Kabah Adalah Bukti Bahwa Islam Adalah Perdukunan

by duren » Wed Dec 23, 2009 5:41 pm

Ente ava gak tau vondasi agama islam yah

Sholat mu itu ngadep kemana tuh, ngadep monas ato benda kramat peninggalan pagan

Yang di kiss en diputer puter si kompas waktu kemekah apaan tuh klo bukan benda keramat para pagan

Eh kemaren kokomce nyempatin ziarah kekuburan momed lho, menurutmu dia kesana mo joget ato ngambil berkah

Coba tanya ustadmu berapa ribu kali lebih banyak pahala yang akan kau peroleh kalau sholat di depan batu keramat HA dibanding dengan sholat di rumah .

Allah-mu itu butuh tempat special oi – KALAU bukan gua YA benda keramat.

Terserah dikaw cara menjawabnya, boleh vakai ilmu dukun boleh juga vakai nalar.

hampir lupa!

Semua pejabat MUI TIDAK melarang kegiatan pergi ke kuburan muhammad dg tujuan utk mencari berkah.

Semua pejabat MUI malah menyuruh kegiatan pergi ke tempat berak ibrahim dg tujuan utk mencari pahala.

Islamthis >>

BERZIARAH KE KABAH / MEKKAH

Kabah adalah bangunan suci peninggalan Nabi Adam as dan Ibrahim as beserta Ishmail as. Kabah adalah rumah / kuil / gereja / mesjid pertama yang dibangun umat manusia untuk menyembah Allah swt.

Sepeninggal Ibrahim as, Kabah yang notabene berada di kota Mekkah, DISALAHGUNAKAN, DISELEWENGKAN untuk menjadi objek penyembahan berhala orang pagan Mekah. Itu pun, kaum pagan Mekkah menjadikan Kabah sebagai pusat paganism mereka karena Kabah mempunyai kekramatan yang empiris dan factual, bukan kekramatan sebatas isapan jempol.

Kemudian, mengapa Kabah dikatakan mempunyai kekramatan yang empiris dan factual? Yeah, karena Ka’bah itu sebenarnya adalah Rumah Allah.

Oleh karena itu harus dikatakan bahwa sebenarnya, Kabah adalah milik agama Samawi. Hanya saja, Allah SAMA SEKALI tidak pernah menyebut Kabah / Mekkah ini di Alkitab-Nya. Mengapa?

Kalau Allah menyebut Kabah atau Mekkah sebagai kuilNya di dalam Alkitab, konsekwensinya, nanti umat Nasrani, Yahudi dan Muslim akan terus berperang di Mekah untuk memperebutkan Kabah tersebut. Justru Allah menghindari dari penyebutan Kabah / Mekkah ini dari dalam Alkitab Nya ….. demi supaya umat-Nya, yaitu umat yang hanif (i.e. Muslim) dapat AMAN ketika beribadah di Mekah tersebut.

Bandingkan dengan nama Yerusalem yang disebut sebut di dalam Alkitab dan juga di dalam Alquran. Akibat nya fatal, bukan?? Kota Yerusalem menjadi rebutan antara tiga agama Samawi yaitu Yahudi Kristen dan Islam. Dan perang itu akan terus abadi sampai hari kiamat!!!! Nah kalau sudah begitu, bagaimana umat hanief yaitu umat Muslim dapat beribadah dengan tenang di kota Yerusalem?????

Itu pun, bahwa Allah Samawi tidak menyebut-nyebut nama Mekah dan atau Ka’bah di dalam Alkitab –supaya kota Mekah dan Ka’bahnya aman dari peperangan dan penajisan kaum kafirin, adalah ATAS PERMINTAAN NABI IBRAHIM sendiri. Termaktub di dalam Alquran,

[2:125] Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

[2:126] Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdo’a: “Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali”.

Muhammad Saw bersabda, bahwa semua Nabi dan Rasul, NAIK HAJI ke Mekkah. Ini artinya, semua Nabi dan Rasul itu naik haji ke Mekah, TANPA SEPENGETAHUAN umat masing-masing. Misalnya, Nabi Isa itu NAIK HAJI KE MEKAH, tapi tanpa sepengetahuan umatnya yaitu bangsa Israel. Kalau lah bangsanya mengetahui bahwa Rasul mereka yaitu Isa as naik haji ke Mekah, pastilah perjalanan Nabi mereka akan mereka catat di dalam Perjanjian Baru mereka. Akibatnya fatal: nanti kaum Muslim dan kaum Kristen akan berperang di Mekah untuk memperebutkan Mekah.

Ada 18 SILENT YEARS yang dijalani Nabi Isa sebelum ia kembali ke Yerusalem pada usia 30 tahun. Ketahuilah, pada tahun tahun itu lah, Isa NAIK HAJI ke Mekkah!

Singkat kata,

  • 1. Hanya karena Kabah sepeninggal Ibrahim di Mekah itu diselewengkan oleh aktivitas paganism Mekah,
  • 2. Dan hanya karena Allah tidak pernah menyebut-nyebut Kabah / Mekah di dalam Alkitab Nya …..,

…..Bukan berarti Kabah adalah peninggalan aktivitas paganism dan perdukunan orang Mekah masa pra-Islam …..

Nah sekarang dengan menggunakan penjelasan saya yang sudah gamblang tersebut, maka sekarang di mana kah posisi tuduhan kaum kafirin bahwa Kabah adalah peninggalan paganism orang Mekah pada masa pra Islam?

Apakah kaum kapirit masih punya power untuk masih terus menuduh bahwa Kabah adalah peninggalan praktek penyembahan berhala kaum Mekah??

BERZIARAH KE MAKAM MUHAMMAD.

Apakah di agama lain, tidak ada praktek berziarah ke makam orang suci mereka??

Apakah salah kalau Muslim berziarah ke madinah untuk menziarahi makam Nabi mereka???

27 Responses

  1. eh bangsat.. klo ngomong jangan sembarangan anjing…

    • saya tidak sembarangan. saya yakin anda lah yang berbicara sembarangan.

      dari pada menuduh saya berbicara sembarangan, sebaiknya anda lah yang mengajukan bukti bahwa saya bicara sembarangan. ok??

    • pake logika aja ga usah cape2 berdebat,Tuhan maha sempurna,jadi apa yg sudah diciptakan pasti sempurna adanya,Alkitab adalah firman Tuhan dan pasti sudah sempurna,jd klu Alquran dibilang kitab yg menyempurnakan,berarti secara tdk langsung alquran mengatakan bahwa Tuhan tdk sempurna

    • Ya allah… org ini menghinakan islam. Padahal mengaku-aku islam, berilah ia pelajaran atas apa yg ia perbuat. Ia menafsirkan alqur’an dgn kata2nya sendiri utk mengolok2 islam. Ya allah…. berilah ia kesadaran.

      Hei, bung…. Makanya, klo menafsirkan alqur’an harus belajar. Jgn asal2. Dan satu lagi, sy menduga bahwa anda adalah org kiriman freemason utk mengolok agama kami.

      Sehingga, qur’an yg ditafsirkan dgn baik dan benar, tapi anda menafsirkannya dgn otak yg tumpul dan bodoh. Dgn niatan mengolok na’uzubillahi min zalik. Istighfar, bung. Istighfar. Hei, bung. Tafsirkan alqur’an dgn baik.

      Klo anda adalah seorang freemason yg tolol dan menjadi penghina islam, lebih baik anda berhenti menulis di blog ini, right now (sekarang juga). Titik.

    • dear kartto …

      yg kamu maksud saya, ato siapa???

      harap dijelaskan kepada siapa kamu bicara … krn ini membuat saya jadi bingung, bgm saya harus bersikap ato merespon ….

      terima kasih.

  2. @Alam:Islam agm yg indah. Dasar antek2 freemason yg bodoh. Lebih baik Alam masuk islam, agar mendapat nikmat dan kebaikan dari agamaku, Islam.

    Dari:Muhammad Zain di Kota Padang.

    • Pesan sy yg pertama utk mu:Hai freemason (Islam this), klo memang niatmu utk menjadi penghina islam, lebih baik engkau tak usah buat blog. Lebih baik kau buat buku, daripada berteriak di blog, seperti teriakan org gila.

      yg kedua utk antek2mu: antek yg bodoh. (Alam)

    • dear @kartto ……

      terima kasih terima kasih sudah sebut saya FREEMASON …. sangat saya hargai ….

      berikutnya, tolong tunjukkan pada saya, pada bagian mana dari blogging saya ini yg mengindikasikan bhw saya adl FREEMASON???

      terima kasih ….

    • naik haji lh

  3. Begini, yg sy tahu dari kakek sy, bahwa menghina ka’bah itu adalah kegiatan freemason. Begitu, katanya. Dia punya cerita itu dari kawannya, namanya Soepardi Kartorahardjo (1939-2009) dia itu peneliti agama sekitar desa kami.

    • maaf, dear @kartto …..

      saya adl muslim, dan dalam artikel ini saya tdak MENGHINA KABAH ….

      justru saya SEDANG MENGCOUNTER ocehan kaum kapirit yg menghina kabah. saya tegaskan kepada org itu, bhw kabah adl BANGUNAN SAMAWI, yg artinya adl bhw kabah itu milik Allah tuhan langit dan bumi. kemudian, saya tegaskan juga bhw tuah kabah itu adl EMPIRIS, alias nyata …

      saya tegaskan juga bhw semua nabi itu BERHAJI ke kabah tanpa kecuali, TERMASUK NABI ISA AS …. yg mana itu berarti semua nabi adl muslim, yg mempunyai syariat yg sama dg syariat yg diajarkan nabi Muhammad saw ….

      juga ada teks saya yg menjelaskan bhw kabah itu, walau pun milik Allah, namun tetap TIDAK LUPUT dari penyelewengan yg dilakukan oleh kaum penyembah berhala, shg SEAKAN kabah itu adl pusat penyembahan berhala …. nah ketika nabi muhammad datang, semua berhala tsb dihancurkan spy kabah kembali suci spt sedia kala ….

      mohon dibaca lagi artikel saya dg baik dan seksama …

      terima kasih.

    • betul yg dikatakan islamthis….. Kakbah memang tempat suci Allah dan semua nabi termasuk nabi ISA membawa ajaran Tauhid dari ALLAH SWT……

  4. Oh, em… ya. Lupakan!!!!!!!!!!!! Sudah dibaca, blom dalilnya itu ttg perkawinan Aisyah?

    • oh ya, sudah saya baca ….

      masukan yg amat saya nanti2kan ….

      mohon ijin utk saya jadikan artikel tersendiri spy dapat dibaca oleh kapirit karosetan – shg mrk tidak lagi menghujat nabi muhammad ..

    • Oh, tentu. Hak cipta hanya milik Allah SWT, jadi kita hanya perlu mendakwahkan dan menyebarluaskannya. Lagipula, penuturan diatas itu adalah penuturan sohih yg bisa dipercaya, ulama terkenal di kampung kami Pak Soepardi sama anaknya Muhammad Ja’far.

    • Mungkin Mas Karto Tadinya Cuman Baca Judulnya Kali Ya.. Sehingga Marah2 ..Di depan.. CMIIW

  5. sesma islam knp saling berdebat??????????

  6. knp muhamad minta di doakan dia n kluaraganya di stiap ayat n surat hadis apa muhamad ndk bisa doa sendri
    =============

    Islamthis,
    untuk mengetahui jawabannya, baca di sini,

    http://islamthis.wordpress.com/2013/02/27/tuhan-jesus-yang-minta-didoakan-berkat/

    terima kasih.

  7. Yang punya blog ini,darahnya halal untuk di bunuh jika umat islam tau kamu pasti tidak akan selamat….kamu telah menodahi agama kami.seharusnya kamu tau semua agama yang telah di tetapkan di dunia ini, semuanya mengajarkan kebaikan…kamu sama saja mengobarkan peperangan dengan ketololanmu itu.
    ==============

    Islamthis,
    alasannya???

    maaf, bro ini muslim ato nonmuslim???

    terima kasih.

  8. Bangsat kau yang hina ka’bah

  9. Batu kok disembah ???

    Agama sesat !!

  10. Nabi Muhammad semasa hidup nya sudah membuat masjid untuk tempat ibadah,,,apakah yesus semasa hidup nya sudah membuat gereja,,jangan2 salah itu tempat ibadah nya kaum prosetan di gereja,karena hal itu tidak di ajarkan oleh yesus,,jangan menghina arah shalat kaum Islam,,,ingat geraja yang di bangun di belakang WC,,berarti ibadah anda kaum prosetan menghadap ke WC

  11. aku ga hbz pikir juga,la w0ng dulu nabi ibrahim menghancurkan berhala..la sekarang malah di smbh ma orang kristen..aneh aneh @(james)

  12. ga ptg nabi2 yg lalu ada atau tdk ada naik haji, krn mereka dahulu diutus membawa syariat lokal/terbatas unt kaumnya saja, sdgkan nabi muhammad unt seluruh umat/multi kaum, penutup nabi2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 64 other followers

%d bloggers like this: