Cewek Bule Inggris Paling Banyak Mualaf

Nonstop, Kamis 6 Januari 2011

Jumlah mualaf di Eropa terus meningkat. Warga Inggris yang masuk Islam mencapai rekor baru yaitu lebih dari 100 ribu orang. Secara angka, perempuan kulit putih alias bule adalah yang paling banyak masuk Islam.

Para pemeluk baru Islam itu nenilai keyakinan mereka cocok dengan kehidupan di Inggris. Para mualaf umumnya tak menilai warga Inggris memusuhi Islam.

Sekitar 5200 orang jadi mualaf di dalam setahun terakhir dan1400 orang di antara nya tinggal di London.

Hampir  75% mualaf adalah perempuan, 70% di antara nya adalah kukit putih dan rata-rata berusia27 tahun.

Salah seorang yang kini memeluk Islam adalah Lynne Ali (31), bekas Disk Jockey. Tokoh lainnya adalah adik ipar PM Inggris Tony Blair, Lauren Booth yang juga memutuskan masuk Islam. Selain Inggris, mualaf Eropa tersebar di Prancis dan Jerman. Saat ini jumlah penganut Islam di Prancis mencapai 7 juta jiwa. (OTK)

14 Responses

  1. artikel2 kafir di website mereka bahwa islam akan runtuh ternyata hoax.. Ck..ck.. Dasar domba paulus..pembuaaal..

  2. Udh jelas kelihatan agama yg direstui oleh Allah SWT yaitu Islam.

  3. Forum murtadkafirun bermimpi islam musnah,nyatanya?ha3,ALLAH dilawan,ya gepeng ente..

  4. insaallah islam ga akan runtuh, kelak seluruh penduduk bumi akan menyembah kepada Allah

  5. bagus bagus bagus..
    mereka yang memakai akalnya secara benar….

  6. siapapun yang mau memakai akal & fikirannya secara benar..maka akan menemukan kebenaran jua…alhamdulillah

  7. diluar negri orang jd muallaf krna ilmu, di Indonesia orang murtad krna sekardus mi instan, knapa kita masih diam n hanya bisa mencemooh agama lain, mari rapatkanbarisan tingkatkan iman ilmu, berikan manfaat kepada saudara lainnya untuk kebaikan umat

  8. ooooo….. s**t, koq ada link bgini? http://islamthis.wordpress.com/2011/01/17/5-acara-telanjang-di-dunia/#comment-2388, sialan propaganda or u just hacked

  9. g ush d liat blog2 yg br7an jtuhkn islam,qt prtbal aj iman qt.sbisa mgkn jauhi prdbatan dg mrka krn bs mmbwt kerancuan pd agama qt sndiri.iya kl qt kuat mlawan debat mrka,kl g kuat?kl g kuat y qt jd ngikut mrka.bnyk2 brdoa,kn ad y doa saat keraguan iman&ucpn bgus yg d lkukn o/ seo muslim saat imannya d goyahkn.yahudi&nashara tk kn snng smp qt mngikuti mrka.saat mrka brusaha jtuhkn islam,jstru qt msti tunjukkn kbaikn&keluhuran agama qt pd mrka.salam ukhuwah..

  10. katanya di blog ini paling banyak membahas bahwa orang di Eropa dan amerika yang mayoritas kristen mengajarkan untuk berbugil ria,wah ternyata karena sekarang di Inggris yang sekarang banyak mualaf,jadi sekarang,islam yang mengajarkan untuk berbugil ria?

    • ha hahahahaaa …..

      bedanya, islam larang manusia utk buka2 aurat. buka2 aurat aja dilarang, apalagi bugilmassal di tengah kota???

      sementara, apakah karosetan ajarkan umatnya utk tutup aurat??? apakah karosetan larang umatnya utk bugilmassal di tengah kota di siang bolong???

      ha hahahahahahhaaaahhhhahahahahaha ….

  11. Ya Allah berikanlah kemudahan bagi setiap Muslim dimananpun dia berada diseluruh penjuru bumi ini; untuk bisa menyampaikan da’wah dengan penuh kedamaian dan dapat menyuarakan Islam sebagai Rahmat bagi Seluruh ‘Alam. amin…. Ya Rabbal “Alamin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 59 other followers

%d bloggers like this: