Malaikat Turun di Atas Kabah

Bayangan cahaya  putih tampak berputar di langit dan turun secara perlahan  di atas Ka’bah. Video ‘malaikat’ turun di atas Ka’bah itu saat ini jadi pembicaraan di Facebook dan populer di YouTube.

Video yang menyebar di situs Facebook secara tidak disengaja diambil oleh seseorang pada tahun 2008. Mulanya pengambil gambar hanya membidik lalulalang manusia dan langit di ata Ka’bah. Namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.

Ternyata, bayangan putih ini perlahan turun semakin besar tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah. Bayangan putih tersebut memang sulit dibedakan dengan banyaknya sinar terang yang mengelilingi kabah. Namun bayangan tersebut tampak beda dan tampak tidak menyatu dengan lampu yang ada di sekitar kabah. Perlu analisa lebih jauh oleh ahli telematika bagaimana proses terjadinya cahaya yang aneh itu.

Memang tidak heran dan sudah lazim bahwa banyak cerita yang dialami berbagai orang kejadian luar biasa terjadi begitu saja di depan mata di area tanah suci Mekah. Berbagai cerita yang dialami banyak orang bisa pengalaman spiritual yang  direkam otak, dilihat atau yang terekam alat digital berulang terjadi. Melihat berbagai cerita dan peristiwa tersebut kebesaran dan kekuasaan Allah tidak bisa disangsikan lagi. Misteri kebesaran Allah yang lebih dari itu sudah banyak dijumpai oleh berbagai manusia yang bertamu di rumah Allah, Ka”bah. Mungkin saja pengalaman spiritual tersebut sebagai pertanda bahwa seseorang yang sedang mengalaminya dapat berkomunikasi secara spiritual dengan penciptanya. Namun bila pengalaman tersebut dapat dilihat banyak orang hal ini bisa saja pertanda lain bahwa Allah sang penguasa alam yang hanya mengetahui misteri itu.

Video ini telah beredar di Facebook dan menjadi pembicaraan masyarakat. YouTube juga menjadi incaran masyarakat dunia maya yang ingin melihat. Video berjudul ‘Angel 2008’ itu telah berhasil menyedot perhatian  ratusan ribu orang. “Subhanallah”, “Amazing” , AllahuAkbar dan pujian lainnya muncul dalam beberapa komentar di YouTube.

Access from,

http://heybasta.wordpress.com/2010/08/23/malaikat-bayangan-putih-di-atas-kabah/

Access date,

27 Sept 2010.

One Response

  1. LOL

    Lucifer sebetulnya juga Malaikat yang menjelma menjadi batu Meteor (Hajar Aswad) dan ternyata sudah tertulis didalam Bible :

    Kitab Suci ILT
    Yesaya 14:12-15 :

    Betapa engkau telah jatuh dari surga, hai yang bersinar, putera fajar !
    Engkau telah dihempaskan ke tanah hai yang melemahkan bangsa-bangsa.
    Sebab engkau telah berkata dalam hatimu : Aku akan naik ke langit aku akan mendirikan tahtaku di atas bintang-bintang Elohim dan aku akan duduk dibukit pertemuan sebelah utara. Aku akan naik melebihi ketinggian awan-awan aku akan menyamai Yang Maha Tinggi.
    Namun, ke alam maut engkau akan turun, ke dalam dasar lubang itu.

    Lucifer ingin dirinya sejajar dengan YAHWEH dan mengaku dirinya adalah Tuhan kemudian dia menemukan seorang arab sedang mencari ilmu didalam goa hira kemudian roh si Lucifer masuk kedalam tubuh orang itu dan mengaku dirinya bernama Allah SWT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 52 other followers

%d bloggers like this: