Islam – karoSetan Menurut Atheist

ha ha ha wrote:

Perbandingan sementara:

TENTANG TUHAN:

KaroSetan:

Tuhannya yesus, Alah, roh halus (kuntilanak bukan?)

Tuhanya pernah jadi manusia yang keluar dari vagina maria (deket anus !)

Islam:

Tuhannya Allah, dewa bulan (belum mau ngaku ?), batu hitam (belum mau ngaku ?)

TENTANG YESUS:

KaroSetan:

disalib hingga mampus setelah misinya menyampaikan kebenaran gagal dan dianggap sebagai pengorbanan penebusan dosa manusia (termasuk yang nyalib dan yang sebelumnya tidak menerimanya) walaupun manusia itu banyak dosa, cukup percaya dan akan masuk surga. Dan tiba-tiba menjelma jadi Tuhan …(aneh ya ???)

Islam:

diangkat ke surga; yang disalib bukan yesus, melainkan yang diserupakan (tidak tahu siapa yang diserupakan … aneh juga ?!?)

Fakta: Yesus sedang berbulan madu dengan pelacur maria magdalena, sebagai manusia biasa kaya kita-kita yang akhirnya, tentu, punya anak dan mati juga … The Da Vinci Code by Dan Brown !!!

TENTANG SURGA:

KaroSetan:

tidak jelas … mungkin orang yang masuk surga cuma mondar-mandir, duduk diem atau berdiri mematung …(waaah … enakan di bumi, heran juga kalau ada orang yang sampe kepincut surga kayak gini). Tapi di surga ada pelacur (malah masuknya duluan lagi !!!)

Islam:

ada bidadari, kayaknya enak … pantas ada orang-orang Islam yang rela ngebom, malah sampe mampus sendiri, untuk masuk ke surga … kalau enak guwe juga mau !!! tapi ngbomnya gimana bung ??? waaah, payah nih. Enak si enak, tapi pikir dong caranya ! masak Tuhan kasih ijin yang kayak gini ???

hahaha … tinggal pilih … BIDADARI … atau … PELACUR (kalau ngentot musti bayar … hehehe)

TENTANG KITAB SUCI:

KaroSetan:

injil, tapi perjanjian baru doang, perjanjian lama sudah tidak dipake lagi … wajar dong, yang lama kan berarti usang !!!, rosulnya (yang nulis kali ye?) bernama paulus tarsus. nah, si paulus ini mantan pembantai pengikut-pengikut murid yesus, tapi diangkat yesus jadi rosulnya … mungkin yesus puyeng,… kan habis dipaku-paku di tiang gantungan yang namanya salib.

Islam:

Alquran yang turunye ke muhamad lewat jibril … katanya sih masih asli,… coba aja tanya si Islam-Islam itu.

TENTANG ISTRI

karoSetan:

kemuliaan dengan tidak beristri (pastur katolik). untuk protestan kebaikan adalah monogami, apa pun yang terjadi harus monogami !!!

istri penyakitan atau, bahkan, mati si suami tidak boleh kawin lagi. demikian pula kalau suami penyakitan atau, bahkan, mati si istri tidak boleh kawin lagi … keliatannya harus siap-siap ngiler … hahaha !! kalau jumlah perempuan lebih banyak … kayanya perempuan sisa harus siap ngiler juga … hahaha !!! setelah perang dunia II perempuan2 jerman demo untuk ganti uu monogami ..??? ternyata perempuan jerman yang tidak kebagian jatah gatel juga … hahaha !!!

Islam:

boleh poligami bagi yang PD bisa adil … tidak tahu nih poligami ada hubungannya dengan kemuliaan apa enggak??? yang mulia yang gimana ???

Dracula Ternyata Pahlawan Kristen

by wahid sandi » 2009 10 16, 5:34

Setelah Anda membaca artikel ini anda akan dapat menjawab beberapa poin dibawah ini:

1. Apakah Drakula eksis secara historis atau hanya sebuah fiksi (cerita tidak nyata)?

2. Benarkah Drakula AntiKristus dan Antisalib?

3. Benarkah Drakula hanya takut pada salib, karena bisa mengakibatkan kematiannya?

Artikel ini berasal dari sebuah buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam dalam Perang Salib” yang bisa anda dapatkan di Gramedia. Buku tsb menarik karenamembongkar kebohongan yang sengaja ditutup-tutupi oleh umat Kristen dewasa ini. Dracula adalah seorang pangeran yang hidup diabad 15 M. Ia bukanlah seorang antiKristus apalagi antisalib, karena ia adalah seorang Kristiani fanatik penyembah patung salib sebagaimana umat Kristen Trinitarian dewasa ini. Kejahatannya terhadap kemanusiaan bahkan bisa disamakan atau bahkan melebihi Hitler (pemimpin Nazi Jerman) dan Genghis Khan (pemimpin Mongolia Golden Horde).

Membongkar Sebuah Kebohongan

Kisah hidup Dracula merupakan salah satu contoh bentuk penjajahan sejarah yang begitu nyata yang dilakukan Barat. Kalau film Rambo merupakan suatu fiksi yang kemudian direproduksi agar seolah-olah menjadi nyata oleh Barat, maka Dracula merupakan kebalikannya, tokoh nyata yang direproduksi menjadi fiksi. Bermula dari novel buah karya Bram Stoker yang berjudul Dracula, sosok nyatanya kemudian semakin dikaburkan lewat film-film seperti Dracula’s Daughter (1936), Son of

Dracula (1943), Hoorof of Dracula (1958), Nosferatu (1922)-yang dibuat ulang pada tahun 1979-dan film-film sejenis yang terus-menerus diproduksi.

Lalu, siapa sebenarnya Dracula itu?

Dalam buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, sosok Dracula dikupas secara tuntas. Dalam buku ini dipaparkan bahwa Dracula merupakan pangeran Wallachia ,

keturunan Vlad Dracul. Dalam uraian Hyphatia tersebut sosok Dracula tidak bisa dilepaskan dari menjelang periode akhir Perang Salib. Dracula dilahirkan ketika peperangan antara Kerajaan Turki Ottoman-sebagai wakil Islam-dan Kerajaan Honggaria-sebagai wakil Kristen-semakin memanas. Kedua kerajaan tersebut berusaha saling mengalahkan untuk merebutkan wilayah-wilayah yang bisa dikuasai, baik yang berada di Eropa maupun Asia . Puncak dari peperangan ini adalah jatuhnya Konstantinopel-benteng Kristen-ke dalam penguasaan Kerajaan Turki Ottoman.

Dalam babakan Perang Salib di atas Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantain terhadap umat Islam. Hyphatia memperkirakan jumlah korban kekejaman

Dracula mencapai 300.000 ribu umat Islam. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara-yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab-yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula. Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang amat kejam, yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala. Sebagai gambaran bagaimana situasi ketika penyulaan berlangsung penulis mengutip pemaparan Hyphatia:

“Ketika matahari mulai meninggi Dracula memerintahkan penyulaan segera dimulai. Para prajurit melakukan perintah tersebut dengan cekatan seolah robot yang telah dipogram. Begitu penyulaan dimulai lolong kesakitan dan jerit penderitaan segera memenuhi segala penjuru tempat itu. Mereka, umat Islam yang malang ini sedang menjemput ajal dengan cara yang begitu mengerikan. Mereka tak sempat lagi mengingat kenangan indah dan manis yang pernah mereka alami.”

Tidak hanya orang dewasa saja yang menjadi korban penyulaan, tapi juga bayi. Hyphatia memberikan pemaparan tetang penyulaan terhadap bayi sebagai berikut:

“Bayi-bayi yang disula tak sempat menangis lagi karena mereka langsung sekarat begitu ujung sula menembus perut mungilnya. Tubuh-tubuh para korban itu meregang di kayu sula untuk menjemput ajal.”

 

Kekejaman seperti yang telah dipaparkan di atas itulah yang selama ini disembunyikan oleh Barat. Menurut Hyphatia hal ini terjadi karena dua sebab.

Pertama, pembantaian yang dilakukan Dracula terhadap umat Islam tidak bisa dilepaskan dari Perang Salib. Negara-negara Barat yang pada masa Perang Salib menjadi pendukung utama pasukan Salib tak mau tercoreng wajahnya. Mereka yang getol mengorek-ngorek pembantaian Hilter dan Pol Pot akan enggan membuka borok mereka sendiri. Hal ini sudah menjadi tabiat Barat yang selalu ingin menang sendiri.

Kedua, Dracula merupakan pahlawan bagi pasukan Salib. Betapapun kejamnya Dracula maka dia akan selalu dilindungi nama baiknya. Dan, sampai saat ini di Rumania , Dracula masih menjadi pahlawan. Sebagaimana sebagian besar sejarah pahlawan-pahlawan pasti akan diambil sosok superheronya dan dibuang segala kejelekan, kejahatan dan kelemahannya.

Guna menutup kedok kekejaman mereka, Barat terus-menerus menyembunyikan siapa sebenarnya Dracula. Seperti yang telah dipaparkan di atas, baik lewat karya fiksi maupun film, mereka berusaha agar jati diri dari sosok Dracula yang sebenarnya tidak terkuak. Dan, harus diakui usaha Barat untuk mengubah sosok Dracula dari fakta menjadi fiksi ini cukup berhasil. Ukuran keberhasilan ini dapat dilihat dari seberapa banyak masyarakat-khususny a umat Islam sendiri-yang mengetahui tentang siapa sebenarnya Dracula. Bila jumlah mereka dihitung bisa dipastikan amatlah sedikit, dan kalaupun mereka mengetahui tentang Dracula bisa dipastikan bahwa penjelasan yang diberikan tidak akan jauh dari penjelasan yang sudah umum selama ini bahwa Dracula merupakan vampir yang haus darah.

Selain membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Barat, dalam bukunya Hyphatia juga mengupas makna salib dalam kisah Dracula. Seperti yang telah umum diketahui bahwa penggambaran Dracula yang telah menjadi fiksi tidak bisa dilepaskan dari dua benda, bawang putih dan salib. Konon kabarnya hanya dengan kedua benda tersebut Dracula akan takut dan bisa dikalahkan. Menurut Hyphatia pengunaan simbol salib merupakan cara Barat untuk menghapus pahlawan dari musuh mereka-pahlawan dari pihak Islam-dan sekaligus untuk menunjukkan superioritas mereka.

Siapa pahlawan yang berusaha dihapuskan oleh Barat tersebut? Tidak lain Sultan Mahmud II (di Barat dikenal sebagai Sultan Mehmed II). Sang Sultan merupakan penakluk Konstantinopel yang sekaligus penakluk Dracula. Ialah yang telah mengalahkan dan memenggal kepala Dracula di tepi Danua Snagov. Namun kenyataan ini berusaha dimungkiri oleh Barat.

Mereka berusaha agar merekalah yang bisa mengalahkan Dracula. Maka diciptakanlah sebuah fiksi bahwa Dracula hanya bisa dikalahkan oleh salib. Tujuan dari semua ini selain hendak mengaburkan peranan Sultan Mahmud II juga sekaligus untuk menunjukkan bahwa merekalah yang paling superior, yang bisa mengalahkan Dracula si Haus Darah. Dan, sekali lagi usaha Barat ini bisa dikatakan berhasil.

Selain yang telah dipaparkan di atas, buku “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, juga memuat hal-hal yang selama tersembunyi sehingga belum banyak diketahui oleh masyarakat secara luas. Misalnya tentang kuburan Dracula yang sampai saat ini belum terungkap dengan jelas, keturunan Dracula, macam-macam penyiksaan Dracula dan sepak terjang Dracula yang lainnya.

Sebagai penutup tulisan ini penulis ingin menarik suatu kesimpulan bahwa suatu penjajahan sejarah tidak kalah berbahayanya dengan bentuk penjajahan yang lain-politik, ekonomi, budaya, dll. Penjajahan sejarah ini dilakukan secara halus dan sistematis, yang apabila tidak jeli maka kita akan terperangkap di dalamnya. Oleh karena itu, sikap kritis terhadap sejarah merupakan hal yang amat dibutuhkan agar kita tidak terjerat dalam penjajahan sejarah. Sekiranya buku karya Hyphatia ini-walaupun masih merupakan langkah awal-bisa dijadikan pengingat agar kita selalu kritis terhadap sejarah karena ternyata pelajaran sejarah itu begitu nyata ada di depan kita.

BIBLE MENGAJARKAN HAUS DARAH TANPA BELAS KASIHAN, MANA AJARAN KASIH KRISTUS…..BOOOOHOOOONG BEEESAAAAR. NYATA-NYATA BAHWA AGAMA KRISTEN BIKINAN SYETAN PENIPU PAULUS YANG MENYULAP AGAMA SYETAN PAGANISME MENJADI KRISTEN.

Dalam kitab Mazmur dinyatakan:

“Hai puteri Babel, yang suka melakukan kekerasan, berbahagialah orang yang membalas kepadamu perbuatan-perbuatan yang kaulakukan kepada kami! Berbahagialah orang yang menangkap dan memecahkan anak-anakmu pada bukit batu!(Mazmur 137:8-9 TB)

 

Jika membanting anak-anak ke arah bebatuan hingga kepala mereka pecah adalah sebuah perbuatan kudus, bukankah menusuk kayu runcing ke arah anus menembus perut hingga kepala juga adalah perbuatan kudus? Toh sama-sama sadis?!

Ulangan 20:16 TB

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,”

 

Tampaknya Pangeran Dracula sangat memahami makna kandungan ayat Bible kitab Ulangan agar jangan berbelas kasih kepada masyarakat/rakyat yang telah ditaklukkan oleh pasukan yang beriman kepada Bible.

Dracula memang sungguh sangat jahat. Ia bisa didakwa sebagai penjahat perang seandainya ia adalah pemimpin diabad modern sekarang. Tapi sungguh tidak elok rasanya jika kita hanya menyalahkan Dracula tanpa menyalahkan kitab suci sadistik bernama Bible.

Mengapa Pasukan Salib Kristen terkenal bengis? Karena kitab suci mereka lah yang telah menginspirasi Paus, pendeta, dan panglima tentara Salib untuk berbuat sadis dengan penuh rasa kegembiraan sebagaimana amanat Kitab Mazmur 137:8-9 dan Kitab Ulangan 20:16. Ini bukan hanya kesalahan orang per orang, tapi ini adalah kesalahan Agama sesat, dogma palsu, pendeta fobia, dan kitab suci korup Bible umat Kristen.

Dunia barat menutup2 siapa sebenarnya dracula dengan menyebarkan doktrin baik melaui film, buku, dsb… dracula takut dengan salib ini hanya doktrin petinggi2 kristian untuk menutupi kebejadan mereka..

Setelah mengetahui fakta itu terjawab sudah pertanyaan2 ini :

1. Apakah Drakula eksis secara historis atau hanya sebuah fiksi (cerita tidak nyata)?

Ya, Dracula eksis secara historis.

2. Benarkah Drakula AntiKristus dan Antisalib?

Faktanya Dracula adalah seorang Kristen pemuja salib sebagaimana umat Kristen Pagan Trinitarian.

3. Benarkah Drakula hanya takut pada salib, karena bisa mengakibatkan kematiannya?

Faktanya kematian Dracula bukan karena musuhnya mengacung-acungkan berhala salib kepadanya. Ia tewas dipenggal oleh seorang muslim saleh bernama Sultan Mahmud II dari Kekhalifahan Utsmani.

Pertanyaan lain yang pada akhirnya muncul adalah:

Apakah perbuatan orang Kristen tsb yang telah membantai secara kejam dibenarkan berdasarkan Bible ?

Dalam Bible kitab Mazmur dinyatakan:

“Hai puteri Babel, yang suka melakukan kekerasan, berbahagialah orang yang membalas kepadamu perbuatan-perbuatan yang kaulakukan kepada kami! Berbahagialah orang yang menangkap dan memecahkan anak-anakmu pada bukit batu!(Mazmur 137:8-9 TB)

 

Jika membanting anak-anak ke arah bebatuan hingga kepala mereka pecah adalah sebuah perbuatan kudus, bukankah menusuk kayu runcing ke arah anus menembus perut hingga kepala juga adalah perbuatan kudus? Toh sama-sama sadis?!

Ulangan 20:16 TB

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,”

 

Tampaknya Pangeran Dracula sangat memahami makna kandungan ayat Bible kitab Ulangan agar jangan berbelas kasih kepada masyarakat/rakyat yang telah ditaklukkan oleh pasukan yang beriman kepada Bible.

Dracula memang sungguh sangat jahat. Ia bisa didakwa sebagai penjahat perang seandainya ia adalah pemimpin diabad modern sekarang. Tapi sungguh tidak elok rasanya jika kita hanya menyalahkan Dracula tanpa menyalahkan kitab suci sadistik bernama Bible.

Mengapa Pasukan Salib Kristen terkenal bengis? Karena kitab suci mereka lah yang telah menginspirasi Paus, pendeta, dan panglima tentara Salib untuk berbuat sadis dengan penuh rasa kegembiraan sebagaimana amanat Kitab Mazmur 137:8-9 dan Kitab Ulangan 20:16. Ini bukan hanya kesalahan orang per orang, tapi ini adalah kesalahan Agama sesat, dogma palsu, pendeta fobia, dan kitab suci korup Bible umat Kristen.

KRISTEN IS THE REAL TERORIST / DRACULA HAUS DARAH

Who killed 800.000 surrender moslem on palestine only 3 (three) days on crusade war?

Who killed 1.500.000 surrender moslem on spain on inquisition by Queen Issabella III?

Who killed thousands of aboriginal people in North America and Australia in order to occupy their lands and properties?

Who killed millions of South Americans?

Who killed millions of human beings in World War I?

Who killed 6 million Jews during World War II?

Who killed 2 million Polish Christians in World War II?

Who killed 6 million Chinese during the invasion of China?

Who killed 2 million Cambodian during the civil war?

Who killed more than 2 million Filipinos during invasion of Philippines?

Who killed more than half million Tibetans during the last 6 decades?

Who killed more than 2 million Vietnamese during the Vietnam War?

Who dropped chemical and biological bombs on Vietnam?

Who dropped nuclear bombs on Japan and killed thousands of people in Hiroshima and Nagasaki?

Who killed more than 2 million African Christians in Rwanda, Sierra, Leone, Burundi and Congo within the ! last two decades?

Who made more than 9.5 million human beings refugees in Africa?

Who is killing and confiscating lands from White farmers in Zimbabwe?

Who invented the nuclear, biological and chemical bombs?

Who sells the most sophisticated bombs and the best killing machines to the world?

Who killed hundreds of blacks in America and did not consider them as human beings until 1960s.

Who are White Supremacists?

Who did not consider women as persons until 1940s?

I am purposely not asking you about the killings of millions of Muslims in Bosnia, Kossovo, Chechnya, Kashmir, Palestine, Russian Federation, Iraq, Afghanistan, China, India, etc.

Can you please prove that the most of the above holocaust and genocide of human race were not caused by the people who claimed to be Christians? Non-Muslims also created the other genocide? If you are interested I can send you a longer list of all the holocausts and genocide caused by the people who were not Muslims and how christian spread on the worlds, that spread by imperialism by british, spain, portugal, etc. with motto: “Gold, Glory, Gospel trough.

FARC yang kerjanya mengedarkan obat bius, menyandera serta membunuh dan mengebom…

IRA…tukang ngebom orang sipil di Irlandia Utara…

BASQUE… tukang bunuh & ngebom di Spanyol Utara…

Ku Klux Klan (KKK)…. tukang culik dan bunuh orang-orang kulit hitam di USA.

NAZI… dengan alasan karena Yahudi telah membunuh Yesus, maka mereka membantai Yahudi sampai 6 juta orang Yahudi punah…..

MAFIOSO….organisasi beraliran Kristen pembunuh & pengedar Narkoba di Italia..

KRISTEN AMERIKA…..memusnahkan suku asli Amerika Azteq, Siquex, Apache

>>>

kalo yesus memang mengajarkan kasih bro, tapi ayat2 yesus diisepin darahnya ama si paul… hakekatnya dimutilasi juga… nah jadilah alkitab yang dibumbui trasi itu, 

 

kasihan sodara2 kita kristeners itu udah dikibulin secara turun temurun, sehingga mendapat “kebohongan waris” yang membuat mereka berdosa….

 

bagaimanapun juga udah kewajiban kita sebagai sesama manusia untuk saling mengingatkan dan menunjukkan kebenaran semampu kita,, kalo mereka masih ga mau ya itu urusan mereka….

 

>>>

Drakula yg ada di film cm dongeng kristen buat anak2..biar agama nya di bilang dapat ngusir setan dengan kalung salib…

biar cw2 pada pake kalung salib, jadi biar bisa terhindar dari gigitan drakula yg masuk kamar tengah malem…  …  …… 

benar2 pembodohan masal…

 

>>>

memang bro, mereka selalu menutupi sejarah yg benar… udah tukang fitnah dari sononya…

 

>>>

Jangankan dracula…… yang jelas-jelas hanya cerita dongeng……. Yesous saja hanyalah sebuah fiksi yang tak pernah ada dan tak pernah hidup di atas dunia ini……..

 

Cerita Yesous di dalam ke 4 Injil tidak ada bedanya dengan crita wayang tentag Pandawa lima dan keluarga Kurawa……. dengan lakonnya Yudistira (Samiaji), Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa juga lakon yang lainnya seperti Gatotkaca, Pendeta Dorna dll………

 

Apakah cerita wayang tersebut bisa dibuktikan akan kebenarannya……..??? Tidak mungkin…….

 

Nah…… begitu juga tentang cerita Yesous dalam ke 4 Injil……..apakah bisa dibuktikan akan kebenarannya bahwa Yesous pernah hidup diatas dunia ini…..?? Tidak ada buktinya……..

 

Adakah bukti peninggalan Yesous yang dapat dijadikan acuan bahwa Yesous pernah ada atau pernah hidup………???

 

Tolong tunjukkan kalau ada………..!

 

>>>

hihihi pada malu kali bro… para peminum darah yesus dan pemakan daging yesus pastinya malu melihat kenyataan bahwa mereka itu sebenarnya dracula…    yang diwajibkan meminum darah yesus  

 

SHALOM!!!!! MAZEL TOV!!!!!!! AMENNNN!!!!!!!

Kebiadaban Alkitab / Bible

BERBAGAI KEKEJAMAN ALKITAB KAROsETAN

1. BABEL JATUH

Lihat, itu sudah datang sepasukan orang, pasang-pasangan orang berkuda! Lalu berserulah ia, katanya: Sudah jatuh Babel, dan segala patung berhalanya sudah diremukan dan bertaburan di  tanah. (Yesaya: 21:9)

Penjelasan.

Banyak tentara dipergunakan ayat-ayat alkitab untuk membenarkan pembinasaan yang mengrikan untuk melawan musuh mereka.

Kepercayaan ini dapat menghibur fikiran orang-orang untuk mendesak  berbuat hampir segala macam kekejaman melawan orang lak-laki, permpuan, dan  anak-anak dari musuh itu. Pendukung perang salib di abad ke 12 telah membantai atau menyiksa siapa saja yang berseberangan dengan cara mereka. Kata-kata  alkitab memberi mereka semangat dan pembenaran terhadap  tindakan mereka. Bahkan hari ini, pemerintah, militer, dan para pemimpin religius kita (Amerika   menilai peperangan sebgai moral yang didasarkan pada penalaran alkitab.

Memerangi perasaan manusia, bukan hanya menghibur, tetapi mengagung-agungkan tindakan-tindakan meeka yang membinasakan manusia. Pada perang teluk,  misalnya pembom F-16 telah bertuliskan Yesaya 21:9 pada tiap  bomnya.

2. Daud menjagal mereka.

Penduduk kota itu diangkutnya dan dipaksanya bekerja dengan gergaji, penggerak besi dan kapak. (I Tawarikh 20:3)

Penjelasan

Pasal 17-19 menunjukan kepada kita bahwa  membunuh 22.000 orang aram (Syiria) dan Abisai membunuh 18.000 orang Edom. Tak seorang pun yang menyatakan rasa malu pembantaian seperti itu. Pada ayat 20:3 ini kita mendapati Daud, terhitung sebagai pemimpin besar Israel, namun membantai tawanan perang setelah gencatan senjata dari perang. Oleh karena itu dari landasan moral luhur yang mana yang harus kita hormati tindakan seperti ini?

3. Penggallah leher mereka.

Ketika Israel berpasangan dengan Baal-Peor, bangkitlah Murka TUHAN terhadap Israel; berfirmanlah TUHAN kepada Musa: Tangkaplah semua orang yang mengepalai bangsa itu dan gantunglah mereka di hadapan TUHAN di tempat terang, supaya murka TUHAN yang menyala-nyala itu surut dari Israel. (Bilangan 25:3-4)

Penjelasan

Mereka yang menyembah Tuhan-tuhan lain harus mati.  Murka tuhan kepada Israel. Dan yang paling kejam lagi mereka harus dipertontonkan dimuka umum. Tidak seorangpun yang mengatakan sangat kejam. Seperti yang dikatakan tuhan. Atau kita sungguh-sungguh hidup di suatau alam yang terkutuk, yang dikuasai oleh seorang maniak yang Maha Tinggi?Berjuta-juta orang, sekarang ini menggantikan agama meeka. Jika tuhan mempunyai suatu kepentingan dalam proses yang berkelamnjutan ini, disana tidak nampak bukti apapun mengenai hal ini.

4. Gideon Seorang pembantai

lalu kata Gideon:  kalau begitu, apabila TUHAN menyerahkan Zebah dan Salmuna ke dalam tanganku, aku akan menggaruk tubuhmu dengan duri padang gurun dan onak. (Hakim-Hakim 8:7)

.

Sementara itu Zebah dan Salmuna ada di Kantor bersama-sama dengan tentara mereka , kira-kira lima belas ribu orang banyaknya, yakni semua  orang yang masih tinggal hidup dari seluruh tentara orang-orang dari sebelah  timur; banyaknya yang tewas ada seratus dua puluh ribu oran gyang bersenjatakan pedang. (Hakim-hakim 8:10)

Penjelasan

Masyarakat Gideon menempatkan alkitab di dalam mote-motel dan hotel-hotel di sepanjang amerika. Orang akan mengiran Gideon ini hidup sebagai orang yang berakhlak mulia patut dicontoh dan sangat baik., masyarakat diseluruh dunia senang memberikan nama dengan  mnamanya. Berikut ini menggambarkan sebgaian prestasii Gideon:

  • Gideon membantai ribuan orang dalam pertempuran yang direncanakan diam-diam oleh TUHAN  sebagai penghianatan.
  • Gideon membunuh ribuan orang yang memuja dewa-dewa palsu
  • Gideon menyisa dan membunuh orangyang masih berani mengejeknya
  • Gideon merampas sebagian jasad-jasad korbanya. Untuk mepertunjukan suatu jubah seperti pakaian pendeta yang penuh permata.
  • Gideon menjadi ayah keturunan siapa saja yang membunuh 69 saudara  laki-laki tirinya. Bacalah cerita selengkapnya di kitab hakim-hakim 6-9. Cerita Gideon menggambarkan satu cerita saja dari banyak certa yang mengerikan dalam  alkitab, sebuah kitab yang memuliakan perilaku yang kejahilannya bukan main mengerikan bagi masyarakat modern. Agamawan dan pemimpin kristen memiliki cerita cerita yang terdapat di dalam alkitab.

5. Tuhan membakar mereka hidup-hidup.

Dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan semua Orang yang ada pada Korah dan segala harta milik mereka. Demikianlah mereka  dengansemua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dalam orang mati; dan Bumi menutupi mereka, sehingga mereak binasa dari tengah-tengah jemaah itu. Dan semuaorang Israel yang di mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: jangan-jangan bumi menelan kita juga! Lagi keluarlah api, berasal dari TUHAN, lalu memakan habis kedua rauts lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu. (Bilangan 16:32-35)

Penjelasan

Musa menyiarkan suatu ancaman sadistik yang menutuntu kita untuk percaya kepada Tuhan  menghukum anggota-anggota keluarga, termasuk bayi-bayi yang tak berdosa. Dan lagi-lagi kita memunyai api syaitani yang berasal dari tuhan yang membakar makhluk-mkakhluk-Nya.

6. Tuhan Membunuh semua anak sulung.

Maka pada tengah malam TUHAN membunuh tiap-tiap anak sulung di tanah mesir, dari anak sulung Firaun yang duduk di takhtanya sampai kepada anak sulung  orang tawanan, yang ada dalam liang tutupan, beserta segala anak sulung hwan. Lalu bangunlah Firaun pada malam itu, bersama semua pegawainya dan semua orang mesir; dan kedengaranlah seruan hebat di Mesir, sebab tidak ada rumah yang tidak kematian.(Keluaran 12:29-30)

Penjelasan.

Jika kita mempercayai tiap-tiap kata dalam injil sebagai berasal dari Tuhan, maka wajarlah kalau tindakan kejam dari Tuhan yang dijelaskan di dalam alkitab Keluar tidak bisa memberi kita suatu perbandingan moral untuk kedamaian kita di dunia.  Jika seseorang yang  mempercayai Tuhan itu cinta damai dan mencintai makhluknya, maka pembunuhan terhadap anak-anak sulung yang tidak bersalah tidak mungkin datang dari tuhan. Dan oleh karena itu ayat-ayat tersebut pasti bukan berasal dari Tuhan. Akan tetapi mereka yang mempercayai bahwa alkitab merupakan kebenaran yang mutlak, maka mereka harus mempercayai bahwa Tuhan mereka itu adalah pembunuh yang kejam. Betapa tidak setiap anak sulung dibunuh tanpa membedakan umur. Dan yang lebih parah lagi, hewan-hewan juga menjadi korbannya.

8. Tuhan mengirim penyakit sampar.

Tiga tahun kelaparan atau tiga bulan lamanya  melarikan diri dari hadapan lawanmu, sedang pedang musuhmu menyusul engkau, atau tiga hari pedang TUHAN, yakni penyakit sampar, ada di negri ini, dan malaikat TUHAN mendatangkan kemusnahan di seluruh daerah oran g Israel. (I Tawarikh 21:12)

Penjelasan

Daud melakukan suatu pelanggaran terjadap Allah dalam menghitung orang Israel, maka Tuhan memberi daud suatu pilihan. Anehnya  Daud mengabaikan perintah Tuhan dan tidak pernah benar-benar dapat membuat suatu pilihan; sehingga Tuhan membuat keputusanuntuknya dan mengirimkan penyakit sampar kepada orang Israel. Memang kelihatanya tidak jelas mengenai mengapa Daud melakukan suatu kejahatan, tetapi megnapa Tuhan tidak menghukum seseorang sebagai penggantu pembunuhna atas suatu angkatan perang yang tidak bersalah? Kekejaman seperti ini terlihat cukup memaluka ketika dilakukan oleh Attila orang Hun, Hitler dan Pot lot, tetapi ketika kekejaman itu berasal dari Tuhan yang penuh kasih hal itu akan membuat seseorang heran kalau ayat ini mepresentasikan seorang Iblis dari pada Tuhan.

9. Ancaman Tuhan untuk membunuh.

Berkatalah Musa: Beginilah Firman Tuhan: Pada waktu tengah malam Aku akan berjalan dari tengah-tengah Mesir. Maka tiap-tiap anak sulung di tanah Mesir akan mati, dari anak sulung Firaun yang duduk di takhtanya sampai anak sulung budak perempuan yang menghadapi batu kilangan juga segala anak sulung hewan. (Keluaran 11:4-5)

Penjelasan.

Dari ayat ini nyata sekali begitu kejamnya Tuhan sampai akan membunuh setiap anak sulung tidak peduli siapa pun dia, baik yang masih bayi atau sudah dewasa, bahkan anak hewan pun juga demikian. Apakah pantas mengimani bahwa TUHAN itu penuh kasih?

10. Remukan-Remkan kepala oleh Tuhan

sesungguhnya Allah meremukan kepala musuhNya tempurung kepala yang berambut dari orang yang tetap hidup dalam kesalahan-kesalahannya. Tuhan berfirman: Dari Basyan, akan Kubawa kembali, akan Kubawa kembali dari tempat yang dalam, supaya engkau membasuh kakimu dalam darah, dan lidah anjing-anjingmu mendapat bagiannya dari musuh. (Mazmur 68:22-24)

Penjelasan

Lihatlah betapa kejamnya tuhan memberlakukan musuhNya. Hingga meremukan kepalanya. Tidak itu saja. Tuhan juga berfirman dengan kata-kata yang melecehkan dan Menghinakan Anjing-anjingmu….Masih pantaskah Tuhan diimani dengan penuh kasih?

11. Tuhan melakukan pembunuhan massal.

Dan Ia membunuh beberapa orang Bet-Semes, karena melihat kedalam Tabut Tuhan; Ia membunuh tujuh puluh ribu orang dari rakyat itu. Rakyat itu berkabung, karena Tuhan telah menghajar merak dengan dahsyatnya. (I Samuel 6:19)

Penjelasan.

Disini kita melihat bahwa Tuhan sangat kejam, bahkan jauh lebih sadis. Seorang pembunuh yang jauh lebih sadis dari Hitler, Pol Pot dll..

12. Bunuhlah Orang yang tidak beriman.

Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu… (Ulangan 13:5)

Apabila  saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau istrimu sendiri atau  sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah yang lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu… (Ulangan 13:6)

bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isisnya dan hewannya. (Ulangan 13:15)

Penjelasan

Hukum-hukum yang menjengkelkan ini memerintahkan kepada pengikut-pengikut agama yahudi untuk membunuh, bahkan anak-anak mereka sendiri, jika mereak tidak menyembah Yahweh (Tuhan).Sangat disayangkan selama ini mereka masih saja beriman kepada alkitab masih mempercayai Tuhan itu maha kasih..

13. Tuhan memerintahkan bunuh.

Kalahkanlah Amalek, tumpaslah segala ada yang padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, untau maupun keledai (I Samuel 15:2-3)

Penjelasan.

Betapa kejamnnya Tuhan sampai memerintahkan membunuh semuanya. Baik yang dewasa maupun anak-anak. Tua ataupun muda. Laki-laki atau perempuan. Bahkan hewan ternakpun harus juga dibunuh….Dalam hal kekejaman TUHAN yang tidak pandang bulu ini anda bisa lihat di …

  • Ulangan 3 :6-7,
  • Yehezkiel 9:5-6,
  • Yosua 6 :21,
  • Ulangan 12:2-3 dan lain-lain

 

Inikah Tuhan yang penuh kasih????

14. Perkosa dan bunuhlah

setiap orang yang didapati akan ditikan, dan setiap orang yang tertangkap akan rebah mati oleh pedang. Bayi-bayi merak akan diremukan di depan mata merka, rumah-rumah mereka akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri. (Yesaya 13:15-16)

Penjelasan

Kisah ini adalah ramalan untuk kematian  orang-orang Babel (sekarang Iraq Modern). Maka tidaklah mengherankan jika apa yang dilakukan Amerika  terhadap Iraq, pembunuhan dan pembantaian, perkosaan. Karena mereka menganggap itu adalah ilham dari Tuhan.

Moralitas dan berbagai Paradoks

1. Cerdik seperti ular

Lihat, Aku mengutsus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (Matius 10:16)

2. Pukullah Budak

adapun hamba yang tahu akan kehendak tuannya, tetapi tidak mengadakan persiapan atau tidak melakukan apa yang dikehendaki tuannya, ia akan mendapat banyak pukulan. (Lukas 12:47)

3. Paradoks penciptaanKejadian

1:3-5Kejadian

1:16-17 Sangat aneh sekali Tuhan menciptakan siang dan malam pada hari kedua.

Sementara menciptakan bintang (matahari dan bulan dan sebgainya) pada  hari keempat. Bagaimana bisa terjadi siang dan malam tanpa adanya matahari????

4. Kanibalisme (Ulangan 28:53, 28:57.)

5. Perbudakan.

Tuhan membenarkan Perbudakan dan penyiksaan terhadap budak (Keluaran 21:5-6)

6. Tuhan memaklumi  perbudakan (Imamat 24:44, 25:44,)

7. Tuhan berfirman dengan kata kami, atau Kita (Kejadian 1:26)

8. Tuhan memerintahkan berzina. (II Samuel 12:11)

9. Tuhan menyetujui aborsi (Bilangan5:27)

10. Bahagia membunih anak-anak (mazmur 137:9)

ANEHKAH BERBAHAGIA MEMBUNUH ANAK DENGAN MEMECAHKAN

KEPALANYA.

11. Tuhan Minta Tumbal!!!! (Keluaran 22:29)

12. Aneh seekor keledai bisa berbicara (Bilangan 22:27-30)

Sangat aneh seseorang yang mengembala keledainya, tiba-tiba keledainya bisa berbicara. Dia santai saja seakan-akan hal itu hal yang biasa. Bukankah hal tersebut adalah suatu kejadian yang luar biasa? Tapi anehnya dia menanggapinya dengan santai seperti tidak ambil pusing dengan kejadian tersebut.

13. Peperangan adalah suatu hal yang pasti terjadi…(Markus 13: 7-8) wajib terjadi perang..!!!!

Perendahan derajat wanita.

  1. Bakarlah putrimu. (21:9)
  2. Potonglah tangannya (Ulangan 25:11-12)
  3. Kelahiran anak perempuan mendapatkan hukuman ((Imamat 12:2, 12:5)
  4. Kelemahan perempuan (I Korintus 11:8-9)
  5. Yesus akan membunuh anak-anak (Wahyu 2:22-23)
  6. Bunuhlah para ahli sihir perempuan (Keluaran 22:18-20)
  7. Perkosalah anak perempuanku (Hakim-Hakim 19:24-25)
  8. Diamlah perempuan !!! (I Timotius 2:11-14, I Korintus 11:3-12, 14: 34-36, I Petrus 3 :1-7. Efesus 5:22-24).
  9. Lempari batu perempuan itu. (Ulangan 22:22, 22:24)
  10. Harga perawan (Ulangan 22:29-30)
  11. Hai Istri Tunduklah (Efesus 5: 22-24)
  12. Kaum perempuan harus berdiam diri ( I Korintus 14:34-35)
  13. Penderiataan perempuan (Kejadian 3:16) Perempuan tidak hanya mendapatkan tuduhan kesalahan atas kejatuhan manusia dari surga, tetapi juga harus mendapatkan hukuman yang berlipat yakni harus mengandung dan harus tunduk kepada suami seperti budak.

Kejamnya Bible!!!

Marilah kita baca Alkitab I Samuel 15 : 2 – 3 yang berbunyi sebagai berikut :

2. Beginilah firman Tuhan semesta alam : Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalangi mereka, ketika orang Israel pergidari Mesir.

3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.

 

Kalau kita cermati ayat tersebut, betapa kejam dan sadisnya Tuhan yang digambarkan dalam Alkitab tersbeut. Kalau benar Tuhan mengajarkan ajaran kasih, mengapa justru Tuhan menyuruh membunuh tanpa belas kasihan? Dimanakah ajaran kasih yang selama ini selalu digembar-gemborkan, sementara Tuhan sendiri yang memerintahkan untuk menumpas tanpa belas kasihan terhadap perempuan, anak-anak, dan bahkan terhadap anak yang menyusu?

Tuhan menulis sepuluh perintah Allah (Ten Comandments) di dalam Alkitab, diantaranya yaitu “jangan membunuh” (Ulangan 5 : 17), tetapi mengapa Dia sendiri yang menyuruh dan memerintahkan untuk membunuh dengan kejam dan sadis bahkan tanpa belas kasihan? Bukankah ini merupakan ayat-ayat teroris? Hanya para teroris yang melakukan seperti itu! Kalau begitu darimana asal mula, sumber ajaran teroris tersebut?

Selanjutnya marilah kita baca Ulangan 20 : 12 – 16 sebagai berikut:

12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan.

15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas.

 

Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa Tuhan benar-benar sangat kejam dan sadis. Dan ayat-ayat ini serta ayat-ayat sebelumnya, sepertinya berbicara dalam kondisi perang. Namun demikian walaupun dalam keadaan perang, sifat Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun, tidak akan hilang begitu saja walaupun dalam kondisi perang.apakah sekejam dan sesadis itu sifat Tuhan di dalam Alkitab (Bible) terhadap hamba-hambaNya yang tidak berdaya ketika mengalami kekalahan dalam peperangan? Dan pelajaran serta hikmah apa yang bisa kita ambil dari ayat-ayat tersebut? Apakah ayat-ayat tersebut mendidik manusia ke jalan yang benar? Bagaimana mungkin Tuhan memerintahkan kepada manusia untuk melakukan perbuatan keji, sadis dan biadab tanpa batas, sementara Dia sendiri melarang hambanya berbuat seperti itu? Bagaimana mungkin Tuhan akan menghukum para pelaku keji, sadis dan biadab seperti itu, padahal Dia sendiri yang menyuruh melakukannya? Kalau begitu di mana letak ajaran kasih yang selama ini dipropagandakan oleh Kristen dalam menyebarkan ajaran agamanya?

Mari kita bandingkan dengan Alquran, apakah Allah memerintahkan manusia untuk berbuat kejam dan sadis? Dan apakah dalam memerangi musuh-musuh Allah, lalu sifat Allah yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun akan berobah menjadi kejam dan sadis terhadap musuh-musuh yang sudah tidak berdaya?

Kemudian bagaimana etika yang diatur oleh Allah dan RasulNya ketika dalam memperlakukan lawan-lawan yang tidak berdaya maupun terhadap para tawanan perang dan makhluk lainnya. Mari kita lihat beberapa ayat dan hadis sebagai berikut :

Qs 2 Al Baqarah 190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

 

Qs 47 Muhammad 4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. 

 

Hadits Shahih Muslim No 1726 menyebutkan, dalam peperangan Rasulullah saw. melarang membunuh wanita dan anak-anak.

Hadits Shahih Muslim No 1728 menyebutkan larangan menebang /merusak tanaman.

Subhanallah, sungguh mulia etika yang diatur oleh Allah dan Rasul Nya ketika menghadapi musuh-musuh yang memrangi kita, baik secara perorangan maupun ketika dalam peperangan. Bayangkan saja, terhadap tanaman saja tidak boleh ditebang atau dirusak begitu saja tanpa alasan yang benar, apabila terhadap manusia. Oleh sebab itu membunuh wanita, anak-anak dan orang yang sudah tidak berdaya, itu dilarang  dalam ajaran Islam.

Nah dengan demikian kita manusia bisa mengambil hikmah dan pelajaran atas apa saja yang telah diatur dan ditentukan oleh Allah dan rasul-Nya dalam Alquran dan Hadist Rasulullah saw.

Jadi tuduhan selama ini yang sering dilontarkan oleh mereka yang benci terhadap Islam  bahwa katanya Islam adalah ajaran  Teroris, dan KaroSetan adalah ajaran Kasih, sama sekali tidak beralasan karena tidak ada satu dalil atau ayat di dalam Alquran dan Hadits yang menyuruh atau memerintahkan untuk melakukan Teroris. Justru ayat-ayat kejam dan sadis (teroris) begitu banyak kita jumpai di dalam Alkitab. Para Pendeta pun mengakui bahwa banyak ayat-ayat dalam  Alkitab Perjanjian Lama di mana banyak terdapat  firman-firman Allah yang kejam dan berat yang sulit diikuti oleh Umat KaroSetan.

Kejamnya Allah dalam Bible!!!

Mari kita membaca Alkitab II Raja-raja 2 : 23 – 24 berikut ini:

“23. Elisa pergi dari sana ke Betel. Dan sedang ia mendaki, maka keluarlah anak-anak dari kota itu, lalu mencemoohkan dia serta berseru kepadanya : “Naiklah botak, naiklah botak!” 24. Lalu berpalinglah ia ke belakang, dan ketika ia melihat mereka, dikutuknyalah mereka demi nama Tuhan. Maka keluarlah dua ekor beruang dari hutan, lalu mencabik-cabik dari mereka empat puluh dua orang anak.”

 

Sungguh tragis sekali peristiwa tersebut. Bagaimana mungkin seorang Nabi seperti Nabi Elisa yang kebetulan kepalanya gundul alias botak, kemudian hanya diolok-olok oleh anak-anak kecil dengan kata-kata “naiklah botak, naiklah botak!” lalu dia mengutuk anak-anak tersebut.

Yang lebih ironis lagi, Nabi Elisa mengutuk mereka demi nama Tuhan. Kemudian Tuhan mengabulkan permohonan Nabi Elisa, maka keluarlah dua ekorn beruangg hutan yang ganas lalu mencabik-cabik tubuh anak-anak tadi yang jumlahnya 42 (empat puluh dua) orang anak.

Timbul pertanyaan:

  • Pertama : Apakah pantas seorang nabi seperti Elisa bisa menimbulkan kemarahan begitu besar hanya diolok-olok oleh anak-anak kecil?

 

  • Kedua : Apakah pantas nabi Elisa mengutuk anak-anak tadi hanya karena dia diolok-olok?

 

  • Ketiga : Apakah pantas Nabi Elisa memohon kepada Tuhannya agar anak-anak tersebut dibunuh oleh beruang hutan hanya karena olokan mereka?

 

  • Keempat : Wajarkah Tuhan mengabulkan permintaan Nabi Elisa kepadaNya dengan mengutus dua ekor beruang hutan untuk mencabik-cabik tubuh anak-anak kecil tersbeut?

 

  • Kelima : Apakah seimbang olokan anak kecil kepada Nabi Elisa ditukar dengan nyawa mereka empat puluh dua orang mati dicabik-cabik beruang hutan?

 

  • Keenam : Mengapa Nabi Elisa tidak biarkan saja anak-anak tersebut mengolok-olokkannya karena mereka masih kecil dan belum mengerti akan dosa?

 

  • Ketujuh : Mengapa nabi Elisa tidak maafkan saja mereka yang masih anak-anak itu?

 

  • Kedelapan : Apakah Tuhan tidak tahu bahwa apa yang dilakukan oleh anak-anak itu tidak pantas untuk diberi ganjaran sampai harus membunuh mereka semua?

 

  • Kesembilan : Siapa yang bedosa dalam hal ini, nabi Elisa atau anak-anak kecil tersebut?

 

  • Kesepuluh : Siapa yang kejam dan sadis dalam peristiwa tersebut, apakah nabi Elisa, anak-anak tersebut atau Tuhan itu sendiri?

 

  • Kesebelas : Contoh atau pelajaran dan hikmah apakah yang bisa kita ambil atas keteladanan Nabi Elisa dalam peristiwa tersebut?

 

  • Kedua belas: Bagaimana dengan orang tua dan keluarga dari anak-anak yang semuanya mati dimakan beruang tersebut, apakah mereka ridho atas perbuatan nabi Elisa terhadap anak-anak mereka?

 

  • Ketiga belas : Apakah keluarga dari ke 42 anak tadi tidak sedih dan merasa kehilangan anak-anak kesayangan mereka atas musibah pada kejadian tersebut?

 

  • Keempat belas : Apa hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa yang kejam dan sadis itu?

 

  • Kelima belas : Apakah peristiwa tersebut membimbing dan menunjukkan kita kepada jalan yang lurus, dan pendidikan serta pelajaran apa yang Tuhan berikan bagi kita manusia atas peristiwa itu?

Penutup.

Inikah yang dinamakan ajaran yang hanya mengajarkan kasih dan damai kepada seluruh umat manusia?? Mengapa agama karoSetan yang berpedoman kepada kitab yang penuh dengan kekejian ini selalu diklaim sebagai agama kasih dan damai??

Lantas mengapa pula semua orang karoSetan menyumpahi Islam dan umatnya sebagai agama dan umat pecinta kekerasan?? Apakah kaum dan pendeta karoSetan tidak pernah membaca kitab suci mereka sendiri??

What’s This? A Mercy by Jesus??

Sejarah yang perlu kita ketahui bahwa,

Setelah Pertemuan para Pendeta Kristen dan Raja Konstantin di Nicea pada abad ke 4M,

ternyata para pendeta Kristen yang masih memegang teguh tentang Ketauhidan mereka dikejar dan dibunuh oleh

orang & Pendeta Kristen ( pengikut Konstantin )

yang setia pada raja Konstantin, yang mengakui TRINITAS.

Apakah Islam Agama Teroris / Paling Keras di Dunia?

Fakta dan Sejarah: Kebencian terhadap Islam

Paus Benedict XVI mengutip Raja Manuel II Paleologos dari Kerajaan Kristen Ortodoks Romawi Bizantium:

“Perlihatkan padaku apa yang baru dibawa Muhammad dan kamu hanya akan mendapatkan iblis dan kekejaman seperti perintah untuk menyebar agamanya dengan pedang.” (“Show me just what Muhammad brought that was new and there you will find things only evil and inhuman, such as his command to spread by the sword the faith he preached.)”(*)

Samuel P Huntington: Islam adalah musuh nomor 1

Dari sebelum perang Salib hingga sekarang banyak tokoh Kristen yang menggambarkan Islam sebagai iblis dan teroris.

*Sumber: BBC News

http://news.bbc.co.uk/2/hi/europe/5346480.stm

Penyebaran Kristen dengan Pedang

Kolonialisme dan Imperialisme:

Abad 15 – 20  Spanyol, Portugis, Inggris, Belanda, dan Perancis menjajah Afrika, Asia, dan Amerika dengan semboyan (untuk) Emas, Tuhan, dan Kejayaan (Gold, Glory, and Gospel).

Ratu Isabella mendukung penjelajahan terutama untuk menyebar agama Kristen (MS Encarta, Spanish Empire).

Livonian Order bergabung dengan Ksatria Teutonic untuk memaksa bangsa Slavia masuk ke agama Kristen (MS Encarta, Military Religious Orders)

Menyebar Kristen dengan Pedang. Setiap kapal perang ada pendetanya.

http://www.historyworld.net/wrldhis/PlainTextHistories.asp?ParagraphID=hej&HistoryID=ab49

“Penjelajah” seperti Pizzaro dan Cortez membantai banyak penduduk asli. Yang lain memperbudak penduduk asli seperti bangsa Afro Amerika.

Ratusan juta orang terbunuh, diperbudak, dan terluka di Afrika, Asia, Australia, and Amerika

Inkuisisi

Negara-negara Eropa menyebar agamanya dan menghapus agama lain.

Negara2 Katolik Roma, terutama Spanyol, menjelajah untuk mengKristenkan penduduk asli.

Negara2 Protestan juga memakai agama sebagai motif penjajahan. Awal abad 19, Misionaris Inggris bertugas sebagai alasan utama penjajahan.

Penyiksaan sering dipakai selama Inquisisi untuk mendapatkan pengakuan kesesatan

Silahkan lihat inkuisisi lebih jauh di:

http://en.wikipedia.org/wiki/Medieval_Inquisition

Pada inkuisisi di Spanyol, kaum Yahudi dan Muslim dipaksa untuk masuk Katolik:

http://en.wikipedia.org/wiki/Spanish_Inquisition

http://www.ency.tcv.pl/id/wiki/Inkuisisi_Spanyol.html

http://paguyubanpulukadang.forumotion.net/internasional-f7/inkuisisi-roma-katolik-t458.htm

 

Rampok Tanah dan Dirikan Negara

Penjajah Inggris merampok tanah Aborigin dan membantai mereka

Microsoft Encarta, Aboriginal Australians

Orang-orang Indian dan jadi minoritas di AS dan Kanada

Barbara Miller: ‘Menyatakan Australia sebagai Terra Nullius , tak berpenduduk, dan membasmi perlawanan Aborigine atas perampasan tanah dengan keunggulan senjata, penyakit, peracunan mata air dan makanan dibubuhi arsenik, pemukim Inggris mendirikan lembaga dan pemerintah yg mendominasi kejahatan dan kekerasan

AS, Kanada, dan Australia adalah negara hasil jajahan yang sukses

* http://www.sydneyline.com/Terra%20Nullius%20uses.htm

 

“Peradaban”

Antonio’s Song, Michael Frank:

“The blankets they give the Indians only make them die”

Orang Kulit Putih memberi orang2 Indian selimut yang dijangkiti penyakit untuk membunuh mereka

“The Trail of Tears”, Robert Lindneux, menggambarkan migrasi paksa penduduk Amerika asli dari timur Amerika ke wilayah Indian di Oklahoma selama tahun 1830-1840-an.

Di antara orang2 yang dipaksa berjalan kaki adalah suku Cherokee, Creek, Choctaw, and Chickasaw. Banyak yang tewas dalam perjalanan yang panjang dan berat

Pasukan Berkuda AS membantai ratusan lelaki, wanita, dan anak2 Sioux yang melarikan diri ke penampungan di sepanjang sungai Wounded Knee Creek

Pembantaian Sand Creek

1864, Kolonel John M. Chivington dan tentaranya bantai 200 orang Cheyenne dan Arapaho, sebagian besar dalam keadaan tidur

 

Perbudakan

Tawanan di Central Africa, tahun 1800-an

Lebih dari 10 juta orang Afrika dipindah paksa ke Amerika selama 200 tahun. Untuk  1 tawanan ada  10 orang tewas karena membela keluarganya yang diperbudak.

Kargo Manusia dikemas padat hingga tak mungkin bergerak

Portugis memonopoli Perdagangan Budak diikuti Inggris, Belanda, Perancis, Denmark, dan Koloni Amerika memindahkan budak dari Afrika ke Dunia Baru (Microsoft Encarta, Slavery)

Siapa Memulai Perang Dunia I?

Perang Dunia I: Perang Dunia Pertama yang berdarah (1914-1918)

+10 Juta Tentara Tewas

+20 Juta Tentara terluka

Siapa memulai perang?

Perancis, Rusia, Inggris melawan Jerman dan Austria-Hungaria. Mayoritas penduduk negara itu adalah Kristen. Bukan Islam!

 

Siapa Memulai Perang Dunia II?

Perang Dunia II: Perang paling Berdarah (1939-1945)

55 Juta orang tewas!

Siapa memulai perang?

Perancis, Rusia, Inggris melawan  Jerman, Italia, dan Jepang. Mayoritas penduduk negara itu adalah Kristen. Bukan Islam!

Akibat Perang Dunia II

55 juta orang tewas oleh perang yang dikobarkan Perancis, Rusia, Inggris, AS melawan Jerman, Italia, dan Jepang.

Masih anggap Islam agama paling keras di dunia?

Siapa Memulai Perang Salib?

Perang Salib (1096-1291)

Jutaan orang tewas

Siapa memulai perang?

Orang Kristen di Eropa Barat atas perintah Paus  Urban II!

Bukan Muslim!

Orang-orang Kristen selalu membantai banyak Muslim ketika mereka menang (Kingdom of Heaven Movie).

 

Perang oleh orang Kristen

Tidak atas nama Tuhan?

Pengepungan Yerusalem

Tentara Kristen Eropa Barat pada Perang Salib I mengepung kota Yerusalem Juni 1099. Di Pertengahan Juli, tentara Salib merebut kota dan membantai banyak penduduknya.

 

Alkitab tentang Perang

1SAMUEL 15

1 Berkatalah Samuel kepada Saul: “Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.

2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”

HOSEA 13:16

Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh pedang, bayi-bayinya akan diremukkan, dan perempuan-perempuannya yang mengandung akan dibelah perutnya.

EX 32:27

“Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Baiklah kamu masing-masing mengikatkan pedangnya pada pinggangnya dan berjalanlah kian ke mari melalui perkemahan itu dari pintu gerbang ke pintu gerbang, dan biarlah masing-masing membunuh saudaranya dan temannya dan tetangganya.“

1SAMUEL 6:19

Ia membunuh beberapa orang Bet-Semes, karena mereka melihat ke dalam tabut TUHAN; Ia membunuh 70 orang dari rakyat itu. Rakyat itu berkabung, karena TUHAN telah menghajar mereka dengan dahsyatnya.

Islam Agama Damai

Tidak ada paksaan untuk memasuki agama Islam [Qur’an 2:256]

)

Selama mereka berlaku lurus terhadapmu, hendaklah kamu berlaku lurus pula terhadap mereka [Qur’an 9:7]

)

Jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu untuk memerangi mereka [Qur’an 4:90]

)

Jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya [Qur’an 8:61]

)

Tidak ada kebaikan, kecuali  dari orang yang menyuruh manusia memberi sedekah, atau berbuat makruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia [Quran 4:114]

)

Seorang wanita didapati terbunuh dalam suatu peperangan yang diikuti Rasulullah saw. Lalu beliau mengecam pembunuhan kaum wanita dan anak-anak kecil. (Shahih Muslim No.3279)

Hanya Perang Membela Diri

Perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, tapi janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas [Qur’an 2:190]

Orang-orang yang apabila diperlakukan dengan zalim mereka membela diri.

Balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka Barang siapa memaafkan dan berbuat baik maka pahalanya atas tanggungan Allah.  Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang zalim.

Dan sesungguhnya orang-orang yang membela diri sesudah teraniaya, tidak ada suatu dosa pun atas mereka [Qur’an 42:39-41]

Terjemah Al Qur’an, Heksa (heksa@bigfoot.com)

3 Perang Pertama: Perang Badar, Uhud, dan Khandaq terjadi dekat Madinah (Ibukota Islam) ketika Kaum Kafir Mekkah menyerang Muslim.

Setelah 3 serangan, Muslim menaklukan Mekah nyaris tanpa pertumpahan darah kecuali beberapa penjahat perang.

Perang antara Muslim melawan Romawi dan Persia juga dimulai oleh serangan Romawi pada Perang Mu’tah

Islam Memberi Kebebasan

Islam membebaskan rakyat Timur Tengah dari penjajahan dan pajak besar yang dikenakan kerajaan Bizantium dan Persia

“Selama Kekhalifahan Umayah jizyah jauh lebih ringan daripada pajak besar yang dikenakan Bizantium dan Persia. Oleh karena itu rakyat lebih senang di bawah kerajaan Islam

Dibanding era Bizantium dan Persia, masa kerajaan Islam Umayah (661-751) merupakan toleransi agama dan budaya yang luar biasa bagi penduduk Non Muslim.

Muslim Sebagai Korban Perang

  • Jutaan Muslim dibunuh oleh Kristen selama Perang Salib
  • Jutaan Muslim dibunuh selama era Kolonialisme di abat 15-20
  • Ratusan ribu Muslim dibantai dan diperkosa di  Bosnia Herzegovina
  • Jutaan Muslim dibunuh dalam penjajahan di Afghanistan dan Irak oleh AS dan sekutunya
  • Muslim dibantai dan jadi warga negara kelas kambing di Israel
  • Banyak wanita dan anak-anak Muslim di Palestina dibantai Israel

Perang melawan “Teroris”, kata mereka…

Akhir Kata

Kita ingin Damai

Saya melihat banyak tulisan dan tokoh terkenal yang mengucapkan hinaan tentang Islam seperti Islam adalah teroris, pembunuh, dan agama paling keras di dunia, dan sebagainya.

Akibatnya banyak orang membantai Muslim sejak zaman Perang Salib hingga penjajahan AS di Afghanistan dan Irak.

Dengan presentasi ini saya harap kita bisa paham bahwa kekerasan bisa terjadi di mana saja di setiap agama. Kita perlu Introspeksi agar dunia bisa jadi lebih damai untuk kita semua.

>>

Access from,

http://wedais.wordpress.com/2010/06/page/2/

Access date,

9 Nopember 2010.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 63 other followers