5 Acara Telanjang di Dunia

Mungkin tampil telanjang tak lazim di Indonesia, bahkan tabu. Namun, bagi masyarakat Barat menyelenggarakan sejumlah acara tanpa busana merupakan hal yang wajar. Salah satunya bersepeda tanpa busana. Untuk memperingati Nude Recreation Week atau Pekan Rekreasi Tanpa Busana, baru-baru ini, sebuah situs perjalanan TripAdvisor merilis lima acara yang bagi masyarakat tertentu dianggap menetang norma kesusilaan:

1. World Naked Bike Ride

Setiap tahun sejak tahun 2004 para pengemar sepeda akan bergabung bersama merayakan protes budaya guna menggugat kedigdayan mobil di jalan raya. Tahun ini di 20 negara di seluruh dunia, para peserta akan menyuarakan tututan agar hidup dibebaskan dari minyak dan pabrik. Nantinya dalm acara itu para peserta akan bertelanjang dan menuliskan pesan-pesan kehidupan di beberapa bagian tubuhnya seperti, punggung, bagian depan tubuh dan bokong. Acara ini diselenggarakan Juni dan Juli.

5acarabugildiduniakafir01

2. AANR World Record Skinny Dip

[Foto tidak tersedia]

Acara yang berlangsung di Kawasan Amerika Utara ini berisi acara renang tanpa pakaian yang dilakukan peserta yang jumlahnya mencapai lebih dari 12.000 peserta. Tak aneh, jika acara ini akhirnya akan berubah menjadi acara renang masal. Bahkan kini menjadi salah satu kategori dalam Guinness Book of World Records. Acara ini berlangsung Bulan Juli

3. Nude Beach Olympics

Berlangsung di Pantai Maslin Beach di Australia Selatan pada Bulan Januari. Acara ini merupakan perayaan pertama untuk Pantai Maslin sebagai pantai tanpa busana pertama di negara tersebut. Isi acara ini adalah permainan olahraga.

5acarabugildiduniakafir03

 4.Running of the Nudes

Merupakan pawai protes yang dilakukan guna menentang kekejaman yang dilakukan pada banteng dalam perlombaan adu banteng. Protes setiap bulan Juli di Pamplona, Spanyol ini dilakukan dengan mengenakan pakaian minim diseratai beberapa atribut sepeti tanduk kerbau buatan, selendang merah dan lainnya. Kemudian mereka berlari sepanjang setengah mil. Acara ini diselenggrakan organisasi pencinta binatang.

5acarabugildiduniakafir04

5.Black Rock Desert

Merupakan acara seni yang digelar sebagai bentuk ekspresi diri dan kreativitas di Nevada, AS. Para peserta akan merasa mendapat semangat baru jika melakukannya dengan melepas busana mereka. Acara ini digelar dari bulan Agustus hingga September

___________________

Access from,

http://warta [dash] digital [dot] blogspot [dot] com/2010/10/5-acara-telanjang-di-dunia-hot-pic.html

Access date, 17 Jan 2010.

___________________

Islamthis,

Bukanlah karena bangsa ini dikatakan bangsa yang beradab atau karena bangsa ini mempunyai ‘kesadaran’ yang tinggi, melainkan karena bangsa ini beragama non Muslim lah yang mengakibatkan bangsa ini gemar sekali melakukan pekerjaan-pekerjaan yang bertentangan dengan keagungan Allah sendiri. Di lain pihak, Islam adalah agama yang melarang umatnya untuk melakukan hal-hal yang menjurus ke yang seperti baru saja kita saksikan di artikel ini. Dengan kata lain, Islam akan mengharamkan umatnya melakukan hal hal seperti itu.

Kalau lah bangsa-bangsa yang digambarkan di artikel ini adalah bangsa Muslim, pastilah mereka tidak akan melakukan hal-hal yang menjijikkan tersebut.

Nah saudara-saudaraku se-bangsa dan se-tanahair!

Janganlah anda menganggap baik agama kekafiran itu terkhusus lagi agama karosetan [kristen], karena agama-agama selain Islam itu adalah agama bikinan bangsa Iblis yang hanya mengajarkan manusianya untuk melakukan hal-hal yang sesat dan keji. Janganlah tergoda oleh bujuk rayu para pendeta kafir untuk memurtadkan anda. Islam akan mencegah anda dan bangsa anda dari berbuat seperti itu!

Dan bagi anda yang non Muslim, insaflah!

Agama anda adalah agama yang ‘berdiam’ diri dalam hal akhlak! Itu artinya agama anda itu (selain Islam) akan membawa bangsa anda kepada kemesuman yang menjijikkan.

Naudzu billah mindzalik!

100 Responses

  1. Dan ingatlah wahai domba sesat..Telanjanglah dan ngentotlah seperti domba horny(paulus feat petrus 9:8)

  2. sama aja lah, memang benar agama islam menekankan akan segala perbuatan-perbuatan manusia lebih-lebih pada kaum hawa,

    jadi jika dosa kamu katakan dosa, jika benar kamu katakan benar,

    jika kristen melakukan pesta telanjang ria, maka islam melakukan pesta telanjang ria bersama banyak istrinya di dalam kamar , (ini pun dosa)

    jika pemuda kristen suka berganti-ganti pacar dan berhubungan intim, maka itu seperti orang islam yang menghalalkan poligamy dan kawin kontrak (ini pun dosa)

    jika orang kristen kawin cerai maka orang islam pun kawin cerai, (ini dosa)

    jika orang kristen itu membunuh, maka orang islam pun membunuh, tapi orang islam pun agak aneh mosok membunuh/bunuh diri masuk surga (ini pun dosa)

    jika orang kristen menyembah salib, maka orang islam pun menyembah batu (kadang benar-kadang salah)

    jika benar kamu katakan benar, jika salah kamu katakan salah,

    jadi jangan kamu mengatakan salah adalah benar, dan jangan pula kamu katakan benar adalah salah, karena keduanya tak dapat dipersatukan.

    • Kalo ga paham dengan dengan agama orang lain, maka jangan di omongkan karna sama aja dengan kambing yang mengembek. manusia semakin gila. telanjang seperti binatang dikatakan keren. yang berbusana lengkap dikatakan kampungan…. SEDIH RASANYA LIHAT DUNIA INI….

    • lek_paryo

      Perhatikan dalam Bible ya Om,, berapa Istri dan Gundik Salomo.?? kira2 seribu,, bayangkan jika satu Istri dapat jatah satu malam.. maka dia akan dapat giliran hampir 3 tahun lagi sesudahnya..jadi berapa orang yg harus dikasi jatah sama Salomo dalam semalam,,supaya Istri n Gundiknya itu enggak nyeleweng..??
      Intinya pernahkah anda mempersoalkan itu..? ataukah anda memang tak pernah membaca dan mendengar hal itu.. buka Alkitab

      1 Raja-raja 1 – 3

      “Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuan-perempuan Moab, Amon, Edom, Sidon dan Het,padahal tentang bangsa-bangsa itu TUHAN telah berfirman kepada orang Israel: “Janganlah kamu bergaul dengan mereka dan merekapun janganlah bergaul dengan kamu, sebab sesungguhnya mereka akan mencondongkan hatimu kepada allah-allah mereka.” Hati Salomo telah terpaut kepada mereka dengan cinta.Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.“

      bagaimana menurut anda tentang hal ini..??

  3. Manusia-manusia melakukan telanjangria: jelas itu adalah dosa. Sebenarnya ini bukan lah masalah dosa atau tidak dosa, karena istilah dosa itu seluruhnya adalah subjektivisme suatu agama. Yang benar adalah, bahwa telanjangria itu BERTENTANGAN dengan moralitas manusia, khususnya apalagi di dalam hal dikotomi hewan-manusia. Apakah pantas manusia itu telanjang seperti hewan?

    Sementara Islam melarang umatnya telanjangria, maka gereja membolehkan umatnya melakukan hal itu. skg agama mana yang memuakkan??

    Masalah telanjangria dengan banyak istri di dalam kamar, adalah dosa?

    Nah ini sekarang yang jadi masalah. Kalimat ini mengarahkan kita untuk membahas, apakah poligami itu dosa?

    Ga usah repot2. Ibrahim poligami kah? Daud poligami kah? Musa poligami kah? Sulaiman poligami kah? Alkitab mengisahkan bahwa Nabi-Nabi tersebut berpoligami. Ini artinya Alkitab mengajarkan poligami.

    Kalau kenyataannya Gereja melarang poligami, maka pada ayat mana di dalam Alkitab yang menjelaskan bahwa poligami dilarang? Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa Jesus pun poligami!

    Jadi kalau Anda tulis bahwa Muslim berdosa karena bertelanjangria dengan banyak istri di kamar, maka Anda salah! Apa yang Muslim lakukan adalah apa yang diperintahkan oleh Alkitab! Poligami tidak lah dosa. Yang jadi inti masalah adalah, apakah Islam melanggar nilai-nilai kemanusiaan di dalam hal bertelanjangria dengan banyak istri di dalam kamartidur? Tidak!

    Jika pemuda Kristen suka berganti-ganti pacar dan berhubungan intim, maka itu seperti Muslim yang menghalalkan poligami dan kawin kontrak (ini pun dosa).

    Islamthis,
    Ganti2 pacar, apalagi berhubungan intim di luar nikah, jelas dosa DI DALAM Islam. Dan jijik sekali bahwa Gereja tidak menganggap itu sebagai dosa atau pelanggaran ajaran Gereja. Namun teks selanjutnya, Muslim menghalalkan poligami, sudah saya bahas di atas.

    Lanjutannya, kawin kontrak: apakah itu dosa dalam Islam atau bukan?

    Yak! Kawin kontrak memang jelas dosa dan haram di dalam Islam. Ulama sudah mengeluarkan fatwa bahwa nikah kontrak itu adalah haram. Kawin kontrak adalah bentuk maksiat, umat Muslim mengecam praktek demikian. Artinya, Islamnya melarang kawin kontrak, dan ada umatnya yang melanggar larangan tersebut. Harap Anda ketahui, di dalam Islam itu, nikah adalah suatu ibadah yang diniatkan untuk SEUMUR HIDUP! Kalau ada Muslim yang nikah namun niatnya hanya untuk sementara saja, maka nikahnya dia adalah batil di mata Tuhan! Dan itulah yang terjadi dengan kawin kontrak. Faham?

    Beda dengan Kristen dalam hal telanjangria ini. Kristen sama sekali tidak melarang acara begituan! Akibatnya banyak bangsa2 Kristen yang terjerumus di dalam kekejian seperti itu. Sementara di lain pihak, Islam DENGAN TEGAS melarang kawin kontrak. Lihat perbedaannya!

    Sementara islam melarang umatnya utk kawin kontrak, maka gereja pasti berdiam diri dg praktek kawin kontrak ini.
    sekarang agama mana yang memuakkan??

    Memang benar, bahwa bangsa Muslim melanggar Tuhan di dalam bentuk kawin kontrak. Namun kan yang penting Islam nya melarang hal tersebut. Lain cerita dengan telanjangria bangsa Kristen. Kaum Kristen melaranggar (entah melanggar apa!). namun yang jelas toh Gereja tidak melarang telanjangria tersebut. Faham?

    sementara Islam melarang umatnya untuk ganti2 pacar dan berhubungan intim, toh Gereja membolehkannya.
    Sekarang agama manakah yang memuakkan?

    Lanjut ke kawincerai.
    Wah yang ini jelas. Islam melarang dengan tegas kawin cerai. Muhammad Saw bersabda, perkara halal yang amat dibenci Allah adalah cerainya suami istri.
    Hal ini buat apa dibahas, toh kedua agama mempunyai pandangan yang sama.

    Anda tolis,

    jika orang kristen itu membunuh, maka orang islam pun membunuh, tapi orang islam pun agak aneh mosok membunuh / bunuh diri masuk surga (ini pun dosa).

    Islamthis,
    Yang ini jugak!
    Islam dengan tegas melarang acara bunuhdiri-bunuhdirian seperti ini. Bunuhdiri adalah terlarang dalam Islam, untuk tujuan apa pun! Di dalam hal ini, pun, bunuhdiri untuk tujuan memenangkan Islam, TETAP TERLARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

    Ada 3 perbuatan dosa yang akan membuat pelakunya masuk Neraka –tidak perduli sebanyak apa pahala dan kesalehannya, dan dia akan masuk Neraka tanpa lagi diperhitungkan amal kesalehannya, jika ia melakukan 1 dari ketiga hal ini:
    a. mati di dalam keadaan murtad / musyrik.
    b. Mati di dalam keadaan durhaka kepada kedua orang tua.
    c. Mati karena / di dalam keadaan bunuhdiri.

    Coba renungkan.
    Kalau lah memang BUNUHDIRI itu untuk tujuan memenangkan Islam berpahala besar dan menjadi SUHADA, pastilah Muhammad Saw dan seluruh sahabatnya adalah orang pertama yang akan melakukan aksi bunuhdiri tersebut, iya kan?

    Namun mana buktinya?
    Muhammad dan para sahabatnya ketika berperang justru mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika akan berperang, seperti menyiapkan kuda yang berlari kencang, perisai yang kokoh, helm perang yang tangguh, baju perang yang anti anak-anakpanah, seolah Muhammad Saw dan para sahabatnya adalah manusia manusia yang takut mati ketika berperang. Ya! Eh, Tidak! Itu semua maksud nya adalah bahwa jangan sampai Muhammad dkk itu melakukan bunuhdiri!

    Memang, mati di dalam peperangan adalah resiko. Namun bukan berarti perang itu tujuan nya adalah CARI-MATI! Di dalam perang, semua tentara harus berusaha jangan sampai mati, itu hukumnya. Namun kalau pun mati, yeah itu adalah urusan Tuhan, atau dengan kata lain, nasib berkata lain. Mati pun kan juga bisa terjadi di atas ranjang, di kolong rok wanita dan seterusnya. Yakan?

    Ketika berjalan pulang dari perang Badar yang dimenangkannya, banyak para sahabat Nabi yang menangis sesenggukan. Sahabat lain yang tidak menangis, bertanya, MENGAPA KAMU MENANGIS?? Mereka yang menangis menjawab, BAGAIMANA KAMI TIDAK MENANGIS? KAMI TIDAK TEWAS DI DALAM PERTEMPURAN ITU. KALAU LAH KAMI TEWAS / MATI DI DALAM PERANG TADI, PASTILAH KITA SUDAH MASUK SURGA SEKARANG ….

    Apakah Artinya?
    Artinya adalah, banyak para sahabat yang ketika berperang, MENGHARAPKAN MATI oleh pedang lawan, karena dengan demikian maka mereka akan mati syahid, dan mati syahid itu dijamin masuk Surga. Namun ketika perang berkecamuk, toh tidak ada satu pun sahabat yang MENYERAHKAN LEHER MEREKA BEGITU SAJA KEPADA PEDANG LAWAN! Justru Mereka semua berjuang untuk mengalahkan lawan sebanyak-banyaknya. Kalau pun mereka mati, yeah itu bukan karena ‘usaha’ (alias disengaja) mereka, namun sebatas bahwa nasib telah berkata lain…..

    Kalau mereka menyerahkan leher mereka begitu saja ke pedang lawan supaya bisa mati ketika perang tersebut, MAKA HAL ITU ADALAH BUNUHDIRI, dan bunuhdiri di dalam Islam adalah DOSA YANG PALING AKBAR!!!! Bukan mati syahid yang mereka dapatkan, namun Neraka Jahanam yang mereka dapat untuk selama-lamanya.

    Buktinya, karena nasib berkata bahwa sahabat-sahabat tersebut tidak mati (tidak diberi mati oleh Allah ketika perang berlangsung) maka sahabat-sahabat itu menangis. Pada akhirnya kita sampai pada kesimpulan, bahwa bunuhdiri atau mati disengaja atau menyerahkan nyawa begitu saja ke orang / musuh supaya mati di dalam membela Islam, maka itu adalah DOSA BESAR dan ganjarannya adalah Neraka Jahanam buat selama-lamanya. Inilah ajaran yang benar.

    Arti Islam.
    Islam berarti keselamatan. Lengkapnya, Islam berarti keselamatan untuk manusia, baik secara individual mau pun secara bersama, keselamatan untuk Dunia dan akhirat. Untuk itu, semua ibadah Islam harus lah bernilai keselamatan. Ingat, perang atau membela Islam adalah juga ibadah. Kalau sudah begitu, maka di mana letak keselamatan kalau perang membela Islam yang sebenarnya adalah ibadah HARUS BERARTI BUNUHDIRI diperbolehkan? Bukan kah bunuhdiri adalah ANTITESIS dari keselamatan itu sendiri (di dalam hal ini adalah keselamatan individual)?

    Misi Islam.
    Misi Islam adalah mengutamakan dan melindungi fitrah. Fitrah adalah kecenderungan positif yang wajar yang berlaku atas semua mahluk di dalam kehidupan ini. Contoh fitrah adalah, bekerja mencari nafkah, menuntut ilmu, mengadakan organisasi dan lain lain. Di dalam hal ini, bekerja mencari nafkah misalnya, merupakan fitrah manusia. Untuk itulah Islam datang ke Bumi ini untuk menegaskan bahwa semua umat manusia harus bekerja untuk mencari nafkah. Islam membenci mereka yang tidak bekerja mencari nafkah. Banyak Alhadits yang menjelaskan bahwa mereka yang tidak bekerja mencari nafkah mendapat kutukan dari Allah.

    Di dalam hal bunuhdiri ini, yang merupakan fitrah adalah bahwa semua mahluk mempunyai kecendrungan untuk mempertahankan hidup ini dengan cara apa pun. Oleh karena itu Islam mendukung mahluk apa pun untuk tetap bertahan hidup di dalam Bumi ini. Itulah sebabnya, misalnya, Islam melarang membunuh orang mau pun hewan dengan tujuan sia-sia. Karena semua mereka berhak untuk hidup, dan berhak untuk mempertahankan hidup mereka.

    Kalau sudah begitu, maka di mana letak ajaran Islam kalau kita berfikir bahwa bunuhdiri demi Islam itu adalah diperbolehkan? Bukan kah bunuhdiri itu sendiri adalah ANTITESIS dari fitrah mahluk hidup yaitu untuk dan ingin mempertahankan hidup ini dengan cara apa pun?

    Kita bikin simple saja di sini.
    Kalau memang bunuhdiri dengan tujuan untuk memenangkan Islam (atau untuk membunuh manusia manusia kafir sebanyak mungkin), maka mengapa Muhammad Saw dkk tidak melakukannya sejak awal??? Bukan kah Muhammad Saw dkk adalah para pembela Islam yang paling jempolan?

    Jelas, Anda telah mengambil sumber informasi yang salah ketika Anda berfikir bahwa Islam mengajarkan bunuhdiri kepada umatnya untuk membela Islam. Salah! Yang benara adalah bahwa Islam mengharamkan siapa pun untuk bunuhdiri, apalagi untuk tujuan membela Islam.

    Anda tolis,

    Islam menyembah batu / Ka’bah / Hajarul Aswad?

    Islamthis,
    Ah, sudah terlalu banyak page di internet yang menjelaskan bahwa Muslim / Islam tidak pernah menyembah Ka’bah whatsoever. Ka’bah hanya lah persatuan arah. Kalau pun Ka’bah itu runtuh (misalnya sedang diremajakan) toh tetap kaum Muslim akan ‘sujud’ ke arah tempat Ka’bah itu berdiri, padahal ‘Ka’bah’ itu sendiri sedang tidak ada.

    Apakah artinya?
    Artinya adalah bahwa Muslim tidak pernah sembah Ka’bah. Yang benar adalah bahwa Ka’bah adalah tugu persatuan arah ketika muslim sujud kepada Allah swt.

    Untuk lebih mengetahui Ka’bah (itu pun kalau Anda berminat) silahkan baca artikel dib log ini di dalam folder ALL ABOUT KABAH.

  4. sebenarnya ini kata-kata dalam hatiku, tapi baiklah itu aku ungkap disini,

    bahwa orang kristen atau orang islam jaman sekarang ini suka melakukan ganti-ganti pacar baik itu cewek maupun cowok,

    yang cewek tidak suka dengan cowok yang kurang gaul, maka dia ganti lagi dengan cowok yang gaul, padahal si cewek ini pun sudah berhubungan “intim” dengan cowok pertama (padahal belum nikah) dan si cewek pun kurang puas maka dia pun mencari ganti cowok yang kaya, yang ganteng, punya pekerjaan tetap,

    itu pun terjadi pada cowok juga, yang gaul cari cewek yang gaul, ganti-ganti pasangan terus menerus sampai seterusnya pun begitu,

    dan kemungkinan mereka berfikir= jika aku melakukan dosa zinah jenis ini yaitu hubungan belum nikah dan ganti-ganti pacar, maka di jika aku bertobat “maka PASTI TUHAN akan mengampuniku” ,
    ==padahal TUHAN pun belum tentu mengampuni dosa yang telah di rencanakan cewek/cowok itu?,

    dan aku berpendapat bahwa sebuah “kesucian tubuh” yaitu kevirginan dan keperjakaan, bukanlah sesuatu yang penting di jaman sekarang ini,

    jadi ya TUHAN, jika hidup hanyalah seperti ini,
    masihkah manusia layak dihadapan-Mu,

  5. Km bilang= bahwa
    telanjangria itu
    BERTENTANGAN dengan
    moralitas manusia,

    Jwbku= benar, tapi bertelanjang ria itu sendiri sudah merupakan sebuah dosa, karena kesengajaan menunjukkan alat vital (sex) pada orang lain,
    ===============
    Kamu bilang= Apakah pantas
    manusia itu telanjang
    seperti hewan?

    Jwbku= tidak pantas,
    dan aku menuntut jawaban pula dari kamu, PANTASKAH MANUSIA ITU KAWIN SEPERTI HEWAN..?
    Karena satu jangkrik pejantan membuahi jangkrik betina yang banyak jumlah nya?,
    ini pun kelakuan binatang yang dianut oleh Muhammad mu, yang kawin dengan banyak wanita,

    padahal sudah jelas di Alkitab bahwa TUHAN menciptakan manusia berpasangan contoh Adam dan Hawa, 1 vs 1 ,

    soal Abraham pun dia tidak mengingini poligamy karena pada waktu itu belum ada hukum yaitu JANGAN BERZINAH, (Abraham dipaksa poligamy oleh istrinya)(dosa)

    jika kamu ngeles dengan nabi Musa maka mungkin Musa sendiri tidak memahami arti kata JANGAN BERZINAH, (Musa dipaksa istrinya untuk polygamy)(dosa)
    atau kamu bilang raja Daud mungkin raja Daud tidak peduli atau tidak mau tahu arti kata JANGAN BERZINAH,(dosa)
    atau bilang juga raja Salomo yang kawin dengan amat banyak cewek, karena dia mungkin tidak tau arti kata JANGAN BERZINAH, sehingga karena dia diberi HIKMAH pengetahuan yang lebih, sehingga dia memanfaatkan kesempatan itu untuk melanggar Firman Allah yaitu JANGAN BERZINAH,(dosa)

    poligamy adalah dosa, alasan kecilnya karena si cowok melihat kelamin banyak wanita, dan merasakan enaknya kelamin banyak wanita dan ini dosa,
    padahal TUHAN menciptakan manusia berpasang-pasangan… (Adam-Hawa),

    baguslah kalo begitu kamu menyadari KAWIN KONTRAK adalah dosa,
    =====================
    kamu bilang= namun
    yang jelas toh Gereja tidak
    melarang telanjang ria tersebut. ??

    Jwbku= Gereja atau bagian dalam Gereja atau pastur atau pendeta memang tidak melarang hal itu, tetapi merekapun sudah diingatkan bahwa bentuk kegiatan SEPERTI ITU adalah dosa,
    karena pendeta atau gereja sendiri tidak gila dalam melayani umat dan bukan bertingkah laku kayak Kyai , Ustad, FPI sehingga dengan seolah2 mereka melarang hal tersebut maka bisa masuk sorga, padahal tetep masuk neraka, karena mereka(islam) salah dalam memilih TUHAN yang nyata.

    Kawin cerai di KUA itu justru kawin cerai sangat mudah asal islam, dan justru yang beragama kristen akan dipersulit baik itu nikah atau cerai,
    Ayah dan Ibu ku pernah ganti2 pasangan hidup(kawin-cerai) itu mudah di KUA, karena saat pertama kali kawin-cerai ayah ibuku pernah menjadi ISLAM,
    bahwa anak-anaknya yang terdahulu menjadi ISLAM semua, tinggal aku dan adik ku doang yang kristen :P

    kalo kamu udah tau bunuh diri itu dosa, kenapa kamu gak koar-koar di TV , biar orang2 gila yang suka bunuh diri demi agama itu gak sia-sia mati hanya karena kepincut ingin segera ML dengan 72 bidadari BANCI…

  6. PANTASKAH MANUSIA ITU KAWIN SEPERTI HEWAN?

    Kalau ada manusia yang banyak istri, dan ada banyak hewan pejantan yang banyak betina, maka pertanyaannya adalah,
    @manusia nya yang mirip binatang, atau

    @binatangnya yang mirip manusia?

    Trus kamu mensitir ayat Alkitab , bahwa Tuhan menciptakan manusia berpasangan, yaitu contohnya Adam as 1 vs Siti hawa 1.

    Lha! Jelaslah MAU ENGGA MAU Adam as cuma punya 1istri, lawong yg jadi wanita Cuma Siti hawa thok!! Kalau ada wanita lain selain Siti hawa, pastilah Adam as akan beristri banyak!! Gitu aja kok reprrotttt!

    Ngomong2, ayat Alkitab yang mana tuh yang Anda comot untuk menegaskan bahwa satu laki-laki hanya untuk satu wanita? Bisa disebutkan ke sini?

    Abraham, Nabi Musa, Sulaiman, Daud, Anda bilang TELAH BERDOSA karena poligami?? Ah itu kan cumma kata2 Anda doang untuk membela keyakian kamu bahwa poligami itu haram, iyakan?

    Ada ada ajah! Dia bilang semua Nabi perjanjian lama telah melakukan dosa (dengan beristri banyak). Dia bilang bahwa musa sulaiman daud Ibrahim itu poligami karena DIPAKSA oleh istrinya (masing-masing). Haa haa haa haa haa ….
    Engga usah ngarang2 teorikk di blog saya deh!

    Kamu bilang, karena di waktu Ibrahim ato musa ato sulaiman itu, belum ada Hukum JANGAN BERZINA…

    Hahhh!!! Opo iyoo?? Opo iyooo di jamannya Ibrahim dkk, Tuhan belum mengeluarkan larangan berjina??? Muntah deh guah!!!!! Jadinya, menurut kamu itu, Hukum JANGAN BERZINA itu turunnya kapan? Jaman nya Jesus saja ya???? Kalau beegitu, Hukum Tuhan itu berubah-ubah dooong antara satu Nabi dengan Nabi lainnya?? Haa haa haa haa ….

    Anda tolis,
    Gereja atau bagian dalam Gereja atau pastur atau pendeta MEMANG TIDAK MELARANG hal itu, tetapi merekapun sudah diingatkan bahwa bentuk kegiatan SEPERTI ITU adalah dosa

    Islamthis,
    Kok ngomong nya ngawur??? Kamu mau tolis apa seeh??

    Di satu statement, kamu tulis,
    “……………..pendeta memang tidak melarang……….”.

    eh di statement kedua, kamu tolis,
    “……………….. bahwa kegiatan seperti itu adalah dosa………”.

    Yg mana neeh yg benar??? Telanjangria itu, dibenarkan atau dilarang oleh Gereja?? Kalau ngomong yang benar dongg…!

    Faktanya, Gereja (umat karosetan di seluruh Dunia secara keseluruhan) pada permissive kok terhadap aksi kemesuman tersebut! Jadi ga usah excuse2-an segala deh! Ga usah berbibir manis deh! Bahkan interior Gereja dihiasi oleh lukisan2 supertelanjang yang montok2 dan bahenol. Apa itu engga porno??

    Lihat lah bangsa Muslim di seluruh Dunia ini. Mereka melalui badan2 kemasyarakatan mereka, berdiri paling di depan untuk menentang semua aksi kemesuman tersebut, apakah itu telanjangria, mempertontonkan ketelanjangan, dan lain lain. Kalau lah memang Gereja menolak telanjangria, seharusnya mereka berdiri tampil ke depan untuk memprotes telanjangria tersebut!! Lha ini malah mengecam pemuka2 Islam yang tampil ke depan untuk memprotes aksi telanjangria tersebut. Apa itu engga terbulak???

    Mengapa saya sampai pada kesimpulan bahwa Gereja (karosetan) berdiam diri terhadap aksi telanjangria?? Itu semua karena SAYA TIDAK PERNAH MELIHAT adanya protes keras yang dilancarkan oleh elemen mana pun dalam internal Gereja terhadap aksi tersebut!! Itu mau tidak mau membuat saya berfikir, WAH ENAK YAH JADI ORANG KAROSETAN, TELANJANGRIA DI TENGAH KOTA TIDAK DOSA … haa haa haa haa

    MURTADDDDD YUKKKK!!!!!! TERUS TELANJANG2 RIA YUKKK RAME2 ORANG SEKAMPUNG ..!! HA HA HA HA HA …

    • RELIGIONS=POLITICS=WAR……….ALLAH=LOVE=PEACE…………terbukti…manusia saling menjelek2an, terus saling menyakiti, saling membunuh…karena AGAMA…AGAMA adalah sumber perpecahan….Agama bukan Tuhan & Tuhan bukan agama……..kalian adalah budak2 agama…..kalian menganggap diri kalian paling benar kayak Tuhan…bisa menentukan dosa apa nggak…masuk surga ato masuk neraka .Bagi kita Nabi adalah contoh moral yang sempurna. Quran diturunkan Allah lewat Jibril kepada nabi Muhammad. Bagaimana kita tahu itu? Karena Quran yang mengatakan itu. Tapi siapa yang menyampaikan Quran kepada kita? Nabi Muhammad. Bagaimana kita tahu bahwa apa yang disampaikan Nabi itu betul? Ya karena Nabi adalah utusan Allah. Siapa yang bilang itu? Quran. Jawabannya berputar. Intinya, adalah kita percaya, itu saja. Bagaimana dengan pemeluk agama lain atau aliran kepercayaan? Bukankah hal yang sama terjadi? …Allah itu bukan rumus2 agama……fuck religions

  7. @islamthis,harap maklum,1500 itu cuma seekor kerbau dungu dan ahli tafsir dungu.coba deh main2 dan liat2 di http://www.answering.wordpress.com bagaimana kerbau dungu ini ampe jungkir balik membela ayat2 porno dgn tafsiran metoda membuat wangi mencret kuda dgn parfum apologia cap bulgary.

  8. Alhamdulillah, Islam memiliki aturan dan norma yang sangat baik dan sangat, sangat sempurna bagi maniusia, memanusiakan manusia seutuhnya. sehingga kita bisa membedakan mana yang benar2 manusia dan mana yang manusia setengah binatang (dalam segi akhlak, norma, dan pemahaman kemanusiaan).

  9. Hahahaha… betuuulllss,.. Memang Islam diturunkan untuk manusia seluruhnya agar memperbaiki akhlak dan perilaku jahilliyah, ataupun jaman purba…. hehehehe….. Poligami ga boleh?? jelas Tuhan membuat aturan boleh atau tidaknya itu pasti dengan alasan yang mempengaruhi keseluruhan, bukan buat individu sendiri,… contohnya, Allah sudah Maha Tahu, kalau populasi manusia dibumi ini akan jauh lebih banyak Perempuan dibanding Laki2, jadi kalau poligami itu haram, gimana dong nasib perempuan yang ga dapet pasangan?? bisa bunuh2an memperebutkan laki2,.. atau jadi semakin maraknya Lesbian, karena ga dapet pasangan yang lawan jenis,… jadi adil itu lebih baik adil menurut Tuhan Yang Maha Tahu, atau adil menurut manusia??? dan lagi pula kan poligami ga sembarangan orang bisa melakukannya, karena terikat oleh aturan2 yang ketat,… kalo sampe ga bisa menjalankan syarat2nya, malah jadi jeblok berdosa, karena menzalimi istri2 dan anak2nya,… juga bertanggung jawab berat di akhirat atas semua Istri2 dan anak2nya,… susah beet yak?! makanya ga banyak kita temukan orang2 muslim beristrikan banyak, walau dibolehkan,.. yang ada cuma satu2 aja,… dikeluarga saya aja turun temurun istrinya cuma satu tok, sampai dua2nya meninggal,… malah ada yang sudah janda sampai menunggu ajal, sambil beribadah sebanyak2nya,…. Jadi Islam itu sangat lengkap dan Sempurna segala aturan2, dan hukumnya,.. ga sembarangan,.. oh ya, kenapa orang islam sangat kukuh melarang, orang2 yang mengatas namakan ISLAM, padahal tidak menjalankan aqidah Islam yang tidak bisa ditawar2 itu?? karena untuk menghindari fitnah dari kaum kafiir, yang menuduh sembarangan, padahal oknumnya bukan islam yang haq, dan yang dijalankan bukanlah ajaran islam,… itu sebabnya…. ngaco deh kamu…

  10. betul banget… Islam adalah Agama yang diturunkan untuk seluruh umat manusia yang diajak kejalan yang benar, terang dan nyata serta damai.
    mengenalkan kehidupan Islam yang mendamaikan umat manusia dengan hal-hal yang baek-baek yang tidak mengusik rumah tangga orang laen (agama lain).
    tapi apa yang dilakukan oleh umat karosetan didunia ini…???? kalian perusak ketentraman dunia dengan hal-hal yang dalam agamamu sendiri kagak pernah diajarkan, MALAH YANG ADA DIKITAB-KITAB KALIAN AJA TIDAKA ADA DARI UMAT KAROSETAN YANG MELAKSANKANNYA (YANG DISURUH MA TUHAN YANG LO AKUI YESUS)
    LO BILANG : dan aku berpendapat bahwa sebuah “kesucian tubuh” yaitu kevirginan dan keperjakaan, bukanlah sesuatu yang penting di jaman sekarang ini, (BERARTI LO BENAR-BENAR GA JALANIN AJARAN AGAMA LO SENDIRI..!!!! GIMANA BISA NGOMONG SOAL ORANG LAIN… SO SUDAH BERAPA BANYAK YANG LO TIDURIN ATAO MENIDURIN LO??? LO NGAKU KRISTEN TAPI TIDAK PERCAYA MA TUHAN SENDIRI….???!!!)
    mengaku kristen pinter-pinter tapi malah kehidupan kayak binatang, apa ini yang diagung-agungkan kalian???
    @ shafa : Allah sudah Maha Tahu, kalau populasi manusia dibumi ini akan jauh lebih banyak Perempuan dibanding Laki2, jadi kalau poligami itu haram, gimana dong nasib perempuan yang ga dapet pasangan?? bisa bunuh2an memperebutkan laki2,.. atau jadi semakin maraknya Lesbian, karena ga dapet pasangan yang lawan jenis,… jadi adil itu lebih baik adil menurut Tuhan Yang Maha Tahu, atau adil menurut manusia??? ( BENAR BANGET… ALLAH MAHA TAU APA YANG AKAN TERJADI HINGGA ALLAH MEMPERBOLEHKAN POLIGAMI)
    gw heran aj ma ne orang-orang kristen… ???
    hai kristen… coba katakan apa yang menyebabkan POLIGAMI buat lo DOSA…???
    dasar yang lo pake apa buat menyalahkan POLIGAMI, yang nabi-nabi terdahulu juga melakukannya…???
    dalam ayat berapa dikitab mana yang melarang POLIGAMI..???
    GW YAKIN LO GA BAKALAN JAWAB NE PERTANYAAN GW, WALAUPUN LO TANYAIN MA TU PASTUR-PASTUR LO, LO TANYAIN SAMA SARJANA-SARJANA TERBAEK LO, LO TANYAIN KEMANAPUN KUTEMEN-TEMEN LO YANG KRISTEN KAGAK BAKAN KETEMU…
    POLIGAMI yang dilakukan dalam ISLAM ga sembarang man…
    lo pikir semudah lo mikir apa..???
    ISLAM memperbolehkan POLIGAMI bagi yang MAMPU BERBUAT ADIL SERTA DENGAN ALASAN TAKUT MELAKUKAN DOSA (BERZINAH)
    ISLAM sangat keras dalam hal melakukan PERZINAHAN karena selain HARAM HUKUMNYA juga selama 40 tahun sholat dia yang melakukannnya tidak akan diterima (INI HUKUMANNYA KALO MELAKUKANNYA SATU KALI) hitung sendiri kalo ada umat Islam yang melakukannya PERZINAHAN sejumlah ia melakukannya dikalikan 40 tahun, maka selama perkalian tahunnya itupula SHOLAT-nya tidak akan diterima sama Allah SWT
    jadi jangan lo anggap kalo ISLAM memperbolehkan POLIGAMI lantas seenak udelmu mau POLIGAMI…
    POLIGAMIpun bisa dilakukan jika lo BISA BERBUAT ADIL ATAS ISTRI-ISTRIMU, JIKA TIDAK BISA JANGAN HARAP LO BISA BERPOLIGAMI.

    dan ingat ISLAM memperbolehkan poligami sampai 4 orang (HUKUMNYA SUNAH, JIKA MAMPU), ingat… J*I*K*A M*A*M*P*U (paham…!!!)

    GW YAKIN JIKA LO BENER-BENER KRISTEN YANG MENJALANKAN INJIL DENGAN BAEK, YANG INJIL ISLAM PERCAYAI JUGA, MAKA KAGAK AKAN MELAKUKAN HAL YANG LO LAKUKAN SEKARANG

    SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDAYAH MA ALLAH SWT….AMIN

  11. Sama-sama tololnya, jangan nistakan agama. Kalau memang gak bener jangan dilihat, apalagi dikomentari. Itu namanya munafik. Orang sdh sama-sama melototi eh..ngomel, rebutan suci/sok paling benar. Yg dosa kita, gambarnya ngak dosa.

  12. Edhy Joko P, on March 30, 2011 at 4:36 pm said:
    Sama-sama tololnya, jangan nistakan agama. Kalau memang gak bener jangan dilihat, apalagi dikomentari. Itu namanya munafik. Orang sdh sama-sama melototi eh..ngomel, rebutan suci/sok paling benar. Yg dosa kita, gambarnya ngak dosa.

    ga usah ngomongin melotort2in nya deh fren!

    kalo objek nya dah ada (yaitu manusia2 telanjang), maka mustahil kita bisa jadi sesuci malaikat dg menahan pandangan kita.

    intinya, yg menjadi point artikel ini adl, Islam melarang umatnya utk berbuat keji spt itu, SEMENTARA karosetan MENGIJINKAN umatnya utk berbuat spt itu….

    skg kita tanya, MENGAPA KAROSETAN TIDAK MELARANG PERBUATAN KEJI TSB?

    dg tidak adanya larangan tsb dlm karosetan, maka itu mengakibatnya kaum pengikutnya utk berfikir bhw BERBUAT TELANJANG2 SPT ITU adl BAIK DAN SALEH.

    luar biasa kan???

    skg, siapa yg masih mau memilih agama karosetan????

  13. yang bener tuh kita ikuti ajaran agama kita masing-masing

  14. iik, on May 11, 2011 at 7:36 am said:
    yang bener tuh kita ikuti ajaran agama kita masing-masing

    yap! bener!

    kalo muslim ikuti ajaran islam, MAKA MEREKA TIDAK AKAN BUGILRIA MASSAL DI TENGAH KOTA SPT B-A-N-D-O-T.

    dan kalo kaum karosetan ikut ajaran karosetan, MAKA MEREKA AKAN BEBAS BERBUGILRIA MASSAL DI TENGAH KOTA SPT ULARRRRR, SPT YG DIPAPARKAN DI ARTIKEL INI……

    bukan begitu coy???

    lantas kalo begitu maka agama mana yg bener, dan mana agama yg salah????

  15. Teman2, disini saya hanya ingin bertukar pikiran. tidak ada habisnya kalau berdebat soal agama / kepercayaan namun bila ingin berbagi pengetahuan dan pengajaran, saya setuju.
    saya sendiri beragama kristen, saya disini bukan ahli Alkitab dan saya masih belajar untuk mendalami agama saya. mungkin Anda tidak mendapat keterangan yang jelas dari saudara seiman saya di atas tentang ajaran Yesus soal perzinahan. Disini saya ingin berbagi pengetahuan. Di dalam Injil Matius 5 : 17 ada tertulis : “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
    Matius 5 : 27-28 “Kamu teah mendengar Firman : Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu : Setiap orang yang memandang perempuan serta “menginginkannya”, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
    jadi orang yang melihat aurat lawan jenisnya lalu bangkit birahinya, itupun sudah berzinah di dalam pikirannya. Baik orang yg bangkit birahinya maupun orang yang SENGAJA memperlihatkan auratnya kedua2nya bersalah.
    Yesus menentang keras dan melarang percabulan. tetapi mengapa manusia tetap melakukannya? artinya manusia MELANGGAR perintah-Nya.
    Jadi bukan ajaran Agamanya yang salah, tetapi manusianya yang salah.
    Termasuk semua ajaran Agama (Islam, Budha, Hindu, dll) melarang tindakan cabul, kalau penganutnya tetap melakukannya artinya mereka MELANGGAR perintah Agama. Jadi mohon jangan salah mengerti !
    Sekian! Thanks

    • dear to-ru, terima kasih atas komen nya yg berbobot.
      ijinkan saya utk mengupas komen kamu.

      sejak awal saya menyadari bhw alkitab mempunyai ayat yg melarang perzinahan maupun percabulan. saya baca alkitab di rumah. lantas mengapa saya tetap juga mengusung artikel yang mengesankan seolah kristen membolehkan kecabulan??

      langkah pertama, memang benar bhw alkitab mempunyai ayat yg melarang kecabulan. sampai di level ini kristen sudah baik.

      skg kita lanjut ke langkah kedua.
      apakah kristen / gereja DENGAN TEGAS melarang kecabulan tsb??

      itu sekarang yg jadi masalah.

      dulu ada majalah keislaman yg bernama panji masyarakat. di sana ada artikel yg tulis bhw pendeta / ketua gereja di medan KUMPUL KEBO bersama pendeta wanita se-gerejanya. semua jemaat di gereja itu tau kok bhw kepala gereja mrk kumpul kebo.

      pertanyaan saya adl, mengapa tidak ada kehebohan sama sekali di kalangan umat kristiani di medan itu??

      mengapa pendeta yg berbuat ‘dosa’ itu tidak memperoleh hukuman apa? bahkan mengapa pendeta itu TETAP LANJUT dg perbuatan dosanya itu, dan MENGAPA jemaat tidak ada yg jerit2 mengutuk aksi mesum tsb??

      intinya, pada langkah pertama, okelah alkitab melarang kecabulan.

      tapi pada langkah selanjutnya, ada apa?? tidak ada apa2 kan?

      artinya?
      artinya adl GEREJA / ALKITAB sama sekali tidak mengutuk kecabulan, dg kata lain KECABULAN BUKANLAH DOSA DLM KEKRISTENAN…..

      itu baru kisah kemesuman yg diungkap majalah panji masyarakat. itu kan CUMA 1 DI ANTARA 1000000??? iya kan???

      punya penjelasan??

      terima kasih.

    • menurut saya Yesus mengajarkan supaya semua yang dilarang tidak diakukan, tetapi Dia, Tuhan juga mengajarkan supaya kita tidak menjadi hakim atas semua kesalahan orang, tetapi baiklah yang satu dengan yang lain saling mengatkan dan menegur dengan hikmat. Semua orang Kristen memang secara organisasi bernaung dalam sebuah gereja dan setiap gereja punya aturan sendiri atas umat yang digemabalakannya. Tentang pelanggaran atas perintah Tuhan seperti yang ada di Alkitab setahu saya gereja juga punya aturan sendiri-sendiri memberikan sanksinya, jadi Kristen tidak diajarkan untuk menghakimi orang lain atas perbuatannya, semua kesalahan kita tanggung sendiri kelak ketika Kristus datang sebagai Hakim Agung. Sekian dan trimakasih. Semoga Roh Kudus memberikan penjelasan yang lebih baik dari yang saya utarakan. Amin.

  16. al, on May 27, 2011 at 8:49 am said:
    menurut saya Yesus mengajarkan supaya semua yang dilarang tidak diakukan, tetapi Dia, Tuhan juga mengajarkan supaya kita tidak menjadi hakim atas semua kesalahan orang, tetapi baiklah yang satu dengan yang lain saling mengatkan dan menegur dengan hikmat. Semua orang Kristen memang secara organisasi bernaung dalam sebuah gereja dan setiap gereja punya aturan sendiri atas umat yang digemabalakannya. Tentang pelanggaran atas perintah Tuhan seperti yang ada di Alkitab setahu saya gereja juga punya aturan sendiri-sendiri memberikan sanksinya, jadi Kristen tidak diajarkan untuk menghakimi orang lain atas perbuatannya, semua kesalahan kita tanggung sendiri kelak ketika Kristus datang sebagai Hakim Agung. Sekian dan trimakasih. Semoga Roh Kudus memberikan penjelasan yang lebih baik dari yang saya utarakan. Amin

    kalo secara bersamaan gereja mengajarkan bhw kita tidak boleh menjadi hakim satu sama lain, itu seeh namanya SAMI MAWOOOOOON nek!!

    bilang aja sekalian bhw GEREJA MEMBOLEHKAN KEMESUMAN …..

    malu2 amat seeh mengakuinya????

  17. agama dan sorga kok jd masalah..santai aja.
    itu urusan Tuhan.

  18. udin, on June 1, 2011 at 7:12 pm said:
    agama dan sorga kok jd masalah..santai aja.
    itu urusan Tuhan

    jelas lah agama itu urusan kite2 fren!

    kalo bukan urusan kita, so buat apa kita disuruh beragama??

    apalagi ini urusan moral. jelas lah moral itu urusan manusia.
    ungkapannnya, REJEKI ITU URUSAN TUHAN. MORAL URUSAN SIAPA??

    jawabannnya jelas, MORAL ITU URUSAN MANUSIA….

    • Medan,29october2011

      PANDAI PANDAI Beragama sajalah….
      Tidak perlu menjelek”an atau Menilai semua sama inti ajarannya “BAIK”

      JAGA “Pribadi” sendiri Hati bersih saja sudah senang Tuhan” allah” Dewa” malaikat” diatas.

      Apa lagi yg perlu diributkan ?

      Medan _ Brothers_for_all_ALL_for_Brothers

  19. blog anjeeenkl

  20. KsatriaLangit, on October 29, 2011 at 8:01 am said:

    Medan,29october2011

    PANDAI PANDAI Beragama sajalah….
    Tidak perlu menjelek”an atau Menilai semua sama inti ajarannya “BAIK”

    JAGA “Pribadi” sendiri Hati bersih saja sudah senang Tuhan” allah” Dewa” malaikat” diatas.

    Apa lagi yg perlu diributkan ?

    Medan _ Brothers_for_all_ALL_for_Brothers

    HATI BERSIH ga jamin apa2 fren …..

    percuma hidup dg HATI BERSIH, kalo kita BOLEH BUGILRIA di tengah kota ……

    apa harus begitu kita punya agama?

    saya pun ga menjelek2kan agama karosetan melalui artikel ini. yg saya lakukan adl MENGUNGKAP FAKTA ……

    beda doong fren, antara menjelek2an agama orang lain, dg mengungkapkan fakta …..

    se7??

    kamu bilang, bhw semua agama inti ajarannya baik.
    ah apa iya??

    agama kristen mengajarkan pembolehan bugilri di tengah kota.
    apa itu baik???

    apa baik namanya, kita telanjang2 di tengah kota dan di depan keramaian?
    apa baik namanya, anak2 gadis kita dan ibu2 kita dan istri2 kita nantinya ambil bagian dalam acara telanjang ria di tengah kota???

    yg bener aja freennnn ….

  21. setiap orang memang mempunyai dosa masing2 jadi daripada melihat dosa orang lain lebih baik melihat dosa sendiri dulu,.
    Kesempurnaan hanya Milik Tuhan semata, jadi ngapain repot2 men-judge seseorang hanya dengan penilaian anda semata tanpa memikirkan sudut pandang yang bersangkutan adalah salah, coba anda lihat dari sisi orang lain yang ada salahkan pasti akan menjadi polemik yang panjang, semua agama baik ko ga perlu khawatir

  22. hihihi, on November 3, 2011 at 9:18 pm said:

    setiap orang memang mempunyai dosa masing2 jadi daripada melihat dosa orang lain lebih baik melihat dosa sendiri dulu,.
    Kesempurnaan hanya Milik Tuhan semata, jadi ngapain repot2 men-judge seseorang hanya dengan penilaian anda semata tanpa memikirkan sudut pandang yang bersangkutan adalah salah, coba anda lihat dari sisi orang lain yang ada salahkan pasti akan menjadi polemik yang panjang, semua agama baik ko ga perlu khawatir

    pertama.
    kamu tulis,
    setiap orang memang mempunyai dosa masing2 jadi daripada melihat dosa orang lain lebih baik melihat dosa sendiri dulu,.

    >>wah saya engga menjudge siapa2 kok bhw si anu-si anu punya dosa.
    saya hanya bilang, bhw bangsa anu yg non muslim mempunyai tradisi bugilria di tengah kota krn agama yg mrk anut (selain islam) tidak melarang hal itu ….
    saya hanya menjelaskan tradisi, bukan kesalahan.

    nah kemudian kalo kamu bilang bhw tradisi itu bagus, ya monggo ..

    ato kalo kamu kemudian bilang bhw bhw tradisi itu JELEK ya monggo ….

    kedua
    kamu tulis,
    Kesempurnaan hanya Milik Tuhan semata
    >>kesempurnaan mlik tuhan?

    wah setuju banget fren….

    KEMUDIAN, apakah tuhan yg sempurna itu MENURUNKAN AGAMANYA YANG SEMPURNA SPY MANUSIA HIDUP MENJADI SEMPURNA??

    adakah dikau fikirkan hal itu??

    apa mungkin tuhan yg sempurna, ujug2nya menurunkan agamaNya yg membuat manusia jadi TIDAK SEMPURNA???

    tolong di-chek lagi cara berfikirnya ya fren ….

    ketiga.
    kamu tulis,
    semua agama baik ko ga perlu khawatir

    >> semua agama baik, shg kita tidak perlu khawatir??

    so ngepain, kok ada agama yg mengajarkan manusia bhw BUGILRIA ditengah kota adalah kebajikan??

    kok ada agama yg tidak melarang umatnya utk bugilria di tengah kota spt yg diketengahkan di artikel ini???

    tolong do-rechek lagi cara berfikirnya ya, fren ….

  23. @ Islam This
    assalamualaikum ya akhi?khaifakhal?yarkhamukallohu ila anta

    saya sangat bangga dan salut serta iri (maaf) dengan perjuangan anda dalam membela agama yang suci ini majulah terus wahai saudaraku saya akan mendukung mu dan allah swt akan menjaga kita semua yang beriman

    Buat yang komentar menjelekkan agama islam seperti di bawah ini :
    lek_paryo, on January 20, 2011 at 11:59 pm said: & Edhy Joko P, on March 30, 2011 at 4:36 pm said:

    saya tantang anda berduel fikiran bahkan fisik bahkan kematian pun tak akan pernah menghalangi niat saya dalam memperjuangkan agama Allah SWT

    jika kalian ingin tau siapa saya maka perhatikan lah semboyan yang sangat fenomenal di bawah ini :

    Allohu Akbar ……!
    Allohu Akbar…….!
    Allohu Akbar…….!

    Laaaailahailllallohu muhammaddarrosululloh

  24. Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki

    Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
    Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
    Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
    Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
    Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
    Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
    Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
    Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
    Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
    Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
    Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
    Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
    Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
    Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
    Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
    Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
    Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
    Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
    Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
    Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
    Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
    Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
    Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
    Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
    Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
    Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau peli
    Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
    Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!
    Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
    Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
    Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
    Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
    Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
    Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
    Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
    Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

  25. yang paling modren itu adalah ajaran agama islam, jadi zaman sekarang banyak orang beranggapan negara baratlah yang mereka pikir modern padahal tidak ada bedanya zaman manusia purba yang kehidupannya tidak menggunakan pakaian dan menutup auratnya.

  26. Maha Suci Allah SWT, dengan segala ciptaan-Nya,,,,,,,,,
    Tutup aurat mu, dengan selayaknya pakaian, karena ketika manusia meninggalpun tidak akan dikuburkan secara telanjang BULAT,,,,,,,,,,,Meskipun hanya membawa amal ibadah sewaktu hdp didunia

    @Islam This,,,,,,,,saya bangga dengan cara berfikir anda,,,,,,

  27. Muhammad juga doyan loh lihat cewek telanjang….
    Contohnya ketika dia memperkosa budak salah satu isterinya…

    • kepala ayah kau…….mahomad,….
      bapak lo yang mungkin tukang perkosa…..
      kafir nazis ..loe

  28. pedangislam, on March 30, 2012 at 7:23 am said:

    kepala ayah kau…….mahomad,….
    bapak lo yang mungkin tukang perkosa…..
    kafir nazis ..loe

    silahkan ngamuk!!!

    toh apa yg dipaparkan artikel ini adl FAKTA, yg berarti karosetan memang mengajarkan bhw BUIGILRIA DI TENGAH KOTA adl saleh di mata tuhan Jesus. oke???

  29. kok nggak sekalian bahas situs porno , sekalian tampilkan gambarnya kan semua semua senang seperti yang bikin blog ini

  30. Bagi Muhammad dan pengikutnya… memperkosa budak itu adalah hal yang biasa…

    http://www.haremgirlreview.com/pages/picture_gallery.htm

    Cuma orang tolol yang percaya bahwa muhammad adalah nabi…

  31. Sang mufti mengatakan, “Hukum tentang budak sex syaratnya ada dua: harus ada negara Kristen atau negara yang tidak beragama Islam yang berperang melawan suatu bangsa Muslim. Dan juga harus ada tahanan perang.”

    “Ini tidak dilarang Islam?,” saya tanya.

    “SAMA SEKALI TIDAK. Budak sex TIDAK dilarang Islam!

    …………………………

  32. Islam = Bahaya Laten bagi kemanusiaan.

  33. muhammad suka ngisap2 lidah bocah cilik, kalo nolak, tanggung ndiri api jahannam

    Hadith number: 16245, Volume Title: “The Sayings of the Syrians,” Chapter Title: “Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan,” we read:

    Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

    “I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

    http://www.infolink-islam.de/Main/Respo … sexual.htm

    Terjemahan : SAYA MELIHAT NABI-SAW-MENYEDOT LIDAH ATAU BIBIR AL-HASSAN, PUTERA ALI,

    semoga doa2 Allah besertanya. Karena tidak ada bibir ataupun lidah yg disedot nabi akan disiksa dlm api neraka.

    …….

    Bayangkan…. udah pedofil… gila seks… homo lagi….

    Yang ini dipercaya sebagai nabi???
    ckckckckckckc…..

  34. Ini Nabi cabul, nafsu seksnya ke mana-mana….

    Nabi cabul muhammad selain berakhlaq dan bernafsu bejat….juga ingin menikahi Ibu orang beriman (Qideesat Maria Al Adzra / St. Perawan Maria), bahkan Muhammad dengan merendahkan harkat Maria, menggunakan kata2 tak senonoh serta berfikir cabul akan menikahi St. Perawan Maria kelak di syurga, nabi islam ini (mohammed) tidak menaruh rasa respect kepada Qideesat Maria Al ‘Adzra padahal Qideesat Maryam Al ‘Adzra menurut quran termasuk golongan Ummul Mukminim (Ibu orang orang beriman) semoga ALLAH melaknat Muhammad di neraka.

    “The Messenger of God said, ‘God MARRIED ME IN PARADISE TO MARY THE DAUGHTER OF ‘IMRAN and to the wife of Pharaoh and the sister of Moses.'”

    TERJEMAHAN :
    “Rasulullah berkata, ‘Tuhan MENIKAHKAN AKU DI SYURGA DENGAN MARYAM ANAK IMRAN dan dengan istri Firaun, dan dengan saudara perempuan Musa.'”�

    Dikutip dalam Kitab Tabari Tarikh Al Muluk war Rasoul (Sejarah para Raja dan Rasoul) dan Qisas al-Anbiya (Ibn kathir) Dar al-Kutub, 1968/1388, halaman 381

    Menurut Al-Qurâan, Maryam ibu Yesus adalah anak Imran.
    QS 66 : 12 :
    dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami, dan dia membenarkan kalimat Rabbnya dan Kitab-Kitab-Nya, dan dia adalah termasuk orang-orang yang ta’at.

  35. Q 33:50
    Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu.

    Q 23:5
    kecuali terhadap isteri2 dan budak2 wanita yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
    Konteks kalimat ini (yang tidak dikutip sepenuhnya) menjelaskan secara detail bahwa para pria Muslim diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual dengan para istri dan budak2 wanita.

    • @mumet

      Ulangan

      22:28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan–

      22:29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

      wah enak bener y jd cowok kristen, hbs perkosa cukup byr pakai duit plus kawinin tuh cwek. gue gak bs bayangin kalo negara ini negara kristen dijamin perawan2 pd hbs dimakan ame cowok kristen.
      mumet nih kepale.

    • Dia harus bayar denda dan ngawinin tuh cewek, …itu adalah hukuman…
      Dan gak boleh menceraikan dia lagi seumur hidup… kayak muhammad yang doyan kawin cerai..,

      Dan itu bukan pembenaran pemerkosaan….
      Masa’ elo nggak ngerti….

      Beda dong dengan saat muhammad memperkosa budak isterinya…..
      Dan beda dengan ajaran mohammad yang membenarkan ngeseks dengan budak… atau siapa saja yang dia mau…

    • wkwkwk mentoknya hanya segitu sekali lg silakan masuk sini:

      http://answering.wordpress.com/2012/03/29/pandangan-kristen-vs-islam-terhadap-pemerkosa/

      so coment basi seperti itu bikin boring aje .

      kata loe ulangan 22 bukan membenarkan perkosaan??mata loe perlu dijereng lebar!! gue tanya dulu yg bikin ayat ulangan tuh manusia apa tuhan??

    • Siapa bilang itu pembernaran?

      Jelas-jelas dia dihukum….

      Dan jelas ada hukumnya “Jangan berzina”…

      Mau pembenaran gimana?..

      Dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya

      Kalo mohamad udah jelas-jelas membenarkan hubungan seks dengan budak dan wanita manapun yang diinginkan nya…

    • loe yg gak bisa baca & kelihatan ngeles. yesus udh ksh solusi kalo ada pemuda kristen yg melakukan perkosaan tinggal bayar duit aja, jd gak usah dirajam or dipenjara.

    • @mumet

      hampir lupa siapa istri nabi yg pernah diceraikan?? kok enak sekali tinggal cuap2.

    • Belajar baca tuh yang bener…
      Belajar ngerti dulu… jangan asal nyomot ayat..
      coba dilihat dulu itu ayat berita/cerita atau ajaran/suruhan…

      Nampilin ayat kayak anak kecil baru belajar nulis aja….

      hahaha

    • oe yg gak bisa baca & kelihatan ngeles. yesus udh ksh solusi kalo ada pemuda kristen yg melakukan perkosaan tinggal bayar duit aja, jd gak usah dirajam or dipenjara.

  36. Berani pasang artikel…

    Berani pasang gambar telanjangnya …

    Berani menghina agama lain…

    Tapi nggak mau di hina…

    Ngerasa nabinya paling agung sedunia…

    Kenyataannya cuma nabi cabul…

    Dan gak berani tampilkan komen ini…

    Islam & Muhammad emang BULLSHITT…

    • @mumet

      salut sekali comentny berapi-api tapi hanya pepesan kosong, kesini aja dik:

      http://answering.wordpress.com/2012/03/29/pandangan-kristen-vs-islam-terhadap-pemerkosa/#comment-79067

      skrg gantian:
      yg merestui kawin sesama jenis siapa??
      yg merestui kawin sama binatang siapa??
      yg suka acara bugil2 umat siapa??
      yg tuhannya nyaris bugil milik siapa??

    • Emangnya siapa yang ngerestui?
      Ada dalam kitab suci bahwa itu direstui?
      …….

      Anda gak tau bahwa Muhammad juga suka sesama jenis?
      Anda juga nggak tahu bahwa Muhammad juga memperkosa budak milik isterinya?

      Bahkan bikin ayat bahwa semua wanita di dunia sah jika muhammad mau berhubungan seks dengannya…

      Jadi ingat salah satu orang yang ditangkap tempo hari karena dianggap penyebar ajaran sesat yang mengajarkan seperti ini…

    • nah yg merestui jg pendeta loe2 sndiri malah tanya dasar mumet.

      apa loe jg tahu bahwa yesus demen ame pelacur??

      gue jd inget ama korban pedofil pendeta, bukannya dipenjara malah rame2 minta maaf. enak benerrrrrrrrr

    • Elo liat sendiri… dikitabnya bukan pendeta gilanya….

      Karena patokannya bukan pendetanya…

      Kapan vatican pernah merestui dan membenarkan perkawina seperti itu?

    • @mumet

      nah kalo loe tahu gitu kok maleh adem ayem aje?? kok gak serempak melarang perbuatan itu?? malah pd dtng makan minum ngasih selamet ama pasangn homo & beastiality??

      dik mumet buktinya vatican adem ayem jg ada praktek semacam itu, kalo emang manusia beradab & tahu sejarah sodom harusnya ikut melarang dong. nah gmn jg vatican mo melarang lha dinding gerejany aja isinya gambar telanjang.

    • Gw adem ayem?

      Emangnya gw harus rebut? Kayak habib lo yang doyan ngeributin moral orang lain?

      Vatikan adem bukannya berarti setuju…
      sama juga mereka gak disamakan dengan habib-habib lo yang suka ribut dan ngerusak sana-sini…

    • nah tuh baru ketahuan belangnye udh tahu kebejatan dilakukan pendetanya diem aje. kita umat Islam mo berantas perjudian & pornografi malah dihalangi umat salib iblis. otak loe ditaruh dimn??
      jd thread ini udh sesuai bahwa kemesuman akan selalu didukung umat salib iblis. so jgn marah jika krisaten itu agama setan. lha kitabnya jg cabul betul??

    • Pelanggaran berat thdp HAM bagi wanita. For cewek2 hindari pergaulan dg cowok2 kristen yg katanya menerapkan hukum kasih & hidup di zaman anugerah. Pretttt:

      Hakim2 19:24
      Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda.”

      Hakim2 20:5
      Lalu warga-warga kota Gibea itu mendatangi aku dan mengepung rumah itu pada malam hari untuk menyerang aku. Mereka bermaksud membunuh aku, tetapi gundikku diperkosa mereka, sehingga mati.

      2Samuel 13:22
      Dan Absalom tidak berkata-kata dengan Amnon, baik tentang yang jahat maupun tentang yang baik, tetapi Absalom membenci Amnon, sebab ia telah memperkosa Tamar, adiknya.

      Ratapan 5:11
      Mereka memperkosa wanita-wanita di Sion dan gadis-gadis di kota-kota Yehuda

      Yehezkiel 22:10
      Padamu orang menyingkapkan aurat isteri ayahnya dan memperkosa perempuan pada waktu cemar kainnya yang menajiskannya.

      Yehezkiel 22:11
      Yang satu melakukan kekejian dengan isteri sesamanya dan yang lain menajiskan menantunya perempuan dengan perbuatan mesum, orang lain lagi memperkosa saudaranya perempuan, anak kandung ayahnya.

      Jereng mata loe lebar2 kepale mumet

    • Hehehe… gila otak lo ya…

      Kalo pendeta bejad… udah jelas dipecat…

      Kalo mamad… justru ngajarin bejad…

    • seperti biasa tdk bs melakukan pembelaan thdp agamanya yg bejat.
      pendeta yg bejat bukannya dipecat tapi tetap dipelihara oleh gerejanya coz domba2 pd diam gak ada yg protes ketika hal itu tjd.

      seprti pentolan vatican yg hnya minta maaf ama korban pedofil tanpa mo mnyerahkan temennya ke pengadilan setempat.

      sekali lg mumet kalo nabi ngajarin bejat tentunya umat islam pd bugil & mesum tapi ternyata tdk kan. malah umat salib iblis yg rajin melakukan kemesuman & kebugilan. betul??

  37. Muhammad si nabi cabul cuma mau menghina wanita dan menjadikannya sebagai obyek seks semata…

    Sahih Bukhari
    Vol 9 Book 88 Number 219

    Diriwayatkan oleh Abu Bakar:
    Selama perang Al-Jamal, Allah mengaruniakan aku sebuah Kata (yang aku dengar dari Nabi). Ketika Nabi mendengar berita bahwa bangsa Persia telah menjadikan danak perempuan Khosrau sebagai Ratu mereka (pemerintah/pemimpin), dia berkata, “Tak akan berhasil bangsa yang menjadikan seorang wanita pemimpin mereka.”

    • lha emang terbukti kan?? pentolan vatican roma ternyata gak pernah mengangkat paus dr kaum cewek. vatican aja meniru anjuran nabi, knp loe malah sewot??

    • Anda mau membenarkan kalimat muhammad berdasarkan pentolan vatican?
      Ente ngomong tentang apa sih? kok malah jadi nyasar kesana?

      ….

      Berapa banyak negara yang hancur karena pemimpinnya adalah LAki-laki….. lalu kenapa anda nggak mengatakan hal yang sama terhadap laki-laki?

      …….

      Saat Margaret Thattcher berhasil memimpin negerinya… masih pantaskah kalimat muhamad itu dibenarkan? atau cuma omongkosong doang…

      Masa’ sudah setua ini anda masih nggak ngerti bahwa kemajuan suatu negara ditentukan oleh kebijaksanaan, keberanian, kemampuan manajerial, integritas dan lain-lain dari pemimpinnya…

      ……………..

      Kemajuan suatu negara bukan ditentukan oleh kelamin pemimpinnya…
      Adarkah anda sudah berapa lama anda dibodohin oleh Muhammad?

    • @mumet

      dik mumet ini kepalanye emang mumet. lha emang thatcer org Islam?? or inggris neg. Islam.

      biar sama fair kenape paus vatican gak ade yg cewek?? yg gue takutkan kalo pausny cwek udh digerayangin ame uskupnya

      apa dik mumet jg mo dibodohi yesus utk makan TAI??

    • Margaret Thatcher bukan islam… itulah mengapa dia bisa berhasil…

      Itu maksud anda?

      Intinya… islam adalah pembodohan terhadap wanita.

    • berhasil apanya??lha wong kristen pd kawin sejenis diem aje, acara bugil diem aje?? makanya kristen cocok ama kemesuman & kebugilan.
      udh cocok sekali ama thread ini.

    • Maksud lu musti bunuh-bunuhan kayak habib elo yang nyuruh bunuh sana-sini?

    • wkwkwk ternyata gak bisa melakukan pembelaan diri thdp agamanya yg bejat yg selalu melakukan/pendukung pornografi.

      Yehezkiel 16:7
      dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

      Yehezkiel 16:22
      Dalam segala perbuatan-perbuatanmu yang keji dan persundalanmu itu engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang bugil sambil menendang-nendang dengan kakimu dalam lumuran darahmu.

      Yehezkiel 16:39
      Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil.

      Yehezkiel 23:29
      Mereka akan memperlakukan engkau dengan kebencian dan akan merampas segala hasil jerih payahmu dan meninggalkan engkau telanjang bugil, sehingga aurat persundalanmu kelihatan. Kemesumanmu dan persundalanmu

      Pokokny kristen identik dg kegulian & kemesuman. tuhannya aja bugil.

  38. Muhammad doyan perang dan memaksakan islamnya ke bangsa lain…
    Tawanan perang : Laki-laki dibunuhnya.
    Wanita dijadikannya pemuas nafsu seksnya…

    Benar-benar manusia kejam dan cabul…

    Lalu yang seperti ini dipercaya sebagai nabi?

    Shahih Bukhari (Volume 5, Book 59, Number 637)
    Narrated Buraida:
    The Prophet sent ‘Ali to Khalid to bring the Khumus (of the booty) and I hated Ali, and ‘Ali had taken a bath (after a sexual act with a slave-girl from the Khumus). I said to Khalid, “Don’t you see this (i.e. Ali)?” When we reached the Prophet I mentioned that to him. He said, “O Buraida! Do you hate Ali?” I said, “Yes.” He said, “Do you hate him, for he deserves more than that from the Khumus.”

    Nabi mengutus Ali kepada Khalid untuk menbawa Khumus (pampasan perang) dan saya (Buraida) sangat membenci Ali, dan Ali sudah mandi (sesudah melakukan hubungan sex dengan budak perempuan dari hasil Khumus). Saya (Buraida) mengatakan kepada Khalid, “Tidakkah kamu melihat ini (i.e Ali)?” Ketika kita menemui Nabi saya menyampaikan hal itu kepadanya. Dia (nabi) berkata, “Oh Buraida! Apakah kamu membenci Ali?” Saya mengatakan, “Ya”. Dia mengatakan, “Apakah kamu membencinya karena dia berhak mendapatkan lebih dari itu dari Khumus?”.

    Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 137:
    Narrated Abu Said Al-Khudri:
    We got female captives in the war booty and we used to do coitus interruptus with them. So we asked Allah’s Apostle about it and he said, “Do you really do that?” repeating the question thrice, “There is no soul that is destined to exist but will come into existence, till the Day of Resurrection.”

    Kami mendapatkan wanita-wanita tangkapan dalam pampasan perang dan kami biasanya melakukan “coitus intteruptus” dengan mereka. Jadi kami menanyakan pada Rasulullah mengenai hal ini dan dia berkata, “Apakah kalian benar-benar melakukan itu?” mengulangi pertanyaan tersebut tiga kali, “Tidak ada jiwa yang sudah ditakdirkan untuk ada tapi akan datang, sampai Hari Kebangkitan.”

    Sahih Muslim, Book 019, Number 4364:
    It has been narrated on the authority of Ibn Umar that the Jews of Banu Nadir and Banu Quraizi fought against the Messenger of Allah (may peace be upon him) who expelled Banu Nadir, and allowed Quraiza to stay on, and granted favour to them until they too fought against him. Then he killed their men, and distributed their women, children and properties among the Muslims, except that some of them had joined the Messenger of Allah (may peace be upon him) who granted them security. They embraced Islam. The Messenger of Allah (may peace be upon him) turned out all the Jews of Medlina. Banu Qainuqa’ (the tribe of ‘Abdullah b. Salim) and the Jews of Banu Haritha and every other Jew who was in Medina.

    Kemudian dia membunuh laki-laki mereka, dan membagi-bagikan wanita2 mereka, anak dan harta2 mereka diantara para Muslim

    Sahih Bukari, Volume 3, Book 46, Number 717:
    Narrated Ibn Aun:
    I wrote a letter to Nafi and Nafi wrote in reply to my letter that the Prophet had suddenly attacked Bani Mustaliq without warning while they were heedless and their cattle were being watered at the places of water. Their fighting men were killed and their women and children were taken as captives; the Prophet got Juwairiya on that day. Nafi said that Ibn ‘Umar had told him the above narration and that Ibn ‘Umar was in that army.

    Para lelaki yang mampu bertemu dibunuh, dan wanita dan anak2 dijadikan tawanan

    Sahih Muslim, Book 008, Number 3371:
    Abu Sirma said to Abu Sa’id al Khadri (Allah he pleased with him): 0 Abu Sa’id, did you hear Allah’s Messenger (may peace be upon him) mentioning al-‘azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah’s Messenger (may peace be upon him) on the expedition to the Bi’l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing ‘azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid-conception). But we said: We are doing an act whereas Allah’s Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah’s Mes- senger (may peace be upon him), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born.

    dan mengambil sebagai rampasan wanita2 Arab yang bagus sekali; dan kami bernafsu pada mereka, karena kami sengsara dari ketidakhadiran para isteri kami, (tetapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan tebusan dari mereka. Jadi kami memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan (memperkosa, red) mereka tetapi mempraktekan “azl” (menarik organ lelaki pria sebelum memancarkan sperma untuk menghindari kehamilan).

    Quran 33:50
    Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    • santai aja gue jg bs counter attack:

      Ulangan 21:10-14.
      “Apabila engkau keluar berperang melawan musuhmu, dan TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka ke dalam tanganmu dan engkau menjadikan mereka tawanan, dan engkau melihat di antara tawanan itu seorang perempuan yang elok, sehingga hatimu mengingini dia dan engkau mau mengambil dia menjadi isterimu, maka haruslah engkau membawa dia ke dalam rumahmu. Perempuan itu harus mencukur rambutnya, memotong kukunya, menanggalkan pakaian yang dipakainya pada waktu ditawan, dan tinggal di rumahmu untuk menangisi ibu bapanya sebulan lamanya. Sesudah demikian, bolehlah engkau menghampiri diadan menjadi suaminya, sehingga ia menjadi isterimu. Apabila engkau tidak suka lagi kepadanya, maka haruslah engkau membiarkan dia pergi sesuka hatinya; tidak boleh sekali-kali engkau menjual dia dengan bayaran uang; tidak boleh engkau memperlakukan dia sebagai budak, sebab engkau telah memaksa dia.”

      Ulangan 20:12-13
      Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

    • Jadi elo mau membenarkan tindakan Muhammad lewat isi kitab lain?

      Yang bikinan muhamad membenarkan memperkosa budak…
      yang kitab satunya nyuruh kawinin budak….

      hahaha.. mau elo ngomongin kitab lain… sekali muhammad bejad… ya tetap aja bejad…

    • @mumet

      walah kan udhgue ksh link psti blm dikunjungi:

      http://answering.wordpress.com/2012/03/29/pandangan-kristen-vs-islam-terhadap-pemerkosa/

      mbok ya dibaca lg kitab ulangan jgn menutup mata apa yg tlh diajarkan om yesus. masak maling teriak maling.

    • Gw udah baca….

      Lalu dimana pembenaran pemerkosaan seperti yang dilakukan oleh mohammad?

      Maling teriak maling?
      Gak kebalik tuh…
      Ngomong tuh sama habib-habib lo….

    • kpn nabi pernah perkosa orang?? siapa korbanya??

    • santai aja cong kalo loe perkosa orh tinggal bayar 50 syikal perak

    • wkwkwk ketahuan asal copas kau ttg Shahih Bukhari (Volume 5, Book 59, Number 637)

      Ini lo cong yg benar:

      Ini Hadits Shahih nya dibawah :

      44.349/4003. Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basysyar. Telah menceritakan kepada kami Rauh bin ‘Ubadah Telah menceritakan kepada kami ‘Ali bin Suaid bin Manjuf dari ‘Abdullah bin Buraidah dari Bapaknya dia berkata; Rasulullah Shallallahu’alaihiwasallam mengutus ‘Ali untuk menemui Khalid bin Al Walid agar mengambil seperlima harta rampasan perang. Aku adalah orang yang membenci Ali yang pada waktu itu dia sudah mandi. Lalu aku berkata kepada Khalid; ‘Apa kau tidak melihat apa yang dilakukannya? Tatkala aku menemui Rasulullah Shallallahu’alaihiwasallam aku sampaikan kepada beliau perihal Ali maka beliau bersabda: Wahai Buraidah! Apakah kau membenci ‘Ali? aku Buraidah menjawab: ‘Ya.’ Rasulullah Shallallahu’alaihiwasallam bersabda: Jangan membencinya karena ia berhak mendapatkan yang lebih dari itu dari harta rampasan perang.

      Nah itu yg benar disertai hadits disertai perawinya

    • One more modal copas si mumetSahih Muslim: Book 008, Number 3371:
      dan mengambil sebagai rampasan wanita2 Arab yang bagus sekali; dan kami bernafsu pada mereka, karena kami sengsara dari ketidakhadiran para isteri kami, (tetapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan tebusan dari mereka. Jadi kami memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan (memperkosa, red) mereka tetapi mempraktekan “azl” (menarik organ lelaki pria sebelum memancarkan sperma untuk menghindari kehamilan).

      Ini loh cong hadits yg bener:

      77.38/6860. Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah menceritakan kepada kami Affan telah menceritakan kepada kami Wuhaib telah menceritakan kepada kami Musa -yaitu Ibn Uqbah- telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Yahya bin Hibban dari Ibn Muhairiz dari Abu Sa’id Al Khudri saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan wanita itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang ‘azl (mengeluarkan sperma di luar kenaluan wanita), maka Nabi bertanya: ‘Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab Allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba? ‘ Sedang Mujahid berkata dari Qaza’ah aku mendengar Abu Sa’id berkata, “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ‘Tidaklah manusia yang dicipta melainkan Allah lah yang menciptanya.”

      Makanya jg asal copas tanpa tahu perawinya!!

  39. Ada lima orang buta yang semuanya pingin tau tentang gajah : ORANG PERTAMA memegang ekornya, ORANG KEDUA memegang kakinya, ORANG KETIGA memegangi kupingnya, ORANG KEEMPAT memegangi gadingnya, ORANG KELIMA memegangi belalainya , BAGIMANA PERSEPSI MEREKA TENTANG GAJAH ? pasti berbeda karena mereka hanya tau bagian kecil dari gajah , biar sampai bertengkar bahkan sampai berperang tetap saja tidak akan sam persepsinya. Tuk Sdr.Mahomad ,jangan terlalu tanggapi artikel ini,Islamthis hanya bermodal nekad dan nggak mau kalah , ya !!! kalau untuk sekedar iseng bolehlah !! Buat apa meladeni orang yang sudah bejad moralnya . Atau mungkin sudah dicuci otaknya .yang penting keluarga kita damai selalu adanya .

    • Jawaban gw nggak berani ditampilkan oleh si pemilik blog gila ini… supaya dikira cuma dia yang bisa jawab…

      Mau membenarkan agamanya dan muhammad dengan cara menjelek-jelekkan agama lain…

      Mau ngomong apa juga… sekali muhammad bejad… ya tetap bejad.

    • kalo yesus suka ama pelacur bejat gak??

    • Kapan Yesus main pelacur?

      Kalo si mamad doyan cabul…. itu sudah jelas

    • @Mumet

      Buktinya pelacur lebih dulu masuk sorga ketimbang orang yang bertobat, monggo dibaca bibelnya :

      Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?” Jawab mereka: “Yang terakhir.” Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal (para pelacur) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah. (Matius 21:31)

  40. Islam adalah agama bejad ajaran manusia cabul nomor satu: mohammad…

    • @mumet

      jereng mata loe lg

      markus 14 :3
      Datanglah seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak itu ke atas kepala Yesus.

      Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38:
      (maria magdalena membawa buli-buli pualam berisi minyak wangi) sambil menangis ia pergi berdiri dibelakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

      masak tuhan ingkar janji & malah melakukan perzinahan:

      Keluaran 20:14
      Jangan berzinah.

      Amsal 6:32
      Siapa melakukan zinah tidak berakal budi; orang yang berbuat demikian merusak diri.

  41. kalo yesus suka ama pelacur bejat gak?? cowok kristen pd bebas memperkosa bejat gak??

    • Kapan Yesus pernah zina?

      Yang ada juga si mamad yang ngisep lidah anak kecil… laki lagi…

      Emang homo tu orang… wanita pria disabet semua…

      hahaha

    • @mumet
      jereng mata loe lg

      markus 14 :3
      Datanglah seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak itu ke atas kepala Yesus.
      Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38:
      (maria magdalena membawa buli-buli pualam berisi minyak wangi) sambil menangis ia pergi berdiri dibelakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

      masak tuhan ingkar janji & malah melakukan perzinahan:

      Keluaran 20:14
      Jangan berzinah.

      Amsal 6:32
      Siapa melakukan zinah tidak berakal budi; orang yang berbuat demikian merusak diri.

  42. Kapan Yesus main pelacur…?

    Kalo si mamad doyan cabul… udah jelas

    • @mumet

      jereng mata loe lg

      markus 14 :3
      Datanglah
      seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak itu ke atas kepala Yesus.

      Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38: (maria magdalena membawa
      buli-buli pualam berisi minyak wangi) sambil menangis ia pergi berdiri
      dibelakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

      masak tuhan ingkar janji & malah melakukan perzinahan:

      Keluaran 20:14
      Jangan berzinah.

      Amsal 6:32
      Siapa melakukan zinah tidak berakal budi; orang yang berbuat demikian merusak diri.

  43. MUHAMMAD MENIKAHI SEORANG JANDA SITTI KHODIJAH YANG MENJADI ISTRI PERTAMANYA,INI MENUNJUKKAN BAHWA BISA MENIKAH DENGAN JANDA,SEMENTARA ALKITAB MELARANG MENIKAH DENGAN JANDA ,BAHWA MENIKAH DENGAN JANDA ATAU BEKAS ISTRI ORANG ADALAH DI ANGGAP ZINAH,INI BERARTI ADALAH PELECEHAN TERHADAP WANITA .

    MUHAMAD MENIKAH LAGI SETELAH ISTRI PERTAMANYA SITTI KHODIJAH MENINGGAL DUNIA

    KAFIR BARAT MENGANGGAP BAHWA MUHAMAD ADALAH PHEDOPHILIA KARENA MENIKAHI SITI AISYAH YANG USIANYA JAUH LEBIH MUDA DARIPADA BELIAU.TERNYATA TUJUANNYA AGAR SUPAYA KETIKA RASUL MUHAMAD WAFAT MAKA USIA AISYAH ATAU MASA HIDUPNYA MASIH JAUH LEBIH PANJANG KARENA DI USIA YANG MASIH SANGAT MUDA,DAN KARENA USIANYA YANG MASIH PANJANG ITU MAKA KETIKA RASUL WAFAT SITI AISYAH MENJADI PEWARIS MUHAMAD UNTUK MANYAMPAIKAN HADIST2 BELIAU

    DAN HANYA AISYAHLAH ISTRI RASUL YANG DINIKAHI PERAWAN,LAINNYA ADALAH JANDA

    BACA JUGA ALASAN2 RASUL BERPOLIGAMI (CARI SAJA DI GOOGLE)

    agar para kafir tdk salah paham terhadap ajaran islam

    • Mohammad ngawinin aisyah cuma satu alasan…

      Kontolnya ngaceng kalo liat anak kecil.

    • Markus 6:14

      Berkata Yesus kepada mereka “Aku mempunyai 120 orang isteri dan kesemuanya lemas dalam pelukanku”

      Markus 6:18-19

      “Isteriku yang paling muda ialah Maria yang baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat vagina Maria, oh indahnya”

    • BUKTI #1: Aspek Periwayatan.

      Sebagaian besar riwayat yang menceritakan pernikahan dini Siti Aisha tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorang pun yang di Medinah, di mana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru menceritakan hal ini, di samping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini.

      Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, di mana Hisham tinggal di sana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

      Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat:

      ”Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq ”

      ——(Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p.50).

      Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq:

      ”Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq”

      ——(Tehzi’b u’l-tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

      Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup para periwayat hadist Nabi saw mencatat:

      “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok”

      ——(Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

      KESIMPULAN:

      Berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindah ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.

      KRONOLOGI:

      Adalah vital untuk mencatat dan mengingat tanggal penting dalam sejarah Islam:

      pra-610 M: Jahiliya (pra-Islamic era) sebelum turun wahyu.

      610 M: turun wahyu pertama AbuBakr menerima Islam.

      613 M: Nabi Muhammad mulai mengajar ke Masyarakat.

      615 M: Hijrah ke Abyssinia.

      616 M: Umar bin al Khattab menerima Islam.

      620 M: dikatakan Nabi meminang Aisyah

      622 M: Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Medina

      623/624 M: dikatakan Nabi saw berumah tangga dengan Aisyah

      BUKTI #2: Meminang.

      Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun.

      Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan:

      “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya”.

      —–(Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).

      Jika Aisyah dipinang 620 M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).

      Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.

      KESIMPULAN: Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.

      BUKTI # 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

      Menurut Ibn Hajar,

      “Fatima dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun… Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah”

      ——(Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).

      Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah 12 tahun.

      KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal kontradiksi satu sama lain. Tetapi tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 7 tahun adalah mitos tak berdasar.

      BUKTI #4: Umur Aisyah dihitung dari umur Asma’

      Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d:

      “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah”.

      —–(Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).

      Menurut Ibn Kathir:

      “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]”

      —–(Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

      Menurut Ibn Kathir:

      “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun”.

      —–(Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

      Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani:

      “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.”

      —–(Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

      Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisih usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M).

      Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada tahun di mana Aisyah berumah tangga.

      Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.

      Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?

      Kesimpulan:

      Ibn Hajar tidak valid dalam periwayatan usia Aisyah.

      BUKTI #5: Perang BADAR dan UHUD

      Sebuah riwayat mengenai partisipasi Aisyah dalam perang Badr dijabarkan dalam hadist Muslim, (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab karahiyati’l-isti`anah fi’l-ghazwi bikafir). Aisyah, ketika menceritakan salah satu moment penting dalam perjalanan selama perang Badar, mengatakan: “ketika kita mencapai Shajarah”. Dari pernyataan ini tampak jelas, Aisyah merupakan anggota perjalanan menuju Badar. Sebuah riwayat mengenai pastisipasi Aisyah dalam Uhud tercatat dalam Bukhari (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab Ghazwi’l-nisa’ wa qitalihinnama`a’lrijal):

      “Anas mencatat bahwa pada hari Uhud, Orang-orang tidak dapat berdiri dekat Rasulullah. [pada hari itu,] Saya melihat Aisyah dan Umm-i-Sulaim dari jauh, Mereka menyingsingkan sedikit pakaian-nya [untuk mencegah halangan gerak dalam perjalanan tsb].”

      Lagi-lagi, hal ini menunjukkan bahwa Aisyah ikut berada dalam perang Uhud dan Badr.

      Diriwayatkan oleh Bukhari (Kitabu’l-maghazi, Bab Ghazwati’l-khandaq wa hiya’l-ahza’b):

      “Ibn `Umar menyatakan bahwa Rasulullah tidak mengijinkan dirinya berpastisispasi dalam Uhud, pada ketika itu, Ibnu Umar berusia 14 tahun. Tetapi ketika perang Khandaq, ketika berusia 15 tahun, Nabi mengijinkan Ibnu Umar ikut dalam perang tsb.”

      Berdasarkan riwayat di atas,

      (a) anak-anak berusia dibawah 15 Tahun akan dipulangkan dan tidak diperbolehkan ikut dalam perangm,

      (b) dan Aisyah ikut dalam perang badar dan Uhud

      KESIMPULAN:

      Aisyah ikut dalam perang Badar dan Uhud jelas mengindikasikan bahwa beliau tidak berusia 9 tahun ketika itu, tetapi minimal berusia 15 tahun. Di samping itu, wanita-wanita yang ikut menemani para pria dalam perang sudah seharusnya berfungsi untuk membantu, bukan untuk menambah beban bagi mereka. Ini merupakan bukti lain dari kontradiksi usia pernikahan Aisyah.

      BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

      Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini:

      “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan”.

      ——(Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).

      Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah (The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tersebut diturunkan pada tahun 614 M. Jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M atau 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat di atas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karena itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.

      Kesimpulan:

      Riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 9 tahun.

      BUKTI #7: Terminologi bahasa Arab

      Menurut riwayat dari Ahmad ibn Hanbal, sesudah meninggalnya isteri pertama Rasulullah, Khadijah, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehati Nabi untuk menikah lagi, Nabi bertanya kepadanya tentang pilihan yang ada di pikiran Khaulah. Khaulah berkata: “Anda dapat menikahi seorang gadis (bikr) atau seorang wanita yang pernah menikah (thayyib)”. Ketika Nabi bertanya tentang identitas gadis tersebut (bikr), Khaulah menyebutkan nama Aisyah.

      Bagi orang yang paham bahasa Arab, akan segera melihat bahwa kata bikr dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk gadis belia berusia 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis belia yang masih suka bermain-main adalah, seperti dinyatakan di muka, adalah jariyah. Bikr di sisi lain, digunakan untuk seorang wanita yang belum menikah serta belum punya pertautan pengalaman dengan pernikahan, sebagaiaman kita pahami dalam bahasa Inggris “virgin”.

      Oleh karena itu, tampak jelas bahwa gadis belia 9 tahun bukanlah “wanita” (bikr) (Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol. 6, p. .210,Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut).

      Kesimpulan:

      Arti literal dari kata, bikr (gadis), dalam hadist di atas adalah “wanita dewasa yang belum punya pengalaman sexual dalam pernikahan.” Oleh karena itu, Aisyah adalah seorang wanita dewasa pada waktu menikahnya.

      BUKTI #8. Text Qur’an

      Seluruh Muslim setuju bahwa Quran adalah buku petunjuk. Jadi, kita perlu mencari petunjuk dari Qur’an untuk membersihkan kabut kebingungan yang diciptakan oleh para periwayat pada periode klasik Islam mengenai usia Aisyah dan pernikahannya. Apakah Quran mengijinkan atau melarang pernikahan dari gadis belia berusia 7 tahun?

      Tak ada ayat yang secara eksplisit mengijinkan pernikahan seperti itu. Ada sebuah ayat, yang bagaimana pun, menuntun muslim dalam mendidik dan memperlakukan anak yatim. Petunjuk Qur’an mengenai perlakuan anak Yatim juga valid diaplikasikan pada anak kita sendiri sendiri. Ayat tersebut mengatakan:

      Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik. (Qs. 4:5)

      Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6)

      Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk:

      memberi makan mereka,
      memberi pakaian,
      mendidik mereka,
      dan menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.

      Di sini, ayat Qur’an menyatakan tentang butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka.

      Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorang pun dari Muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tersebut tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah. Ibn Hambal (Musnad Ahmad ibn Hambal, vol.6, p. 33 and 99) menyatakan bahwa Aisyah yang berusia 9 tahun lebih tertarik untuk bermain dengan mainannya daripada mengambi tugas sebagai isteri. Oleh karena itu sangatlah sulit untuk mempercayai, bahwa AbuBakar, seorang tokoh Muslim, akan menunangkan anaknya yang masih belia berusia 7 tahun dengan Nabi yang berusia 50 tahun. Sama sulitnya untuk membayangkan bahwa Nabi menikahi seorang gadis belia berusia 7 tahun.

      Sebuah tugas penting lain dalam menjaga anak adalah mendidiknya. Marilah kita memunculkan sebuah pertanyaan, ”berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa kita dapat mendidik anak kita dengan hasil memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 atau 9 tahun?”. Jawabannya adalah Nol besar. Logika kita berkata, adalah tidak mungkin tugas mendidik anak kita dengan memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 tahun. Lalu bagaimana mungkin kita percaya bahwa Aisyah telah dididik secara sempurna pada usia 7 tahun seperti diklaim sebagai usia pernikahannya?

      Abu Bakr merupakan seorang yang jauh lebih bijaksana dari kita semua. Jadi dia akan merasa dalam hatinya bahwa Aisyah masih seorang anak-anak yang belum secara sempurna sebagaimana dinyatakan Qur’an. Abu Bakar tidak akan menikahkan Aisyah kepada seorangpun. Jika sebuah proposal pernikahan dari gadis belia dan belum terdidik secara memuaskan datang kepada Nabi, Beliau akan menolak dengan tegas karena itu menentang hukum-hukum Quran.

      Kesimpulan:

      Pernikahan Aisyah pada usia 7 tahun akan menentang hukum kedewasaan yang dinyatakan Quran. Oleh karena itu, Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 7 tahun adalah mitos semata.

      BUKTI #9: Ijin dalam pernikahan.

      Seorang wanita harus ditanya dan diminta persetujuannya agar pernikahan yang dia lakukan menjadi sah (Mishakat al Masabiah, translation by James Robson, Vol. I, p. 665). Secara Islami, persetujuan yang kredible dari seorang wanita merupakan syarat dasar bagi sahnya sebuah pernikahan.

      Dengan mengembangkan kondisi logis ini, persetujuan yang diberikan oleh gadis belum dewasa berusia 7 tahun tidak dapat diautorisasi sebagai validitas sebuah pernikahan.

      Adalah tidak terbayangkan bahwa Abu Bakr, seorang laki-laki yang cerdas, akan berpikir dan menanggapi secara keras tentang persetujuan pernikahan gadis 7 tahun (anaknya sendiri) dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun.

      Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadith dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah.

      Kesimpulan:

      Rasulullah tidak menikahi gadis berusia 7 tahun karena tidak memenuhi syarat dasar sebuah pernikahan islami tentang klausa persetujuan dari pihak isteri. Oleh karena itu, hanya ada satu kemungkinan: Nabi menikahi Aisyah seorang wanita yang dewasa secara intelektual maupun fisik.

      SUMMARY:

      Tidak ada tradisi Arab untuk menikahkan anak perempuan atau laki-laki yang berusia 9 tahun. Demikian juga tidak ada pernikahan Rasulullah saw dan Aisyah ketika berusia 9 tahun. Orang-orang Arab tidak pernah keberatan dengan pernikahan seperti ini, karena ini tak pernah terjadi sebagaimana isi beberapa riwayat.

      Jelas nyata, riwayat pernikahan Aisyah pada usia 9 tahun oleh Hisham ibn `Urwah tidak bisa dianggap sebagai kebenaran, dan kontradisksi dengan riwayat-riwayat lain. Lebih jauh, tidak ada alasan yang nyata untuk menerima riwayat Hisham ibn `Urwah sebagai kebenaran ketika para pakar lain, termasuk Malik ibn Anas, melihat riwayat Hisham ibn `Urwah selama di Iraq adalah tidak reliable.

      Pernyataan dari Tabari, Bukhari dan Muslim menunjukkan mereka kontradiksi satu sama lain mengenai usia menikah bagi Aisyah. Lebih jauh, beberapa pakar periwayat mengalami kontradiksi internal dengan riwayat-riwayatnya sendiri. Jadi, riwayat usia Aisyah 9 tahun ketika menikah adalah tidak reliable karena adanya kontradiksi yang nyata pada catatan klasik dari pakar sejarah Islam.

      Oleh karena itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tersebut, dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.

  44. sick! *geleng2x

  45. […] poligamy adalah dosa, alasan kecilnya karena si cowok melihat kelamin banyak wanita, dan merasakan enaknya kelamin banyak wanita dan ini dosa, padahal TUHAN menciptakan manusia berpasang-pasangan… (Adam-Hawa),( 1500 ) […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: