya warna kulit tapi kita tetap manusia dan warga indonesia,
    Saya, Islam. Dan salam buat agama lain, salam damai

  19. WOOOOW,istam berbicara wkwkwk
    Itu yg posting pasti uda sering buka situs BOKEP ya om istam ?
    Ngaca dulu klo mau ngerendahkan agama lain…
    Sadar aja prostitusi PSK di indo itu hampir 100% milik kalian istam,ga malu apa postingan begini di muat eh yg di dlm negeri sendiri ga di muat,
    Semua t4 prostitusi yg ada di sini rata2 awewek nya istam kok :) cantik2 cuma 100 ribuan lagi sekali goyang,tp itu gimana ya emang di kurban eh kur’an ada di tulis ya “KLO HABIS DI BOKING JGN LUPA SHOLAAAATTTTT” emang ada ya wkwkwkwkkw
    Sadar diri aja dulu sebelum merendah kan agama org om istim :)
    Coba buka situs BOKEP trus search indonesia pasti kebanyakan yg keluar dr negeri sendiri itu adalah wanita wanita jalang yg mengatakan agama mereka paling sempurna dengan memakai jilbab sambil memamerkan gaya dan vagina mereka !!!
    Apa itu islam ? Istim kali ya :D
    Jd yg ber anggapan kalian lah agama terhebaaaaaaat dan sempurnnaaaaaa di dunia ini terutama di indonesia,
    Pemikiran dr agama kalian juga masih dangkal,punya agama kok teroris hadew….
    Mungkin ada x ye di kurban eh sori kur”an di tulis” barang siapa yg meledak di hadapan org lain dan menyebabkan orang lain terluka atau tewas,surga lah tempatny ” kaaowkaowkaowkaok ngakak euy :*
    Salam manis TERORIS (TEROR ISlam)
    ===============

    Islamthis,
    dasar kristen GOBLOGGGGG!!!!

    • ehh,yg nulis artikel tolong ya sopan sedikit tulisnya! itu kan budaya mereka,gak semua umat nasrani kayak gitu! gimana kalo kata” anda itu dibalikan ke kalian umat islam!! sakit hati gak sih??? jangan menganggap sebelah mata tentang agama lain. kita semua punya Tuhannya masing” kan? kenapa harus membawa agama lain. urusin dulu agama sendiri baru urusin agama lain. dan kalo mau cari sensasi BUKAN kayak gini caranya!! gak diajarin agamanya apa. omongan kok gak bisa dijaga.
      ===================

      Islamthis,
      bukan budaya mereka, tong! itu adl karena kristen memang ajarkan kemesuman, lihat tuh alkitab yg penuh dg ketelanjangan dan pun gereja2 juga penuh dg ikon telanjang …. kok masih berkilah??

      karena bung tinggal di indonesia (yg mayoritas muslim) lah yg membuat anda protes artikel ini …… karena kalo anda tinggal di barat sonoh, pastilah bung akan ikut2an menikmati bugilmassal hahahahaaahhhahaaaa …… xixixixixixx ….

      dasar kristen GOBLOGGGGG!!!!

  20. Jngnlah qt sok baik, sok suci, sok alim n sok sok lain’a. Qt smua org baik jg. Ga baik jg. Bkti,a qt org ga baik, otak qt kotor, knpa qt buka situs kya gni? Sama kan qt smua dr awal nyari2 yg ada porno’nya ??? Ayo ngaku. Ya kan? Qt smua org kotor. Agama smua bgus. Tp biar agama sama org’a blm tntu sama. Ha..ha… Kalian dan saya, trmsuk org2 munafik. Ha..ha… Jjur

  21. pembuat artikel ini sangat tidak bijak, kenapa dia bawa2 soal agama? biarkan saja, toh hidup2 mereka, agama2 mereka. anda nulis gini juga bakal dipertanggung jawabkan di akhirat. bisa kan mikir kesana? anda menyakiti perasaan orang banyak. anda berdosa. anda percuma punya agama. Allah saja diam, anda kok cerewet.

  22. Dassar munafik lo semua org islam
    Dah munafik tak punya otak lagii
    Jelas2 ϑî semua iklan disurat kabar ditulis klo org islam tu suka besarin p*nis, Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g nambah ukuranlah, Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g manjanginlah
    Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g lebih parahnya ƪƛǥί masa sampe pake ustad2 segala ƪƛǥί ….ªρã” G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ parah tuh namanya ,,,Ƙa̯͡ℓo org kristen G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pernah gitu2an
    Belom ƪƛǥί Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g ϑî tv2 tu masa ustad ϐïśα bicara ma setqn bukannya ustad klean tu ngajarin agama klean Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ jelas tuh bukannya ngomong2 ma setan
    Berarti org islam dekat yea ma setan

    Seharusnya klean tu intropeksi diri dulu sebelum menghina agama orang laen

    Munafik
    ==============

    Islamthis,

    Dassar munafik lo semua org islam
    Dah munafik tak punya otak lagii
    Jelas2 ϑî semua iklan disurat kabar ditulis klo org islam tu suka besarin p*nis, Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g nambah ukuranlah, Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g manjanginlah

    Lha memang di negeri2 kapir praktek begituan tidak ada? Hanya karena Indonesia adalah mayoritas Muslim, lantas semua perbuatan Muslim Indonesia dianggap sebagai khas nya Muslim / Islam. Itu bodoh namanya.

    Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g lebih parahnya ƪƛǥί masa sampe pake ustad2 segala ƪƛǥί ….ªρã” G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ parah tuh namanya ,,,Ƙa̯͡ℓo org kristen G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pernah gitu2an

    Posisi ustad di sini hanya sebagai penyembuh dengan menggunakan doa-doa. Apakah kita tidak boleh berusaha sembuh dengan menggunakan doa kepada Tuhan?
    .
    Lagan apakah di Kristen tidak ada pendeta2 yang sembuhkan pasiennya dengan doa-doa? Yang benar saja dikau.

    Belom ƪƛǥί Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g ϑî tv2 tu masa ustad ϐïśα bicara ma setqn bukannya ustad klean tu ngajarin agama klean Ÿa̶̲̥̅̊N̤̥̈̊g G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ jelas tuh bukannya ngomong2 ma setan
    Berarti org islam dekat yea ma Setan

    Nah yang ini, kalau pun memang ada, maka itu sudah sesat namanya. Islam mengajarkan bahwa Setan adalah mahluk ghaib, dan yang dapat bicara dengan Setan hanyalah para Nabi, selain Nabi tidak ada yang dapat berbicara dengan para Setan mau pun jin.

    Seharusnya klean tu intropeksi diri dulu sebelum menghina agama orang laen
    Munafik

    Saya tidak menghina, saya hanya ungkapkan fakta. Apakah fakta harus disembunyikan demi iman? Ingat kita harus selalu hidup berdasarkan fakta.

    terima kasih.

    • Ga usah menghina islam. Apa perlu mati dulu buat buktikan mana yg bener. Tp… Resikonya gak bisa balik lg ke dunia……. Tunggu aza waktunya,. Dunia cuman sementara.

  23. astagfirullah..
    dasar orang indonesia, mari saling membangun dan mendukung 1 sama lainnya..
    agama g pantes d bawa2.. orang barat mah biarin aja, sak karepe dewe..

    indonesia satu,,

  24. cah sarap kok diladeni..loro pikir wi sing ngepost..==a

  25. Lha memang di negeri2 kapir praktek begituan tidak ada? Hanya karena Indonesia adalah mayoritas Muslim, lantas semua perbuatan Muslim Indonesia dianggap sebagai khas nya Muslim / Islam. Itu bodoh namanya.

    artikel lu juga dari barat tong, dan kristen bukan hanya di barat, lantas semua perbuatan kristen barat dianggap sebagai khasnya kristen. itu super bodoh namanya,..
    you dont say? :D

    • kalian karosetan semua mau berdalih, padahal semua bos-bos karosetan yang di gereja atau dimana saja semua MENENTANG UNDANG-UNDANG ANTI PORNOGRAFI yang digodok di DPR kalian memang penentang sejati, kalian iblis, karosetan memang munafik ??????

  26. Iuh is u jerk muslim u stupid religion in the world

  27. Mau apapun agamanya semuanya kembali sama individu masing-masing dan kepercayaan masing2..

  28. Mau apapun agamany, intinya kembali ke individu masing masing dan kepercayaan masing-masing aja, kalian punya agama masing2 yg kokoh jgn saling mencela agama lain. Semua ga ada yg sempurna

    • Agama itu ibarat kendaraan, jalan kita menuju Tuhan ( bagi yg paham ) kalau tujuan kita benar sama (Tuhan) lalu mengapa kita saling caci dan saling maki. Sedihnya melihat saudara saudara kita yang saling serang. Harapan saya dan mungkin juga Tuhan, berdamailah karana yang kita tuju adalah Tuhan. Salam sejahtera semuanya.

  29. Pertama saya ingin mengatakan bahwa saya adalah kristen.

    Dan saya disini bertujuan untuk memberitahukan bahwa agama kristen bukan seperti yang anda katakan.

    Sejujurnya saya juga bukanlah orang yang sangat mendalami agama yang saya anut. Tetapi, saya cukup mengetahui hal hal benar ataupun yang tidak diperbolehkan dalah agama saya. Dan saya juga cukup mengetahui sedikit banyak tentang ajaran agama kristen.

    Dari yang saya pelajari, sama sekali tidak ada sebuah ayat ataupun kalimat dalam alkitab yang mengatakan bahwa ‘telanjang ria adalah suatu yang tidak menentang nilai ketuhanan sama sekali’

    Ini pertanyaan saya, darimana anda dapat menyimpulkan hal seperti itu? Apakah anda mendapatkannya dari alkitab? Kalau iya, di kitab mana hal itu berasal? Kalau tidak, mohon untuk dijelaskan.

    Oh iya, dan saya juga harus menjelaskan tentang kehidupan agama kristen di luar negri.

    Kenapa harus? Karena disinilah awal mulanya kesalahpahaman anda tentang agama kristen.

    pastilah anda tahu bagaimana kehidupan manusia di bagian barat sana. Disana memang sebagian besar adalah umat kristiani, namun sebagian besar juga disana hanya menyandang agama kristiani bukan mempercayai dan mempelajari/mendalami agama kristiani.

    Tidaklah berbeda dngan sebutan ‘kristen ktp’, jadi anda sudah dapat sedikit bayangan tentang kehidupan ‘umat kristen ktp’ disana kan?

    Anda pasti tau bahwa seks bebas adalah hal hal yang sudah lumrah disana. Tapi anda juga harus tau bahwa mereka mekakukan hal seperti itu karna mereka tidak memahami agama kristen. Karna seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, sebagian besar umat kristen disana adalah ‘kristen ktp’.

    ‘Dan pada akhirnya, sebagai manusia murtad, atau sebagai manusia kafir, Anda akan berkata bahwa TELANJANGRIA ITU ADALAH ANUGRAH DARI ALLAH DAN AJARAN UNGGUL DARI ALLAH’

    Lalu tentang kalimat anda yang seperti diatas, bukankah seharusnya anda sudah tahu bahwa itu tidak benar. Seperti yang saya bilang tadi, Tidak ada ayat yang berisi atau memiliki arti sebagaimana isi dari kalimat tersebut.

    ‘Haleluyah!!!!!!

    Pujilah Tuhan Bapa!

    Pujilah Tuhan Jesus!

    Di Dunia hidup menjadi nikmat!

    Di akhirat masuk Surga!!

    Haleluyah!’

    Di sindiran anda yang satu ini, ditulis bahwa ‘di akhirat masuk surga’.

    Melihat ini, saya ingin membenarkan kalimat tersebut.

    Yohanes 14:6
    Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    Kalau diartikan simplenya, “tidak akan ada manusia yang dapat masuk surga kalau dia tidak ber agama kristen”

    Di agama kristen memang adanya pelajaran yang mengharuskan umatnya percaya masuk surga(tentu saja diikuti oleh adanya perbuatan baik dan pertobatan)

    Saya tahu, pasti setelah anda membaca itu, yang akan anda katakan adalah kalimat sanggahan.

    Saya juga pernah tau dari teman saya yang umat muslim mengatakan bahwa di dalam al-qur’an juga terdapat kalimat yang mirip seperti itu (tentu saja kalimatnya diganti dengan agama islam). Setelah dia mengatakan itu, saya juga bilang bahwa didalam agama saya juga terdapat kalimat seperti itu didalam alkitab.

    Lalu sehabis itu saya dan dia saling sharing ajaran ajaran kami masing masing. Walaupun terdapat perbedaan perbedaan, kami tidak beradu opini atau saling mengatakan bahwa agama yang kamu anut adalah salah atau sesat.

    Karna sudah sebagaimana yang kita ketahui, hormatilah sesamamu.

    Dan pasti di dalam ajaran agama islam, diajarkan bahwa;

    Tidak boleh saling mencela,
    Harus saling menghormati satu sama lain,
    Tidak boleh mengucapkan kata kata kasar,
    Seks bebas tidak diperhalalkan

    Saya yakin masih begitu banyak ajaran ajaran dasar yang ada. Bukan hanya didalam islam saja, kristen,budha,hindu, ataupun agama agama lainya juga pasti mengatakan hal yang serupa.

    Tadi saya melihat adanya komentar dari beberapa orang yang juga beragama kristen seperti saya. Saya sama sekali tidak bangga dengan apa yang mereka ucapkan, justru saya sangat menyayangkan itu. Bukankah itu sama saja seperti yang ada didalam article anda.

    tentang sebutan kafir atau murtad, sebenarnya dari awal memang saya tidak setuju dengan sebutan itu. Tapi setiap orang memiliki haknya masing masing.

    Terakhir saya ingin meminta maaf kalau saya salah kata, atau menyinggung anda. Mau bagaimanapun saya hanyalah orang biasa yang tidak luput dari kesalahan kesalahan. Saya juga ingin meminta maaf atas apa yang saudara-saudara saya katakan di kolom komentar.

    Yang saya pernah dengar, didalam ajaran islam dikatakan bahwa tidak boleh bertengkar (atau apapun bahasanya) lebih dari 3 hari. Apa itu benar?

    Terima kasih banyak, saya tunggu balasannya.
    ===============

    Islamthis,
    terima kasih sudah sharing dengan saya mengenai artikel ini.

    saya fahami pembelaan yg anda tunjukkan utk agama anda. lebih dari itu, harap anda perhatikan:

    1. dalam alkitab banyak ayat pornografi. tidak usah saya sebutkan mana-mana ayatnya, tapi banyaklah. silahkan anda surf di internet, maka anda akan dapati begitu byk ayat porno.

    2. jesus sendiri beristri mantan pelacur.

    3. jesus sendiri mengampuni wanita pelacur.

    4. anggaplah memang benar bhw kristen mengutuk zina, namun bukankah seluruh dosa orang kristen akan DITEBUS oleh jesus shg semua org kristen MELENGGANG masuk surga? percuma kita khotbah bhw gereja larang umatnya utk berzina kalau toh nanti seluruh dosa ditebus jesus.

    5. fenomena kristen ktp di barat yg anda jadikan dalih anda, maka itu tidak masuk akal. di kalangan muslim saja, walau banyak muslim ktp, tapi apakah zina massal dihalalkan? masalahnya bukan pada zina itu berdosa ato tidak, tapi apakah zina massal itu mendapat restu dari seluruh umat? jelas sekali bhw zina massal di barat itu mendapat restu dari seluruh umat dan gereja. tidak ada umat dan gereja yg mengutuk aksi zina massal tsb. mengapa bisa begitu? lihat saja muslim, ada fpi, ada pemuda muslim, ada ibu2 pengajian, ada forum umat islam, dllll, itu semua mjd penggerak yg akan menggeruduk aksi zina dan maksiat lainnya.

    6. apapun yg anda dalihkan tsb, sebenernya hanya krn anda tinggal di indonesia. tapi bgm kalau anda tinggal di barat? apakah anda akan segusar ini setelah membaca artikel saya ini? tidak demikian. anda justru akan ikut2an zina dan bugil massal di tengah kota …. dan itulah nikmatnya mjd orang kristen …

    terima kasih.

  30. katax beragama koq gitu ngomongx

  31. “Agamaku..agamaku, agamamu…agamamu” itulah batas antara kami dan kalian. kerusakan moral n prilaku manusia di dunia (muslim atau non muslim) selain lemahnya iman mereka dan juga krn aturan hidup masyarakat/ sistem hidup yg salah diterapkn. sistem hidup yg benar adalah aturan yg menyeluruh dlm aktifitas hidup manusia. menentramkn jiwa. memuaskn akal. n sstm aturn bkn buatn mnusia tp buatn Sang Pencipta itulah yg hrus dicari hingga dgn ijin Nya hidayah akn diturunkn pd manusia itu sndri….

  32. jika kau ingin mencari sesuatu tanyakn kepada AHLINYA, krn itu lebih baik. agar kau tdk salah brsikap n brbicara pd org lain, yg disebabkn kesalahan dlm memahami sesuatu yg bkn dr sumbernya….

  33. coba instropeksi diri lahh . jangann saling menyalahkan . dari hamba ALLAH SWT,

  34. buat om kapirit dan karosetan, mereka lebih suka memurtadkan orang muslim agar sama dengan warga karosetan dan kapirit.. kalo masalah ngentot dan memek ya biasanya dominasi orang dari warga karosetan atao kapirit, karena mereka tidak memiliki aqidah dan ahlak yang baik sesuai ajaran alkitab yang menurut mereka pedoman hidup. maka dari itu ente ente pada jgn pada ribut, urus masing2 diri ente, yang mau ngentot ya silahkan yang mau ngaji ya silahkan… yg penting indonesia tetep damai

  35. Woy… Itu bangsa luar. Turis. Jangan bawa agama lu bangsat!

  36. Kalau Anda merasa hidup hanya untuk Dinikmati, mengapa anda repot mengurusi masalah2 kami, nikmati saja hidup anda, atau anda mulai bosan dengan kenikmatan dunia….
    ==============

    Islamthis,

    kenikmatan dunia, artinya di dunia boleh sesat dan bugil massal di tengah kota???

    dasar kapirit kristen!!!!

  37. Setelah saya lihat smua coment di atas.
    Saya adalah orang kristen tetapi di dalam agama saya tidak boleh juga menunjukan auratnya. Dan buat muslim dan kristen gak usah deh kalian debat gak jelas kaya gitu, toh ya gak ada manfaatnya. Dan saya sebagai orang kristen (tidak bermaksud menyinggung) menyarankan muslim supaya tidak usah sok suci instrokpeksi diri sendiri aja kalian, kalian juga kan pernah dosa walaupun hanya dalam pikiran dan buka perbuatan saya orang kristen sendiri juga melakukan dosa tapi saya gk pernah sok suci. Menyangkut bule (mayoritas kristen) yang suka bugil biarin aja tapi jangan menyalahkan agama salahkan orangnya, saya juga suka dengan agama Islam tapi saya tidak suka orangnya yang sok suci. Bule kristen itu emang gk punya aturan diluar negeri sana sepertinya tidak pernah di ajarkan sopan santun dan bule kristen itu gk pernah ibadah kepada Tuhan ke gereja pun jarang. Kalau saya sebagai kristen Indonesia punya sopan santun dan selalu taat pada Tuhan walaupun terkadang lupa. Dan diluar negeri dan di Indonesia sangatlah berbeda, disana mereka memiliki budaya yang tidak ada sopan santunnya berbeda dengan Indonesia yang selalu sopan. Itulah yang membedakan semuanya antara kristen Indonesia dengan negara lain.
    ===============

    Islamthis,
    maaf saya tidak sependapat dengan anda.

    anda ingin menekankan bhw kristen pun juga ajarkan menutup aurat. benarkah demikian?

    lantas mengapa gereja dipenuhi dg lukisan2 ketelanjangan? malaikat telanjang? para nabi telanjang? paulus telanjang? iblis pun telanjang? jesus pun telanjang?

    kedua, ketika rakyat indonesia sedang menggodok undang2 anti pornografi, mengapa komponen kristen menolak rancangan undang2 tsb?

    ketiga, mengapa org2 kristen marah dan gusar melihat muslim tutup aurat spt jilbab dan kerudung? lihat di papua, mereka ingin menerapkan perda injil, yg salah satu pointnya melarang muslim mengenakan jilbab. pun terdapat bbp sekolah kristen yg melarang siswa muslim utk mengenakan jilbab. bukankah itu tanda bhw kristen menentang ajaran menutup aurat??

    kemudian yg harus anda ingat, anda tidak dapat menyalahkan bule kristen. yg dilakukan bule kristen itu KARENA KRISTEN MEMANG MEMBOLEHKAN TELANJANG.

    dan pun anda berpendirian spt ini, itu hanya krn anda tinggal dan hidup di indonesua yg MAYORITAS MUSLIM. kalo seandainya anda hidup dan tinggal di negara2 bule, pastilah anda akan ikut2an bugil masssal di tengah kota. maknyos tooo???

    terima kasih.

  38. hahahahahaha,,apa apaan debat gak jelas , sok suci kalian semua

  39. wahai para penganut agama masing2, jangan saling menyalah- apa kalian semua mau masuk syurga,?

    kalau mau perilaku kalian jangan demikian saling berselisih,

    jalanilah hidup masing2 dan lakukan hal positif dan jangan saling menyalah-kan ok
    ============

    Islamthis,

    gimana bisa masuk surga, kalo milih agamanya saja salah.

    dan agama yg salah, indikatornya adl agama itu MENGAJARKAN DAN MEWMBOLEHKAH bugil massal dan berbuat mesum di tengah kota.

    faham???

  40. bangsa kafir sudah keluar angkasa tapi bangsa yg islam masih digurun pasir setiap tahun dan saling bunuh. Tapi lebih hebat kang mamad saw penjahat kelamin(pk) naik buraq yaitu binatang berkaki 4 bersayap berkepala manusia perempuan telanjang. Ibaratnya terbang sambil senggama menuju luar angkasa yang disebut isra miraj. Kejadian ajaib berupa klaim dan tanpa ada saksi. Inilah imajinasi kang mamad sex(saw).
    ============

    Islamthis,

    ga bisa baca artikel dg benar yaaa????

    perhatian: orang bodow dan tidak bisa baca artikel DILARANG MAMPIR DAN KOMEN DI BLOG SAYA.

    terima kasih.

  41. tida ada yang salah dari kalian semua ,apalagi kalo menyangkut agama ,,tidak ada yang perlu disalahkan
    karna agama tidak ada kaitannya ,,yang perlu disalahkan itu manusianya ,,kenapa kalian berlomba lomba menjadi KERAS KEPALA
    ============

    Islamthis,
    tidak ada yg perly disalahkan menyangkut agama??

    jadi anda bilang bhw agama2 non-islam tidak ada yg salah??

    anda tidak baca artikel dg benar yaaa??

    perhatian: orang bodow dan tidak bisa baca DILARANG komen di blog saya.

    trima kasih.

  42. dunia di pandang bisa luas dan sempit.tentang nudist dan tradisinya memang sudah ada tempatnya.dan islampun memberikan penjelasan bahwa pemahaman kami dari para ulama dan kyai dan cendikiawan islam pun untuk membentuk kerajaan surga kami.mata kami pun juga tidak tertutup melihat dunia nudist.karena kami pun melihat ketelanjangan nafsu kami pun melihat dari sudut kaca mata agama kami islam.indahnya ketelanjangan pria maupun wanita selalu dalam pemikiran islami kami.sudut pandangmu milikmu sudut pandang agamaku adalah keindahan milik umat saudara muslim dan diriku.show your mind .we would show our,s.there no freid to open what we won to know
    =============

    Islamthis,

    GAK JELASSSSSS ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: